Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Begini Cara Orang Kaya Menikmati Liburan di Bali

Membaca judul di atas, tentu banyak orang yang penasaran mengenai cara orang kaya menikmati liburan di Bali. Bukankah begitu? Memang, apa bedanya sih orang kaya dan orang tidak kaya dalam menikmati liburan di Bali?

Jelas ada bedanya, karena di Bali ada beberapa lokasi yang memang memiliki kelas tersendiri dan biasa dimasuki oleh orang-orang kalangan kelas atas. Tentunya kamu tahu, berapa harga yang ditawarkan untuk bisa menikmati di spot tersebut?

Pasti kamu penasaran bukan, bagaimana cara orang kaya menikmati liburan di Bali? Daripada penasaran, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Read Full Article
Nikmati Pesona Wisata Indonesia di Taman Nusa Bali
Bali memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, namun untuk obyek wisata Bali yang satu ini berbeda dengan tempat wisata Bali pada umumnya.Destinasi wisata Bali yang satu ini wajib rasanya untuk dikunjungi pada saat kita berlibur di Bali, yaitu obyek wisata Taman Nusa Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata Bali yang memperkenalkan seluruh kawasan wisata Indonesia.Dari informasi yang kami dapatkan di lokasi, Taman Nusa Bali ini menawarkan konsep wisata lintas waktu untuk mengenal dan mendalami perjalanan sejarah bangsa Indonesia, dari zaman pra sejarah.  
Serunya Berkunjung ke Bali Safari and Marine Park
Liburan ke Bali, tidak harus main ke pantai, karena masih ada Bali Safari and Marine Park yang tidak kalah seru untuk dikunjungi. Apalagi, jika bersama keluarga, tempat ini sangatlah cocok untuk liburan.Taman Safari Bali, atau Bali Safari and Marine Park ini tidak berbeda jauh dengan Taman Safari yang ada di Bogor, yakni menyediakan berbagai satwa liar yang bisa kita lihat dengan sangat dekat. Selain itu, Bali Safari and Marine Park juga masih saudara dekat dengan Taman Safari yang ada di Bogor, karena memang dikelola dan dimiliki oleh Taman Safari Indonesia.Bedanya dengan Taman Safari lain yang ada di Indonesia adalah, di Bali Safari and Marine Park dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali, yang tentunya sangat unik dan sangat wajib untuk dikunjungi. Lalu, satwa apa saja yang ada di Bali Safari and Marine Park ini?
Lima Wisata Terkece untuk Liburan Keluarga di Bali
.co.id – Liburan oh liburan, sungguh senang bukan jika kita menikmati liburan santai di Pulau Bali. Bukan hanya karena tempat di sana begitu eksotis, tapi juga budayanya sangat kaya. Ketika sampai di sana, kita akan disambut dengan rasa bingung. Kenapa begitu?Hal tersebut karena, saat tiba di Bali rasanya semua tempat ingin kita jelajahi. Tahukah kalian, jika banyak warga asing yang mengira Bali itu adalah sebuah negara? Bali merupakan sebuah pulau di Indonesia yang kekayaan dan budayanya tak terbantahkan lagi.Tanpa basa-basi, berikut ini akan kami bagikan beberapa tempat wisata kece untuk liburan Anda bersama keluarga di Bali. Apa saja? Simak berikut ini ulasannya.
Enam Wisata Menarik di Kuta Bali yang Tak Boleh Dilewatkan
Siapa yang tidak mengenal Bali? Bali merupakan destinasi wisata favorit bagi setiap orang, baik domestik maupun internasional. Keindahan Bali ini sudah tersiar di berbagai pelosok dunia.Hal ini terbukti dengan banyaknya film berkelas dunia yang mengambil latar belakang Bali sebagai tempat mereka syuting. Salah satu tempat yang sangat terkenal di Bali adalah Kuta, Bali. Keramahan penduduk dan banyaknya spot wisata menjadikan kuta Bali menjadi daerah favorit ketika datang ke Pulau Dewata ini.Nah, maka dari itu jika kamu sedang atau mau berkunjung ke Kuta Bali, berikut ini ada enam tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berada di sana. Penasaran di mana sajakah itu? Beirkut ini ulasannya 
Pupuk Mental Orang Kaya Agar Sukses
Apakah Anda ingin menjadi kaya? Apakah Anda suka berpikir seperti orang kaya? Tentu Anda tidak harus berpikiran sama seperti orang kaya, ini bukan satu-satunya jalan untuk hidup, tetapi jika Anda ingin menjadi orang kaya, sebaiknya Anda mulai berpikiran seperti itu.Jika kita membahas soal kekayaan atau orang kaya, maka pasti urusannya tidak jauh-jauh dari uang . Kita harus berpikir layaknya bagaimana orang kaya memperlakukan uang. Perlu diingat, bahwa pemikiran atau mental orang kaya itu sendiri tidak akan membuat Anda menjadi kaya, tetapi mindset tersebut dapat menjadi dorongan kuat supaya Anda segera sampai ke sana kaya .Inilah beberapa mindset orang kaya terhadap uang, aturan terpenting dalam uang adalah, jangan pernah meminjam atau berhutang kecuali itu bisa memberikan hasil yang lebih banyak. Contoh seperti pendidikan atau modal usaha tergantung situasinya, pendidikan atau usaha terkadang tidak selalu menghasilkan .
Liburan ke Bali ala Turis Amerika, Keren Luar Biasa
Bali menjadi destinasi wisata di Indonesia, yang banyak dipilih oleh turis asing untuk menghabiskan masa liburan mereka. Dan, Amerika pun menjadi salah satu negara yang warganya sering sekali pergi berwisata ke Pulau Dewata.Hal ini, karena Bali dikaruniai banyak spot indah yang masih asri dan alami. Terutama, pantai-pantainya yang membentang luas dengan hamparan pasir putih nan cantik. Ditambah lagi, Bali juga terkenal dengan adat budayanya yang masih kental. Itulah kenapa banyak turis asing yang ingin pergi ke pulau ini untuk menambah wawasan mereka.Nah, kira-kira liburan seperti apa yang disukai turis asing asal Amerika? Yuk, kita intip serunya liburan ala mereka. Tentunya, pengalaman tersebut bisa jadi referensi buat Anda yang ingin traveling ke Bali dengan cara yang berbeda.
Menikmati Hidangan Lezat Ala Meksiko di Seminyak Bali
Bali tidak hanya menawarkan sejuta objek wisata yang memesona. Namun, Bali juga menawarkan aneka restoran dan kafe yang juga banyak berkembang di sini. Bagi Anda yang akan menikmati sajian kuliner ala Meksiko, kini tidak perlu jauh-jauh lagi terbang ke sana.Hal tersebut lantaran, bisa kamu dapatkan di Bali. Ya, cukup bertandang ke Bali, kamu bisa menikmati hidangan unik ala Meksiko. Anda bisa mencicipi hidangan unik tersebut dengan mengunjungi salah satu restoran unik, Motel Mecsicola di kawasan Seminyak Bali.Setibanya di lokasi, kita akan disambut dengan hiasan lilin beku serta foto-foto tokoh Meksiko. Tidak hanya itu, indahnya tata ruang semakin menambah kecantikan restoran ini. Anda juga ingin mencobanya?
Sering Sakit Setelah Liburan? Ini Alasannya
Pada liburan kali ini apakah Anda mudik ke kampung halaman? Atau bahkan memilih untuk liburan bersama keluarga ke luar kota atau ke luar negeri? Semua rencana di musin liburan ini pastinya untuk membuang rasa penat dan Anda mengharapkan perjalanan yang menyenangkan. Jangan sampai, perjalanan liburan kali ini diakhiri dengan sakit.Sadarkah Anda, seringkali penyakit datang seusai Anda berlibur? Setelah berlibur, aktivitas yang padat kembali menanti di kantor, rumah, dan sekolah. Jadi, jangan sampai penyakit yang muncul setelah liburan menjadi mengganggu aktivitas Anda.Tapi sebenarnya apa alasan sering sakit setelah liburan? Mengapa ada saja penyakit yang timbul setelah liburan, seperti batuk, flu, pusing, mual, dan sebagainya. Bukankah liburan membuat Anda tidak stres? Simak selengkapnya melalui artikel berikut ini.Baca Selengkapnya...
10 Orang Kaya di Dunia, Mereka Pernah Hidup Susah
 – Melihat begitu banyak orang kaya atau sukses di dunia membuat kita berpikir, mungkin dari awalnya mereka memang sudah kaya raya. Memang, banyak orang lebih sering melihat apa yang sudah tampak, ketimbang perjuangan yang mereka lakukan untuk bisa menjadi kaya seperti sekarang.Perlu diketahui bahwa, tak semua orang kaya itu terlahir dalam kondisi bergelimang harta, ada yang mengawalinya tanpa punya apa-apa alias miskin. Dan, tak sedikit dari mereka juga berjuang keras untuk membuat hidupnya jadi lebih baik lagi. Dan inilah mereka para orang kaya yang mengawali hidupnya tanpa apa-apa. Oprah Winfrey jadi salah satu di antara orang kaya yang pernah hidup susah. Sosoknya dikenal ceria dan kaya raya, tapi ternyata siapa yang menduga dia memiliki cerita masa lalu yang sangat kelam. Lahir dalam keluarga miskin di Mississippi, Oprah Winfrey selalu mendapatkan pelecehan seksual dari beberapa pria.Baca Selengkapnya ...
Begini Cara Orang Kaya Menikmati Liburan di Bali
Membaca judul di atas, tentu banyak orang yang penasaran mengenai cara orang kaya menikmati liburan di Bali. Bukankah begitu? Memang, apa bedanya sih orang kaya dan orang tidak kaya dalam menikmati liburan di Bali?Jelas ada bedanya, karena di Bali ada beberapa lokasi yang memang memiliki kelas tersendiri dan biasa dimasuki oleh orang-orang kalangan kelas atas. Tentunya kamu tahu, berapa harga yang ditawarkan untuk bisa menikmati di spot tersebut?Pasti kamu penasaran bukan, bagaimana cara orang kaya menikmati liburan di Bali? Daripada penasaran, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.
7 Wisata Indonesia yang Tak Kalah Indah dari Bali
Liburan menjadi hal yang dinanti-nanti. Kalau sudah waktunya liburan, bawaannya pasti bahagia terus. Seringkali, waktu liburan diisi dengan aktivitas yang menyenangkan, salah satunya berwisata. Berbicara mengenai wisata, tentu kita tahu, Indonesia memiliki banyak tujuan wisata. Sebut saja, Bali.Pulau Dewata ini telah banyak didatangi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah, selain Bali, Indonesia juga masih memiliki banyak tujuan wisata menarik lainnya. Buat teman-teman yang mau merencanakan liburan, berikut tujuh tempat tujuan wisata terbaik Indonesia yang harus dikunjungi, selain Bali.Bromo. Tujuan wisata terbaik selain Bali, tentunya Mount Bromo atau Gunung Bromo. Gunung yang terletak di daerah Jawa Timur, dekat dengan Kota Malang ini, merupakan tempat tujuan wisata yang sangat digemari oleh wisatawan, terutama yang hobi hiking.
Cara Menikmati Hidup Walaupun Anda Tidak Memiliki Banyak Uang
Cobalah tanya seseorang bagaimana cara menikmati hidup dan sebagian besar dari mereka akan menjawab uang kaya . Ya memang memiliki banyak uang bisa memberikan kita kebebasan yang berarti termasuk kebahagiaan itu sendiri, namun apakah orang yang tidak memiliki banyak uang artinya tidak bisa bahagia atau menikmati hidup ini? Apakah Anda merasa kesal karena tidak memiliki banyak uang sehingga tidak bisa menikmati hidup mewah glamour seperti yang Anda idam-idamkan? Banyak sekali orang yang larinya selalu ke uang atau materi, baik dalam kehidupan sehari-hari, percintaan, dan sosial. Perhatikanlah orang yang selalu bilang "jaman sekarang mah yang penting duit, wanita pasti nempel kalo tajir," lucunya adalah kebanyakan orang yang bicara seperti itu bukanlah orang yang kaya dan apapun yang kita coba arahkan selalu kembali kepada uang, uang dan uang. Sangat wajar orang-orang berpikir seperti itu karena mereka belum memiliki banyak uang kaya . Lalu, bagaimana cara menikmati hidup meski tidak punya banyak uang?
Rencanakan dengan Sempurna agar Liburan Tak Sia-sia
 – Liburan, siapa yang tak menginginkannya. Semua orang pasti mendambakan agar bisa menikmati liburan. Liburan adalah hal yang paling menyenangkan untuk sekadar melepas penat setelah beraktivitas padat. Namun, jika liburan tak direncanakan dengan sempurna bisa jadi liburan jadi sia-sia.Rencana sangat diperlukan agar segala sesuatu berjalan dengan baik, walaupun ada saja hal-hal tak terduga yang dapat terjadi. Berikut beberapa hal yang harus direncanakan saat Anda ingin pergi liburan. Persiapan pertama yang perlu disiapkan adalah soal keuangan.Berlibur tanpa uang sebenarnya bisa saja dilakukan, namun rasanya ada yang kurang jika hanya membawa uang yang pas. Mempersiapkan keuangan dengan baik, tentu bisa membuat liburan menjadi efektif dan efisien.
Tak Ada Cara Cepat Menjadi Kaya
Anda tidak akan pernah bisa cepat kaya apalagi tanpa modal. Mustahil. Sampai kapanpun tidak akan ada cara cepat menjadi kaya. Seperti mimpi bukan? Tiba-tiba seseorang yang Anda tidak kenal datang begitu saja, menawarkan bantuan cara cepat menjadi kaya bahkan tanpa modal. Apakah betul uang datang semudah itu dengan sendirinya.Banyak orang yang akhirnya berjudi agar cepat kaya. Keinginan untuk mendapatkan banyak uang dengan cepat seperti inilah yang sering dimanfaatkan oleh para penipu untuk mengeruk keuntungan seperti: Kerja dari rumah penghasilan pasif 10 jt bulan, cepat kaya dan bahagia dengan menjadi agen, bisnis online ratusan juta per bulan modal laptop dan internet dan sebagainya.Saya punya teman seorang agen MLM yang harus membayar sejumlah uang untuk bergabung menjadi agen dan dia akan melakukan segalanya merekrut agen baru untuk menjadi cepat kaya seperti apa yang sudah dijanjikan oleh para top leader MLM tersebut. Kenyataannya adalah tidak ada cara cepat menjadi kaya, bahkan membangun bisnis juga bukanlah cara cepat menjadi kaya. justru sebaliknya.
4 Cara Menikmati Liburan Tanpa Harus Keluar Rumah
Selain mengunjungi tempat wisata yang ada, rupanya ada cara menikmati liburan tanpa harus keluar rumah. Apa ya kira-kira? Dalam hal ini kamu bisa melakukan berbagai macam hal yang menyenangkan tanpa perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal.Tidak hanya itu saja, kamu juga tidak perlu repot-repot lagi memanggul tas berat yan isinya peralatan liburan. Namun, bisakah liburan di rumah membuat kita merasakan senang, layaknya berlibur ke tempat wisata?Nah, bagi kamu yang saat ini sedang penasaran dengan cara menikmati liburan tanpa harus keluar rumah, langsung saja simak ulasan lengkap mengenai cara menikmati liburan tanpa harus keluar rumah berikut ini.
Liburan ke Jogja atau Bali, Pilih yang Mana?
Liburan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh pelajar maupun pekerja, untuk menyegarkan pikiran mereka dari kumpulan tugas-tugas. Jogja dan Bali merupakan tempat yang cukup tersohor di Indonesia, dengan keunikan tersendiri untuk objek wisatanya.Lalu, apakah kamu memutuskan untuk liburan ke Jogja atau Bali? Sebaiknya perlu menyiapkan keperluan dan menentukan tempat terbaik untuk berlibur, agar setelah akhir liburan tidak merasa kecewa. Nah, ada beberapa perbandingan antara Jogja dan Bali sebagai referensi untuk memilih tempat berlibur.Jogja masih kental dengan budaya peninggalan sejarah seperti keraton, Tamansari, Merapi, dan lain-lain, sedangkan Bali memiliki budaya keseharian yang masih hidup dan terlaksana sesuai adat yang dijunjung, seperti tari, ritual keagamaan Ngaben, dan Galungan.
5 Tempat Terangker di Bali yang Cocok untuk 'Uji Nyali'
 – Apa yang terlintas dipikiran kamu jika mendengar kata Bali? Jawabannya pasti pantai yang indah dan tempat wisata menakjubkan lainnya. Ya memang tidak diragukan lagi bila pulau Bali memiliki segudang tempat wisata yang menarik.Selain kaya akan tempat wisata, Bali juga banyak memiliki tempat dengan cerita mistis, mitos dan tahayul yang masih dipercaya masyarakat bali, karena hal itulah kenapa disebut Pulau Dewata. Jadi jangan heran bila berkunjung ke Bali dan melihat penduduk disana masih memegang teguh adat istiadat. Lantas dimanakah tempat itu? Berikut ulasannya.Candi KarangasemCandi Karangasem ini terletak di desa tista, karangasem, tepatnya disebelah timur pantai Bali. Untuk mencapai tempat ini membutuhkan kurang lebih 1 jam dari ibu kota Bali, Denpasar dengan mengunakan kendaraan.
Melipir Sejenak ke Bali
Jika mahasiswa seumuran kalian belum pernah ke Bali, berarti kalian belum menikmati masa muda kalian, sebuah kutipan dari buku Backpaker Bali-Lomboknya Gilang Tama dan Endah Kemala ini, lumayan menusuk saya pagi ini.Indonesia bukan hanya Bali. Banyak keindahan yang tersaji di negeri ini. Tetapi bagaimana pun, Bali merupakan pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di mata dunia. Sehingga mengunjunginya, adalah suatu keistimewaan tersendiri menurut saya.Kunjungan saya ke Pulau Menjangan beberapa waktu lalu, tetap saja terasa belum Bali walaupun sejatinya secara administratif ia termasuk daerah Bali Barat. Apalagi ketika itu, di Pulau Menjangan, rombongan kami hanya sekadar mampir berenang di lautnya dan tidak menginjakkan kaki di pulaunya. Rasa Bali pun otomatis tak bisa saya dapatkan sepenuhnya.
Liburan Seru dan Murah di Bali yang Tak Bikin Kantong Jebol
Kamu semua pasti setuju kalau Bali sudah jadi tempat wisata yang sangat terkenal dan komersial banget. Artinya, segala kebutuhan buat liburan memang lengkap di pulau Dewata, tapi harganya juga bisa jadi selangit kalau kamu tidak pintar-pintar memilih.Tapi jangan takut dulu, kamu juga bisa liburan di pulau Dewata ini tanpa harus keluar uang terlalu banyak. Cek dulu tips-tips sederhana berikut ini, ya.Berangkatnya jangan waktu musim liburan. Musim liburan memang seru dan menyenangkan, tapi kenyataannya, harga tiket, hotel, bahkan makanan juga lebih mahal di musim-musim ini. Karena itulah, akan lebih hemat kalau kamu liburan ke Bali justru di saat hari kerja dan jauh-jauh dari musim liburan.
Asyiknya Jalan-jalan Sambil Road Trip di Bali
Road trip merupakan salah satu favorit saya ketika mengunjungi suatu tempat, antara menyewa mobil dan menyetir sendiri, ataupun dengan sopir. Beberapa waktu yang lalu, saya sempat melakukan road trip di Bali sebelum kemudian mengunjungi sahabat saya Sinthya, sekaligus jalan-jalan di Pulau Sumba.Saya bersama teman sepakat untuk mengunjungi daerah yang jarang kami datangi ketika jalan-jalan ke Bali, walaupun pada akhirnya kami juga pergi ke pantai Bali yang sudah cukup populer di daerah selatan.Kami sepakat untuk sewa mobil di Bali selama beberapa hari pada waktu liburan ke Bali saat itu. Rute yang kami tempuh ketika melakukan road trip di Bali adalah, dari airport menuju daerah timur Bali dan kemudian ke daerah utara Bali.
Menikmati Keindahan Wisata Malam di Bali
Setiap orang pasti ingin menikmati liburan di Pulau Bali. Pulau Dewata yang merupakan nama populer dari Bali ini memiliki keindahan alam yang sangat eksotis dan memesona, khususnya pada pantainya.Maka tidak heran, bila Bali menjadi primadona wisata Indonesia bagi para wisatawan lokal maupun asing. Baik siang maupun malam, tempat wisata di Bali selalu dipadati oleh pengunjung. Nah seperti judulnya, kali ini kita bakal bahas beberapa tempat di Bali, yang tentu sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari.Kamu bisa menikmati keindahan Bali, sembari berjoget dan berkumpul bersama turis lainnya atau hanya sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan wisata malam di Bali. Apakah kamu tertarik untuk menjelajah Bali di malam hari?
Berburu Oleh-oleh di Pasar Seni Kumbasari Bali
Para wisatawan yang liburan ke Bali, selalu identik dengan pulang membawa oleh-oleh. Bila Anda liburan juga di Bali, Anda bisa menemukan beberapa lokasi yang biasa dijadikan tempat untuk memburu oleh-oleh, salah satunya Pasar Kumbasari di Denpasar, Bali.Setiap hari, Pasar Seni Kumbasari selalu ramai. Tidak hanya masyarakat lokal Denpasar yang berbelanja di pasar yang berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi dan terletak di Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali ini. Wisatawan domestik dan mancanegara pun mencari oleh-oleh di pasar yang bergaya arsitektur Bali dan terdiri dari empat lantai ini.Sesuai namanya, Pasar Kumbasari menawarkan beragam pernak-pernik, kerajinan, dan karya seni khas Bali, yang biasanya dicari oleh pembeli sebagai buah tangan. Mulai dari baju, aksesoris, lukisan, patung, dan ornamen-ornamen tradisional lainnya disuguhkan di setiap kios di sini.
Modal Rp2 Juta, Kamu Bisa Asyik Liburan ke Bali
.co.id – Bali memiliki magnet tersendiri untuk menarik perhatian wisatawan. Tak hanya turis asing saja, wisatawan dalam negeri pun tidak pernah bosan untuk kembali lagi ke Pulau Dewata. Bukan lagi membawa uang segebok, hanya bermodalkan sejuta rupiah saja mereka bisa liburan manja di pulau eksotis ini. Wah, lalu seperti apa sih tips hemat liburan ke Bali ini?Liburan tak harus di akhir pekan atau saat tanggal merah. Kamu pun bisa leluasa liburan di Bali saat pertengahan minggu. Bahkan, memilih weekday untuk traveling ke Pulau Dewata ini menjadi langkah paling bijak untuk hemat.Selain tujuan wisata sepi dari wisatawan, kamu pun bakal mendapatkan tiket pesawat pulang pergi (Jakarta-Bali atau Surabaya-Bali) dengan harga tidak sampai Rp500ribu. Penasaran bukan?