Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Stop Percaya Hari dan Angka Sial, Ini Alasannya

Meski sudah hidup pada zaman modern, namun manusia tidak bisa lepas dari mitos dan takhayul. Ada saja hal-hal yang masih dianggap tabu dan dipercaya, meski sudah hidup diera kecanggihan teknologi yang maju. Salah satu yang masih dipercaya adalah tentang mitos hari dan angka yang dianggap sial.

Dua hal ini dihindari untuk menjauhkan diri dari keburukan, yang dipercaya akan menimpa orang-orang yang menggunakan. Tidak heran jika banyak orang yang batal menggelar acara pada hari-hari tertentu, dengan alasan bisa tertimpa sial.

Padahal sejatinya semua hari dan angka adalah baik. Rasulullah SAW juga menyatakan keharaman dari kebiasaan tersebut. Pasalnya bisa berdampak buruk jika tetap percaya hal tersebut.

Read Full Article
8 Foto Snapchat Ini Bikin Kamu Merasa Paling Beruntung
Kamu merasa sial hari ini? Jangan berkecil hati dulu, karena masih ada orang yang lebih sial lagi daripada Anda. Melihat beberapa foto snapchat ini, kamu pasti merasa paling beruntung meski sedang tertimpa sial.Foto-foto snapchat ini dibagikan oleh orang yang sialnya melebihi kesialan kamu. Jadi jangan pernah merasa, kamu adalah orang yang paling sial. Dan berikut ini terdapat bukti bahwa, ada yang jauh lebih mengenaskan dibanding kamu.Seperti salah satunya adalah foto snapchat antara anak dan ayah yang sedang bermain ayun. Di mana, dalam foto tersebut sang ayah ingin mengayunkan tali sambil menggendong anak. Tapi apa yang terjadi, justru sang anak jatuh dari pundak ayahnya.
Mengungkap Rahasia Kehidupan Cinta Anda Lewat Angka
Numerologi atau angka memainkan peran utama dalam kehidupan kita sehari-hari, bahkan dalam percintaan seseorang. Belajar tentang hubungan antara angka dan kehidupan cinta, bisa sangat menarik.Di artikel ini, kami akan berbagi beberapa informasi menarik tentang hubungan antara numerologi dan kehidupan cinta seseorang. Dalam beberapa kasus, ada nama-nama tertentu dan tanggal kelahiran, yang jika dijumlahkan menghasilkan angka dua digit.Dalam kasus tersebut, dua digit harus ditambahkan untuk mendapatkan nomor tunggal, dan ini adalah aturan ibu jari numerologi untuk mendapatkan hasil yang akurat.
Tujuh Angka yang Dipercaya Membawa Petaka
 – Apa Anda percaya bahwa, angka dapat membawa petaka? Saya sendiri tidak meyakini hal ini, karena petaka dan kesialan tidak dapat bergantung kepada sebuah angka.Namun setiap orang memiliki pandangan masing-masing mengenai hal ini, jadi kita tidak perlu meremehkan mereka yang percaya dengan angka pembawa petaka tersebut. Angka pembawa petaka ini biasanya juga disebut sebagai angka sial.Di berbagai negara memiliki sebuah mitos dan kepercayaan terhadap angka-angka petaka tersebut. Percaya atau tidak, semua tergantung kepada diri Anda sendiri. Lantas, angka apa saja yang dipercaya membawa petaka? 
Empat Hal yang Dapat Hancurkan Rasa Percaya Diri Anda
Rasa percaya diri sangat penting untuk kita miliki. Dengan rasa percaya diri, kita akan semakin yakin dan mantap dalam melakukan sesuatu atau melakukan pekerjaan kita.Sebaliknya tanpa adanya rasa percaya diri, pekerjaan mudah pun kadang akan menjadi sulit untuk dikerjakan sehingga akan menjadi berantakan. Biar pun kita memiliki rasa percaya diri yang tinggi, namun kita juga terkadang bingung harus menjawab apa ketika ditanya tentang percaya diri.Kita akan bilang jika kita bukanlah orang yang mudah percaya diri, meskipun kenyataannya kita sangat percaya diri. Sifat percaya diri sangatlah penting untuk kita miliki.
Contoh NPWP dan Cara Membuatnya
Pengertian NPWP NPWP yakni nomer yang diberikan pada seorang Wajib Pajak sebagai fasilitas dalam administrasi perpajakan yang dipakai sebagai tanda pengenal diri atau jati diri Wajib Pajak dalam melakukan hak serta kewajiban perpajakannya. Mempunyai NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) yaitu tanda kalau seseorang itu adalah orang yang patuh pajak. Nomer wajib Pajak (NPWP) terdiri dari 15 digit angka. Dalam deretan angka itu ada kode yang menyebutkan jenis pajak, nomer pajak yang di keluarkan oleh kantor pajak, kantor yang melayani pembayaran pajak itu, dan ada kode cabang pajak yang dibayarkan oleh seseorang itu. Kode-kode yang ada dalam NPWP itu, yaitu sebagai berikut ini: Contoh kode dalam nomer pokok wajib Pajak: 2 angka pertama adalah kode jenis pajak yang dibayarkan oleh pemiliki NPWP. Sedangkan pada 7 digit angka selanjutnya adalah nomer pajak tertentu yang hanya dapat di keluarkan oleh kantor pajak Lantas 3 digit angka selanjutnya adalah kode Kantor Pelayanan Pajak contoh 521 untuk Kantor pajak di Purwokerto (KPP) Terakhir, 3 digit angka yang terahir adalah kode cabang
Stop Percaya Hari dan Angka Sial, Ini Alasannya
Meski sudah hidup pada zaman modern, namun manusia tidak bisa lepas dari mitos dan takhayul. Ada saja hal-hal yang masih dianggap tabu dan dipercaya, meski sudah hidup diera kecanggihan teknologi yang maju. Salah satu yang masih dipercaya adalah tentang mitos hari dan angka yang dianggap sial.Dua hal ini dihindari untuk menjauhkan diri dari keburukan, yang dipercaya akan menimpa orang-orang yang menggunakan. Tidak heran jika banyak orang yang batal menggelar acara pada hari-hari tertentu, dengan alasan bisa tertimpa sial.Padahal sejatinya semua hari dan angka adalah baik. Rasulullah SAW juga menyatakan keharaman dari kebiasaan tersebut. Pasalnya bisa berdampak buruk jika tetap percaya hal tersebut.
10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial
 – Setiap orang pasti pernah tertimpa nasib sial yang sangat apes sekali. Ketika kita mendapat kesialan, pasti kita suka kesal dan marah-marah sendiri dalam hati, atau bahkan tak menerima nasib sial yang menerima kita.Memang kesialan itu datang tanpa diduga-duga dan tak memandang bulu siapa yang akan menerimanya. Tapi yakinlah kesialan yang kamu dapatkan sekarang masih belum seberapa, jika dibandingkan dengan orang-orang ini.Bagaimana tidak, orang-orang ini mendapat nasib sial yang apes sekali yang mungkin belum pernah kalian alami sebelumnya. Melihat foto-foto ini, kamu yang tadinya sedang merasa yang paling sial akan jadi lebih bersyukur lagi, karena tidak mengalami kesialan seperti orang-orang ini.
7 Tokoh Kartun yang Sering (Bahkan Selalu) Mengalami Kesialan | Bacatulisan.com
Sepertinya dalam acara bergenre kartun, pasti ada tokoh yang selalu sial terus. Entah sengaja atau tidak, yang pasti karena tokoh sial tersebutlah yang membuat kartun tak kalah menariknya dari sinetron. Selain itu dengan adanya tokoh apes tadi, membuat kartun sedikit ada nuansa humorisnya dan tidak selalu datar yang akibatnya penonton cepat bosan. Lalu siapa saja tokoh kartun yang merasa sial terus? Coba kalian cari tahu dibawah ini.
Ternyata, Tanggal Lahir Bisa Tentukan Kepribadian Anda
Angka, ternyata mampu memberi tahu kita sesuatu tentang sifat-sifat kepribadian kita. Ilmu yang mempelajari tentang hal ini disebut Whynumerology dan Astrologi.Ilmu tersebut sangat populer di negara India, di mana dengan beberapa perhitungan matematika dari angka yang penting untuk kita, dapat membantu menyelesaikan masalah kehidupan kita. Pertama-tama kita harus tahu sedikit tentang apa itu numerologi.Peramal terkenal bernama Acharya Vinod Kumar Ji menjelaskan dalam studinya bahwa, "Terdapat hubungan yang misterius antara angka dan peristiwa yang terjadi. Hal ini berhubungan dengan keyakinan. Numerologi adalah ilmu angka dan nama. Hal ini diyakini bahwa setiap orang dilahirkan memiliki energi yang berbeda bergantung dari perhitungan numerologinya.
Sikap Orangtua yang Bisa Membuat Anak Jadi Tak Percaya Diri
Setiap orangtua pasti menginginkan dan mengharapkan agar sang buah hati bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, terutama pada sikap, sifat, dan rasa kepercayaan dirinya. Berbicara tentang rasa percaya diri yang dimiliki oleh anak, besar kecilnya rasa percaya diri dari sang anak itu biasanya dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. Yaitu pergaulannya dengan siapa, di lingkungan yang seperti apa, dan bagaimana cara orang tua mendidik.Semua itu akan menentukan kepribadian anak, termasuk rasa percaya dirinya. Inilah yang perlu diperhatikan oleh para orangtua. Dalam mendidik anak, pastikan tidak memberinya tekanan yang terlalu berat atau sebagainya. Hal ini ditujukan agar rasa percaya diri anak tidak hilang. Ketahuilah, biasanya sikap orang tua yang seperti inilah yang membuat anak menjadi tidak percaya diri.Terlalu sering turun tangan membantu anak setiap kali anak akan melakukan hal apapun yang diinginkannya. Sebagian orangtua selalu merasa tidak tega dan selalu ikut campur. Justru inilah yang nantinya bisa membuat anak merasa tidak percaya diri karena selalu dibantu oleh orangtua. Oleh sebab itu, bagi para orangtua, jangan pernah melarang sang anak untuk mengambil risiko yang dirasa mampu untuk dilakukannya.Baca Selengkapnya...
Sungguh Kasian, 10 Orang Dengan Nasib Paling Sial Di Dunia
Kamu pasti pernah merasa bahwa hidup kalianlah yang paling sial diantara orang lain. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Ingat dengan kalimat "Di atas langit masih ada langit"? Jika kalian menganggap hidup kalian sial, jangan putus asa dulu karena masih ada orang lain yang lebih sial dari kalian. Seperti yang terjadi pada 10 orang berikut. Orang-orang ini memiliki kesialan yang seperti tidak ada habisnya. Seperti apa kesialan yang menimpa mereka?
Sepuluh Fobia Unik di Dunia
Rasa takut merupakan hal yang wajar dan dimiliki setiap manusia. Akan tetapi, ada juga orang yang memiliki ketakutan luar biasa terhadap hal-hal yang biasa. Kita sering menyebutnya dengan istilah phobia atau fobia. Mau tahu, sepuluh jenis fobia unik?Triskaidesaphobia. Angka 13 kerap dianggap sebagai salah satu angka keramat yang diklaim banyak negara sebagai angka sial. Tak heran jika banyak hotel maupun gedung yang menghilangkan lantai 13 dari daftar lantai mereka.Selain itu, banyak film yang mengangkat angka 13 sebagai judul film horor. Seseorang yang memiliki ketakutan berlebihan terhadap angka 13 disebut memiliki fobia yang dinamakan Triskaidesaphobia. Bagi orang lain, lucu untuk mengetahui orang yang takut dengan angka ini.
Makna Tersembunyi Melihat Angka Kembar Berulang-ulang
 – Pernahkah Anda mengalami di suatu momen secara tidak sengaja, seperti salah satunya melihat angka berjejer kembar. Bahkan, angka kembar tersebut terus muncul secara berulang-ulang, meski berada di lain tempat.Melihat angka kembar berulang-ulang, tentu bukanlah suatu kebetulan semata. Hal ini melainkan secara kosmis, merupakan tanda alam yang memiliki pesan tersembunyi yang sengaja ditujukan untuk kita. Melihat angka kembar lebih dari sekali, tentu bisa menjadi tanda atau indikasi supranatural.Yang mana, tanda tersebut mencoba memberikan kita petunjuk atau sinyal akan adanya perubahan besar dalam hidup yang mungkin segera terjadi. Jadi, jika secara tidak sengaja Anda melihat angka kembar yang muncul berulang-ulang, silakan simak apa arti dari angka yang muncul tersebut.Baca selengkapnya...
Dianggap Sebagai Angka Sial, 10 Angka Ini Ditakuti Oleh Sejumlah Negara Di Dunia
Angka 13 selalu diidentik dengan nasib sial. Hampir beberapa negara memiliki ketakutan terhadap angka 13 ini. Perlu kalian ketahui bahwa tidak hanya angka 13 yang dianggap sebagai angka pembawa sial. Beberapa negara di dunia juga memiliki angka yang dianggap sebagai pembawa sial. Ada 10 angka termasuk angka 13 yang masuk ke dalam angka pembawa sial. Penasaran dengan angka pembawa sial lainnya?
Makna Penyebutan Angka dalam Filosofi Jawa
Suku Jawa adalah suku terbesar di Indonesia, bahkan selain di Indonesia, suku Jawa telah tersebar ke seluruh pelosok dunia dan menjadikan suku Jawa sebagai salah satu suku terbesar yang ada di dunia.Ada hal unik yang perlu Anda tahu mengenai penyebutan angka dan bilangan bahasa Jawa. Walaupun ini sangat jarang diketahui oleh orang Indonesia pada umumnya, bahkan orang Jawa pun hanya sebagian saja yang mengetahui mengenai makna yang tersirat dalam penyebutan angka dalam bahasa Jawa, lalu bagaimana dengan Anda?Penyebutan angka dalam bahasa Jawa halus dapat dikatakan unik, mengapa? Karena ada beberapa misteri dari arti dari setiap penyebutan angka, dimana dalam penyebutannya berkaitan dengan umur seseorang atau lebih dikenal sebagai roda kehidupan manusia, sehingga setelah Anda mengetahuinya betapa menakjubkan filosofi suku Jawa ini.
Ini Dia Si Traveler Paling 'Sial' Sedunia
.co.id – Siapa yang tak suka traveling? Apalagi kegiatan yang satu ini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang. Banyak sekali manfaat traveling yang menguntungkan bagi diri sendiri. Menurut penelitian di tahun 2009 oleh penelitu Kanada, Joudrey dan Wallace melaporkan bahwa “rekreasi”yang aktif (seperti golf), dan berlibur membantu memperbaiki tekanan seseorang.Hal tersebut karena, pekerjaan ini diujicoba hampir pada 900 pengacara, seperti yang dijelaskan di www.psychologytoday.com. Beberapa traveler suka pelesir mewah dan bersantai dengan menginap di hotel berbintang lima. Pelancong lainnya lebih suka menghabiskan waktu dengan kembali ke alam.Pada umumpunya, travelingnya isinya bahagia dan bikin malas untuk pulang. Namun, tak begitu yang terjadi dengan Jack Page. Ia merasa sebagai traveler paling sial di dunia. Kenapa begitu? Simak yuk penjelasannya berikut ini. 
Wajah Kamu Cakep Jika Sesuai Dengan 'Rasio Emas' Ini
Siapa sangka kecantikan atau ketampanan seseorang ternyata dapat dihitung dengan menggunakan rasio? Ternyata perhitungan dengan menggunakan rasio emas ini telah ada sejak zaman kuno.Beberapa tahun lalu wajah yang dikatakan sempurna memiliki nilai rasio 1:1:1. Tapi kini yang ada tren baru yang menilai bahwa semakin muda dan kecil wajah seseorang maka mereka terlihat cantik atau tampan. Angka rasio yang menjadi tren saat ini adalah 1:1:0,8.Apa sebenarnya angka-angka tersebut? Angka-angka tersebut mewakili jarak dari dahi ke alis mata, alis mata ke ujung hidung dan ujung hidung ke dagu. Perbandingannya adalah 1:1:0,8.Baca selengkapnya ...
Lima Motivasi Ampuh untuk Anak Muda Miskin
Angka kemiskinan di Indonesia tak ada perubahan yang signifikan setiap tahunnya, hal ini dilaporkan melalui BPS Badan Pusat Statistik . Dalam catatan mereka, angka kemiskinan pada bulan Maret 2016 mencapai 28,01 jiwa, atau sebesar 10,86 persen dari total jumlah penduduk Indonesia.Padahal pada bulan Maret 2015, jumlah kemiskinan 28,59 juta jiwa, atau 11,22 persen. Itu artinya pemerintah Indonesia menurunkan angka kemiskinan hanya mencapai 0,36 persen. Sangat kecil. Kalau angka kemiskinan tidak bisa ditekan lagi oleh pemerintah, maka ketimpangan sosial akan semakin tinggi. Yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin.Bukankah juga banyak sekali miliuner dan jutawan di Indonesia ini? Jadi, tidak perlu terkejut dengan fenomena kesenjangan sosial di negara. Ingat Kemiskinan bisa memicu pembodohan, kejahatan, pemberontakan, dan pengkhianatan pada bangsa. Sebab itu pula, ini menjadi tugas kita bersama menjaga keutuhan NKRI dan menyejahterakan kehidupan bangsa. Lalu, bagaimana mengurangi angka kemiskinan di Indonesia?
Bahaya Orang yang Merasa Sial
Sial, tidak mujur, malang, buruk nasibnya sering diucapkan di saat seseorang yang lemah iman tidak mendapatkan sesuatu yang diharapkannya. Padahal segala sesuatu ada hikmahnya. Bisa jadi kita belum mendapatkan sesuatu itu di sebabkan usaha kita belum maksimal atau mungkin apabila kita dapatkan akan mendatangkan keburukan untuk kita.Merasa sial atau tathayyur, satu hal yang berdiri tanpa landasan ilmu pengetahuan atau suatu kenyataan yang benar. Tathayyur, hanya berjalan mengikuti kelemahan dan membenarkan dugaan yang salah waham . Kalau tidak demikian, apa artinya seorang yang berakal percaya mendapat sial karena seseorang, atau karena tempat, karena dengkurnya suara burung, geraknya mata atau terdengarnya suatu perkataan?Merasa sial karena sesuatu, tempat, waktu, seseorang dan sebagainya adalah termasuk ramalan yang sangat laku di pasaran, secara berkelompok atau perorangan. Bahkan ada juga yang merasa sial dengan angka-angka tertentu, seperti angka 13 dan lainnya.
Lima Orang Ini Dianggap Paling Percaya Diri di Dunia
Memiliki rasa percaya diri boleh-boleh saja, justru dianjurkan. Setiap orang harus percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya. Sebab, percaya diri merupakan gerbang pertama menuju kesuksesan.Namun, sayangnya beberapa orang justru memiliki sifat terlalu percaya diri dan inilah yang tidak boleh dimiliki oleh manusia. Terlalu percaya diri, juga bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.Rasa malu akan menjadi risiko bagi mereka yang terlalu percaya diri. Dan, berikut ini orang-orang yang dianggap sebagai manusia paling percaya diri sedunia.
Orang dengan Percaya Diri Tinggi Tidak Lakukan 5 Hal Ini
Percaya diri adalah salah satu aspek terpenting, yang ada dalam kehidupan. Sikap percaya diri ini menunjukkan bahwa, kita bangga dengan diri sendiri secara positif. Jika seseorang tidak mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, maka bisa merasa minder dan sering merasa bingung, terutama dalam mengambil keputusan.Karena pada umumnya, rasa percaya diri inilah yang memberi keyakinan kuat pada seseorang untuk berbuat atau melakukan suatu tindakan. Orang yang tidak percaya diri dan tidak merasa yakin dengan kemampuannya, lebih sering menutup diri.Sedangkan, orang yang mempunyai percaya diri tinggi dapat mengevaluasi keseluruhan dari dirinya dan bisa memberi keyakinan kuat untuk melakukan suatu tindakan dalam mencapai tujuan hidup.
Angka-Angka Sial yang Ditakuti Sejumlah Negara
Jika berbicara mengenai angka sial, semua pasti setuju bahwa angka 13 dianggap sebagai angka sial. Entah mengapa sejumlah orang mempercayai mitos tersebut. Bahkan saking percayanya, beberapa tempat umum menghilangkan angka 13 dari deretan angka.
Alasan 7 Jadi Favorit di Dunia dan Angka Keberuntungan
.co.id – Ada beberapa angka yang dianggap memiliki beruntung secara universal, dan angka 7 salah satunya. Kita sering mendengar dan juga melihat kalimat yang mengandung angka ini, seperti 7 keajaiban di dunia, 7 tips hidup sehat, dan 7 lainnya.Bahkan, hari-hari yang kita lalui berjumlah tujuh dalam seminggu, atau tujuh warna pelangi atau bahkan tujuh nada pada skala musikal. Maka tidak heran, jika angka 7 juga menjadi angka yang cukup favorit dunia.Lantas apa yang membuat angka 7 begitu istimewa bagi kita? Beberapa alasan di bawah ini bisa jadi alasannya. Mari kita simak alasan-alasan di balik angka 7 yang menjadi favorit di dunia, yang kami kutip dari boldsky.com.