Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Balas Dendam Ikan, Seret Kucing ke Kolam

Kucing dan ikan memang bukan teman. Kucing selalu berusaha memakan ikan, itulah yang ada di rantai makanan. Bahkan ada istilah "kucing mana yang tidak mau diberi ikan," karena memang, kucing suka dengan ikan sebagai santapannya.

Begitu juga jika ikan masih berada di kolam, kucing selalu berusaha menangkapnya tanpa ingin basah, karena kucing takut akan air, khususnya kucing rumah. Tetapi pemandangan kali ini sangat berbeda sekali, di mana ikan membalas perilaku kucing tersebut.

Dalam sebuah video klip yang direkam di Jepang, ada kucing yang berusaha untuk menangkap ikan koi di kolam. Ia berusaha dengan cakarnya menangkap ikan tersebut.

Read Full Article
Tempat-Tempat Ini Jadi Surga untuk Para Pecinta Kucing
 – Anda merupakan penggemar kucing? Hewan berkaki empat ini memang punya banyak pengagum di seluruh dunia. Bukan cuma karena wajahnya yang imut, tapi bulunya yang tebal dan enak dipeluk juga jadi alasan mengapa hewan ini banyak dijadikan peliharaan.Terlebih lagi, kucing sering bertingkah manja dan membuat siapa pun yang melihatnya merasa terhibur. Nah, ada beberapa lokasi yang pas sekali dikunjungi oleh para pecinta kucing. Di tempat ini, Anda memang tak akan menemukan pesona alam atau petualangan kuliner yang bikin ketagihan. Sebagai gantinya, Anda akan dimanjakan oleh segala sesuatu yang serba kucing!1. Pulau di mana populasi kucing melebihi manusia, Tashirojima, JepangAdalah impian setiap pecinta kucing untuk bisa bermain dengan hewan lucu ini sepanjang hari. Tak cuma satu atau dua, di Pulau Tashirojima Anda bisa puas bermain dengan ratusan kucing yang lucu dan menggemaskan. Di pulau ini, kucing dibiarkan bebas berkeliaran di jalan dan Anda pun bisa memberi makan atau menggendongnya..
Rahasia Mengolah Ikan Asin Agar Enak dan Sehat
 – Siapa sih yang tidak tergoda saat mencium aroma ikan asin yang khas? Ikan asin merupakan salah satu jenis lauk dari ikan laut kering yang sudah diawetkan menggunakan garam. Ikan asin banyak sekali jenisnya. Ada ikan asin peda, ikan asin klotok, ikan asin jambal roti, ikan asin tengiri, dan lainnya.Ikan asin banyak diidolakan oleh masyarakat karena memang harganya lebih murah dibandingkan ikan segar. Namun sayangnya, karena tinggi garam sehingga kita disarankan agar tidak makan olahan ikan asin secara berlebihan. Tapi Anda juga tidak perlu takut berlebihan, karena dengan trik tertentu, kita bisa menikmati olahan ikan asin yang tak hanya enak, tapi juga sehat. Ingin tahu bagaimana cara memasak ikan asin yang enka dan sehat? Simak informasinya berikut iniRendam dalam air hangat.Untuk mengurangi rasa asin berlebihan, kita bisa merendam ikan asin ke dalam air hangat selama kurang lebih 10 menit sebelum dimasak. Jangan terlalu lama agar tekstur ikan tidak hancur saat dimasak. 
Inikah Kolam Renang Paling Menakutkan di Dunia?
Kolam renang sejatinya sangat menyenangkan. Tapi, lain lagi dengan kolam renang satu ini yang dibangun di atas gedung pencakar langit. Melihat kolam renang ini, tentunya akan memberikan sensasi menegangkan.Kolam renang menakutkan tersebut terletak di atap sebuah blok apartemen di Houston, Texas. Yang menakutkan adalah sebagian dari kolam renang tersebut, ada yang bagian bawahnya terbuat dari kaca sehingga Anda bisa melihat ke bawah dari ketinggian 500 kaki.Disebut Sky Pool, bagian bawah kolam renang tersebut terbuat dari kaca 8 inci, sehingga yang berenang tidak perlu khawatir kaca tersebut akan pecah. Wah, penasaran bukan seperti apa bentuk kolam renang ini?
Jenis-jenis Kucing Peliharaan yang sudah Punah
.co.id – Rupanya banyak yang tidak tahu, kalau jenis-jenis kucing peliharaan tidak hanya anggora dan persia saja. Jauh sebelumnya, ternyata sudah banyak jenis kucing yang lebih dahulu punah. Apa saja itu?Oregon rex jadi satu di antara jenis kucing-kucing yang sudah punah. Oregon rex adalah salah satu jenis dari kucing rex dan terjadi akibat mutasi alamiah. Secara fisik, oregon rex tidak jauh berbeda dengan kucing rex lainnya.Masalahnya, oregon rex yang pertama kali ditemukan pada tahun 1940-an, dan ini hanya ada satu dari sejuta kucing lainnya di Oregon, dan dikategorikan sebagai jenis rex lain. Untuk memperbanyak dan memantapkan jenis ini, maka oregon rex disilangkan dengan cornish rex. 
Balas Dendam Ikan, Seret Kucing ke Kolam
Kucing dan ikan memang bukan teman. Kucing selalu berusaha memakan ikan, itulah yang ada di rantai makanan. Bahkan ada istilah "kucing mana yang tidak mau diberi ikan," karena memang, kucing suka dengan ikan sebagai santapannya.Begitu juga jika ikan masih berada di kolam, kucing selalu berusaha menangkapnya tanpa ingin basah, karena kucing takut akan air, khususnya kucing rumah. Tetapi pemandangan kali ini sangat berbeda sekali, di mana ikan membalas perilaku kucing tersebut.Dalam sebuah video klip yang direkam di Jepang, ada kucing yang berusaha untuk menangkap ikan koi di kolam. Ia berusaha dengan cakarnya menangkap ikan tersebut.
Hampir Terlindas 13 Kali, Begini Nasib Anak Kucing
Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang banyak diminati, bahkan beberapa jenis kucing memiliki harga yang fantastis. Bukan hanya kucing rumahan saja, beberapa jenis kucing besar pun kerap dijadikan peliharaan.Tapi hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya, dan biasanya mereka yang memiliki harta berlimpah. Namun kita sering membicarakan, jika kucing memiliki sembilan nyawa.Dan kenyataannya, banyak kucing yang memang beruntung. Salah satunya anak kucing ini, yang hampir terlindas oleh 13 kendaraan saat ada di jalan tol. Namun beruntung, kucing ini diselamatkan oleh pria baik hati. Seperti apa aksinya?
Sedih Majikan Wafat, Kucing Indonesia Jadi Viral di Dunia
Kucing adalah salah satu sahabat manusia. Kucing juga telah menjadi binatang peliharaan, sejak ribuan tahun lalu. Maka tidak heran, jika kucing menjadi salah satu hewan yang dekat dengan manusia.Bahkan kucing yang satu ini terlihat sangat sayang kepada majikannya. Meskipun majikannya sudah meninggal sekitar satu tahun lalu, namun kucing ini terlihat masih memendam kesedihan, di mana ia kerap berada di makam majikannya.Bahkan, kucing ini sekarang disorot berbagai media dunia. Usai dibagikan di media sosial. Seperti apa kisah kucing malang ini? Simak ceritanya di bawah ini.
Lima Penyakit yang Disebabkan oleh Kucing
 – Kucing merupakan hewan peliharaan yang memiliki arti lebih dari sekadar peliharaan. Sejumlah penelitian menunjukkan, bahwa memelihara kucing dapat membuat seseorang terhindar dari stres berlebih dan hidup lebih bahagia. Namun selain sisi positifnya, para pecinta kucing harus waspada dengan sisi negatif dari memelihara kucing.Merawat dan memelihara kucing dengan baik sangatlah penting, karena ini menyangkut dengan kesehatan Anda sendiri. Kucing dapat menularkan beberapa jenis virus yang berbahaya bagi tubuh Anda. Berikut lima penyakit yang disebabkan oleh kucing.Toxoplasma. Toxoplasma merupakan penyakit yang paling umum ditularkan oleh kucing. Penyakit ini berasal dari parasit yang hidup di dalam usus kucing, yang kemudian keluar bersama dengan feses kucing. 
Alasan Tidak Boleh Usir Kucing yang Dekati Anda Saat Makan
Pernah mendengar kisah bahwa, ketika kalian makan, dan saat itu ada kucing yang mendekat, kalian dilarang untuk mengusirnya? Atau kalian baru mendengar kisah ini?Ya, kucing adalah hewan peliharaan yang sangat lucu dan begitu digemari oleh orang-orang di dunia. Tentu wajahnya yang menggemaskan itu, membuat pecinta kucing menjadi jatuh hati kepada hewan tersebut.Jika kalian kaum muslim, tentu sudah mengetahui bahwa Nabi Muhammad SAW juga pernah memelihara kucing yang diberi nama olehnya Mueeza, bahkan kucing adalah hewan kesayangannya. Salah satu kisah tentang kucing adalah jangan pernah mengusir kucing yang mendekatimu makan, mengapa?
7 Fakta Menarik Kucing yang Jarang Diketahui
.co.id – Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan, hampir setiap orang di dunia memelihara kucing sebagai binatang peliharaannya dibandingkan dengan hewan yang lainnya.Kebanyakan orang beralasan memelihara kucing, karena hewan ini tidak perlu diajak berjalan-jalan, tidak perlu sering mandi, atau memerlukan banyak perhatian. Banyak cara mudah untuk membuat hewan menggemaskan ini merasa bahagia, seperti memberinya mainan atau makanan yang kucing sukai sebanyak tiga kali dalam sehari.Nah bagi kamu pecinta kucing, mungkin kamu belum tahu fakta-fakta menarik tentang kucing ini. Tanpa kamu ketahui, kucing ternyata memiliki beberapa kemampuan spesial. Wah, apa saja kemampuan mereka?
Konon, Kolam Ini Jadi Tempat Mandi Peri di Skotlandia
VIVA.co.id – Jika kolam di Indonesia kebanyakan punya legenda sebagai tempat mandi para bidadari, maka lain dengan kolam alami di Skotlandia. Sebuah kolam cantik dengan air bergradasi hijau nan jernih ini, konon, adalah tempat mandi para peri. Keindahan alam di kolam pemandian ini bisa kamu lihat lewat foto dan video di bawah ini.Skotlandia, lebih spesifik berada di dalam hutan Glen Brittle, kawasan Isla of Sky yang berjarak 5 jam perjalanan dari Edinburgh terdapat kolam pemandian yang konon merupakan tempat mandi para peri. Tempat itu dikenal dengan nama Fairy Pool alias Kolam Peri.Cap sebagai kolam mandinya peri kian lengkap mengingat lokasinya yang juga terpencil. Memang Skotlandia masih kalah dalam urusan menggaet wisatawan dibanding negara tetangganya, Inggris. Namun, negara yang juga termasuk dalam kawasan Britania Raya ini memiliki pesona alam yang tak kalah indah. 
Ikan Mas Terbesar di Dunia Berhasil Ditangkap, Beratnya?
Salah satu ikan konsumsi adalah ikan mas. Ikan jenis ini biasanya mudah ditemukan di daratan Asia tenggara, dan bisa hidup di mana pun. Tetapi siapa sangka, jika ikan mas ternyata disebut hama di beberapa negara.Amerika Serikat dan Eropa menyebutkan, jika ikan mas adalah ikan hama yang bisa berkembang pesat dan tidak terkendali. Bahkan di beberapa sungai di sana, ikan mas nyaris mematikan populasi ikan asli.Namun, biasanya yang akan kita konsumsi adalah ikan mas seukuran tangan. Tapi pernahkah Anda melihat ikan mas terbesar di dunia? Jika tidak, Anda bisa melihat pemancing ini menangkap ikan mas paling besar di dunia.
Ratusan Ribu Penduduk di Sini Masih Konsumsi Daging Kucing
 – Kucing bagi sebagian besar masyarakat adalah hewan peliharaan yang lucu. Wajah dan perilakunya cederung menggemaskan. Kucing juga cukup populer di internet, terbukti dengan banyaknya akun yang mengatasnamakan kucing di jejaring sosial.Namun apa jadinya jika kucing dikonsumsi sebagai makanan utama? Tentu kita akan merasa jijik dibuatnya. Tetapi yang terjadi memang benar adanya, di mana negara yang terkenal dengan keju dan cokelatnya tersebut, melegalkan kucing sebagai makanan.Konsumsi daging kucing ini sangat terbatas, dan biasanya dilakukan ketika menjelang hari raya Natal, dan itu sudah menjadi tradisi turun temurun. Dan hanya daerah-daerah tertentu, yang menyediakan menu makanan dengan bahan dasar kucing.
Tujuh Kebiasaan yang Bikin Rezeki Seret
Setiap makhluk hidup akan dijamin semua rezekinya oleh Allah SWT, namun tidak semua makhluk hidup terutama manusia akan mendapatkan rezeki yang sama. Allah akan memberikan rezeki kepada hambanya sesuai dengan apa yang mereka usahakan. Jadi ketika Anda merasa rezeki Anda sedikit dan hanya segitu-segitu saja, mungkin Anda harus bekerja lebih keras lagi.Berbicara tentang rezeki, seorang guru berkata "Ketika rezeki terasa seret, cobalah untuk mengevaluasi kembali kebiasaan harianmu". Hal ini berarti ketika Anda mengalami rezeki seret, Anda tak boleh menyalahkan Sang Pemberi rizeki, namun Anda harus berintrospeksi diri. Mungkin Anda banyak melakukan hal-hal yang membuat rezeki Anda menjadi sulit.Nah agar rezeki Anda bisa kembali lancar dan keuangan kembali baik, ada beberapa kebiasaan yang harus Anda tinggalkan. Kebiasaan tersebut merupakan kebiasaan yang menjadi penghambat rezeki Anda. Berikut kebaisaan yang membuat rezeki menjadi seret. Baca selengkapnya ...
Duri Ikan Nyangkut di Tenggorokan? Begini Trik Mengatasinya
Menikmati lezatnya lauk pauk layaknya ikan, tentu menjadikan selera makan semakin tergugah. Entah itu menikmati ikan balado, ikan goreng, ikan bakar, serta dalam bentuk masakan lainnya. Di samping kelezatan rasanya, ikan juga dipenuhi dengan kandungan nutrisi cukup tinggi terutama pada proteinnya, baik itu ikan air laut maupun tawar.Namun, secara tak terduga, terkadang duri ikan juga ikut tertelan dan tersangkut di tenggorokan saat sedang asyik menikmatinya. Hal tersebut cukup mengganggu di saat melahap lezatnya masakan, serta membuat Anda merasa panik. Sebenarnya duri ikan yang menyangkut di tenggorokan ini akan bisa lunak dan hancur dengan sendirinya. Karena terdapat suatu enzim khusus di tenggorokan yang berfungsi meluruhkannya.Akan tetapi juga tergantung jenis duri ikan serta seberapa besar ukurannya. Oleh sebab itu segeralah melakukan tindakan jika terdapat duri ikan yang tersangkut. Sehingga tak menimbulkan dampak buruk pada tenggorokan. Lalu, bagaimana langkah penanggulangan jika tenggorokan Anda tersangkut duri ikan? Simak tipsnya berikut ini. Baca Selengkapnya...
Anak 11 Tahun Jadi Korban Balas Dendam Pornografi di Inggris
Anak-anak yang berusia 11 tahun termasuk dalam 1.000 korban balas dendam pornografi di Inggris. Balas dendam pornografi di Inggris adalah pelanggaran hukum.
Resep Makarel ala Ikan Kemasan Kaleng
Si bungsu Rafif suka makan ikan berbumbu saus tomat yang dikemas dalam kaleng. Sebenarnya aku khawatir dengan pengawet yang terkandung dalam makanan itu. Sekali-sekali sih, tak apa-apa. Tapi kalau sering dikonsumsi, aku takut tak akan bagus untuk kesehatannya.Akhirnya aku coba masak ikan dengan bumbu tomat seperti ikan kemasan. Di supermarket tak jauh dari kompleks perumahan, sering dijual ikan makarel. Ikan ini menjadi salah satu bahan baku untuk pembuatan ikan kemasan.Supaya mirip cita rasanya, aku menggunakan ikan makarel untuk bahan masakanku. Ada banyak manfaat ikan makarel mackerel atau maccarello bagi kesehatan. Ikan laut yang merupakan salah satu ikan berminyak ini ideal untuk diet sehat, karena kaya akan kandungan gizi, seperti asam lemak omega 3 dan 6, vitamin A, B6, B12, C, D, E, dan K.
Ini Cara Lengkap Budidaya Ikan Nila agar Berhasil
Budidaya ikan nila bisa dibilang tidak sulit. Ikan nila terbilang dalam kategori ikan yang mudah dibudidayakan. Perlu diketahui bahwa ikan nila masih satu kerabat dengan ikan mujair. Kedua ikan ini memiliki kemiripan sifat. Yaitu mudah berkembang biak dan memiliki keahlian beradaptasi yang sangat baik.Jika pada alam bebas, ikan nila banyak sekali ditemui pada perairan air tawar seperti danau, waduk, sungai dan rawa. Suhu optimal untuk pertumbuhan ikan nila adalah 25-30 derajat celsius dengan ph air 7-8. Ikan yang satu ini merupakan ikan pemakan segala atau omnivora. Makanan alami ikan nila adalah plankton. Plankton tumbuh pada air dan juga beberapa hewan air lainnya.Pakan buatan yang biasa dipergunakan untuk budidaya ikan nila itu sebaiknya proteinnya kurang lebih 25 persen. Biaya pakan untuk budidaya ikan nila bisa dibilang relatif lebih murah. Tidak seperti kala membudidayakan ikan lele atau ikan mas yang membutuhkan pakan dengan kadar protein yang tinggi antara 30-45 persen. Baca Selengkapnya...
Lima Tips Ampuh Bikin Mantan Pacar Menyesal
VIVA.co.id – Putus cinta memang merupakan salah satu momok yang paling ditakuti oleh setiap pasangan kekasih. Akibat putus cinta itulah yang membuat seseorang merasa sangat kecewa, menyesal ataupun kesal, dan juga balas dendam atas semuanya. Bagaimana jika rasa ingin balas dendam itu muncul?Biasanya, rasa ini muncul jika putusnya cinta disebabkan oleh perselingkuhan atau hal lain yang membuat hati pasangan merasa sangat tersakiti dan sangat kecewa. Jika memang hal ini menimpa Anda, Anda jangan terlalu sedih dan berlarut-larut dalam keterpurukan. Anda bisa balas dendam dengan menunjukan kelebihan Anda.Tapi ingat, balas dendam yang dimaksudkan di sini adalah balas dendam dengan cara yang positif, tidak dengan kekerasan fisik maupun kekerasan hati. Anda penasaran? Pertama, yang bisa Anda lakukan adalah ganti cara penampilan Anda. Penampilan Anda yang jauh lebih cantik ini akan menjamin mantan Anda jadi menyesal. 
Aksi Menakutkan Lompat ke Kolam Renang Terdalam di Laut
Berenang di kolam renang menjadi sarana yang seru untuk berolahraga. Apalagi banyak sekali kolam renang yang bisa kita kunjungi, baik di arena rekreasi, hotel, maupun tempat pemandian umum lainnya.Namun pernahkah Anda berkunjung ke kolam renang paling dalam di dunia? Tahun lalu, kolam renang terdalam di dunia menghebohkan dunia, yang terdapat di kota Brussel, Belgia. Di mana kolam ini memiliki kedalaman hingga 34,5 meter.Tapi ternyata, kolam renang juga tidak hanya ada di daratan. Di lautan pun ada kolam renang, dan ini terdapat di kapal pesiar. Dan tahukah Anda, kapal pesiar mana yang memiliki kolam renang paling dalam di dunia?
Uniknya Ikan Buntal Air Tawar Ini
.co.id – Pernahkah Anda mendengar nama ikan buntal? Kalau belum, berikut ini disajikan tentang ikan buntal dan keunikan ikan tersebut. Ikan buntal tidak hanya terdapat di laut. Di air tawar atau payau, seperti sungai, danau dan telaga, juga terdapat ikan buntal. Ikan ini tidak lazim dikonsumsi, entah karena dagingnya tipis, atau zat yang dikandung tubuhnya tidak baik bagi kesehatan.Seperti apa bentuk ikan buntal air tawar? Gambar ikan buntal diperoleh melalui seorang rekan, Hary Delfingra, S.Pd yang hobi memancing dan memanah ikan di sungai. Penjala ikan atau pemancing ikan di sungai tidak mau mendapatkan ikan buntal. Namun, kadang-kadang ikan ini sering terperangkap jala lempar atau tersangkut pada mata kail pancing.Ikan ini termasuk salah satu ikan air tawar yang berperilaku unik. Dapat mengubah volume atau ukuran tubuhnya. Pada foto yang saya dapat, ikan buntal sedang mengubah volume tubuhnya menjadi besar dan bulat seperti bola besar dengan kulit kasar. Saat bebas berenang di air, ikan buntal bertubuh normal. Namun, ketika tersentuh atau terperangkap jala lempar atau tersangkut pada mata kail, tubuh ikan ini berubah jadi besar. 
5 Jenis Ikan yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat Tinggi
 – Ikan merupakan makanan yang cukup dikhawatirkan oleh para penderita penyakit asam urat. Lantaran cukup banyak makanan laut yang memiliki kandungan purin yang bisa memicu peningkatan kadar asam urat.Tapi Anda tak perlu khawatir, karena ada sejumlah ikan yang cukup aman untuk dikonsumsi. Nah, berikut adalah daftar ikan laut yang boleh dikonsumsi oleh penderita asam urat.Jenis ikan laut pertama adalah ikan makarel. Ikan makarel atau yang biasa disebut ikan tenggiri atau ikan kembung, adalah ikan yang bisa dikonsumsi penderita asam urat. Pada 100 gram ikan makarel ada 145 mg purin, meski zat purin hampir mendekati level menengah Anda tak perlu khawatir. Kadar asam urat dalam tubuh masih dapat terjaga asalkan Anda tidak berlebihan mengonsumsi ikan makarel.
Umpan Ampuh Mancing Ikan Gabus Agar Cepat Dapat | Tema Kita
Umpan Mancing Ikan Gabus – Ikan gabus merupakan ikan yang cukup liar dan ganas, keganasannya sudah terbukti ikan gabus akan memakan apa saja yang ada di wilayah nya bila tidak ada makanan yang tersedia maka dia akan memakan temannya sendiri yang di anggap paling lemah dan dikucilkan. Panjang ikan ini bisa mencapai panjang 1 meter merupakan keluarga ikan snake head. atau ikan berkepala ular. Biarpun tampangnya menakutkan ikan ini memiliki daging yang gurih dan memiliki protein yang tinggi. Tidak salah bila ikan berjenis snake head ini menjadi favorit pemancing di air tawar dan ingin mencicipi daging gurih ikan gabus tersebut.