Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Film Deadpool, Sadis, Konyol, dan Romantis

Ini benar-benar film yang sangat tidak cocok ditonton oleh anak kecil. Hal tersebut lantaran, film ini penuh dengan adegan sadis dan bahkan senonoh. Sungguh salah besar, jika ada orangtua yang mengajak anaknya untuk menonton film ini.

Awalnya saat melihat trailer dan mencari tahu tentang Deadpool, saya mengira bahwa film ini akan merusak citra orang-orang tentang Februari. Yang konon katanya, bulan valentine penuh dengan percintaan. Tapi setelah menonton filmnya, ternyata Deadpool masih senada dengan tema Februari.

Di film ini bercerita tentang Wade Wilson, mantan anggota pasukan khusus yang saat ini berprofesi sebagai tentara bayaran di New York. Satu waktu Wilson bertemu dengan Vanessa. Mereka kemudian cinta satu malam hingga mereka memutuskan untuk bersama.

Read Full Article
Tiga Film Indonesia Terbaik 2016 yang Bikin Kagum
Siapa bilang Indonesia tidak bisa menghasilkan karya-karya film terbaik? Buktinya banyak film Indonesia yang bahkan sudah ditayangkan di negara-negara lain dan tidak kalah dengan film barat lainnya. Dari banyaknya karya film Indonesia, ada beberapa deretan film yang masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia FFI 2016.FFI adalah salah satu ajang paling bergengsi untuk industri film Indonesia. Film terbaik akan dianugerahi sebuah Piala Citra. Piala tersebut adalah bentuk dari penghargaan untuk sutradara dan pihak produksi film yang berhasil membuat sebuah film terbaik. Mau tahu apa saja daftar film Indonesia terbaik tahun 2016? Simak Yuk.Rudy Habibie. Setelah sukses dengan film terdahulunya Habibie Hainun, MD Pictures selaku pihak produksi film di Indonesia kembali sukses menyuguhkan film bertema biopik sosok BJ Habibie sewaktu masa mudanya yang diangkat menjadi sebuah film berjudul Rudy Habibie.
10 Film Kanibal Paling Mengerikan
Kalau ditanya film apa yang bisa membuatmu ketakutan? jawabannya pasti film horor. Ya, film horor memang selalu bisa membuat kebanyakan penonton ketakutan hingga histeris, bahkan ada yang sampai terkencing-kencing di celana.Film horor juga terbagi beberapa jenis, seperti film horor tentang hantu dan sejenisnya, film horor tentang psikopat atau pembunuh berdarah dingin, dan film horor tentang praktik kanibalisme.Tapi, yang paling mengerikan adalah film horor tentang kanibalisme, karena film kanibal ini biasanya menunjukkan sisi kekejaman dan kebrutalan yang sangat sadis. Lantas, film kanibal apa saja yang paling mengerikan? Berikut ulasannya.
3 Film Vino G Bastian yang Sangat Cocok dengan Karakternya
Dalam benak Anda, apa yang terbersit jika melihat Vino G Bastian dalam sebuah film? Kocak, konyol, lucu, pemarah, solid terhadap sahabat, atau bertampang sadis? Mulai dari suka berkelahi, terbirit-birit dikejar-kejar massa, dan suka mengejek, merupakan beberapa ciri khas seorang Vino dalam filmya. Dan satu lagi, hebat bermain alat musik.Dari sekian banyak film yang dibintanginya, ada tiga film yang sangat cocok dengan karakternya. Dan film ini masih dalam satu bingkai, yaitu konyol, cuek, dan mengejar impian yang aneh, tidak seperti kebanyakan cerita-cerita di film lain.Untuk urusan film romantis, juga jangan diragukan lagi aktingnya, suaranya yang seksi dan dramatis, membuat Vino sangat layak di setiap film bergenre cinta. Ada banyak juga film-film romantisnya, namun kita akan meliriknya di film yang sangat konyol kali ini.
10 Film Paling Romantis Terbaik Sepanjang Masa
Berbicara mengenai cinta memang sensitif, bukan? Apalagi mengenai film yang bertemakan cinta. Mungkin waktu kamu menontonnya, kamu akan ikut terhanyut dalam jalan ceritanya yang romantis.Saat adegan sedih, kamu juga bakalan ikut sedih dan nangis. Film bertema cinta memang seru kalau dinikmati bersama orang-orang yang tersayang. Dan berikut ini kami sajikan 10 film romantis terbaik sepanjang masa.Sebut saja satu di antaranya adalah Ada Apa dengan Cinta 2. Film Indonesia ini dianggap romantis bagi semua kalangan. Bulan April lalu, pertanyaan penonton mengenai kelanjutan kisah Cinta dan Rangga pun akhirnya terjawab sudah.
Dikira Teroris, Penggemar Deadpool Diringkus Polisi
 – Saat ini film Deadpool 2 telah tayang di bioskop-bioskop seputar kita di seluruh dunia. Dan tentunya banyak sekali orang yang menunggu-nunggu salah satu superhero ini, termasuk para penggemarnya.Mereka bahkan ada yang sampai menggunakan gaya bahkan baju layaknya tokoh Deadpool, saat pergi ke bioskop. Namun, tentunya ini bisa jadi malapetaka, apalagi saat ini sedang ramai aksi terorisme di seluruh dunia.Seperti yang dialami dua penggemar Deadpool ini, yang langsung diringkus di jalan yang cukup ramai oleh polisi. Lantas apa yang membuat polisi mengira mereka adalah pelaku terorisme?
Film Deadpool, Sadis, Konyol, dan Romantis
Ini benar-benar film yang sangat tidak cocok ditonton oleh anak kecil. Hal tersebut lantaran, film ini penuh dengan adegan sadis dan bahkan senonoh. Sungguh salah besar, jika ada orangtua yang mengajak anaknya untuk menonton film ini.Awalnya saat melihat trailer dan mencari tahu tentang Deadpool, saya mengira bahwa film ini akan merusak citra orang-orang tentang Februari. Yang konon katanya, bulan valentine penuh dengan percintaan. Tapi setelah menonton filmnya, ternyata Deadpool masih senada dengan tema Februari.Di film ini bercerita tentang Wade Wilson, mantan anggota pasukan khusus yang saat ini berprofesi sebagai tentara bayaran di New York. Satu waktu Wilson bertemu dengan Vanessa. Mereka kemudian cinta satu malam hingga mereka memutuskan untuk bersama.
5 Film Horor Asia Paling Menyeramkan
Siapa yang tidak suka menonton film horor? Meskipun sangat menyeramkan dan bisa terbayang-bayang sampai mau tidur, masih saja film horor ditonton banyak orang. Ya, film horor bisa memacu adrenalin dan meningkatkan rasa penasaran para penontonnya, jadi wajar saja bila film horor selalu banyak ditonton.Di industri perfilman Hollywood, film horor sering dibuat dengan menambahkan adegan-adegan pembunuhan sadis. Lalu bagaimana dengan film horor Asia? Film horor Asia cenderung dibuat dengan menambahkan tokoh-tokoh yang sangat menyeramkan, dan berfokus pada jalan cerita film yang bisa membuat para penontonnya merasakan sensasi yang sama seperti dalam film.Dari sekian banyak film horor Asia, berikut kami berhasil menghimpun beberapa judul film horor Asia paling menyeramkan, yang bisa membuat para penontonnya merinding ketakutan. Bahkan tidak akan ada yang kuat menonton film-film ini sampai dua kali.
Melirik Gaya Santai Ala Ryan Reynolds
Aksi konyol aktor tampan sekaligus suami dari Blake Lively, Ryan Reynolds di film Deadpool mengundang decak kagum dari banyak orang. Gaya karakter Deadpool yang sesuka hatinya tersebut nampaknya sangat lekat dengan Ryan. Meski hanya bersantai-santai, fashion style Ryan Reynolds yang sederhana tapi masih enak untuk dipandang. Gaya busana yang simple dari Ryan tersebut dapat menginspirasi para pria yang ingin tampil santai namun terlihat penuh style.
Sepuluh Film Romantis Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata
 – Film terkadang dibuat berdasarkan pada kehidupan pribadi yang akan membuat perasaan kita berhenti dan hati terhenti di hati kita. Beberapa Film Romantis ini bahkan membuat hati kita menangis. Dalam daftar ini kami menghadirkan Film Romantis Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata yang kami lansir dari laman wonderlist.com.The Vow (2012)The Vow adalah Film Romantis Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata produksi Amerika yang dibintangi oleh Rachel McAdams dan Channing Tatums. Film ini menjadi nomor 1 pada akhir pekan pembukaanya dan merupakan film romantis terlaris ke-8 sejak tahun 1980.Film ini menceritakan tentang pasangan yang sudah menikah Paige Collins dan suaminya mengalami kecelakaan mobil yang membuat Paige Collins harus kehilangan semua ingatannya.
Tujuh Film Mario Maurer Paling Romantis
.co.id – Buat kamu penggemar film romantis asal Thailand, pasti tidak asing lagi dengan nama Mario Maurer, di mana dia dikenal sebagai aktor ganteng yang sudah cukup banyak membintangi film Thailand bergenre romantis.Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi film The Love of Siam, yang rilis pada tahun 2007 silam, di mana dalam film tersebut dia berperan sebagai Tong yang langsung melambungkan namanya sampai ke luar Thailand seperti di Indonesia.Kini, sudah banyak film Thailand bergenre romantis yang dibintangi oleh Mario Maurer yang sukses berkat kepiawaiannya dalam berakting. Lantas, film Mario Maurer apa saja yang paling romantis? Berikut ulasannya. 
Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Lebih Setia
 – Hampir semua cewek ketika ditanya tipe pria seperti apa yang mereka sukai, pasti mereka menjawab pria romantis selain pria tampan. Memang, tak bisa dipungkiri kebanyakan cewek lebih menyukai pria romantis, dibandingkan dengan pria yang tidak romantis.Pria romantis dianggap sangat perhatian dan ahli dalam membuat bahagia pasangannya. Tapi, apakah yakin pria romantis itu punya jiwa setia terhadap pasangannya? Jawabannya belum tentu, justru pria romantis cenderung tidak setia terhadap pasangannya. Tak percaya?Di bawah ini ada beberapa alasan, kenapa pria romantis cenderung tidak setia, dan pria tidak romantis cenderung lebih setia. Penasaran bukan, langsung simak penjelasannya berikut ini.
4 Rekomendasi Film Romantis di Bulan Februari
 – Februari identik dengan bulan yang romantis, karena di bulan ini ada Hari Valentine. Dan pastinya, deretan film romantis bakalan siap tayang di bioskop untuk menghiasi Februari tahun 2018 ini. Buat kamu yang punya rencana nonton film bergenre romantis di bulan ini, tentunya kamu harus tahu film romantis apa saja yang menarik untuk ditonton.Jika kamu kurang tahu, berikut ini kami rekomendasikan empat film romantis yang wajib kamu tonton di bulan Februari bersama pasangan. Yang masih single juga boleh lho ikut nonton. Lantas, film apa saja itu? Fifty Shades Freed satu di antaranya. Film erotis drama romantis Amerika ini pasti sudah ditunggu-tunggu. Dalam skuel ketiga film “Fifty Shades” ini, Christian Grey (Jamie Dornan) menikahi Ana (Dakota Johson). Namun, hubungan mereka sedikit terhambat dengan kehadiran seorang perempuan yang tampaknya mencintai Grey.
Enam Film Horor India Terseram
Kalau berbicara tentang film horor, pasti kita langsung teringat film horor Jepang atau film horor Thailand. Kedua negara tersebut memang jagonya dalam urusan membuat film horor, khususnya di negara-negara Asia.Sedangkan negara India, terkenal dengan film drama romantis dengan adegan menyanyi dan menari dengan latarbelakang pemandangan yang indah atau menyanyi sambil lari-lari di saat turun hujan. Intinya film India identik dengan hal-hal yang romantis.Tapi tahukah Anda, ternyata negara India juga punya film horor yang tidak kalah seram dengan film horor buatan negara Asia lainnya, seperti Jepang atau Thailand. Lantas, film horor India apa saja yang terseram?
Sepuluh Film Komedi Romantis Thailand yang Layak Ditonton
Salah satu genre film yang banyak digemari oleh pengemar film, terutama pengemar film yang masih berusia remaja atau yang sedang beranjak dewasa, yaitu film bergenre komedi romantis.Biasanya film jenis ini memiliki jalan cerita yang sederhana dan mudah dipahami, yaitu seputar kehidupan dan hubungan percintaan yang dibalut dengan nuansa komedi. Tapi, justru karena itulah film bergenre komedi romantis banyak disukai.Salah satu negara yang banyak sukses membuat film genre ini yaitu Thailand. Nah, dari banyak film komedi romantis Thailand, berikut ini adalah yang paling direkomendasikan untuk kalian tonton. Apa saja filmnya? Berikut ulasannya.
Lima Film Paling Mengerikan untuk Ditonton
Tidak dapat dipungkiri bahwa, berbagai film horor dan thriller selalu saja membuat jantung para penikmatnya menjadi berdegup kencang, karena memang alur ceritanya dibuat menakutkan.Melihat perkembangan film-film dalam ketegori horor dan thriler, yang semakin memanjakan penikmat dengan kisah-kisah yang selalu mendebarkan, tahukah Anda bahwa film-film sebelum era 2000-an, terdapat berbagai film yang begitu mengerikan dibandingkan dengan film-film saat ini.Dapat dikatakan bahwa, ini merupakan film-film paling mengerikan di dunia yang pernah dibuat dalam sejarah perfilman dunia. Setidaknya ada beberapa film, yang telah kami susun sebagai film-film paling mengerikan di dunia dalam sejarah.
Enam Istilah Film yang Belum Banyak Diketahui
Bagi penikmat film, pasti sering mendengar beberapa istilah yang sering disebut. Namun tak sedikit yang mengetahui maksud dari istilah tersebut. Misalnya, seperti prekuel yang artinya film yang menceritakan film-film sebelumnya. Contohnya film The Hobbit, yang menceritakan kisah sebelum film The Lord of The Rings. Maka film The Hobbit bisa dikatakan sebagai prekuel film The Lord of The Rings.Selain contoh di atas, masih banyak lagi istilah dalam dunia film yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut kami merangkum sejumlah istilah film beserta maknanya yang dilansir dari berbagai sumber.Sekuel. Selain prekuel, istilah lain yang sering didengar adalah sekuel. Sekuel merupakan kebalikan dari prekuel. Sekuel berarti kisah kelanjutan dari film sebelumnya. Misalnya seperti film Toy Story 2 dan Toy Story 3, yang merupakan sekual dari film Toy Story.
Empat Hukuman Sadis yang Terlupakan dari Sejarah
Hukum dibuat agar memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan. Oleh karena itu, banyak metode hukuman yang dirancang sesadis mungkin agar tidak ada orang yang berani melanggar hukum.Sejak dulu, memang ada beberapa jenis hukuman yang terbilang sangat sadis untuk menghukum para pelaku kejahatan. Namun dengan seiring berjalannya waktu, beberapa metode hukuman ini dihapus karena dianggap tidak manusiawi atau sudah tidak efektif lagi.Dari sekian banyak metode hukuman sadis yang kamu ketahui, berikut ini ada beberapa metode hukuman sadis yang terlupakan dari catatan sejarah. Penasaran, hukuman sadis seperti apa itu?
Sembilan Film Horor Korea Terseram
Memang, film yang terkenal dalam industri perfilman di Korea Selatan adalah film drama romantis yang bisa menghanyutkan para penontonnya dengan jalan ceritanya yang memang penuh dengan drama dan konflik.Tapi, selain film-film drama romantis tersebut, film horor buatan Negeri Ginseng ini juga cukup populer dan tidak kalah seram dengan film horor buatan Hollywood, atau film horor buatan negara tetangganya, seperti Jepang atau Thailand.Sama seperti film horor kebanyakan, film horor asal Korea juga sering mengangkat tema dunia mistis, psikopat, pembunuhan, dan kriminal. Lantas, film-film horor Korea apa saja yang terseram? Berikut ulasannya.
Sepuluh Film Horor Barat Terseram
Meskipun menakutkan, tapi film horor masih menjadi salah satu genre film yang banyak digemari, karena alur ceritanya yang tidak mudah ditebak dan penuh dengan kejutan. Salah satunya film horor buatan negara Barat seperti Hollywood.Film horor Barat sedikit berbeda dengan film horor buatan negara Asia, dimana film horor Asia lebih ke sisi psikologis, sedangkan film horor Barat, kebanyakan lebih mengandalkan visual efek dan adegan sadis dan berdarah-darah.Makanya, banyak film horor Barat yang sukses di industri perfilman, walaupun film tersebut merupakan hasil remake dari film horor Asia. Lantas, film horor Barat apa saja yang terseram di dunia? Berikut ulasannya.
Tujuh Film Anime Tersadis
Banyak orangtua di zaman sekarang yang masih menganggap film animasi, seperti film Anime Jepang adalah film khusus anak-anak. Padahal, ada beberapa genre film Anime yang tidak layak ditonton oleh anak-anak.Misalnya Anime bergenre Hentai yang merupakan film Anime penuh dengan adegan-adegan hubungan badan, atau Anime bergenre Ecchi yaitu film Anime yang banyak menyuguhkan adegan-adegan yang bersifat merangsang.Ada satu lagi genre Anime yang tidak layak ditonton oleh anak-anak yaitu Gore, di mana film Anime ini banyak menampilkan adegan sadis dan berdarah-darah. Lantas, film Anime apa saja yang paling sadis? Berikut ulasannya.
Lima Ilmuwan Sadis yang Dijuluki Iblis Kematian
.co.id – Berbicara tentang ilmuwan, pasti yang ada dibenak Anda adalah sosok orang yang cerdas yang suka melakukan uji coba untuk menemukan inovasi baru yang berguna untuk seluruh umat manusia. Akan tetapi tak semua ilmuwan itu melakukan eksperimennya secara manusiawi.Zaman dulu banyak sekali ilmuwan sadis yang menggunakan manusia hidup untuk bahan eksperimennya. Mengerikannya lagi, eksperimen yang mereka lakukan sangat sadis hingga menewaskan banyak orang yang jadi ‘tikus’ percobaan.Dari sekian banyak ilmuwan sadis yang dikenal sejarah, berikut ini ada beberapa nama ilmuwan sadis yang dijuluki iblis kematian karena sudah merenggut nyawa banyak orang. Mereka juga seperti pembunuh berdarah dingin yang tak akan segan-segan menghabisi para ‘tikus’ percobaan mereka.
Film Romantis Filipina yang Pasti Bikin Merinding
Banyak orang yang suka menonton film romantis karena bisa membuat hati tersentuh dan bahkan bisa menguras air mata. Bila film romantis biasanya berakhir bahagia, maka berbeda dengan film romantis yang satu ini.Sebuah film drama Filipina ini menceritakan seorang pemuda yang terpikat oleh seorang wanita cantik bernama Anna yang sedang berenang di sungai. Setelah mereka bertemu pertama kali, keduanya mulai saling mengobrol.Seperti sinetron, mereka berdua saling mengenal satu sama lain dengan tatapan seorang yang sedang dimabuk cinta. Namun tak disangka, kemudian datanglah seorang pria asing yang menyuruh pemuda itu untuk meninggalkan sungai tersebut. Lalu, apa yang membuat film ini membuat bulu kuduk berdiri?
Ada Sosok Wiro Sableng Muncul dalam Trailer Deadpool 2
 – Deadpool 2 akan segera tayang di bioskop pada 18 Mei mendatang. Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu jadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu setelah Avengers: Infinity War. Namun ada kejutan tak diduga-duga dalam trailer Deadpool 2, yakni munculnya sosok Wiro Sableng.Dalam video yang diposting Marsha Timothy di akun Instagram-nya, memperlihatkan ada sosok Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian muncul bersama Deadpool dalam trailer “Deadpool 2”.“Ada yang sableng di trailer Deadpool 2 ini! Udah ketemu?” tulis Marsha dalam caption video yang diunggah pada Rabu, 9 Mei 2018.