Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Lima Tempat Paling Mematikan di Dunia

Siapa yang tidak menyukai pemandangan alam. Jajaran pohon pinus, udara yang segar, hamparan gunung, dan angin sejuk yang sepoi-sepoi. Tapi apakah Anda tahu, bahwa di balik keindahan alam tersebut menyimpan bahaya bagi siapapun yang berada dekat dengannya.

Ada orang-orang di dunia ini yang hanya suka mengunjungi tempat-tempat yang menampilkan keindahan alam yang indah. Tapi tidak semua orang menyukai pemandangan alam yang biasa saja, melainkan juga yang dapat memacu adrenalin.

Di dunia ini terdapat beberapa tempat yang tidak hanya menyuguhkan keindahan alam, tetapi juga menyimpan bahaya bagi yang mengunjunginya, yang tersebar di beberapa belahan dunia. Salah satunya ada di Indonesia. Jika Anda tertarik dan Anda merupakan pecinta adrenalin, Anda bisa mencoba mengunjungi tempat-tempat paling mematikan di dunia ini. Berikut daftarnya.

Read Full Article
10 Danau Paling Mematikan Dari Berbagai Belahan Dunia
Danau merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tempat wisata. Tapi tidak semua danau aman untuk dikunjungi. Seperti beberapa danau yang ada di dunia ini. Danau-danau ini terkenal sangat mematikan sehingga tidak boleh ada orang yang melakukan aktivitas di sekitar danau. Ini dia daftar 10 danau paling mematikan dari berbagai belahan dunia.
10 Pulau Paling Mematikan Di Dunia
Manusia tentunya ingin tinggal di tempat yang nyaman dan juga aman. Tidak ada seorangpun yang mau mempertaruhkan nyawanya untuk tinggal di suatu tempat terpencil dan ekstrim. Di dunia ini ada sejumlah pulau yang rasanya tidak mungkin ada orang yang mau tinggal dan bertahan hidup disana. Alasannya adalah karena pulau tersebut sangat tidak kondusif untuk dijadikan tempat tinggal, tidak hanya dihuni oleh binatang berbahaya, iklimnya juga sangat tidak mendukung. Inilah daftar 10 pulau paling mematikan di dunia.
10 Tempat Wisata Budaya Paling Populer di Indonesia 2016
Wisata Budaya adalah sebuah jenis kegiatan pariwisata yang menggunakan kebudayaan sebagai objeknya. Indonesia sendiri merupakan sebuah negara kepulauan terbesar dunia yang banyak memiliki suku, bahasa, dan budaya.Tempat-tempat wisata budaya di Indonesia terkenal dengan gaya arsitektur bangunan dari seni ukir, seni patung serta relief-relief yang sangat indah dan sempurna. Sehingga tempat-tempat wisata budaya Indonesia di bawah ini menjadi sangat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Berikut 10 tempat wisata budaya paling populer di Indonesia 20161. Pura Tanah Lot, Bali.Pura Tanah Lot adalah sebuah destinasi wisata budaya di Bali, Indonesia. Di tempat ini terdapat dua pura yang terletak di atas batu besar. Pura ini merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tempat ini menjadi salah satu tempat paling populer sebagai tempat wisata budaya yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara karena keindahan alamnya serta sebagai tempat yang menakjubkan untuk melihat matahari tenggelam sunset . Baca Selengkapnya...
Ular Mematikan Tersamar Sempurna di Antara Tanaman Hijau
 – Saat kita beraktivitas di luar ruangan, seperti berlibur atau berwisata maka kita harus selalu waspada. Karena bisa saja bahaya mengintai kita, bahkan bisa menyebabkan kematian. Apalagi jika Anda sedang berada di semak belukar.Bisa saja di sekitar kita ada ular yang mematikan, yang bisa membunuh dengan mudah. Salah satunya diperlihatkan dalam foto di atas di mana di sana terdapat ular mematikan, yang memiliki racun tingkat tinggi.Ular mematikan tersebut tersamar dengan sempurna, di antara tanaman hijau. Dan sulit untuk bisa melihatnya bahkan membedakannya. Lantas ular jenis apakah itu dan bagaimana cara kita bisa menghindarinya?
Ular Paling Mematikan 'Digulung' Laba-laba
 – Bertemu dengan ular yang memiliki racub mematikan, bukanlah hal yang diinginkn setiap orang. Bahkan binatang pun pasti ingin selalu menghindarinya, karena tidak ingin menjadi korbannya.Bahkan bukan hanya mangsa potensialnya saja, ular beracun dan mematikan ini bisa saja menyuntikkan racunnya kepada sesuatu yang dianggap membahayakan dirinya, meskipun ukurannya bisa jauh lebih besar.Tetapi ternyata, ular beracun dan mematikan pun bisa saja menyerah dan berakhir mengenaskan. Bukan hanya oleh binatang yang lebih besar, tetapi oleh binatang yang jauh lebih kecil dari ukurannya, seperti laba-laba ini.
Tujuh Tempat Paling Misterius di Dunia
Setiap orang mempunyai kebebasan untuk pergi ke tempat yang ingin dituju di seluruh dunia. Tapi, ada beberapa tempat di seluruh dunia yang tidak setiap orang bisa datangi meskipun kita sangat menginginkannya. Karena ada banyak tempat di luar sana, di mana tak seorang pun diperbolehkan untuk melangkahkan kakinya di tempat tersebut.Ada beberapa alasan mengapa tempat-tempat tersebut dilarang untuk umum, seperti pangkalan militer atau tempat-tempat di mana ada pengamanan tingkat tinggi atau bahkan berhantu.Dalam artikel ini, saya akan mencoba memberikan informasi tentang beberapa tempat paling misterius di muka bumi ini. Tempat-tempat ini adalah tempat yang tidak dapat didatangi meskipun Anda memiliki banyak uang sekalipun dan bisa membayar berapapun biayanya.
Empat Destinasi Wisata Paling Mematikan di Dunia
Disadari atau tidak, setiap tempat wisata tentu menyimpan bahayanya tersendiri. Tidak jarang wisatawan yang semula berharap mendapatkan hiburan selama liburan, justru meregang nyawa karena tidak menyadari bahaya yang mengancam di tempat wisata.Mulai dari tebing, gunung, hutan, sampai taman bunga yang nyeleneh. Dan berikut adalah bagian pertama dari delapan tempat wisata paling mematikan di dunia. Sebut saja yang pertama adalah Hawaii Volcanoes National Park, Hawaii.Hanya dengan biaya sekitar 100, wisatawan bisa berpelesir menjemput maut di Hawaii. Menurut laporan Hawaii Volcanoes National Park di tahun 1992-2002, sebanyak 40 orang tewas dan 45 orang luka berat saat berwisata sepeda downhill dari gunung berapi di Hawaii.
10 Senjata Mematikan yang Masih Digunakan Sekarang
Sejak zaman dahulu, perang adalah hal yang selalu meneror peradaban manusia. Oleh karena itu, seiring perkembangan teknologi maka berbagai negara terus berlomba-lomba untuk membuat senjata paling canggih di dunia.Hal itupun benar-benar berhasil terjadi dengan kemunculan berbagai senjata mematikan yang masih digunakan hingga sekarang. Berikut adalah 10 senjata paling mematikan yang masih digunakan hingga era modern sekarang ini.Seperti salah satunya adalah kawat berduri. Senjata mematikan berbentuk kawat berduri ini pertama kali ditemukan oleh seorang peternak sapi bernama Joseph Glidden pada tahun 1874. Awalnya kawat berduri ini digunakan oleh Glidden untuk menjaga para sapi agar tidak keluar dari kandang.  
Hati-hati, Ini Lima Hewan Paling Mematikan di Dunia
Beraneka macam hewan di dunia ini yang dapat dikategorikan sebagai hewan mematikan yang dapat merenggut nyawa manusia. Mungkin Anda berpikir bahwa ular cobra adalah hewan paling mematikan dengan bisa beracunnya atau mungkin ular pyton paling mematikan karena lilitannya. Tapi faktanya ada hewan yang lebih mematikan dibandingkan dua hewan itu.Walau jarang didengar dan diketahui oleh banyak orang, terdapat setidaknya lima hewan paling mematikan di dunia, walaupun bentuknya tidak menunjukan dapat membunuh orang dengan mudah.Hewan-hewan ini terkenal karena racunnya, diharapkan kita selalu waspada setiap kali bertemu dengan hewan-hewan ini dan lebih baik mengihindarinya.Baca selengkapnya ...
5 Helikopter Tempur Paling Mematikan di Dunia
Setiap angkatan militer udara, pasti memiliki pesawat jet tempur untuk memperkuat dan menjaga wilayah udara mereka. Selain pesawat jet tempur, hampir semua angkatan udara, juga menggunakan helikopter yang dikhususkan untuk bertempur dan melakukan misi.Berbicara soal kecanggihan helikopter tempur, sudah pasti semuanya dimiliki oleh negara-negara super power seperti Amerika Serikat, Rusia, dan China. Helikopter tempur mereka dilengkapi dengan persenjataan lengkap dan canggih, yang membuat mereka sangat mematikan di udara.Langsung saja, berikut lima helikopter paling mematikan di dunia yang mampu menghancurkan musuh-musuhnya dalam sekejap,Baca Selengkapnya...
Langka, Pertarungan Mematikan Antara Piton dan King Kobra
 – Ular king kobra dan juga piton memang mematikan. Meskipun keduanya memiliki karakter yang jelas-jelas berbeda. King kobra memiliki racun yang mematikan, bahkan bisa membunuh manusia dewasa dengan sedikit gigitan saja.Demikian pun dengan piton, di mana akhir-akhir ini banyak sekali kejadian di mana manusia tewas dililit piton. Meskipun tidak memiliki racun, tetapi lilitan piton sangat mematikan bahkan kuat dan sulit untuk dilepaskan.Nah, jika kedua ular dengan ukuran yang sama ini bertemu dan bertarung, siapa yang akan menang? Hasilnya mungkin bisa di luar prediksi kita. Salah satunya yang terjadi baru-baru ini, di mana piton dan king kobra terlibat dalam pertarungan mematikan.
Inilah Zat yang Lebih Mematikan Dibandingkan Sianida
Belakangan ini kita sering menengar berita mengenai racun sianida yang katanya meiliki efek sangat mematikan. Bahkan, ada berita yang mengatakan satu tetes sianida dapat membunuh lima orang. Benarkah demikian?Hal tersebut membuat orang berkesimpulan bahwa, sianida adalah zat yang sangat mematikan. Padalah zat tersebut bukanlah zat yang paling beracun di dunia. Masih ada beberapa bahan lainnya yang ternyata lebih mematikan dan mengerikan lagi, jika digunakan untuk membunuh.Bahkan hanya membutuhkan sedikit saja hingga menjadi susah untuk dilacak. Perbandingannya adalah jika sianida membutuhkan 10 gram untuk membunuh seorang manusia dewasa, maka zat berikut hanya membutuhkan kurang dari itu. Lalu, apa saja zat yang lebih mematikan dari sianida tersebut.
10 Jenis Ular Berbisa Paling Mematikan di Dunia
 – Menurut PlanetDeadly.com, setiap tahunnya ada sekitar 20.000 hingga 125.000 manusia mati disebabkan oleh gigitan ular berbisa dan menjadikan hewan tersebut vertebrata paling mematikan di dunia ini. Tentu saja, ular dengan bisa paling mematikan akan masuk ke dalam daftar berikut ini.Tetapi, tetap perlu ada pertimbangan mengenai hal tersebut. Seperti misalnya jenis Inland Taipan, yang merupakan ular paling berbisa di dunia namun tidak masuk ke dalam daftar berikut ini. Hal tersebut karena, mereka hidup di tempat yang sulit dijangkau dan sepertinya tidak ada catatan orang mati disebabkan oleh ular jenis ini.Maka dari itu, Indian Taipan tidak masuk ke dalam daftar 10 kali ini. Nah, berikut ini terdapat beberapa jenis ular berbisa paling mematikan di dunia. Dijamin, sekali digigit siap-siap nyawa tak tertolong.
Virus Mematikan Mirip Ebola Menyebar Lima Orang Tewas
 – Sebuah virus mematikan yang secara klinis serupa dengan Ebola, telah menyebar di Uganda. Penyakit yang berasal dari virus Marburg ini, akan membunuh hingga 88 persen pengidapnya. Dan dianggap sebagai salah satu patogen paling mematikan.Lima kasus telah diidentifikasi sejauh ini, dan lembaga bantuan internasional telah bergegas untuk mengerahkan tim ke lapangan untuk mengendalikan wabah tersebut.Berita tersebut muncul di tengah lonjakan kasus wabah di Madagaskar, yang dianggap sebagai wabah terburuk dalam 50 tahun terakhir. Dan sekarang berada pada titik 'krisis'. Apakah virus ini akan menyebar ke seluruh penjuru dunia?
Lima Tempat Paling Mematikan di Dunia
Siapa yang tidak menyukai pemandangan alam. Jajaran pohon pinus, udara yang segar, hamparan gunung, dan angin sejuk yang sepoi-sepoi. Tapi apakah Anda tahu, bahwa di balik keindahan alam tersebut menyimpan bahaya bagi siapapun yang berada dekat dengannya.Ada orang-orang di dunia ini yang hanya suka mengunjungi tempat-tempat yang menampilkan keindahan alam yang indah. Tapi tidak semua orang menyukai pemandangan alam yang biasa saja, melainkan juga yang dapat memacu adrenalin.Di dunia ini terdapat beberapa tempat yang tidak hanya menyuguhkan keindahan alam, tetapi juga menyimpan bahaya bagi yang mengunjunginya, yang tersebar di beberapa belahan dunia. Salah satunya ada di Indonesia. Jika Anda tertarik dan Anda merupakan pecinta adrenalin, Anda bisa mencoba mengunjungi tempat-tempat paling mematikan di dunia ini. Berikut daftarnya.
Heboh Video Ular Mematikan Menyelinap ke Dalam Celana
 – Coba dan bayangkan, jika salah satu ular paling mematikan di dunia merangkak masuk ke dalam celana lewat kaki. Tentunya itu bisa jadi mimpi buruk, bahkan saat-saat terakhir dari hidup kita.Inilah yang dialami oleh seorang pria bernama Gibson, di mana ia membagikan sebuah video ketika seekor ular macan, yang paling mematikan, masuk ke dalam celana lewat bawah. Dan jantung pria Australia itu, dibuat berdegup kencang.Bukan tanpa alasan, ular macan termasuk salah satu ular yang paling mematikan di dunia. Video ini dimulai ketika Gibson yang tergeletak di tanah, dan tepat di bawah celananya ada ekor ular dan sebagian besarnya sudah masuk ke dalam.
5 Tentara Paling Mematikan dalam Sejarah
 – Di zaman perang modern, mungkin lebih mudah untuk membunuh tentara musuh daripada sebelumnya. Seorang analis, Steven Pinker menyatakan bahwa, era ini merupakan era yang paling damai dalam sejarah.Tidak seperti zaman dahulu, perang menyebar luas dan menciptakan kehancuran sebagai konsekuensi yang tidak terelakkan. Dalam kondisi terdesak, muncullah beberapa tokoh yang berdiri di barisan depan guna membela negerinya.Mereka adalah tentara-tentara pemberani yang telah membuktikan dirinya yang paling efektif sebagai alat (manusia) yang paling mematikan dalam perang. Semua individu yang ada pada daftar ini, telah mendapatkan gelar sebagai tentara paling mematikan dalam sejarah manusia.
Siput Ini Sebabkan Ribuan Orang Meninggal Setiap Tahunnya
.co.id – Berbicara tentang hewan paling mematikan di dunia, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah ular, singa, hiu, atau tarantula. Tapi percaya tidak,, kalau hewan paling mematikan di dunia itu sebenarnya adalah jenis siput air tawar?Setelah mengetahui faktanya baru Anda akan percaya. Siput air tawar dianggap sebagai salah satu hewan paling mematikan di planet bumi ini. Moluska mungil ini biasanya banyak ditemukan di danau dan juga kolam.Siput air tawar sangat berbahaya karena mereka membawa parasit mematikan, yang diklaim sudah membunuh 200.000 nyawa setiap tahunnya. Parasit yang dimaksud adalah cercaria yang dapat menyebabkan penyakit schistosomiasis atau demam siput.
Hati-Hati! Inilah 10 Tanaman Paling Mematikan Di Dunia
Dunia kita ini kaya akan tumbuhan dan juga hewan yang unik. Di dalam dunia tumbuhan, ada banyak sekali jenis tanaman yang cantik. Tapi sayangnya kecantikan itu ternyata adalah kamuflase untuk menyembunyikan racun mematikan yang ada dalam tanaman tersebut. Ada sejumlah tanaman cantik yang ternyata memiliki racun yang bisa membahayakan bahkan mematikan manusia. Apa saja tanaman cantik namun juga beracun itu? Berikut daftar lengkapnya.
Sembilan Sambaran Petir Paling Mematikan di Dunia
Petir adalah sebuah kejutan listrik yang terjadi dalam sebuah badai petir, yang terlihat seperti garis terang di langit. Temperatur kejutan petir ini dapat lima kali lebih panas dari permukaan matahari. Badai petir terjadi di seluruh dunia, bahkan di wilayah kutub sekalipun.Dengan frekuensi terkuat di daerah hutan hujan tropis, mereka dapat terjadi setiap hari. Kampala dan Ororo di Uganda dianggap sebagai tempat yang paling banyak terjadi sambaran petir. Gelar ini juga diberikan kepada daerah Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia, dan juga Singapura.Beberapa sambaran petir terkuat dan berbahaya terjadi di Amerika Serikat, terutama di Kota Midwest dan negara bagian selatan. Badai petir tersebut dapat membuat sebuah tornado. Setiap musim semi, pemburu badai pergi ke Great Plains, Amerika Serikat dan Canadian Prairies, untuk menjelajah aspek virtual dan ilmiah badai dan tornado. Berikut sembilan sambaran petir paling mematikan di dunia yang terjadi di berbagai wilayah di Bumi.
Kenali Hewan-Hewan Paling Beracun di Dunia
 – Bumi merupakan tempat yang paling indah, banyak sekali makhluk hidup yang tinggal di dalamnya, termasuk kita manusia. Banyak makhluk hidup yang masih menjadi misteri, dan ada juga makhluk hidup yang manusia harus hindari, karena racunnya yang sangat mematikan.Makhluk-makhluk beracun yang mendiami Bumi ini, sebagian tinggal di daratan, dan sebagian lagi tinggal di lautan. Sehingga sangat perlu bagi kita manusia, mengetahui makhluk apa saja yang mempunyai racun yang dapat mematikan.Untuk itu, simak makhluk-makhluk ini yang sering ada di antara kita, bahkan sebagian lainnya dikonsumsi, walapun mempunyai efek yang mematikan jika tidak bisa mengolahnya dengan baik.
Enam Tempat Paling Ekstrem di Dunia, Kamu Berani?
Tempat-tempat wisata yang indah dan terkenal hingga dikunjungi banyak wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri itu mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan tempat-tempat paling ekstrem di dunia?Faktanya, Tuhan menciptakan segala sesuatu secara berpasangan, kalau ada tempat yang keren dan ramah dikunjungi pasti di suatu tempat ada pula tempat yang ekstrem dan berbahaya untuk dikunjungi.Ada sebuah pulau di Brasil yang menjadi rumah bagi salah satu spesies ular paling berbisa di dunia, ada lubang menganga di Turkmenistan dengan kobaran api yang menyala-nyala, hingga suatu desa di Jepang yang berada di dalam kawah gunung berapi aktif. Berani untuk berkunjung ke sana?  
Lima Kecelakaan Paling Mematikan di Indonesia Tahun 2017
Memasuki bulan ketujuh tahun 2017, Indonesia belum bisa terlepas dari petaka jalan raya. Kecelakaan demi kecelakaan terjadi. Korban pun terus berjatuhan. Ratusan, bahkan ribuan kecelakaan terjadi hingga pertengahan Jul 2017.Jerit tangis, kesedihan, dan teriakan minta tolong mewarnai lalu lintas jalan di berbagai kota di Tanah Air. Dari ribuan kecelakaan yang terjadi tersebut, tercatat setidaknya lima kecelakaan paling mematikan di Indonesia.Kelimanya terjadi di lima lokasi yang berbeda. Disebut paling mematikan karena akibat kecelakaan yang ditimbulkan merenggut jumlah korban jiwa yang cukup banyak.