Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Seram, Pria Ini Diserang Jutaan Serangga

Meskipun memiliki ukuran yang snagat kecil, serangga tidak pernah menyerah untuk 'mengganggu' manusia, atau hewan lainnya. Nyamuk, lalat, semut, dan lainnya sering kita temui di berbagai tempat dan sering mengganggu kita.
Bukan hanya mengganggu, serangga juga kerap membawa biang penyakit yang berbahaya, seperti nyamuk dengan demam berdarahnya, atau lalat dengan bibit penyakit dan telur yang akan disimpan setiap saat hinggap di makanan.
Namun biasanya, kita akan mengusirnya dengan semprotan serangga, yang bisa membunuh atau mengusirnya. Tetapi bagaimana jika jumlahnya ribuan, bahkan hingga jutaan. Mungkin bisa membuat Anda ketakutan.

Read Full Article
7 Alasan Kita Wajib Membasmi Kecoak di Rumah
Kecoak termasuk satu jenis serangga, yang paling ditakuti oleh banyak orang. Bahkan, tak sedikit lelaki pun sangat takut dengan serangga satu ini. Terlebih lagi, jika kecoak terbang dan hinggap di tubuh seseorang secara tiba-tiba, sudah dipastikan seseorang akan melompat ketakutan.Meskipun bentuk tubuh kecoak kecil, namun serangga ini sangat mengganggu dan berbahaya. Kecoak termasuk serangga pembawa jutaan bakteri dan agen infeksi, yang dapat mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan.Jika di dalam rumah Anda terdapat bagian yang dihuni kecoak, sebaiknya segera usir dan basmi segera agar tidak menimbulkan masalah serius.
Video Mengerikan Kelabang Membunuh Tikus dalam 30 Detik
 – Salah satu serangga yang paling mengerikan adalah kelabang. Reputasi hewan yang satu ini sudah terkenal sejak lama. Apalagi bentuknya cukup mengerikan bagi sebagian orang, di mana serangga melata ini memiliki kaki yang banyak.Jika ukurannya kecil, mungkin kita tidak adakan takut dengan kelabang. Tetapi jika besar, tentu akan beda lagi. Makanan kelabang juga cukup beragam, mulai dari serangga kecil hingga hewan yang ukurannya jauh lebih besar.Salah satunya terlihat dalam cuplikan mengerikan di bawah ini, di mana seekor kelabang besar membunuh tikus sangat cepat. Meskipun tikus tersebut memiliki ukuran 15 kali dari kelabang. Seperti apa aksi serangga yang satu ini?
Sepuluh Serangga Terekstrem di Dunia
Serangga merupakan jenis binatang yang hidup dan berkembang biak di sekitar kita. Lebih dari 800.000 jenis serangga telah ditemukan dan diidentifikasi, tak heran serangga menjadi jenis makhluk hidup terbanyak yang ada di muka bumi.Beberapa di antara mereka memiliki sistem kerja dan bagian tubuh yang unik yang memungkinkan mereka untuk melakukan hal apa saja untuk menunjang kehidupannya. Berikut sepuluh serangga terekstrem di dunia yang wajib Anda ketahui.Serangga terberat, Giant Weta. Giant Weta merupakan serangga yang hanya dapat ditemukan di kepulauan Little Barrier di Selandia Baru. Serangga ini merupakan serangga terberat di dunia dengan berat 71 gram dan panjang 8,5 centimeter. Berat Giant Weta dapat seberat burung gereja.
Sengatan Serangga Paling Menyakitkan di Dunia
Kita hidup tidak bisa jauh ari serangga, seperti kecoa, semut, hingga lebah. Mereka memiliki senjata yang berbeda dalam mempertahankan hidupnya, ada yang menyengat dan juga memiliki racun yang cuup berbahaya.Pernah Anda bertanya-tanya, sengatan serangga apa yang paling menyakitkan di dunia dan bagaimana rasanya? Ahli hewan bernama Coyote Peterson pun melakukan perjalanan ke Kosta Rika, untuk mencari serangga tersebut.Ia ingin mencari serangga yang terkenal karena sengatnya, yang jika disengat rasanya mirip dengan ditembak. Ya, itulah semut peluru. Ia pun merasakan seperti apa sengatannya, yang diabadikan dalam sebuah video.
Berhenti Musnahkan Kecoak dan Kenali Bahayanya
Hampir semua orang tidak menyukai serangga yang satu ini, kecoak. Serangga ini memang membuat ruangan terasa kotor. Kebanyakan orang membunuh kecoak dengan cara memukulnya atau menyemprotnya dengan anti-serangga.Namun, tahukan Anda bahwa mebunuh kecoak dengan cara memukul hingga bagian dalam perutnya keluar ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan? Pasti belum banyak orang yang menyadari bahayanya.Memukul kecoak hingga bagian dalam perutnya keluar ternyata sangat berbahaya. Hal itu dikarenakan dalam perut serangga satu ini hidup seekor cacing-cacing yang masih dapat hidup, meski sudah tidak lagi berada dalam tubuh kecoak.
Kabur, Jika Anda Bertemu Serangga yang Satu Ini
Apa yang Anda lakukan, jika menemukan serangga kecil di rumah? Pensaran, membunuhnya, atau cuek begitu saja? Setiap orang pasti akan berbeda pendapat, sesuai dengan pengetahuan serangga apa yang mereka temukan.Jika serangga tersebut tidak berbahaya, mungkin akan mengacuhkannya. Tetapi jika Anda ragu, lebih baik membunuhnya dengan cepat, atau meninggalkannya dan cepat-cepat pergi dari serangga tersebut.Apalagi jika Anda menemukan serangga yang satu ini, yang memiliki nama 'kissing' bug, maka harus segera pergi sejauh mungkin jika tidak ingin tertimpa sial. Apa alasannya kita harus menjauhinya?
Simpan Tanaman Ini di Rumah, Semua Serangga akan Kabur
Rumah bersih dan bebas serangga tentu kita inginkan, apalagi banyak serangga yang justru jadi pembawa bibit penyakit. Lalat, semut dan nyamuk, adalah serangga yang sering kita temukan di rumah, seberapa pun kita menjaga kebersihan rumah.Apalagi nyamuk yang bisa membawa penyakit demam berdarah, dan juga lalat yang bisa membawa kuman berbahaya ke dalam makanan. Untuk mengusirnya, kadang kita menggunakan pembasmi serangga yang beracun.Namun jika dilakukan terus menerus, penggunaan pembasmi serangga tidak baik bagi kesehatan. Tapi tenang, Anda bisa menanam atau menaruh tanaman ini di rumah untuk mengusir serangga secara alami.
Tempatkan Ini, Dalam Satu Jam Nyamuk dan Serangga Lain Hilang
Lalat, nyamuk hingga kecoa sering sekali mengganggu kehidupan kita, lebih dari itu mereka tidak higienis. Lalat bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, demikian juga dengan nyamuk dan kecoa serta serangga lainnya.Untuk mengusirnya, kini banyak sekali pembasmi serangga yang dengan mudah ditemukan di warung hingga supermarket. Namun sekali lagi, pembasmi serangga ini memiliki efek samping karena terbuat dari insektisida.Bahan-bahan yang digunakan, biasanya terdiri dari ratusan bahan kimia yang membahayakan kesehatan kita. Namun jika Anda ingin cara alami dan mudah, bisa melakukan cara yang mudah, aman dan tidak berbahaya berikut ini.
Semua Serangga Kabur Saat Kamu Simpan Tanaman Ini
 – Rumah bersih dan bebas serangga tentu kita inginkan, apalagi banyak serangga yang justru jadi pembawa bibit penyakit. Lalat, semut dan nyamuk, adalah serangga yang sering kita temukan di rumah, seberapa pun kita menjaga kebersihan rumah.Apalagi nyamuk yang bisa membawa penyakit demam berdarah, dan juga lalat yang bisa membawa kuman berbahaya ke dalam makanan. Untuk mengusirnya, kadang kita menggunakan pembasmi serangga yang beracun.Namun jika dilakukan terus menerus, penggunaan pembasmi serangga tidak baik bagi kesehatan. Tapi tenang, Anda bisa menanam atau menaruh tanaman ini di rumah untuk mengusir serangga secara alami.
Ternak Kecoa, Pria Ini Raup Penghasilan Rp88 Juta Sebulan
.co.id – Kecoa adalah salah satu serangga yang menjijikkan, terutama bagi kaum wanita. Kita juga harus menghindari serangga yang satu ini, karena membawa sumber penyakit yang berbahaya di tubuhnya.Dan kita juga dilarang membunuhnya sembarangan, apalagi sampai isi tubuhnya keluar. Dan pada akhirnya, kita tidak ingin berurusan dengan serangga yang satu ini. Tapi siapa sangka, jika masih ada yang menangkarkan serangga yang satu ini.Bagi seorang siswa bernama Tong, asal Tiongoa ini, serangga menjijikkan ini ternyata bisa menjadi ladang penghasilan yang menggiurkan. Bahkan ia bisa meraup puluhan juta dari ribuan kecoa hidup. Seperti apa pekerjaannya?
10 Serangga Dengan Sengatan Paling Mematikan
Schmidt Pain Index adalah satuan ukur untuk menentukan seberapa menyakitkan sengatan dari serangga. Di dunia ini, ada 10 serangga yang sengatannya termasuk dalam Schmidt Pain Index sebagai serangga yang memiliki sengatan paling menyakitkan di dunia. Apa saja serangga yang dimaksud? Selengkapnya bisa kalian lihat di artikel ini.
Mengerikan, Ada Belatung Besar di Kepala Pria Ini
Anda pasti pernah dihinggapi beberapa serangga, seperti lalat, nyamuk, atau kumbang. Terkadang, serangga-serangga ini hinggap di tubuh kita, baik itu terpikat karena bau atau memang mencari sumber makanan.Beberapa serangga memang tidak berbahaya, namun ada kalanya kita tidak tahu, jika serangga tersebut telah hinggap bahkan 'mentitipkan'telurnya pada kulit. Dan larva tersebut diam dan berkembang dengan makan bagian-bagian tubuh kita.Namun biasanya, jika larva masih dalam ukuran yang kecil kita tidak mengetahuinya, tetapi jika sudah besar baru merasakannya. Seperti pria ini, di mana di kulit kepalanya ada belatung yang hidup.
Lima Negara yang Tak Mungkin Diserang
 – Karena berbagai alasan, beberapa negara mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah bisa diserang. Hal ini mungkin karena letak geografi mereka, atau karena tentara dan orang-orang mereka yang sangat kuat, sehingga mereka tak terkalahkan.Meskipun ada yang berpendapat, negara manapun pasti ada kemungkinan untuk dikalahkan atau diserang. Berikut kami telah mengumpulkan daftar negara yang tidak mungkin diserang. Sebut saja satu di antaranya adalah Israel.Banyak negara yang tidak menyukai Israel, inilah sebabnya negara ini memutuskan untuk menjadi tangguh dan tidak cengeng. Meski mereka memiliki pasukan tentara dalam jumlah kecil, yaitu 1760.000 tentara, rakyat mereka diwajibkan untuk menjalani wajib militer, wanita selama 24 bulan, sedangkan pria 36 bulan. 
Simak 10 Cara Alami Berikut Untuk Mengusir Serangga
Gangguan serangga memang sangat menyebalkan. untuk mengusirnya, tidak sedikit dari kita yang memilih untuk menggunakan obat pembasmi serangga. Sebagus apapun obat pembasmi serangga, tetap saja bisa memberikan dampak negatif bagi kesehatan. Ada sejumlah cara yang lebih aman daripada menggunakan obat pembasmi serangga. Mari simak 10 cara alami berikut untuk mengusir gangguan serangga.
Serangga Akan Jadi Menu Makanan di Eropa
 – Camilan berbasis serangga diperkirakan akan berkembang di pasar Eropa setelah peraturan pangan baru berlaku di bulan ini, di mana menu serangga akan mendapatkan posisi di pasar Eropa.Diperkirakan, setidaknya 2 miliar orang di planet ini, menggabungkan serangga ke dalam makanan mereka. Namun, Eropa masih dalam tahap yang baru dalam hal memakan makhluk seperti jangkrik, cacing, dan semut.Undang-undang Uni Eropa yang diperbarui memperluas kategori makanan yang tidak banyak dimakan di Eropa sebelum tahun 1997 mereka memasukkan bagian serangga, seperti sayap atau kaki, dan juga seluruh hewan dalam kategori yang tidak bisa dimakan.
Hati-hati, 10 Tanaman Ini akan Balas Dendam jika Diserang
Tak hanya pada manusia dan binatang saja, tumbuhan ternyata mempunyai mekanisme pertahanan diri jika diserang makhluk hidup lain. Ada yang tak ragu-ragu untuk memangsanya, melawannya dengan zat kimia, hingga mengundang predator lain untuk membantnya.Sebagian jenis tanaman bahkan berkamuflase dengan apik dan cantik. Jangan sembarangan, tanaman-tanaman ini akan "balas dendam" jika diserang. Seperti salah satunya adalah tembakau.Tembakau adalah salah satu jenis tanaman yang digunakan sebagai bahan rokok. Namun, tahukah Anda jika tembakau akan meminta bantuan saat dirinya diserang makhluk hidup lain?
Mengerikan, Laba-laba Besar Ini Jadikan Tikus Makanannya
Laba-laba salah satu serangga yang bisa membuat kita ketakutan, bahkan ada fobia khusus terhadap laba-laba yaitu arachnophobia. Apapun jenis laba-laba, orang yang sudah fobia akan terus ketakutan saat bertemu dengan serangga berkaki delapan ini.Laba-laba biasanya akan memangsa serangga-serangga kecil, seperti lalat, nyamuk, atau kupu-kupu yang tersangkut di jaring-jaringnya. Dan jaring mereka sangat kuat, sehingga serangga yang terjebak tidak mampu melepaskan diri.Namun pernahkah Anda melihat, jika ada laba-laba yang mampu memangsa hewan lebih besar dari ukuran tubuhnya? Jika tidak, video di bawah ini akan memperlihatkan saat laba-laba memangsa seekor tikus.
Seram, Pria Ini Diserang Jutaan Serangga
Meskipun memiliki ukuran yang snagat kecil, serangga tidak pernah menyerah untuk 'mengganggu' manusia, atau hewan lainnya. Nyamuk, lalat, semut, dan lainnya sering kita temui di berbagai tempat dan sering mengganggu kita.Bukan hanya mengganggu, serangga juga kerap membawa biang penyakit yang berbahaya, seperti nyamuk dengan demam berdarahnya, atau lalat dengan bibit penyakit dan telur yang akan disimpan setiap saat hinggap di makanan.Namun biasanya, kita akan mengusirnya dengan semprotan serangga, yang bisa membunuh atau mengusirnya. Tetapi bagaimana jika jumlahnya ribuan, bahkan hingga jutaan. Mungkin bisa membuat Anda ketakutan.
16 Fakta Mengejutkan Tentang Serangga
Hampir di mana-mana Anda akan melihat dan menemukan satu atau puluhan spesies serangga. Sekelompok hewan liar beragam kelas insecta seperti semut, lebah, lalat, kumbang dan banyak lagi.Makhluk ini mempunyai tubuh yang terdiri dari tiga segmen yaitu kepala, dada dan perut. Terbungkus dalam exoskeleton keras. Semua serangga mempunyai sepasang antena, mata majemuk, dan tiga pasang kaki bersendi.Dari bentuk dasar tubuh yang sama, muncul segala macam perilaku dan kemampuan yang sangat luar biasa. Berikut 16 fakta mengejutkan tentang serangga, yang dilansir dari LiveScience. 
Ngeri, Ada 'Souvenir' Hidup di Kepala Pria Ini
Serangga menjadi mahluk hidup yang paling cepat sekali berkembang biak, dan bisa ditemukan hampir di setiap wilayah di bumi ini. Banyak sekali jenis serangga yang ada di bumi ini, sebagain besar memang tidak berbahaya bagi manusia.Namun tidak sedikit serangga yang harus dihindari, karena mambawa penyakit yang berbahaya, seperti nyamuk dan kecoa. Bahkan ada serangga yang manjadikan tubuh manusia sebagai media, untuk berkembang biak.Serangga jenis ini biasanya ditemukan di beberapa daerah pedalaman di hutan, baik dari jenis lalat maupun serangga lainnya. Pria ini salah satunya, yang membawa 'souvenir' hidup ini di kepalanya.
Cara Singkirkan Semua Serangga di Rumah Anda
Serangga memang menyebalkan. Keberadaannya tidak pernah diharapkan dan selalu mengganggu di manapun kita berada, terlebih di dalam rumah, karena dapat mengganggu kenyamanan kita saat beristirahat.Bahkan, tak sedikit orang yang takut dengan serangga. Ada yang mengaku jijik, sampai tidak suka dengan bentuknya yang aneh. Kesimpulannya, hampir semua orang tidak menyukai serangga. Lalu, bagaimana cara menyingkirkannya?Ya, kebanyakan orang memanfaatkan semprotan serangga berbahan kimia, tetapi sebenarnya cara tersebut tidaklah efektif. Karena jika terhirup, bau yang ditimbulkan akan mengganggu kesehatan Anda dan keluarga. Untuk itu, beralihlah ke beberapa bahan alami berikut ini.
Berbahaya, Serangga Ini Bisa Sebabkan Gagal Jantung
 – Apa yang Anda lakukan, jika menemukan serangga kecil di rumah? Pensaran, membunuhnya, atau cuek begitu saja? Setiap orang pasti akan berbeda pendapat, sesuai dengan pengetahuan serangga apa yang mereka temukan.Jika serangga tersebut tidak berbahaya, mungkin akan mengacuhkannya. Tetapi jika Anda ragu, lebih baik membunuhnya dengan cepat, atau meninggalkannya dan cepat-cepat pergi dari serangga tersebut.Apalagi jika Anda menemukan serangga yang satu ini, yang memiliki nama 'kissing' bug, maka harus segera pergi sejauh mungkin jika tidak ingin tertimpa sial. Apa alasannya kita harus menjauhinya?
Digigit Serangga, Wanita Cantik Ini Minta Disuntik Mati
- Serangga mungkin bagi kita hanya binatang kecil, yang tidak berbahaya. Namun beberapa serangga terbukti bisa membuat kita sakit, bahkan sangat deat dengan kematian, tengok saja nyamuk demam berdarah.Selain nyamuk, masih banyak serangga yang sangat berbahaya bagi manusia, yang bisa menyebabkan kematian. Bahkan jika selamat dari kematian pun, bisa menyebabkan sakit yang berkepanjangan dan lebih menyakitkan.Seorang wanita yang masih muda ini mengalaminya, di mana membuat permohonan untuk disuntik mati di sebuah klinik di Swiss, setelah ia digigit serangga sebelas tahun yang lalu yang membuatnya tidak bisa meninggalkan tempat tidur.