Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Simulasi Bupati Pasuruan Disandera Teroris Digelar

Teroris menyergap Kantor Bupati Pasuruan dan melumpuhkan Satpol PP. Sambil melepas tembakan ke segala arah, teroris masuk ke ruang pertemuan bupati dan

Read Full Article
Keren, Fashion Show Digelar di Sungai
Fashion show atau peragaan busana di trotoar atau jalan sudah pernah digelar di Banyuwangi atau daerah lain. Di Pasuruan, pagelaran busana digelar di
5 Negara yang Bebas dari Serangan Teroris
 – Terorisme bisa mengubah sebuah negara yang tadinya aman dan damai, berubah jadi medan pertempuran yang menyebabkan banyak penderitaan dan kehancuran. Karena memang seperti itulah, tujuan kelompok teroris yang ingin menghancurkan sebuah negara yang tidak sejalan dengan paham mereka.Beberapa waktu lalu saja, Indonesia sudah berulang kali diserang teroris yang melakukan bom bunuh diri. Serangan tersebut menjadi bukti bahwa, Indonesia masih belum bebas dari aksi terorisme, mengingat tahun-tahun sebelumnya juga ada beberapa serangan teroris yang terjadi di Indonesia.Selain Indonesia, ada beberapa negara lainnya yang rawan diserang teroris seperti Perancis, Spanyol, Turki, Belgia, dan masih banyak lagi. Namun, terlepas dari negara-negara yang rawan dengan aksi terorisme, ada juga negara-negara yang bebas dari serangan teroris.
Polisi Limpahkan Berkas Tersangka Korupsi Traffic Light Kota Pasuruan
Polisi melimpahkan berkas kasus korupsi pengadaan traffic light Dishub Kota Pasuruan ke Kejari Pasuruan. Tersangka dan barang bukti diserahkan ke jaksa.
Kapolri: Semua Cara Kita Lakukan untuk Bebaskan 10 WNI yang Disandera
10 WNI yang disandera hingga kini belum berhasil dibebaskan. Pemerintah terus berusaha agar 10 WNI tersebut dapat dipulangkan dalam keadaan selamat.
Simulasi Bupati Pasuruan Disandera Teroris Digelar
Teroris menyergap Kantor Bupati Pasuruan dan melumpuhkan Satpol PP. Sambil melepas tembakan ke segala arah, teroris masuk ke ruang pertemuan bupati dan
Terpisah dengan 10 WNI, 4 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Ada di Tawi-tawi
Total 14 WNI disandera kelompok Abu Sayyaf. Entah apa alasannya, sepertinya kelompok Abu Sayyaf kini mengincar WNI sebagai sandera.
Berkunjung ke Makam Putri Gunung Jati
Terletak di sebelah timur Alun-alun Bangil, tepatnya di persinggahan atau terminal Swadesi, terdapat makam Mbah Ratu Ayu. Tidak banyak yang mengetahui bahwa ini adalah makam putri dari Raden Syarif Hidayatullah atau yang sering disebut Sunan Gunung Jati.Peran Mbah Ratu cukup penting dalam menyebarkan Islam di wilayah Pasuruan. Karena Mbah Ratu melahirkan seorang putra yang menjadi pemimpin di kalangan masyarakat Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, yaitu Raden Syaid Arif Hidayatullah. Yang sering diziarahi oleh masyarakat ketika melaksanakan perjalanan ke Bali atau ke wilayah timur.Namun sosok Mbah Ratu tidak terlalu dikenal seperti putranya. Sehingga tidak banyak orang tahu di mana makam Mbah Ratu. Karena makamnya tidak seperti makam pesohor Islam yang lain di Pasuruan. Setiap tahun tidak ada peringatan atau haul besar yang dilakukan. Jadi hanya sebatas ziarah dan istighasah bersama.Baca Selengkapnya...
Eks Teroris: Jadi Teroris Sekarang Cukup Duduk Manis, Hasilnya Canggih
Nasir Abbas, yang juga mantan anggota jaringan teroris mengatakan bahwa jaringan teroris mengincar para pemuda untuk direkrut.
Sepuluh Masa Kelam dalam Sejarah Manusia
 – Hidup memang seimbang, ada masa bahagia, ada juga masa kelam. Berbicara masa kelam, ada banyak sekali masa kelam yang pernah terjadi di masa lalu.Sejarah yang begitu kelam sehingga banyak orang lebih memilih untuk tidak membicarakannya. Berikut kami akan membahas sepuluh di antaranya, satu per satu.Penyerangan gedung WTC. Ancaman teroris memang tak bisa dianggap sepele. Jika Anda ingin lihat betapa mengerikannya akibat yang disebabkan oleh teroris, kalian bisa menoleh pada Amerika Serikat. Negeri Paman Sam menjadi salah satu korban dari aksi teroris, di mana gedung kembar World Trade Center dan Pentagon hancur diserang teroris.
Kapolri dan Kepala BIN Benarkan 10 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Dibebaskan
10 ABK asal Indonesia yang disandera kelompok militan Abu Sayyaf dikabarkan telah dibebaskan.
Menlu Retno: 10 WNI yang Disandera di Filipina dalam Keadaan Baik
Sepuluh WNI masih disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina, padahal Jumat waktu terakhir untuk membayar tebusan.. Menlu mengatakan 10 WNI dalam keadaan baik.
Ciri-ciri Orang yang Bergabung dengan Kelompok Teroris
 – Indonesia kembali lagi dirundung duka, pasca serangan bom bunuh diri yang menyerang Gereja Santa Maria Tak Bercela dan dua gereja lainnya di Surabaya pada Minggu (13/5/2018). Kejadian ini mengingatkan kita akan bahayanya serangan terorisme di Indonesia.Polisi dan aparat keamanan negara lainnya pasti kesulitan mengatasi para teroris mengingat mereka sulit diidentifikasi. Inilah yang menjadi penyebab utama, kenapa terorisme sulit diberantas di tanah air. Diperlukan dukungan dari semua kalangan masyarakat, guna membantu aparat keamanan negara menangkap para teroris.Menurut polisi, ada beberapa ciri-ciri yang bisa dikenali dari seseorang yang diduga tergabung dalam sebuah kelompok teroris. Berikut ini ciri-ciri teroris yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.
Sepuluh Serangan Teroris Paling Mengerikan
 – Aksi terorisme belakangan ini sangat marak diberitakan di media. Beberapa orang di dunia ada yang pro, kontra, dan ada yang menolak berkomentar tentang aksi teroris yang pernah terjadi di sejumlah negara di dunia.Setiap aksi teroris pasti memiliki tujuan, entah apa tujuan yang dimaksud. Mari, simak lebih dalam mengenai sejumlah serangan mengerikan teroris yang pernah terjadi di dunia berikut ini.Serangan 9/11 - 11 September 2001. Serangan teroris yang mengarah pada gedung World Trade Center yang ada di  New York, membuat gedung tersebut hancur dan menghabisi banyak nyawa manusia di dalamnya. Aksi mengerikan tersebut terjadi pada 9 September 2001. Hingga sekarang, setiap 9 September dijadikan hari berkabung bagi rakyat Amerika.
TNI-Polri Latihan Bareng Tangani Teroris, Peragakan Penyelamatan Pejabat Bank
Dalam simulasi, para teroris membawa bom bunuh diri yang ditempel di badan dan menyandera kepala bank. Endingnya jelas bisa ditebak, sandera selamat.
Menengok Tiga Surga Tersembunyi di Kota Santri Pasuruan
.co.id – Tidak peduli jauh atau dekat, sederhana maupun rumit sekalipun, namanya surga pasti akan membuat dada kita berdesir bahagia, bukan? Terlebih jika kalian melihat dari 'sudut pandang' yang berbeda, maka kalian akan menyebutnya 'surga.' Seperti tiga surga yang tersembunyi di daerahku, yaitu di kota Santri Pasuruan ini.Mungkin sebagian orang memandangnya biasa saja. Tapi bagiku, ini adalah ciptaan Tuhan yang harus kita jaga, kita lestarikan dan kita rawat dengan sepenuh hati.Saya ingin membaginya bersama kalian, mungkin, suatu saat nanti jika kalian juga berencana pergi dan berkunjung untuk menengok surga tersembunyi di daerahku, Pasuruan.
TNI-Polri Gelar Simulasi Penangkapan Teroris Seminggu Jelang KTT OKI
TNI dan Polri menggelar simulasi penangkapan teroris menjelang berlangsungnya KTT Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam 2016 pada 6-7 Maret mendatang.
Bupati Pasuruan Pimpin Apel Hari Santri Nasional
Ratusan santriwan dan santriwati perwakilan dari ratusan pondok pesantren Kabupaten Pasuruan, apel Hari Santri Nasional 2015 di pendopo bupati.
Game Simulasi Menambang Bitcoin Hasilkan Puluhan Dolar
 – Salah satu game yang cukup menarik dan bisa dijadikan pelajaran, adalah Crypto Farmer. Permainan ini dibangun dengan blockhain, game simulasi pertama di dunia dengan misi membangun tambang cryptocurrency.Menariknya, setiap tambang yang didirikan dalam game ini ternyata bisa menghasilkan mata uang digital, dan bisa dijual. Aplikasi game simulasi menambang bitcoin ini termasuk gratis dan bisa dinikmati oleh siapapun. Untuk user yang baru mendaftar akan diberikan modal untuk pembuatan rig mining virtual.Game ini diciptakan tidak hanya untuk menghibur, tetapi juga bisa menghasilkan secara ekonomis. Dalam permainan ini, kita bisa mengambil pelajaran, bagaimana persyaratan sebuah pertambangan bitcoin didirikan. Termasuk kebutuhan daya listrik dan perangkat apa saja yang harus dilengkapi.

Pasuruan Kaya Wisata Budaya, Candi Belahan Salah Satunya
 – Pasuruan kaya akan wisata alam maupun budaya yang masih terlestarikan. Selain dikenal dengan julukan Kota Santri, Pasuruan juga dikenal dengan Kota Pabrik. Maklum, ada begitu banyak pabrik industri di daerah ini.Dan, Candi Belahan yang merupakan situs peninggalan prasejarah pun juga terletak di Dusun Belahan Jowo, Desa Wonosonyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Konon, Candi Belahan adalah petirtaan alias tempat mandi Dewi Laksmi dan Dewi Sri, para permaisuri Raja Airlangga, penguasa dari Kahuripan.Menurut juru kunci Candi Belahan, dulunya di daerah candi juga terdapat sebuah arca Wisnu yang sedang menunggang garuda. Arca tersebut kemudian diyakini sebagai perwujudan Raja Airlangga. Pengunjung candi biasanya akan datang setiap malam Jumat manis atau malam 1 suro.
10 WNI Disandera Kelompok Abu Sayyaf dan Soal Umar Patek
10 WNI disandera kelompok Abu Sayyaf sejak 26 Maret lalu. Para penyandera meminta tebusan 50 juta peso atau sekitar Rp 15 miliar.
Agrowisata Bhakti Alam, Spot Outbond Kekinian Ala Pasuruan
 – Jawa Timur memang memiliki beragam hal yang menarik untuk dibahas mulai dari budaya, kuliner, dan juga pariwisatanya, begitupun berlaku untuk salah satu daerah di Jawa Timur yakni pasuruan. Bicara wisata di Pasuruan, sebenarnya banyak tempat wisata yang bisa kamu sambangi.Mulai dari Taman Safari Indonesia II, petik kurma Pasuruan, Pantai Penunggul, Air Terjun Coban Baung, dan masih banyak lainnya. Nah, baru-baru ini terdapat tempat wisata baru yang hits di Pasuruan. Adalah Agrowisata Bhakti Alam, sebuah tempat wisata berkonsep alam perkebunan dan peternakan.Berada di ketinggian 450 sampai 550 meter di  atas permukaan laut, membuat Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan memliki udara yang cukup sejuk dan segar untuk dihirup. Apalagi, dengan adanya pepohonan di sekitar kawasan Bhakti Alam yang masih hijau dan rimbun menambah keasrian alam pasuruan.  
Ini yang Dimakan Para WNI di Hutan Selama Disandera Kelompok Abu Sayyaf
10 WNI awak kapal Brahma 12 disandera Kelompok Abu Sayyaf di hutan selama sekitar 5 minggu. Apa saja yang mereka makan setiap hari selama disandera?
Ini Wisata Petik Kurma Pertama di Indonesia
Jika mendengar buah kurma pasti yang terbesit adalah Negara Arab, bukan? wajar saja, buah yang satu ini memang khas dari sana atau Timur Tengah. Tapi sekarang untuk melihat seperti apa buah kurma tidak perlu lagi harus terbang ke Timur Tengah, karena di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, juga memiliki tempat wisata baru dan unik, yakni Duta Wisata Kebun Kurma.Kebun Kurma Pasuruan ini benar-benar masih baru, karena pada tanggal 1 Januari 2017 kemarin baru resmi dibuka. Kebun Kurma pertama di Indonesia ini menawarkan banyak sekali keunikan, penasaran apa saja? Di Kebun Kurma Pasuruan, pengunjung pastinya bisa melihat langsung seperti apa pohon kurma, dan buahnya. Saat ini, pohon kurma baru tersedia sekitar 150-an pohon, dan rencananya bakal dipenuhi hingga 400 pohon kurma untuk penunjang objek wisata ini.