Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Lima Cara Ampuh agar Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh

Pernahkah Anda merasa terganggu dengan bulu ketiak? Meski tersembunyi, bulu ketiak dapat mengganggu kepercayaan diri, karena membuat penampilan terlihat jorok atau kurang bersih, bahkan bisa memicu bau badan tak sedap.
Mencukur atau mencabut bulu ketiak bisa menjadi solusi untuk mengatasi bulu ketiak panjang. Namun dibandingkan mencabut, mencukur bulu ketiak lebih dipilih, karena lebih cepat dan pastinya tidak menyakitkan.
Meski begitu, mencukur bulu ketiak juga ada efek sampingnya, di antaranya kulit ketiak menghitam dan bulu lebih cepat tumbuh, bahkan jauh lebih lebat. Tentu jauh lebih mengerikan bukan? Lalu, bagaimana cara mengatasi agar bulu ketiak tidak cepat tumbuh?  

Read Full Article
Wanita, Ini Dia Penyebab Bulu Mata Mudah Rontok
 – Bulu mata yang lentik pada wanita tentu dapat mempercantik penampilan mereka. Untuk itulah, tak heran jika para wanita berusaha agar bulu matanya bisa terlihat panjang, tebal, dan lentik, misalnya dari mulai dijepit, pakai mascara, pakai bulu mata palsu, hingga melakukan penyambungan atau tanam bulu mata.Bentuk bulu mata antara satu orang dengan yang lainnya memang tak sama, kadang ada yang tebal dan adapula yang tipis, ada yang panjang dan adapula yang pendek. Bagi yang memiliki bulu mata yang tebal dan panjang, pastilah tidak perlu repot mengenakan ini itu.Tapi,  bagaimana bagi wanita yang memiliki bulu mata pendek dan tipis? Ya, biasanya mereka akan membutuhkan sesuatu untuk mempercantik bulu matanya. Mungkin sebagian wanita merasa bingung, mengapa tidak diciptakan dengan memiliki bulu mata yang panjang? 
Panjangkan Bulu Mata dengan Lima Bahan Alami Ini
Memiliki bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik akan membuat wanita terlihat cantik dan memesona. Itu sebabnya, bulu mata yang panjang dan lentik menjadi impian semua wanita.Berbagai cara dan perawatan dilakukan wanita, demi bisa mendapatkan bulu mata yang tebal dan lentik. Namun terkadang, wanita salah dalam melakukan perawatan yang justru akan merusak atau membuat bulu mata menjadi rontok.Untuk membuat bulu mata terlihat tebal, lentik serta cantik, kebanyakan wanita menggunakan maskara atau bulu mata palsu. Dengan cara tersebut, memang bulu mata wanita akan terlihat sangat cantik memesona hanya dalam sekejap.
Tips Agar Bulu Mata Tidak Mudah Rontok
Mata termasuk bagian tubuh yang menunjang penampilan seseorang, karenanya tak heran jika ada yang menyebut jika "semua berawal dari pandangan mata." Ya, seseorang jatuh cinta berawal dari padangan mata, bahkan mata yang membuat seseorang terlihat meyakinkan, dan anggun mempesona.Bentuk mata yang indah akan semakin memesona, ketika didukung oleh alis dan bulu mata yang lebat, teratur, dan lentik. Namun sayangnya, tak semua orang memiliki bulu mata yang sehat dan lebat.Bahkan karena beberapa hal, bulu mata justru jadi rapuh dan mudah rontok. Meski saat ini kita bisa menggantikannya dengan bulu mata palsu, namun apa iya harus memakai bulu mata palsu setiap hari?
Begini Penampakan Burung Hantu Tanpa Bulu
Burung hantu merupakan salah satu hewan pemangsa yang aktif di malam hari alias nokturnal. Burung yang satu ini memiliki bentuk yang sangat khas, terutama pada bagian wajahnya yang memiliki bentuk rata seperti wajah manusia.Wajahnya yang datar dengan mata besar menghadap ke depan dan paruh mirip elang, membuat burung hantu terlihat gagah. Namun pernahkah Anda melihat bagaimana wujud burung hantu, jika tak memiliki bulu? Tubuh dari burung hantu terdiri dari 90 persen bulu dan 10 persen tubuh aslinya.Jika tanpa bulu, penampilannya akan menyeramkan. Jika dibandingkan dengan tubuh burung hantu yang masih dibalut bulu tentu akan terlihat berbeda. Burung hantu yang tanpa bulu membuat kepalanya terlihat besar dengan perut runcing dan bola mata menonjol.
Inilah Alasan Kenapa Cabut Bulu Hidung Berbahaya
Setiap orang tentunya punya yang namanya bulu hidung, yakni sekumpulan rambut-rambut halus yang ada di dalam lubang hidung. Meski letaknya di dalam lubang hidung, terkadang ada beberapa helai bulu hidung yang tumbuh panjang hingga keluar dari lubang.Dan untuk mengatasi masalah tersebut, tak jarang sebagian orang mungkin mempunyai kebiasaan mencabut bulu hidung. Kebiasaan itu sekilas memang terlihat sepele dan tak terasa sakit, bahkan mungkin menyenangkan.Namun pernahkah disadari, bahwa sebenarnya kebiasaan itu justru berbahaya dan bisa merugikan kesehatan. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa sebaiknya tidak mencabut bulu hidung.
Tips Mencabut Bulu Ketiak Tanpa Bikin Kulit Jadi Hitam
.co.id – Sering kali tumbuh bulu-bulu halus pada ketiak. Meskipun ketiak sering tertutup, namun keadaan bulu-bulu halus tersebut sering kali membuat wanita tidak percaya diri. Tidak hanya itu saja, bulu halus juga sering kali menyebabkan bau menyengat pada ketiak.Mencukur atau mencabut bulu ketiak, sering kali menjadi pilihan utama para wanita untuk mengatasi masalah bulu ketiak. Namun, sering kali masalah baru datang, yaitu kulit ketiak menjadi hitam. Untuk menghadapi masalah demikian, Anda tak perlu khawatir.Berikut ini ada tips jitu untuk mencukur atau mencabut bulu ketiak tanpa menyebabkan kulit menjadi hitam. Caranya yaitu dengan menggunakan bubuk kunyit. Lantas, bagaimana caranya? Langsung saja simak berikut ini ulasannya.
Lima Cara Ampuh agar Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh
Pernahkah Anda merasa terganggu dengan bulu ketiak? Meski tersembunyi, bulu ketiak dapat mengganggu kepercayaan diri, karena membuat penampilan terlihat jorok atau kurang bersih, bahkan bisa memicu bau badan tak sedap.Mencukur atau mencabut bulu ketiak bisa menjadi solusi untuk mengatasi bulu ketiak panjang. Namun dibandingkan mencabut, mencukur bulu ketiak lebih dipilih, karena lebih cepat dan pastinya tidak menyakitkan.Meski begitu, mencukur bulu ketiak juga ada efek sampingnya, di antaranya kulit ketiak menghitam dan bulu lebih cepat tumbuh, bahkan jauh lebih lebat. Tentu jauh lebih mengerikan bukan? Lalu, bagaimana cara mengatasi agar bulu ketiak tidak cepat tumbuh?  
Inilah Kebiasaan yang Dapat Merusak Bulu Mata
Bulu mata merupakan salah satu bagian tubuh yang terletak di sekitar mata. Bulu mata berfungsi sebagai pelindung mata. Namun bagi wanita, bulu mata juga sangat menunjang penampilan.Memiliki bulu mata yang cantik akan membuat wanita terlihat memesona. Tak heran, jika banyak wanita yang memperindah bulu mata mereka dengan maskara atau bahkan menggunakan bulu mata palsu.Namun tahukah Anda, perawatan yang salah terhadap bulu mata justru bisa membuat bulu mata rusak bahkan rontok. Penggunaan produk kecantikan bulu mata yang kurang tepat dapat menyebabkan kerusakan pada bulu mata, sehingga bulu mata Anda tidak cantik lagi.
Hilangkan Rambut Ketiak dalam 2 Menit dengan Ini
Sama seperti bagian tubuh yang lain, ketiak Anda pun perlu dijaga kebersihannya, serta perlu mendapatkan perawatan yang baik. Jika Anda tidak merawat ketiak Anda dengan baik, maka akan timbul beberapa masalah, seperti rambut ketiak yang tidak diinginkan, bau yang tidak sedap, dan yang terakhir adalah keringat berlebih yang meninggalkan noda pada pakaian Anda.Biasanya, setelah Anda menghilangkan rambut pada ketiak, hal tersebut akan mengurangi bau badan Anda. Tetapi kita semua tahu mencukur atau menghilangkan rambut pada ketiak secara teratur, benar-benar memakan waktu, apalagi jika rambut ketiak kita cepat sekali tumbuh.Metode yang akan saya coba bagikan kepada Anda adalah metode alami dan mudah untuk menghilangkan rambut pada ketiak, sehingga Anda dapat menghemat uang. Jadi Anda tidak perlu repot-repot pergi ke salon kecantikan, belum lagi rasa sakit yang ditimbulkan dari waxing.
Cara Paling Mudah Atasi Kulit Ketiak Bau dan Kasar
 – Sering terganggu karena kulit ketiak bau dan kasar? Atau tampil tidak percaya diri karena kulit ketiak yang hitam? Penyebab kulit ketiak bau dan kasar sangat beragam, mulai dari salah dalam cara mencukur bulu ketiak, hingga penggunaan deodoran yang berlebihan.Ketiak merupakan bagian tubuh yang tertutup, sehingga memiliki tingkat kelembapan yang lebih tinggi dibanding bagian tubuh lain. Maka tak heran jika ketiak seringkali berbau, bahkan terasa kasar jika tidak dirawat dengan baik.Lalu, bagaimana cara mengatasi ketiak yang bau dan kasar? Sebenarnya banyak cara untuk menghaluskan kulit ketiak yang kasar dan berbau tak sedap, dari mulai perawatan sederhana dan murah, hingga dengan pergi ke dokter spesial kecantikan.
Putihkan Ketiak yang Hitam dengan Lemon, Begini Caranya
 – Ketiak hitam dan gelap seringkali dianggap sebagai satu hal yang memalukan atau bikin tidak percaya diri bagi sebagian besar orang. Ketiak gelap dapat timbul sebagai respons kulit terhadap paparan elemen-elemen tertentu.Beberapa penyebab utama ketiak gelap adalah mencukur, penggunaan teratur krim penghilang rambut, keringat berlebih, ventilasi ketiak yang buruk, akumulasi sel kulit mati, dan penggunaan deodoran, dan anti perspiran beralkohol.Namun, dalam beberapa kasus, ketiak gelap mungkin juga merupakan hasil dari kondisi medis yang dikenal sebagai acanthosis nigricans, yang sering dikaitkan dengan resistensi insulin, obesitas, gangguan hormonal, obat-obatan tertentu, dan kanker. 
Cara Alami Putihkan Ketiak dengan Jeruk
Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang bersih dan sehat. Tak terkecuali, untuk bagian ketiak yang juga butuh perhatian lebih. Ketiak yang bersih tidak saja berdampak positif pada kesehatan, tetapi juga pada penampilan seseorang.Ketika yang kotor, hitam, dan bau tentu bisa menurunkan rasa percaya diri dan memengaruhi kesehatan. Masalah ketiak seperti ini tentu dialami oleh semua orang, baik pria maupun wanita. Namun, tak banyak orang yang tahu, bagaimana cara merawat ketiak agar tetap bersih dan sehat.Untuk merawat ketiak putih sangatlah mudah, salah satunya menggunakan bahan-bahan alami. Anda bisa menggunakan buah jeruk untuk mengatasi masalah satu ini. Buah jeruk mengandung banyak vitamin C, yang sangat ampuh untuk memutihkan ketiak Anda. Lantas, bagaimana caranya?
Cara Cepat Cerahkan Ketiak dengan Mentimun dan Kunyit
.co.id – Ketiak memang salah satu anggota tubuh yang jarang terbuka. Meskipun demikian, bukan berarti ketiak tidak perlu dirawat. Ketiak juga harus tetap dijaga agar tetap bersih dan cerah.Seperti diketahui, meskipun jarang terekspose, keadaan ketiak yang gelap dan kotor kerap membuat wanita menjadi tidak percaya diri dan tidak nyaman. Terlebih ketika harus mengenakan pakaian tanpa lengan. Tentu hal ini menjadi masalah serius bagi wanita.Masalah ketiak hitam atau gelap disebabkan oleh banyak hal seperti ketiak yang tidak terawat, Mencukur bulu ketiak, penggunaan deodoran, parfum, atau perawatan ketiak yang kurang maksimal. Apa pun penyebabnya, masalah ketiak hitam harus diatasi.Untuk mengembalikan kecerahan kulit ketiak sebenarnya bukanlah perkara yang sulit. Dengan memanfaatkan beberapa bahan alami yang ada di sekitar, kita dapat membuat ketiak kembali cerah dan cantik alami. Ada beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mencerahkan ketiak. Salah satunya yaitu dengan menggunakan mentimun dan kunyit.
Kebiasaan yang Membuat Ketiak Menjadi Hitam
Memiliki ketiak yang putih merupakan impian semua wanita. Dengan ketiak yang putih akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri, terlebih ketika menggunakan pakaian tanpa lengan atau pakaian yang terbuka.Namun, karena kurang perawatan atau salah dalam perawatan kerap kali ketiak menjadi hitam. Warna kulit ketiak yang hitam inilah yang sangat menganggu sekali. Meskipun ketiak merupakan bagian tubuh yang tertutup, namun wanita kerap minder dengan warna ketiak yang hitam.Tahukah Anda apa yang menjadi penyebab ketiak menjadi hitam? Memang ada banyak hal yang menyebabkan ketiak menjadi hitam, namun tanpa kita sadari ada beberapa kebiasaan kita yang menjadi penyebab ketiak menjadi hitam.
Cara Jitu Cerahkan Ketiak dengan Masker Beras dan Cuka
 – Memiliki kulit ketiak yang hitam mungkin bagi sebagian orang bukanlah masalah. Namun bagi sebagian wanita, hal tersebut merupakan masalah besar karena bisa membuat kita menjadi tidak percaya diri, terlebih saat menggunakan pakaian tanpa lengan.Ketiak hitam disebabkan oleh banyak hal, seperti jarang membersihkan ketiak, salah dalam merawat ketiak, kebiasaan mencukur atau mencabut ketiak, dan lain sebagainya. Ketiak hitam juga bisa disebabkan karena kebiasaan kita menggunakan deodoran, minyak wangin, dan lain sebagainya.Untuk mengembalikan ketiak agar putih dan cerah kembali, sebenarnya bukanlah perkara sulit. Hanya saja kita harus selalu merawat ketiak agar tetap bersih dan cantik alami. Nah, untuk mendapatkan ketiak cerah kembali, ada beberapa tips alami yang bisa dicoba berikut ini.
Tips agar Bulu Mata Tidak Mudah Rontok
Bulu mata merupakan rambut yang tumbuh di sekitar mata yang membuat orang terlihat lebih cantik, menarik, dan menawan. Bagi pria mungkin tidak begitu memperdulikan bulu mata, namun tidak bagi wanita.Wanita ingin selalu terlihat sempurna, bahkan hal kecil seperti bulu mata pun tak luput dari perhatiannya. Bulu mata yang lentik merupakan bentuk bulu mata yang diidam-idamkan semua wanita. Dengan bulu mata yang lentik wanita akan terlihat lebih memesona.Demi mendapatkan bulu mata yang lentik dan cantik segela perawatan dilakukan oleh wanita. Namun, sayangnya banyak wanita yang kurang mengerti dalam melakukan perawatan bulu mata, akibatnya bukannya bulu mata yang semakin cantik, justru bulu mata menjadi rontok dan rusak.
Ini Dampak Bahaya Mencabuti Bulu Hidung
Penampilan yang biasanya sering terganggu adalah akibat tumbuhnya bulu-bulu di hidung yang berlebih, hingga sedikit keluar dari rogga hidung ini. Hal ini memang bisa membuat Anda terpaksa mencabuti bulu-bulu hidung tersebut.Hingga pada akhirnya bulu hidung pun tidak lagi tampak demi menjadikan penampilan Anda terlihat lebih bersih dan menawan. Namun, tahukah Anda tentang dampak bagi kesehatan bila Anda mencabuti buluh hidung tersebut?Perlu Anda ketahui bahwa fungsi dari bulu-bulu hidung itu sendiri memiliki peran sebagai penyaring partikel-partikel kecil yang nantinya akan masuk ke dalam hidung Anda. Sehingga dengan adanya bulu hidung itulah partikel-partikel kecil tersebut dapat dicegah untuk masuk ke dalam tubuh Anda.
5 Bahan Alami Hilangkan Bulu Pada Kulit
.co.id – Bagi pria memiliki banyak bulu pada kulit tubuh, mungkin akan terlihat keren dan membanggakan. Namun tidak bagi wanita, terlalu banyak bulu di kulit wajah justru akan membuat risih dan tidak percaya diri.Untuk itu, bulu yang berlebihan pada kulit, terutama pada kulit wajah harus segera diatasi. Untuk menghilangkan bulu pada kulit tubuh atau kulit wajah, wanita biasanya melakukan waxing. Memang, waxing merupakan cara paling efektif untuk menghilangkan bulu pada kulit.Namun, waxing kerap kali menimbulkan rasa sakit atau perih pada kulit, dan tak jarang menyebabkan iritasi. Meskipun demikian, wanita tetap melakukannya, agar bisa memiliki kulit cantik bebas bulu. Mereka beranggapan bahwa, cantik harus dengan perjuangan. 
Cara Panjangkan Bulu Mata dengan Cepat dan Alami
 – Cara panjangkan bulu mata, sebenarnya bisa kita lakukan secara alami dengan menggunakan bahan-bahan tradisional yang murah meriah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam, untuk membeli berbagai macam produk atau obat penumbuh bulu mata yang dijual di pasaran.Selain harganya yang mahal, obat penumbuh bulu mata yang dijual di pasaran sering kali mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Yang mana, tentu ini bisa berdampak negatif dan berisiko menggangu kesehatan mata Anda. Lebih baik kita gunakan bahan-bahan alami saja untuk panjangkan bulu mata.Dan berikut ini terdapat beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memanjangkan bulu mata. Tidak hanya panjang saja, bahkan bahan alami tersebut juga mampu membantu melebatkan bulu mata Anda. 
Oleskan Deodoran Pada Kaki dan Rasakan Manfaatnya
Bau ketiak jadi permasalahan setiap orang, khususnya yang sudah dewasa. Untuk mengatasi bau ketiak, kita biasanya menggunakan deodoran. Dengan deodoran, bau ketiak akan hilang untuk sementara waktu.Tapi tahukah Anda deodoran juga mampu menghilangkan masalah pada kaki? Deodoran yang biasanya digunakan di ketiak untuk mencegah bau, ternyata bisa digunakan untuk mencegah atau menghilangkan bau pada kaki karena bakteri.Hal ini karena bau yang dihasilkan kaki maupun ketiak sama-sama dihasilkan karena bakteri. Deodoran sendiri memiliki formula yang dibuat untuk mengurangi bau akibat bakteri.
Hilangkan Bulu Halus di Wajah dengan Cara Ini
Memiliki bulu halus di wajah mungkin akan terlihat maco dan keren bagi pria, namun bagaimana jika bulu halus muncul di wajah wanita, tentu hal itu akan menjadi hal yang buruk dan jorok.Bagi wanita memiliki bulu di wajah adalah suatu bencana. Meskipun, pada dasarnya pria maupun wanita pasti memiliki bulu halus di wajah, namun pada pria akan terlihat lebih jelas dibandung wanita, hal ini dikarenakan hormon yang terdapat pada pria.Namun bagaimana, jika pada wanita juga terlihat jelas? Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas masalah bulu halus yang tumbuh di wajah wanita dan bagaimana cara aman untuk menghilangkannya. Penasaran?
Lima Penyebab Kulit Ketiak dan Selangkangan Menghitam
Kulit ketiak dan selangkangan merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat rentan mengalami penggelapan kulit, sehingga untuk itu Anda harus rajin dan rutin membersihkan area ini.Ya, meskipun ketiak dan selangkangan selalu tertutup pakaian, tetapi tetap saja apabila kulit di daerah tersebut menghitam, maka bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, terutama bagi wanita. Mereka tidak bisa bebas untuk memilih dan mengenakan baju berlengan pendek.Nah ternyata, menurut para ahli penggelapan kulit di ketiak dan selangkangan tidak hanya disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan, tetapi ada beberapa faktor lain yang menyebabkan kulit di daerah tersebut menghitam.
Cara Mudah Agar Ketiak Tidak Basah Selama Beraktivitas
Ketiak basah tentu akan menyebabkan berbagai masalah bagi kita. Selain menyebabkan bau tak sedap, juga menyebabkan kita tidak percaya diri serta tidak nyaman dengan ketiak yang basah. Hal ini tentu akan mengganggu aktivitas atau pekerjaan kita. Untuk itu, masalah ketiak basah harus diatasi.Sebenarnya, ketiak basah merupakan masalah umum yang hampir dialami semua orang. Cuaca panas serta aktivitas yang banyak membuat tubuh menjadi berkeringat, terutama pada bagian ketiak.Namun beberapa orang bisa menghindari masalah tersebut dengan melakukan perawatan serta menggunakan produk tertentu. Nah, bagi anda yang masih mengalami masalah ketiak basah, berikut beberapa tips untuk mengatasi dan mencegahnya.