Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Kerap Diganggu Mahluk Gaib? Lakukan Empat Langkah Ini

Kita hidup di dunia tidak pernah sendirian, selain ada hewan dan tumbuhan, kita juga hidup berdampingan dengan mahluk tak kasat mata seperti malaikat, jin, dan juga setan.

Mahluk gaib ini memang tidak pernah menampakkan wujudnya, tetapi mereka ada di sekitar kita. Namun kadang, kita merasa seperti diawasi baik itu berada di rumah yang sepi atau di tempat-tempat lainnya.

Bahkan, ada beberapa mahluk gaib yang memang mengganggu kita. Jika mahluk gaib sudah melakukan hal yang demikian, apa yang harus kita lakukan? Anda hanya perlu melakukan empat langkah berikut ini.

Read Full Article
Ngeri, Ada Mahluk Misterius Penghisap Darah
 – Mendengar mahluk penghisap darah, pikiran kita pasti tertuju pada sosok vampir. Ya, mahluk mitos ini kerap dihubungkan sebagai sosok kelelawar yang bisa berubah menjadi manusia, dan menghisap darah korbannya.Selain itu, ada beberapa mitos di beberapa negara seperti di benua Amerika, tepatnya di bagian selatan ada mahluk hidup penghisap darah bernama Chupacabra, yang biasanya menghisap darah hewan ternak.Tetapi kini muncul kehebohan di peternak unggas, pasalnya beberapa ternak mereka mati karena kehilangan darah, sementara bangkainya dibiarkan begitu saja dan tidak dimakan. Apakah ini ulah mahluk penghisap darah?
Selfie di Mobil, Wanita Ini 'Ditemani Hantu'
Foto selfie mungkin sudah tidak asing lagi kita lakukan, baik di lokasi wisata, rumah, hingga di dalam mobil. Namun kadang, ada juga kejadian yang tidak menyenangkan yang terjadi, saat mengambil foto selfie.Ada orang yang celaka hingga kehilangan nyawa, akibat mengambil foto selfie yang berisiko. Ada juga foto selfie yang berakhir menyeramkan, karena ada sosok gaib yang ikut dalam foto selfie yang kita ambil.Salah satunya wanita ini, yang mengambil foto selfie di dalam mobilnya. Namun ternyata, ada sosok gaib yang ikut berfoto di kursi belakang. Seperti apa reaksi wanita ini, usai tahu ada mahluk gaib di belakangnya?
Petani Ini Klaim Tangkap Chupacabra, Hewan Penghisap Darah
Di banyak negara selalu ada cerita menarik seputar misteri, fenomena, dan juga mahluk-mahluk misterius. Salah satunya adalah mahluk penghisap darah, yang selama ini keberadaannya selalu diragukan.Meskipun ada beberapa binatang yang memang menghisap darah untuk bertahan hidup salah satunya adalah kelelawar penghisap darah. Tetapi selain itu, ada juga mahluk penghisap darah legendaris, chupacabra.Mahluk ini menjadi bagian yang tak terpisahkan di Amerika Selatan. Namun siapa sangka, jika seorang petani mengklaim telah menangkap mahluk penghisap darah ini di luar benua Amerika, di manakah itu?
Kerap Diganggu Mahluk Gaib? Lakukan Empat Langkah Ini
Kita hidup di dunia tidak pernah sendirian, selain ada hewan dan tumbuhan, kita juga hidup berdampingan dengan mahluk tak kasat mata seperti malaikat, jin, dan juga setan.Mahluk gaib ini memang tidak pernah menampakkan wujudnya, tetapi mereka ada di sekitar kita. Namun kadang, kita merasa seperti diawasi baik itu berada di rumah yang sepi atau di tempat-tempat lainnya.Bahkan, ada beberapa mahluk gaib yang memang mengganggu kita. Jika mahluk gaib sudah melakukan hal yang demikian, apa yang harus kita lakukan? Anda hanya perlu melakukan empat langkah berikut ini.
Apakah Ini Mahluk Misterius Penghisap Darah?
Mitos mahluk penghisap darah chupacabara, pertama mulai dimulai Puerto Rico, setelah seorang petani menemukan kambingnya tewas mengenaskan karena kehabisan darah.Sampai saat ini, mahluk mitos tersebut dipercaya ada dan bersembunyi dari pandangan manusia. Namun beberapa foto dan video diyakini telah menangkap keberadaan mahluk ini, yang kerap meresahkan warga.Rekaman terbaru juga mengklaim, jika telah menangkap chupacabara yang sedang berjalan di salah satu gurun di Portugis. Benarkan demikian? Video di bawah ini akan membuktikannya.
7 Tanda Anda Sedang 'Dikunjungi' Mahluk Halus
Bagi sebagian masyarakat, penampakan sosok mahluk gaib kerap menjadi fenomena yang menghebohkan. Mahluk gaib memang ada, baik itu malaikat, jin, iblis dan setan yang harus kita percaya keberadaannya.Namun tidak sedikit dari kita, terkadang kita merasa ada yang mengikuti, melihat, hingga memantau apa yang kita kerjakan. Entah itu saat sendirian, atau sedang bersama keluarga.Dan tempat yang sepi dan gelap, sering diidentikkan dengan berkumpulnya para mahluk gaib. Lalu apa saja tanda-tanda jika kita kunjungi mahluk gaib, yang biasanya mempunyai sosok menyeramkan? Berikut penjelasannya.
Mahluk Misterius dari Mitologi Yunani Terekam Kamera
Beberapa mahluk misterius akhir-akhir ini sering terlihat, entah itu terdampar di pantai dan sudah menjadi bangkai, atau masih hidup namun susah sekali ditemukan. Dan ada juga beberapa mahluk hidup baru yang ditemukan hasil studi.Terkadang mahluk-mahluk ini memiliki penampilan yang berbeda, bahkan ada beberapa yang tampak menyeramkan. Terutama mahluk-mahluk yang hidup di lautan, yang sering menjadi teka-teki.Banyak pernyataan bahwa laut masih memegang misteri, dan mahluk hidup yang tinggal di sana banyak yang di luar imajinasi kita, sampai saatnya kita temukan. Salah satunya yang berhasil terekam salah satu turis.
Usai Tangkap Foto Penampakan, Ibu Satu Anak Terus Dihantui
Siapapun yang menangkap sebuah penampakan dalam foto, pasti akan meragukannya. Dan mungkin Anda akan bertanya, apakah sosok yang difoto tersebut adalah mahluk gaib atau hanya refleksi dari cahaya.Banyak orang yang percaya, jika hantu atau mahluk gaib itu tidak pernah ada. Tapi, bagi ibu yang satu ini ia harus mengakui jika sosok hantu memang adanya, terlebih usai ia menangkapnya dalam sebuah foto.Ibu ini mengklaim kerap dihantui oleh foto yang pernah diambilnya, tiga tahun silam. Dan ia pun mengungkapkan alasan hantu tersebut kerap berada di dekat dirinya. Apa alasan hantu tersebut?
Empat Langkah Menghindari Gangguan Makhluk Gaib
 – Kita hidup di dunia tidak pernah sendirian, selain ada hewan dan tumbuhan, kita juga hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata seperti malaikat, jin, dan juga setan.Makhluk gaib ini memang tidak pernah menampakkan wujudnya, tetapi mereka ada di sekitar kita. Namun kadang, kita merasa seperti diawasi baik itu berada di rumah yang sepi atau di tempat-tempat lainnya.Bahkan, ada beberapa makhluk gaib yang memang 'mengganggu' kita. Jika makhluk gaib sudah melakukan hal yang demikian, apa yang harus kita lakukan? Anda hanya perlu melakukan empat langkah berikut ini.
Seram, Ada yang Ikut Berfoto dari Dalam Bis
Siapapun orangnya pasti tidak mengharapkan kehadiran mahluk lain saat berfoto, terutama selfie. Tetapi kenyataannya, kita kerap melihat mahluk-mahluk tak kasat mata terlihat jelas atau samar di foto.Banyak yang percaya jika mereka juga ada di sekitar kita, namun tidak sedikit yang enggan memercayainya. Tetapi bagaimana pun, mahluk gaib memang ada di sekitar kita, suka atau tidak suka.Salah satunya prria ini, yang ketakutan setelah ia mengambil gambar dirinya di depan bis yang kosong. Ada mahluk lain yang tak sengaja ikut terlihat, apakah itu benar adanya?Baca selengkapnya...
Seram, 5 Hewan Ini Sering Dikaitkan dengan Hal Gaib
 – Tidak hanya di alam liar saja, namun hewan juga hidup di antara dan berdampingan dengan kita. Dan, bahkan ada beberapa hewan yang dijadikan sebagai hewan peliharaan, seperti kelinci, kucing, anjing, dan lain sebagainya. Tetapi, ada juga hewan yang tidak disukai manusia, bahkan kehadirannya sangatlah dibenci. Biasanya, hewan tersebut memiliki bentuk yang menyeramkan, hingga mempunyai hubungan dengan hal-hal gaib atau cerita-cerita yang menyeramkan. Dan, hewan pertama yang sering dikaitkan dengan hal gaib itu adalah burung gagak. Jika berbicara mengenai hewan yang dekat dengan dunia gaib, kurang lengkap rasanya jika tak memasukkan hewan satu ini.Burung gagak telah lama dikenal sebagai hewan yang sangat dekat dengan dunia gaib. Tak hanya di Indonesia saja, keangkeran burung gagak juga terkenal hingga ke luar negeri khususnya di Eropa sana. 
Seorang Pria Temukan Mahluk Legenda Penghisap Darah?
Di beberapa negara selalu terdapat sebuah legenda, baik itu berhubungan dengan mahluk hidup, mahluk gaib, hingga sebuah tempat yang mistis. Meskipun terkadang belum jelas, awal mula sesuatu menjadi sebuah legenda.Begitupun dengan mahluk hidup penghisap darah, yang biasanya identik dengan vampir yang berubah menjadi kelelawar. Tetapi di beberapa negara, memang ada kelelawar yang menghisap darah, dan biasanya sang korban adalah binatang lainnya.Selain itu, ada juga mahluk legendaris bernama chupacabra, yang merupakan mahluk hidup yang sering menjadi dongeng di Paraguay. Tetapi beberapa orang pernah mengklaim, telah menemukan mahluk takhayul tersebut.
Mahluk Misterius Nyata Ini Bak dalam Film Avatar
VIVA.vo.id - Tentu Anda pernah menonton film Avatar, yang sarat dengan mahluk-mahluk misterius yang tidak pernah kita lihat sebelumnya. Di mana, mahluk-mahluk tersebut mengeluarkan cahaya indah seperti lampu.Namun pernahkan Anda berpikir, jika ada mahluk yang hidup di Bumi ini bak dalam fim tersebut? Di mana menegeluarkan cahaya indah yang membuat kita terpesona.Ya, ternyata ada sebuah mahluk yang mampu mengeluarkan nyala seperti neon biru. Namun mahluk hidup misterius ini ditemukan sudah terdampar di pantai Australia. Mahluk apakah itu?
Kerap Dengar Suara Aneh di Koridor, Ternyata Ada Mahluk Gaib
Kita tidak hidup sendirian di muka bumi ini, ada mahluk lain yang tak kasat mata hidup di antara manusia. Mungkin sebagian orang masih tidak percaya, karena hal tersebut bertentangan dengan ilmu pengetahuan.Mau tidak mau, kita harus percaya kepada mahluk gaib. Karena banyak hal-hal yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan, yang membuatnya menjadi misteri. Seperti suara aneh atau beda bergerak secara tiba-tiba di sekitar kita.Kejadian ini sering kita sebut sebagai mistis, dan biasa dialami oleh siapapun. Salah satunya dialami oleh seorang pekerja, yang kerap mendengar suara aneh di sebuah koridor. Apa yang ditemukan di sana membuat semua orang terkejut.
Diganggu Saat Menonton TV, Tatapan Kucing Ini Menyeramkan
 – Kucing jadi salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Mereka juga biasanya diberikan kebebasan, untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Bahkan bermain-main di tempat tidur, dan melakukan kebiasaannya.Salah satunya kucing berbulu lebat ini, yang senang sekali menonton acara TV. Bahkan ia memiliki acara khusus, yang menjadi favoritnya. Dan ia juga bahkan enggan diganggu, bahkan oleh pemiliknya sekali pun.Video di bawah ini memperlihatkan, betapa menyeramkannya tatapan kucing ini saat diganggu oleh pemiliknya. Di mana ia juga terlihat sedang duduk, dan melihat acara tersebut dengan serius. Seperti apa videonya?
Muncul Mahluk Misterius Sepanjang 4,5 Meter di Alaska
Mahluk hidup yang berada di perairan selalu membuat kita kagum, apalagi mereka baru-baru ditemukan. Seperti mahluk yang hidup yang baru ditemukan oleh para ahli kelautan, di dalam palung paling dalam di dunia.Masih banyak mahluk hidup yang menjadi misteri, dan manusia hanya tinggal menunggu waktu untuk menemukannya. Bahkan, ada juga beberapa mahluk mitos yang masih diperdebatkan keberadaannya, seperti monster Loch Ness.Salah satunya pria bernama Craig McCaa, yang bekerja untuk Biro Manajemen Tanah di Alaska. ia berhasil merekam sesosok mahluk misterius di sungai Chena pekan lalu, dengan panjang diperkirakan 4,5 meter. Lantas mahluk apakah itu?
Video Menyeramkan, Saat Pria Tahu Ada Pocong dalam Mobilnya
Bertemu dengan mahluk halus mungkin jadi pengalaman yang tidak menyenangkan, apalagi di saat sendirian. Kita bisa sangat panik, ketakutan, atau bisa-bisa pingsan meskipun mahluk tersebut tidak berbuat apapun.Memang tidak semua orang percaya akan sosok mahluk gaib seperti pocong, kuntilanak, atau setan-setan berwujud lainnya. Pria yang sedang mengendarai kendaraannya ini, mendapatkan pengalaman yang tidak pernah dilupakannya.Saat ia berada di sebuah gerbang, tidak sadar jika di sebelahnya ada sosok pocong yang ikut bersamanya. Ia pun bereaksi yang terekam oleh kamera CCTV. Lantas apa yang ia lakukan? Lihat videonya di bawah ini.
Empat Langkah Hilangkan Gangguan Makhluk Halus
 – Kita hidup di dunia tidak pernah sendirian, selain ada hewan dan tumbuhan, kita juga hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata seperti malaikat, jin dan juga setan.Makhluk gaib ini memang tidak pernah menampakkan wujudnya, tetapi mereka ada di sekitar kita. Namun kadang, kita merasa seperti diawasi baik itu berada di rumah yang sepi atau di tempat-tempat lainnya.Bahkan, ada beberapa makhluk gaib yang memang 'mengganggu' kita. Jika makhluk gaib sudah melakukan hal yang demikian, apa yang harus kita lakukan? Anda hanya perlu melakukan empat langkah berikut ini.
Ada hantu Gentayangan Tertangkap Kamera Bayi
VIVA.co.id – Kita harus percaya jika mahluk gaib itu ada, meskipun memang sebagian besar dari kita tidak pernah bisa melihatnya. Banyak sekali yang menggambarkan, jika sosok gaib tersebut menakutkan dan mengerikan.Namun terkadang sebagian besar dari kita ada yang masih tidak percaya, akan keberadaan mahluk gaib tersebut, baik itu setan, iblis maupun jin.Tapi seorang ibu dibuat kaget dan terkejut, setelah ia menangkap momen menyeramkan di mana dua 'hantu' berinteraksi dengan bayi perempuan saat ia tidur. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.
Kisah Miris Mahluk Berkepala Manusia dan Berbadan Rubah
Apakah Anda percaya ada mahluk setengah hewan dan setengah lagi manusia? Jika tidak berkunjunglah ke kebun binatang di Karachi, Pakistan, maka Anda akan menemukan mahluk tersebut, yang mempunyai kepala manusia dan badan rubah.Mahluk ini cukup terkenal di Pakistan, dan ia memiliki nama Mumtaz Begum. Penamaan mahluk ini berdasarkan mitos yang beredar secara turun temurun, yang telah menjadi daya tarik bagi kebun binatang ini selama beberapa generasi.Ia ditempatkan di samping kandang gajah dan rusa, dan tersembunyi di balik paviliun yang juga di kurung dan di batasi oleh jeruji besi serta di hias dan tertidur sambil kepalanya tetap terjaga dan tidak tertidur.
Mahluk Jahat Goblin Terlihat di Lapangan, Anak-anak Ketakutan
Di beberapa daerah di dunia ini, ada sosok mahluk legendaris dan misterius akan keberadaannya. Mereka juga ada yang disebutkan memiliki sifat baik, namun tak sedikit yang juga menakutkan dan jahat.Salah satunya mahluk penghisap darah atau vampir, yang terkenal dari daratan Eropa. Atau ada juga Chupacabra dari benua Amerika, yang juga disebut-sebut sebagai mahluk penghisap darah.Namun keberadaan mereka masih misterius. Tetapi kini sesosok mahluk menakutkan yang juga sama jahatnya yang disebut Goblin, muncul dan menakuti sekelompok anak-anak yang sedang bermain sepakbola. Mahluk kecil ini digambarkan sangat jahat dan juga serakah.
Mahluk Kecil Botak Diduga Tuyul Terekam Kamera di Tempat Parkir
Banyak mahluk mitos yang sudah melegenda di masyarakat, seperti kuntilanak, genderuwo, atau tuyul. Semuanya dikaitkan dengan mahluk halus yang bisa menakut-nakuti manusia, dan semuanya diceritakan secara turun temurun.Tetapi banyak orang percaya, jika mahluk halus tersebut bisa menampakkan dirinya di dunia nyata. Apalagi saat ini, banyak sekali video dan foto yang berhasil merekam penampakan mahluk-mahluk tersebut.Bahkan yang terbaru, sosok mahluk kecil dan botak diduga tuyul terekam oleh kamera di sebuah tempat parkir. Dan video ini pun menjadi viral, serta telah dibagikan hingga ribuan kali. Seperti apa penampakannya? Simak videonya di bawah ini.
Pengalaman Seram Melihat Mahluk Halus Sejak Kecil
Sebagai seorang mukmin, kita harus percaya tentang adanya makhluk halus dan hal-hal gaib lainnya, yang keberadaan mereka tidak dapat dilihat oleh mata atau dirasakan dengan tangan.Mereka ini hidup di dalam alamnya sendiri, yaitu alam gaib. Namun ternyata, ada beberapa orang yang diberikan keistimewaan oleh Allah SWT, untuk bisa melihat mahluk-mahluk yang tak kasat mata ini.Wanita ini salah satunya, yang menceritakan pengalaman yang tidak biasa tersebut sejak masih kecil hingga saat ini. Ia kerap melihat beragam rupa yang tidak biasa. Seperti apa ceritanya? Simak di bawah ini.