Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Empat Aktor yang Masih Memesona di Usia yang Tak Muda Lagi

Yang muda dan berwajah tampan, bukan lagi menjadi hal aneh yang terdapat pada diri aktor-aktor kita. Badan tegak dan wajah tanpa keriput memang sudah seharusnya membuat aktor-aktor kita ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat awam.

Namun, tak semua aktor yang sudah berumur, masih bisa seganteng artis pria yang masih muda. Tak kalah dengan yang muda, deretan artis-artis pria ini masih sangat mengagumkan dengan bakat dan penampilannya.

Wajah yang kuat, lengkap dengan samar-samar keriput yang menghiasi, ternyata tak mampu menutupi ketampanannya. Sungguh sangat beruntung yang bisa jadi istri dari aktor-aktor berumur tapi tetap keren berikut ini. Siapa saja sih mereka?

Read Full Article
4 Film Terbaik Mark Ruffalo yang Wajib Ditonton
 – Mark Ruffalo adalah salah satu aktor Hollywood terkenal yang sudah membintangi beberapa film Box Office. Seperti salah satunya Thor: Ragnarok yang sedang tayang di bioskop. Tidak hanya sebagai aktor, Ruffalo juga seorang aktivis lingkungan.Beberapa kali aktor kelahiran Wisconsin ini ikut dalam kampanye sosial. Mark Ruffalo juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah, meski sudah menjadi aktor terkenal sekali pun. Aktor keturunan Italia dan Kanada ini sudah membintangi beberapa film Hollywood, namun kali ini akan dibahas empat film terbaik yang pernah dibintangi Mark Ruffalo.Berikut ini adalah daftar empat film terbaik Mark Ruffalo yang wajib ditonton. Kira-kira, film mana yang jadi favoritmu? Langsung simak saja yuk, ulasannya berikut ini. 
10 Aktor Bollywood yang Masih Memesona meski Menua
Film-film India sudah sejak lama populer di tanah air. Apalagi, sejak istilah Bollywood mulai mendunia, film-film dari anah Hindustan pun semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Seiring itu pula, semakin banyaknya muncul aktor dan aktris berbakat dari perfilman India.Beberapa aktor dari Bollywood pun, sudah tak asing lagi namanya sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, hingga kini 10 aktor Bollywood ini masih tetap memesona meski sudah menua. Berikut ini sepuluh aktor Bollywood yang masih memesona meski menua.Sebut saja yang pertama adalah John Abraham. Aktor yang lahir dengan nama Farhan Abraham pada 17 Desember 1972 ini memulai karier di Bollywood lewat film Jism pada tahun 2013. Berakting dengan aktris seksi Bipasha Basu, dia pun mulai terkenal.
Tips Jitu Menabung untuk Anda Usia 20-an
 – Anda termasuk anak muda usia 20-an, tapi masih sulit menabung? Sebagian besar anak muda usia 20-an seperti Anda rata-rata memiliki alasan yang sama, yakni memiliki gaji yang minim sehingga merasa sulit untuk menabung.Tapi sebenarnya, ada tips menabung untuk anak muda usia 20-an yang bisa Anda terapkan. Jadi, jangan mentang-mentang gaji masih minim menjadi alasan utama Anda tidak mulai menabung. Katakanlah bahwa di usia Anda saat ini, Anda baru saja lulus dari kuliah dan mungkin baru saja diterima kerja di suatu perusahaan.Gaji memang masih kecil sementara banyak kebutuhan yang harus ditutup. Namun di sisi lain, Anda mungkin belum memiliki tanggungan tetap, sebab belum berkeluarga dan belum memiliki aset untuk dicicil. Oleh karena itu, menabung harusnya menjadi salah satu prioritas Anda.
Deretan Aktor Ganteng yang Pernah Berperan Jadi "Si Boy"
Generasi tahun 80-an pasti kenal dengan film Catatan Si Boy yang melegenda. Sosok pria ganteng, pintar dan alim yang sukses diperankan oleh salah satu aktor berbakat di tahun 80-an, Onky Alexander memang berhasil menarik banyak penggemar.Sosoknya yang ganteng membuat ia begitu diidolakan banyak wanita. Saking fenomenalnya, film Catatan Si Boy dibuat dalam 5 sekuel. Dan semua Boy tetap diperankan oleh si ganteng, Onky Alexander.Namun, ada beberapa serial sebagai remake dari film Boy yang menggandeng aktor muda untuk berperan sebagai Boy masa kini. Siapa sih aktor-aktor ganteng yang terpilih untuk perankan karakter fenomenal ini?
Wajib Tahu, Gejala dan Penyebab Munculnya Katarak di Usia Muda
 – Pada saat masih muda, mungkin tidak banyak orang yang begitu khawatir mengenai risiko penyakit katarak ini. Pasalnya, banyak orang beranggapan bahwa penyakit katarak biasanya menyerang orang-orang yang telah berusia lanjut. Tetapi, tampaknya yang berusia muda sekalipun dapat terkena penyakit katarak.Penyakit yang terjadi karena kerusakan lensa mata ini disebabkan oleh penumpukan atau gumpalan protein tertentu yang menghalangi lensa mata. Hingga akibatnya, pandangan mata dapat menjadi buram dan kabur. Fenomena katarak di usia muda ini kerap disebut dengan istilah early onset cataract, yang tentunya harus diwaspadai siapa saja. Tidak terkecuali orang-orang berusia muda yang sedang dalam puncak masa produktifnya.Di tahap awal, munculnya katarak memang jarang disadari oleh penderita. Adapun beberapa gejala-gejala hingga penyebab yang mungkin timbul dan dirasakan katarak di usia muda, di antaranya seperti di bawah ini. 
Cara Alami agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda
.co.id – Semua orang pasti ingin selalu terlihat muda atau awet muda, terlebih wanita. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun wanita ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi bisa tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kecantikan dan awet muda, kebanyakan wanita ingin hasil yang instan. Padahal tak ada yang instan, biarpun ada, pasti akan ada efek buruknya di kemudian hari. Untuk bisa tampil cantik dan awet muda, tentu dibutuhkan perawatan secara bertahap dan dilakukan sejak muda.Dengan perawatan secara teratur, kulit akan tetap kencang dan awet muda. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil cantik dan awet muda. Dengan cara alami, selain Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang, cara alami juga lebih aman dan tanpa risiko.
Etika Busana dan Kecantikan untuk Semua Usia
Mengenakan busana sesuai umur, tentu membuat penampilan makin memesona. Anak remaja yang mengenakan busana perempuan umur 40-an, pasti tidak akan memesona. Begitu juga sebaliknya.Perempuan usia 40-an mengenakan busana anak remaja akan terkesan aneh. Ya, semakin ke sini perkembangan style berpakaian terus berkembang. Di usia 25 tahun, Anda tak akan mengenakan busana yang sama seperti di usia 15 tahun.Selera berbusana memang harus diperhatikan, tapi juga busana yang sesuai dengan bentuk tubuh dan apa yang tepat dan mempercantik untuk usia Anda. Oleh karena itu, jangan sampai salah memadupadankan penampilan dengan usia Anda.
Empat Aktor yang Masih Memesona di Usia yang Tak Muda Lagi
Yang muda dan berwajah tampan, bukan lagi menjadi hal aneh yang terdapat pada diri aktor-aktor kita. Badan tegak dan wajah tanpa keriput memang sudah seharusnya membuat aktor-aktor kita ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat awam.Namun, tak semua aktor yang sudah berumur, masih bisa seganteng artis pria yang masih muda. Tak kalah dengan yang muda, deretan artis-artis pria ini masih sangat mengagumkan dengan bakat dan penampilannya.Wajah yang kuat, lengkap dengan samar-samar keriput yang menghiasi, ternyata tak mampu menutupi ketampanannya. Sungguh sangat beruntung yang bisa jadi istri dari aktor-aktor berumur tapi tetap keren berikut ini. Siapa saja sih mereka?
Serangan Jantung di Usia Muda, Waspadai Penyebabnya
Serangan jantung merupakan momok menakutkan yang hampir tidak seorang pun ingin mengalaminya. Secara medis, serangan jantung disebut infark miokard, yakni suatu kondisi di mana aliran darah menuju jantung mengalami hambatan akibat penggumpalan darah, tumpukan lemak, kolesterol dan beberapa faktor lainnya.Jika dulu, serangan jantung banyak dialami oleh orang lanjut usia yang memang berisiko. Namun sekarang serangan jantung justru mulai mengincar seseorang yang masih muda, bahkan di usia 20-an.Bahkan sebuah studi terbaru yang diterbitkan dalam Journal of American Heart Association menyebutkan jika serangan jantung pada kelompok usia tua mengalami penurunan, sebaliknya serangan jantung di usia muda usia 25-44 tahun justru mengalami peningkatan cukup tajam. Sangat mengerikan bukan?
Terapkan 5 Tips Ini Jika Ingin Sukses di Usia Muda
 – Tidak sedikit anak muda yang ingin sekali sukses di usia muda, baik itu sebagai pelajar, mahasiswa, pengusaha atau karyawan. Tapi untuk mendapatkannya pun harus melalui upaya yang sungguh-sungguh dan pengorbanan besar.Jika tidak mau melewati hal tersebut, maka siap-siap saja untuk tidak sukses. Alangkah indahnya jika kesuksesan diraih ketika usia muda bukan usia tua. Kesempatan untuk berbuat yang terbaik lebih besar.Mumpung usia masih muda dan telah mencapai kesuksesan, maka usia muda terasa lebih bermakna dan banyak tenaga yang bisa dimanfaatkan untuk membantu banyak orang. Sekali lagi, sukses itu adalah hal yang tidak mudah diraih terlebih di usia muda.
Sepuluh Artis yang Wajahnya Lebih Muda dari Usianya
Jangan mudah tertipu dengan tampang. Karena sejatinya orang yang terlihat muda belum tentu usianya semuda wajahnya. Hal ini juga berlaku untuk seleb Indonesia.Banyak dari mereka yang usianya sudah tua tapi wajahnya masih awet muda, rasa-rasanya tidak mengalami penuaan. Bahkan para netizen banyak yang mengira usia mereka masih akhir 20-an karena wajahnya yang baby face.Selain tampang yang awet muda, penampilan mereka di layar kaca juga masih asyik dan energik, jadi bikin susah percaya kalau sebenarnya mereka ini sudah hampir memasuki usia 40-an akhir, bahkan hampir 60 tahun. Lalu, siapa saja seleb Indonesia yang wajahnya lebih muda dari usia sebenarnya?
5 'Hot Mom' Bollywood yang Kian Memesona
Bollywood sudah menjadi bagian yang tak bisa dilupakan begitu saja dari hiburan di tanah air. Sejak dulu, film-film India sudah mewarnai tayangan di layar kaca Indonesia. Dari zaman Amitabh Bachchan hingga kini ada banyak aktor India yang super ganteng, seperti Ranbir Kapoor atau juga Sahid Kapoor.Tak hanya aktor, para artisnya pun sudah banyak yang baru dan muda. Namun, di tengah banyak artis pendatang baru yang muda dan jago menari, sederetan artis senior ini nyatanya tidak kalah cantik.Meski sudah tak bisa dibilang muda lagi, namun para artis senior di bawah ini berhasil menunjukkan bahwa usia tak bisa memakan kecantikannya begitu saja. Yuk, lihat sederetan artis senior India yang masih bisa tampil cantik, meski tak lagi muda. Siapa saja ya?
10 Artis Hollywood dengan Kemampuan Akting Terburuk
.co.id – Wajah tampan dan cantik tidak menjamin seseorang bisa mendapatkan karier akting yang mulus. Yang namanya aktris, tentunya harus jago berakting di depan kamera. Ada beberapa aktris Hollywood yang memiliki wajah tampan dan cantik, tapi tidak memiliki kemampuan akting yang mumpuni.Kasarnya, mereka hanya bermodalkan tampang saja. Lantas, siapa sajakah aktris Hollywood yang dianggap tidak memiliki kemampuan akting yang bagus itu?  Di urutan pertama ada Daniel Radcliffe.Sukses dengan film Harry Potter membuat banyak sutradara ingin mengajak aktor Daniel Radcliffe untuk bermain dalam film buatan mereka. Tapi, nampaknya para sutradara sadar Radcliffe bukanlah aktor yang bisa memerankan peran yang rumit. Aktor pemeran Harry Potter dinilai masih belum memiliki standar untuk menjadi aktor utama dalam sebuah film selain Harry Potter.
10 Aktor Kulit Hitam Terbaik Hollywood
.co.id – Tidak bisa dikesampingkan, keberadaan aktor kulit hitam dalam suatu film bisa membuat semakin menarik dan berwarna. Memiliki profesionalitas yang sama dengan aktor kulit putih, sudah sepantasnya mereka para aktor kulit hitam mendapatkan penghargaan yang spesial pula.Dan, inilah dia deretan 10 aktor kulit hitam terbaik di dunia perfilman Hollywood. Di urutan pertama ada Morgan Freeman. Aktor paling top dari yang paling top, tentu patut diberikan pada Morgan Freeman. Morgan Freeman disebut-sebut sebagai aktor kulit hitam terbaik karena memiliki kepribadian yang baik, tenang, dan tentunya rendah hati.Morgan Freeman punya caranya sendiri untuk mengangkat sebuah karakter, agar bisa mengena di hati penonton. Beberapa film Morgan Freeman yang paling diingat oleh penonton adalah Bruce Almighty, The Sum of All Fears, Mandela, Million Dollar Baby, dan Driving Miss Daisy.
Sepuluh Aktor Korea dengan Bayaran Termahal
Harus diakui bahwa saat ini Korea Selatan merupakan sebuah negara yang memiliki industri perfilman yang sangat luar biasa. Baik itu layar kaca maupun layar lebar. Setiap film yang mereka produksi rata-rata mendapat sambutan meriah, di dalam negeri sendiri, di negara-negara Asia, bahkan mendunia.Seiring dengan itu, bayaran yang diterima oleh para pemeran pun tidak bisa lagi dihitung dalam jumlah angka 8 digit. Jika diuangkan dalam mata uang Rupiah, percaya atau tidak, saat ini bahkan ada aktor Korea yang dibayar dalam hitungan miliar per episode yang diperankannya.Meskipun terkenal dengan oppa yang ganteng-ganteng, namun untuk mendapatkan tarif dalam hitungan miliar per satu episode, tentu saja tidak bisa hanya dengan modal tampang saja. Sang aktor harus memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh aktor rata-rata.
5 Aktris Indonesia yang Rela Kecantikannya Sirna Demi Peran
Tak semua aktris dan aktor, bisa mendapatkan peran dalam film layar lebar. Hanya aktris dan aktor yang mau totalitas dalam peranlah yang akan terpilih. Beberapa aktor bahkan rela menghitamkan kulit atau belajar bagaimana menjadi orang gila.Sebut saja Vino Bastian yang terlihat sangat berbeda dalam film Madre yang berhasil disukseskannya. Tak hanya aktor, aktris-aktris ternama pun juga membuktikan kesungguhan mereka dalam mendalami peran masing-masing. Bahkan aktris-aktris ini rela kehilangan kecantikannya di depan kamera, demi totalitas peran yang didapatkannya. Yuk, lihat siapa saja aktris-aktris yang berani tampil jelek dalam perannya.
7 Aktor Muda Tampan yang Prestasinya Kian Berjaya
Dude Herlino, Teuku Wisnu hingga Jonas Rivanno menjadi salah satu artis pujaan hati banyak orang 5 tahun yang lalu. Bukan hanya tampan, akting mereka benar-benar membuat banyak penggemar sinetron jatuh cinta.Sayang, nama mereka kini telah tergantikan dengan pesona aktor-aktor muda yang tak kalah tampan dan menawan. Sepanjang tahun 2016 kemarin, mereka benar-benar berjaya dan digilai banyak wanita.Lalu, siapa aja sih aktor muda tampan dan menawan yang berjaya di tahun 2016 kemarin? Akankah kesuksesan mereka akan kembali terjadi di tahun 2017 ini?
4 Cara Menjijikan agar Awet Muda, Tertarik Mencoba?
 – Setiap orang pasti ingin selalu terlihat awet muda, meski usia sudah berkepala tiga. Kaum wanita biasanya suka melakukan berbagai macam cara, agar tetap tampil awet muda dan cantik walau usia sudah tua. Dan berikut ini terdapat beberapa cara menjijikkan yang dilakukan oleh sejumlah wanita, agar memiliki wajah dan kulit yang awet muda.Seorang remaja berusia 19 tahun yang tak disebutkan namanya ini punya ritual awet muda yang sangat menjijikkan. Bagaimana tidak, ia mandi bukan dengan air biasa, melainkan dengan air darah babi. Hal itu dilakukannya agar ia selalu tampak awet muda.Dalam sebuah wawancara, remaja itu mengatakan kalau ritual mandi darah babi ini membuatnya merasa lebih muda seperti ribuan tahun lalu. Sementara itu, tidak diketahui secara pasti apakah gadis ini sekarang masih melakukan ritual menjijikkan ini atau tidak.
Kebiasaan Wanita yang Bikin Sulit Sukses
.co.id – Kesuksesan merupakan impan semua orang. Namun tidak mudah untuk bisa menjadi sukses. Sukses tidak hanya angan-angan atau kata-kata, namun harus ada perjuangan dan kerja keras yang harus dilakukan untuk bisa meraih sukses yang diimpikan tersebut. Bahkan kita harus berjuang hingga berdarah-darah agar bisa sukses.Banyak orang ingin sukses, namun hanya segelintir orang yang mu bekerja dan berjuang keras. Sukses tidak harus menunggu tua, karena kita bisa sukses di usia muda dengan cara bekerja dan berusaha keras. Sukses di usia muda memang impian semua anak muda, dengan sukses di usia muda, kita tak perlu bingung menghabiskan masa tua.Untuk bisa sukses di usia muda, tidaklah sulit, sudah ada banyak contohnya, pemuda usia 20-an bahkan belasan tahun sudah sukses luar biasa. Berbicara tentang sukses di usia muda, ada beberapa kebiasaan yang ternyata menghambat Anda untuk bisa sukses, kebiasaan tersebut lebih sering dilakukan wanita. Hal ini bisa menjadi introspeksi diri mengapa Anda belum sukses, bisa jadi Anda termasuk orang yang selalu melakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut.
Empat Penyakit Mematikan Ini Rentan Serang Usia Muda
 – Usia muda identik dengan produktivitas, hal ini wajar karena di usia ini mereka sangat gemar sekali bekerja dan menghasilkan karya. Namun, saat ini banyak orang muda yang terancam banyak masalah kesehatan yang mematikan.Gaya hidup yang serba cepat di era modern, membuat mereka yang berusia muda tidak peduli lagi terhadap kesehatannya, terutama pada pola dan jenis makanan. Banyak orang yang suka sekali pada makanan yang cepat saji, makanan manis, dan gorengan.Gaya hidup ini tidak terlepas pada kehidupan perkotaan saja, gaya hidup seperti ini sudah menyebar hampir ke seluruh pelosok. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak orang berusia muda mudah terkena penyakit mematikan. Berikut jenis penyakit yang mulai mengancam orang yang masih berusia muda. 
Tak Hanya Cinta, ‘The Shape of Water' Juga Bahas Rasisme
 – Academy Awards dan politik adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Setidaknya, itu berlaku sejak tiga tahun terakhir ini. Pada 2016, Academy Awards alias Oscar dituding rasis, karena sama sekali tidak menempatkan satu pun aktor kulit hitam di dalam nominasinya.Kala itu, Oscar dianggap hanya sebagai perayaan film bagi aktor kulit putih. Munculnya #OscarSoWhite merupakan gambaran betapa tidak berwarnanya Oscar waktu itu. Setahun berselang, Oscar tampak melunak. Jimmy Kimmel, pembawa acara Oscar pada 2017, dalam monolognya menyinggung Oscar.Beberapa aktor kulit hitam pun masuk ke dalam jajaran kategori, dan bahkan salah satunya berhasil pulang dengan penghargaan. Mahershala Ali memenangkan nominasi ‘Aktor Pendukung Terbaik’ lewat film Moonlight. Bisa dibilang Oscar tahun itu lebih berwarna dibanding sebelumnya.
Masih Muda Kena Asam Urat? Ini Dia Solusinya
 – Selama ini yang didengar asam urat hanya menyerang orang dewasa atau lanjut usia, maka itu sedikit perlu diluruskan. Karena faktanya, ada orang yang masih di usia muda sudah memiliki asam urat. Namun, sebagian dokter mengasumsikan asam urat tersebut bukan asam urat yang akut.Lantas, bagaimana menurunkan kadar asam urat yang melebihi batas di usia muda? Di usia muda kondisi organ tubuh serta psikologis dianggap lebih bagus, jika dibandingkan dengan orang yang sudah lanjut usia.Tapi kenyataannya, banyak anak muda yang bisa terkena asam urat. Dan berikut ini adalah cara mudah menurunkan asam urat di usia muda.
10 Aktor Korea Selatan Dengan Bayaran Tertinggi
Sebuah film atau drama akan sangat menarik bila diisi dengan aktor dan aktris yang terkenal. Biasanya sih aktor yang tampan dan aktris yang cantik akan membuat rating sebuah film atau drama jadi tinggi. Khusus membahas aktor, ada 10 aktor Korea Selatan yang mendapatkan bayaran sangat tinggi, melampaui aktor lainnya. Siapa sajakah aktor tersebut?