Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Parah, Aplikasi BIGO Disalahgunakan untuk Siarkan Adegan Seks

Perkembangan aplikasi saat ini sangat mencengangkan. Setiap saat muncul aplikasi baru yang menyasar relung-relung pasar yang selama ini tidak dilirik oleh pemain besar, seperti Facebook, Google atau Twitter.

Salah satunya adalah Bigo Live Broadcasting. Bigo Live ini layaknya aplikasi streaming lainnya, seperti YouTube Live, Periscope, Facebook Live dan banyak aplikasi live streaming lainnya. Namun, ada keunikan dari Bigo ini, yaitu menyasar para millenial yang ingin tampil menyanyi, menari, memasak atau sekadar bercerita tentang film.

Dari motto mereka "Bring Fashion Live" tidak heran bahwa Bigo menyasar relung pasar anak-anak muda yang tahu perkembangan fesyen, seperti pakaian, sepatu, lipstik, dan banyak pernak-pernik lainnya yang bisa ditampilkan secara live untuk ditonton khalayak. Hal yang lebih bagus lagi, tentu saja Bigo menyediakan chat interaktif yang menarik dengan berbagai emoji, kirim virtual gift dan banyak lainnya.

Read Full Article
Sepuluh Negara yang Punya Budaya Seks Bebas
Pergaulan bebas memang masih dianggap tabu di banyak negara, karena bukan merupakan adat dan budaya, terutama di wilayah Timur.Namun, di beberapa negara lainnya malah telah dianggap sebagai bagian budaya dan dijalankan warganya, sehingga bukan menjadi hal yang mencengangkan lagi. Seperti berikut ini, sepuluh negara di dunia yang punya budaya seks bebas.Finlandia. Warga salah satu negara di kawasan Eropa Barat ini malah menganggap seks sebagai sesuatu yang positif. Mereka memang sangat senang dengan hubungan seks rambang, dan hal itu telah menjadi budaya yang lumrah dalam masyarakat. Bahkan, tidak sedikit warga Finlandia yang berpikir tidak menikah agar bisa dengan mudah bergonta-ganti pasangan.
Tujuh Aplikasi Rahasia Google yang Jarang Diketahui
 – Anda mungkin salah satu pengguna produk dari Google, seperti Gmail, Youtube, Google Maps, Drive, Chrome, Blogger, atau aplikasi lainnya. Bahkan dari sekian banyak aplikasi Google tersebut, ada aplikasi yang bisa dibilang langsung terinstal di smartphone yang berbasis Android.Selain aplikasi-aplikasi tersebut, ternyata Google memiliki aplikasi yang keren dan bermanfaat bagi penggunanya, tetapi sayangnya aplikasi tersebut jarang diketahui oleh publik atau bisa dibilang “rahasia” di Play Store. Berikut tujuh aplikasi rahasia dari Google yang jarang diketahui orang.Photoscan. Aplikasi ini digunakan untuk pemindai dari Google Foto yang memungkinkan penggunanya dapat memindai dan menyimpan foto cetak favorit dengan menggunakan kamera smartphone Android. 
Macan Tutul Serang Buaya, Apakah Berhasil Memangsanya?
Alam liar selalu menyajikan pertarungan dramatis dan penuh tanda tanya, di mana pemangsa bisa berubah menjadi mangsa. Dan hewan pemangsa tidak selalu bergantung kepada hewan lemah lainnya.Salah satunya adegan dalam film dokumenter ini, di mana menyajikan adegan dramatis dan tidak bisa ditebak, di mana macan tutul dewasa mencoba peruntungannya dengan menyerang buaya caiman.Anda akan dibuat tertegun, saat melihat adegan demi adegan yang ada dalam film Planet Earth II di hutan. Lantas apakah macan tutul berhasil mengalahkan buaya, atau sebaliknya pemangsa akan berubah menjadi mangsa?
Sepuluh Aplikasi Android Termahal di Dunia
Perangkat Android tidak akan menjawarai seperti saat ini, seandainya hanya sedikit aplikasinya. Android dianggap perangkat yang paling banyak digunakan karena memiliki berbagai aplikasi yang dapat membantu penggunanya. Aplikasi tersebut terdiri dari berbagai macam, seperti untuk produktivitas, hiburan, game, dan lainnya.Jumlah aplikasi Android di Google Play saat ini telah melewati angka 1 juta aplikasi dan masih akan terus bertambah lagi. Karena hampir setiap harinya muncul aplikasi yang baru. Aplikasi-aplikasi yang ada di Google Play tersebut, ada yang diberikan secara gratis tetapi banyak pula aplikasi Android yang harus berbayar.Dari sekian banyak aplikasi Android yang berbayar, ada beberapa aplikasi yang dibanderol sangat mahal bahkan melebihi harga gadget Androidnya itu sendiri. Berikut sepuluh aplikasi Android paling mahal di dunia.
Tujuh Film Anime Tersadis
Banyak orangtua di zaman sekarang yang masih menganggap film animasi, seperti film Anime Jepang adalah film khusus anak-anak. Padahal, ada beberapa genre film Anime yang tidak layak ditonton oleh anak-anak.Misalnya Anime bergenre Hentai yang merupakan film Anime penuh dengan adegan-adegan hubungan badan, atau Anime bergenre Ecchi yaitu film Anime yang banyak menyuguhkan adegan-adegan yang bersifat merangsang.Ada satu lagi genre Anime yang tidak layak ditonton oleh anak-anak yaitu Gore, di mana film Anime ini banyak menampilkan adegan sadis dan berdarah-darah. Lantas, film Anime apa saja yang paling sadis? Berikut ulasannya.
Tak Kalah Cantik, 5 Wanita Ini Justru Memilih Jadi Stuntwoman
Film-film action memang selalu menghadirkan adegan-adegan berbahaya yang menantang maut. Sayangnya, para artis wanitanya (aktris) enggan memainkan adegan berbahaya tersebut. Alasannya pasti karena faktor keselamatan. Lalu bagaimana supaya adegan film tersebut tetap terlaksana?
Parah, Aplikasi BIGO Disalahgunakan untuk Siarkan Adegan Seks
Perkembangan aplikasi saat ini sangat mencengangkan. Setiap saat muncul aplikasi baru yang menyasar relung-relung pasar yang selama ini tidak dilirik oleh pemain besar, seperti Facebook, Google atau Twitter.Salah satunya adalah Bigo Live Broadcasting. Bigo Live ini layaknya aplikasi streaming lainnya, seperti YouTube Live, Periscope, Facebook Live dan banyak aplikasi live streaming lainnya. Namun, ada keunikan dari Bigo ini, yaitu menyasar para millenial yang ingin tampil menyanyi, menari, memasak atau sekadar bercerita tentang film.Dari motto mereka "Bring Fashion Live" tidak heran bahwa Bigo menyasar relung pasar anak-anak muda yang tahu perkembangan fesyen, seperti pakaian, sepatu, lipstik, dan banyak pernak-pernik lainnya yang bisa ditampilkan secara live untuk ditonton khalayak. Hal yang lebih bagus lagi, tentu saja Bigo menyediakan chat interaktif yang menarik dengan berbagai emoji, kirim virtual gift dan banyak lainnya.
Lima Adegan Film yang Hampir Bikin Jackie Chan Tewas
 – Siapa yang tak kenal Jackie Chan? Sepertinya hampir semua orang di dunia tahu aktor film action tersebut. Wajar saja, sebab Jackie telah membintangi lebih dari 100 judul film. Dan beberapa filmnya berhasil menembus pasar Hollywood.Dalam membintangi sebuah film laga, tak jarang Jackie Chan menggunakan jasa stuntman (pemeran pengganti) untuk membantunya beraksi. Namun terkadang, Jackie sendiri yang melakukan adegan-adegan berbahaya.Cedera sampai masuk rumah sakit barangkali sudah menjadi hal yang biasa bagi aktor berusia 63 tahun tersebut. Bahkan beberapa adegan dalam filmnya hampir membuat Jackie Chan tewas. Berikut adegan-adegan yang hampir membuat Jackie Chan meregang nyawa.
10 Adegan Keren dalam Film yang Dikira CGI
 – Untuk membuat sebuah adegan yang sulit atau membuat terlihat lebih keren, maka digunakanlah yang namanya Computer Generated Imagery atau yang biasa disebut dengan CGI. Dengan bantuan CGI, film yang ditampilkan menjadi memiliki latar yang lebih menarik.Di zaman sekarang, sudah banyak film-film yang memanfaatkan komputer dan CGI. Tapi, ternyata ada beberapa film yang lebih memilih melakukan adegan seperti biasa. Dan berikut ini terdapat 10 adegan keren dalam film yang sebenarnya tidak menggunakan efek CGI.Yang pertama The Dark Knight Rises. Dan satu lagi film karya Christopher Nolan yang tak menggunakan CGI dan juga termasuk dalam trilogi Batman yakni The Dark Knight Rises. Di awal film dibuka dengan adegan pesawat jatuh dari angkasa.  Banyak orang menebak bahwa, adegan gila dan ekstrem tersebut dilakukan dengan bantuan CGI.
Aksi Nekat Tom Cruise untuk Film Terbarunya | Tipsiana
om Cruise dikenal sebagai aktor yang selalu memerankan adegan berbahaya tanpa menggunakan stunman, ia selalu memerankan sendiri seluruh adegan yang menantang maut. Tapi, dalam syuting film terbarunya, "Mission Imposible: Rogue Nation," ia menembus level baru dari adegan nekatnya.Dalam sebuah cuplikan video pengambilan gambar film "Mission Imposible: Rogue Nation," terlihat Tom Cruise sedang berpegangan pada sisi pesawat terbang yang lepas landas. Ini adalah bagian dari adegan film tersebut.
Fakta di Balik Adegan Seks dalam Film Hollywood
.co.id – Jika kalian penggemar film Hollywood, mungkin kalian heran kenapa selalu ada adegan seks dalam alur ceritanya. Bukan tanpa alasan, sutradara film sengaja menambahkan sedikit adegan erotis dengan tujuan menghidupkan film. Ya, rata-rata film Hollywood memang selalu menyuguhkan adegan hubungan intim, ada yang hanya sebentar, ada juga yang lama seperti dalam film Fifty Shades of Grey. Perlu diketahui, adegan seks dalam film Hollywood sebenarnya tidak sungguhan, hanya pose dan gerakannya saja yang asli.Dan tentunya, sang sutradara sudah menyediakan berbagai macam trik untuk membuat adegan seks dalam film terlihat nyata, meski sebenarnya tidak sungguhan. Berikut fakta-fakta mencengangkan adegan seks dalam film Hollywood.
Aplikasi Ini Bikin Pengguna Android Pindah ke Windows Phone
Microsoft kembali merilis sebuah aplikasi terbaru untuk pengguna Android. Namun, sedikit berbeda dengan aplikasi yang sudah ada sebelumnya, aplikasi ini disebut-sebut sebagai cara Microsoft untuk menarik pengguna Android pindah ke Windows Phone.Seperti dikutip dari laman The Verge, Selasa (23/11/2015), aplikasi bernama AppComparison ini berfungsi untuk mencari berapa banyak aplikasi Android di perangkat pengguna, yang tersedia di Microsoft Store.Setelah dipasang di perangkat Android, aplikasi ini akan mengenali aplikasi apa saja yang sudah diunduh pengguna. Setelah itu, aplikasi ini akan memberi tahu aplikasi mana saja di perangkat tersebut, yang juga hadir di Microsoft Store.
Sepuluh Film Horor Asia Terseram
Film horor buatan negara-negara di Asia, memang berbeda dengan film horor buatan Hollywood. Kalau film horor Hollywood kebanyakan mengandalkan visual efek dan adegan-adegan sadis, sedangkan film horor Asia lebih bersifat ke psikologis.Makanya, banyak adegan film horor Asia yang sederhana saja tapi efeknya luar biasa, misalnya seperti adegan hantu yang cuma memakai baju putih dan wajah yang ditutupi rambut, tapi adegan seperti ini sudah cukup membuat banyak penonton pipis di celana.Karena adegan seperti inilah, banyak film horor Asia yang menuai sukses, bahkan karena kesuksesan ini, ada beberapa film yang dibuat ulang oleh Hollywood. Lantas, film horor buatan Asia apa saja yang masuk kategori terseram? Berikut ulasannya.
10 Aplikasi Smartphone Teraneh yang Asyik Diunduh
Beragam aplikasi smartphone, dapat dengan bebas diunduh sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Mulai dari aplikasi hiburan, edukasi, hingga aplikasi yang mempermudah hidup Anda. Aplikasi smartphone yang banyak diunduh oleh pengguna, antara lain game, pengedit gambar, hingga messenger.Namun, bagaimana dengan aplikasi-aplikasi smartphone di bawah ini? Apakah Anda tertarik untuk mengunduhnya? Meskipun konyol, aplikasi ini juga asyik untuk diunduh. Apa saja aplikasi itu?Cry Translator, salah satunya. Aplikasi ini bisa menerjemahkan bahasa dan tangisan bayi. Cara menggunakan aplikasi unik ini tergolong mudah. Posisikan smartphone kurang lebih 30 cm dari bayi. Tangisan yang terdeteksi oleh aplikasi ini akan diterjemahkan.
10 Fobia Seksual Paling Aneh di Dunia
 – Fobia merupakan kecemasan atau ketakutan berlebihan yang dirasakan oleh seseorang pada suatu hal secara terus-menerus. Kebanyakan orang menilai fobia sebagai sesuatu yang tidak masuk akal. Namun, pada kenyataannya memang ada orang-orang yang mengalami hal ini.Bahkan, menariknya lagi ada 10 fobia seksual paling aneh yang ternyata ada di dunia.  Salah satunya erotophobia. Ada orang-orang sungkan membicarakan atau terlibat dalam pembahasan soal seks, karena merasa tabu. Tapi, bagaimana dengan orang yang malah merasa takut dengan seks?Itulah yang dialami oleh mereka yang menderita erotophobia, atau fobia pada seks. Alhasil, orang-orang ini biasanya akan mengelak, karena tak ingin membicarakan hal-hal soal dengan seks. 
Bigo Live dan Mesumnya Otak Kita
Bigo Live memang belum genap setahun. Aplikasi live streaming ini baru diluncurkan pada 12 Maret 2016. Namun hingga saat ini, jumlah pengunduhnya meroket hingga mencapai 50 juta lebih di Play Store. Jumlah itu pun belum dihitung di App Store.Bintangnya memang sedang bersinar. Aplikasi yang bermarkas di 8 Temasek Boulevard, Suntec Tower Three, Singapura ini, pun mendadak tenar di tanah air. Namun citra Bigo Live di tanah air cenderung berbau negatif.Anda pun bisa melihatnya di Google Trends 12 bulan terakhir. Kata kunci teratas dari pencarian yang mengandung frase bigo live adalah hot bigo live . Mengapa?
Empat Aplikasi Kamera iPhone Terbaik Tahun ini
 – Aplikasi kamera iPhone terbaik yang dihasilkan oleh pihak ketiga biasanya menghasilkan foto yang lebih menarik dibanding aplikasi bawaan pabrikan. Aplikasi kamera yang dihasilkan oleh pihak ketiga memungkinkan pengguna untuk menambahkan filter yang unik, meningkatkan kecerahan warna, atau menghilangkan objek yang tidak diinginkan. Dan hal itu semua dapat dilakukan lewat aplikasi kamera. Berikut adalah empat aplikasi kamera iPhone terbaik tahun ini.1. Camera+Camera+ merupakan aplikasi yang mengalami peningkatan kualitas dari waktu ke waktu. Aplikasi ini memiliki fitur auto default yang memudahkan pengguna untuk memilih antara Shutter Priority atau Manual Control. Yakni pengguna dapat mengatur secara manual shutter speed, ISO, hingga white balance. Camera+ juga memungkinkan pengguna untuk mengatur eksposur dan fokus secara terpisah hanya dengan mengetuk layar smartphone. Namun, aplikasi ini tidak memiliki kemampuan merekam video.2. ProcamAplikasi selanjutnya adalah Procam. Melalui aplikasi ini, pengguna iPhone bisa melakukan pengaturan white balance, manual focus, ISO, hingga shutter speed secara manual. Kalian juga bisa memilih format foto yang ingin disimpan berformat TIFF atau RAW. Lewat Procam, kalian dapat memilih beragam modus foto seperti 360 photos, slow shutter, burst mode, portrait, night mode, video dan time lapse. Aplikasi ini juga dikemas dengan beragam mode pengaturan, seperti watermark foto, stabilisasi gambar dan lainnya. 
Sedih, Ini Video 'Ending' Film Titanic yang Dihapus
 – Film Titanic dianggap sebagai film romantis sepanjang masa yang menceritakan kisah percintaan antara Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) di atas kapal Titanic yang tenggelam di Samudra Atlantik.Berdurasi 3 jam 15 menit, film yang disutradarai oleh James Cameron ini banyak menghadirkan adegan-adegan yang bikin baper hingga bikin menangis. Tapi banyak yang tidak tahu kalau ada beberapa adegan dalam film ini yang dihapus.Seperti dikutip Mirror.co.uk (15/11/2017), baru-baru ini salah satu cuplikan ending film Titanic yang dihapus telah ditemukan oleh seorang penulis BuzzFeed, Chris Pena. Video tersebut menunjukkan adegan ketika beberapa penumpang Titanic yang selamat setelah naik sekoci diangkut oleh kapal penyelamat.
Lima Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan
 – Pada sebuah Android, keberadaan sebuah aplikasi itu sangat penting, karena bagaimanapun juga smartphone tidak bisa dijalankan tanpa kehadiran aplikasi. Maka smartphone baru selalu memiliki aplikasi-aplikasi dasar yang bisa digunakan untuk menjalankan smartphone tersebut.Seiring berjalannya waktu, pasti ada aplikasi-aplikasi tambahan yang diinstal di smartphone, entah itu aplikasi game, atau aplikasi yang lainnya. Aplikasi-aplikasi baru pun banyak bermunculan di Google Play, sebagai pusatnya aplikasi yang bisa diunduh.Untuk minggu ini, kurang lebih ada lima aplikasi menarik untuk smartphone Android yang sayang untuk dilewatkan. Termasuk game, dan aplikasi-aplikasi lainnya. Apa saja?
10 Skandal Seks Yang Melibatkan Tokoh Terkenal Dunia
Skandal seks bisa menimpa dan menghancurkan karir atau hidup seseorang. Tidak ada seorangpun yang bisa lepas dari skandal satu ini, bahkan orang terkenal sekalipun karirnya bisa hancur akibat masalah ini. Terlepas dari adanya orang yang masih bisa bangkit atau putus asa, terdapat 10 skandal seks yang melibatkan tokoh penting atau orang terkenal dunia. Siapa saja tokoh terkenal di dunia yang pernah ditimpa skandal seks?
Ketika Cinta dan Seks Hanya Beda Tipis
Jika satu dari 10 orang mengaku paham sekali makna cinta, bisa jadi dia sebetulnya ragu dalam pengakuannya. Sebab, cinta adalah salah satu kata di dalam kumpulan kosa kata yang bekerja melampaui batas.Lalu, bagaimana ketika kita masih dalam angan-angan memahami makna cinta, muncul pertanyaan lain, semisal apakah cinta dan seks itu memang berbeda? Pertanyaan ini mungkin menjadi penting bagi pasangan yang mengalami kenyataan pahit untuk berpisah, setelah kedekatan intim terbangun sekian lama.Bagi Theodor Reik, kunci dari perbedaan cinta dan seks adalah fakta bahwa gairah seks sebenarnya tidak memiliki objek, sedangkan cinta adalah hubungan emosional antara aku dan kamu. Tak heran, Reik berasumsi, Dulu, cinta digunakan untuk mendeskripsikan perasaan tergila-gila antara laki-laki dan perempuan. Pada waktu yang sama juga mendeskripsikan tujuan paling mulia, sekaligus paling spiritual dari manusia.
Ada Apa dengan Adegan Ciuman?
Apa yang Anda bayangkan, ketika melihat adegan berciuman dalam film favorit Anda? Merasa deg-degan, ikut merasakan suasana romantis, atau menganggap hal itu biasa saja.Saat ini, kita bisa dengan mudah menyaksikan film atau sinetron yang romantis dengan menghadirkan adegan-adegan yang berpotensi mengarah ke perbuatan zina.Memang sih, adegan-adegan romantis tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi penonton. Akan tetapi, tidakkah kalian berpikir bagaimana jika film atau sinetron tersebut disaksikan anak-anak di bawah umur yang sejatinya belum memahami mana yang benar dan salah. Untuk penjelasannya, simak berikut ini.
10 Adegan di Film Kartun yang Bikin Gagal Paham
.co.id – Kartun apa yang paling kamu suka? Kartun adalah tontonan yang mungkin disukai semua orang, baik anak-anak maupun dewasa.Serial kartun seperti Tom & Jerry atau Spongebob, selalu sukses membuat para penontonnya terhibur bahkan tertawa terbahak-bahak dengan adegan di dalamnya. Namun, jika ditelisik lebih dalam, adegan-adegan lucu yang ada di dalam kartun ternyata banyak yang tidak logis.Mungkin kamu juga menyadari hal ini, tapi tidak menghiraukannya. Lagipula, menonton film kartun tujuannya untuk hiburan. Berikut sepuluh cuplikan adegan di dalam film kartun yang tidak masuk logika.