Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Empat Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Wanita

Wanita adalah makhluk lembut yang tak mau disakiti, dibohongi, atau dikhianati. Namun, wanita juga makhluk berperasaan yang selalu memberikan kata maaf kepada pria yang pernah menyakitinya.
Akan tetapi, ada kalanya seorang perempuan sulit memaafkan sesuatu atas apa yang telah diperbuat pria kepadanya. Bahkan, cukup mustahil bagi wanita untuk bisa memaafkan beberapa kesalahan yang dilakukan pria. Kira-kira apa saja kesalahan pria yang bisa membuat wanita sulit mengeluarkan kata maaf? Khusus buat kaum pria, jangan coba-coba melakukan kesalahan-kesalahan ini.
Perselingkuhan. Jika setiap wanita ditanya, siapa wanita yang mau disekutukan? Pasti semua perempuan menolak keras perselingkuhan. Ketika wanita sudah memberikan cintanya kepada seorang pria, tapi pria itu main-main di balik layar dan menduakan cintanya, saat itulah hati seorang wanita seperti disayat oleh pisau tajam secara perlahan.

Read Full Article
Tujuh Hal yang Disukai Pria dari Wanita
Setiap orang pasti memiliki banyak hal yang disukai, baik itu pria maupun wanita. Anda pun pasti menyukai banyak hal dari seorang pria bukan? Demikian pula dengan pria, yang juga menyukai banyak hal tentang wanita.Namun tahukah Anda, tidak semua hal yang disukai pria dari wanita itu diungkapkan secara terang-terangan atau diungkapkan secara langsung. Pria juga terkadang pemalu, tidak bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasakan pada si wanita, termasuk rasa sukanya.Untuk itu, sangat perlu bagi wanita untuk mencari tahu apa saja yang sebenarnya disukai pria dari wanita. Sebenarnya, ada banyak hal yang disukai pria dari wanita, namun jika dipersingkat lagi, ada beberapa hal yang disukai pria dari wanita. Apakah itu?
Memotivasi Anak Belajar dari Kesalahan
Manusia memang tak pernah luput dari kesalahan. Manusia merupakan makhluk yang tidak sempurna. Kalimat ini tentu sudah sering kita dengar. Siapa saja dapat melakukan kesalahan dan itu adalah sesuatu hal yang wajar.Namun, akibat dari kesalahan yang dilakukan selalu merugikan. Jarang orang merasa beruntung setelah melakukan kesalahan. Bagaimana, jika kesalahan yang sama dilakukan berulang-ulang? Hal ini bisa dibilang tidak wajar.Berarti mereka tak pernah belajar dari kesalahan yang telah dilakukan. Ternyata belajar dari kesalahan ini, juga bisa kita ajarkan kepada buah hati. Lalu, bagaimana cara ajarkan mereka tentang belajar dari kesalahan?
Lima Kesalahan Film Marvel yang Tidak Disadari
Marvel terkenal dengan film-film bertema superhero-nya yang selalu sukses puncaki Box Office. Ya, para superhero garapan Marvel memang terkenal kuat-kuat dan juga unik. Jadi, pantas saja setiap ada film superhero baru dari Marvel, pasti filmnya selalu sukses.Walau visual efek dan jalan cerita film garapan Marvel sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya, tapi tetap saja selalu ada kesalahan kecil yang luput dari pandangan mata. Bahkan, sangat sedikit yang tahu bahwa dalam beberapa film superhero Marvel ini ada kesalahan-kesalahan kecil.Namanya juga manusia, tak pernah luput dari kesalahan. Berikut kesalahan-kesalahan dalam beberapa film superhero Marvel, yang mungkin tidak Anda sadari.
5 Kualitas Wanita yang Jadi Idaman Setiap Pria
 – Setiap wanita pasti memiliki daya tarik tersendiri. Namun, tak semua daya tarik wanita bisa membuat pria tertarik. Sebagai contoh, ada pria yang suka wanita manja, namun beberapa pria menganggap wanita manja merepotkan.Ada juga pria yang suka wanita berpenampilan cantik dan mewah, namun beberapa wanita juga tak menyukai hal tersebut, karena penampilan berlebihan dianggap boros dan menghabiskan banyak uang. Nah, bicara tentang daya trik seorang wanita terhadap pria.Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat wanita terlihat berkualitas, sehingga sangat disukai oleh pria dan membuat wanita menjadi wanita idaman para pria. Apa saja itu?
Empat Kasus Kesalahan Dokter Paling Fatal
Meskipun seorang dokter memiliki segudang prestasi dan pengalaman, namun tetap saja pasien selalu merasa khawatir. Wajar saja, karena dokter tetaplah seorang manusia biasa yang tak luput dari yang namanya kesalahan. Bahkan meskipun dokter yang bersangkutan sudah berpengalaman sekalipun.Kasus kesalahan dokter ini pun kemudian sering disebut dengan istilah malpraktek. Akibat dari malpraktek memang sangat fatal. Pasalnya yang menanggung akibatnya adalah si pasien, dan bukan tak mungkin nyawa bisa melayang hanya gara-gara kesalahan dokter. Seperti kasus kesalahan-kesalahan dokter berikut ini yang sempat menggemparkan dunia medis.Salah amputasi. Nasib benar-benar apes harus dialami seorang pria bernama Willie King. Pria asal Amerika Serikat ini divonis harus diamputasi salah satu kakinya. Dokter yang menangani kasus Willie kemudian diberikan rekam medik dan penyakit yang dialami Willie. Sialnya, dokter keliru dalam membaca rekam medik sebelum operasi.
Empat Persepsi Keliru dalam Menilai Kesalahan Seseorang
Apakah ada manusia yang tak pernah berbuat kesalahan? Tentunya kita akan sepakat untuk menjawab, tidak. Entah siapapun dia, pemimpin atau bawahan, anak-anak atau orang dewasa, miskin atau kaya, presiden atau rakyat, pasti pernah membuat kesalahan dalam hidupnya.Mulai dari kesalahan yang sifatnya kecil atau besar fatal . Menyikapi arti kesalahan, maka tentunya tiap-tiap orang memiliki anggapan yang berbeda untuk menilai salah atau tidaknya sebuah perbuatan atau besar-kecilnya sebuah kesalahan.Hal tersebut akan sangat dipengaruhi dengan norma-norma yang dipercayainya. Berkaitan dengan arti sebuah kesalahan, ternyata terdapat sebuah fakta yang mungkin tak disadari dan hadir di tengah-tengah kita, yaitu persepsi-persepsi keliru dalam menyikapi arti sebuah kesalahan.
Empat Kesalahan Pasangan yang Harus Anda Maafkan
Setiap orang pasti memiliki kesalahan, baik itu kesalahan kecil maupun besar. Setiap orang pasti tidak pernah lepas dari yang namanya salah dan lupa. Dan itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh banyak orang.Bahkan, merupakan hal yang tidak wajar, jika ada orang yang tidak pernah salah. Siapapun pernah melakukan salah, termasuk kekasih Anda sekalipun. Nah, ketika kekasih Anda melakukan suatu kesalahan pada Anda, apa yang Anda lakukan?Apakah marah, menegur, atau justru diam saja? Biasanya, jika kekasih yang melakukan kesalahan akan lebih mudah dimaafkan daripada kesalahan yang dilakukan oleh musuh. Ya, hal itu dikarenakan kekasih adalah orang yang paling dicintainya. Namun bagaimana, jika kekasih melakukan suatu kesalahan yang besar?
5 Fakta Pria Kerap Melirik Wanita Lain
Bagi para wanita, pernahkah Anda menjumpai pria yang suka melirik wanita lain meski sudah punya pasangan? Mungkin hal ini pernah dijumpai oleh Anda, bahkan sering. Bahkan, tidak jarang juga pria yang sudah memiliki pasangan cantik tapi masih melirik wanita lain.Apa mungkin ini sudah menjadi kebiasaan setiap pria? Berbicara tentang sikap, setiap pria pasti memiliki sikap yang berbeda-beda namun pada umumnya tetap sama. Mungkin, Anda bertanya-tanya mengenai pria yang suka melirik wanita lain.Berdasarkan survei atau penelitian, kebiasaan pria melirik wanita memang sebuah fakta. Bukan hanya pada pria yang single saja, tapi juga pria yang sudah memiliki pasangan pun fakta tetap melirik wanita lain. Mengapa demikian?
Sepuluh Hal yang Dibenci Wanita dari Pria
.co.id – Anda para pria, jangan pernah berpikir bahwa Anda tidak ada salah. Kita tahu bahwa wanita adalah makhluk yang cukup jeli dan sensitif, ada banyak hal yang dari pria yang ternyata tidak disukai oleh wanita. Setelah membaca ini, mudah-mudahan Anda para pria sedikit mengurangi keburukan kalian. Selingkuh. Retaknya suatu hubungan adalah ketika terjadi perselingkuhan. Perselingkuhan dapat terjadi apabila salah satu pihak sudah merasakan bosan terhadap pasangannya. Jika sudah demikian, kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh pihak ketiga untuk masuk ke dalam hubungan dan memperparah hubungan asmara.Meski tidak menutup kemungkinan adanya wanita yang selingkuh, kebanyakan yang kedapatan selingkuh adalah pria. Tidak ada wanita manapun di dunia ini yang rela diduakan. Ketika seorang wanita menyukai seorang pria, itu karena pria tersebut memiliki sifat setia. Bila kalian pria tukang selingkuh, sudah dipastikan bahwa kalian akan dijauhi oleh wanita. 
Wanita, Inilah Lima Hal yang Dipikirkan Pria Tentang Anda
Setiap orang pasti memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Tak hanya wanita saja, pria pun juga memiliki pemikiran yang berbeda. Sebagian besar pria tentu akan berpikir, jika wanita itu sulit untuk dimengerti dan juga terkadang membingungkan.Wanita pun juga sebenarnya sama berpikir, jika pria terkadang membingungkan. Namun bedanya, pria lebih bisa mememendamnya dalam hati dibandingkan dengan wanita. Pria lebih cenderung memendam apa yang dipikirkannya tentang wanita daripada harus dibicarakan langsung kepada wanita.Masa-masa paling menakutkan bagi kaum pria ketika pasangannya mulai masuk datang bulan. Karena sepanjang masa itu berlangsung, pria akan sering kena marah. Sebab kesensitifan wanita akan lebih tinggi, ketika sedang datang bulan daripada hari-hari biasanya.
7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Menstruasi
.co.id – Menstruasi adalah hal yang wajar dialami oleh wanita setiap bulannya. Menstruasi sendiri adalah proses keluarnya darah dari rahim, karena sel telur yang tidak dibuahi. Saat menstruasi, wanita akan lebih sensitif dari biasanya.Hal tersebut wajar, karena adanya perubahan hormon yang tidak normal dalam tubuh wanita saat menstruasi. Banyak wanita yang masih belum paham atas kondisi yang dialaminya, dan melakukan beberapa kesalahan yang jarang mereka sadari.Selain berdampak buruk untuk kesehatan, kesalahan tersebut akan berdampak buruk pada area kewanitaannya. Nah, bahaya bukan? Lantas, kesalahan apa saja yang jarang disadari wanita saat menstruasi?
Lima Tips agar Banyak Pria yang Mengejar Anda
Wanita mana yang tak ingin dikejar-kejar banyak pria. Ya, untuk bisa menarik perhatian banyak pria, wanita selalu menomor satukan penampilan. Bagi wanita, penampilan atau kecantikan adalah harga mati.Kecantikan selalu menjadi senjata andalan bagi wanita untuk menggaet banyak pria. Suatu kebanggaan bagi wanita jika banyak pria yang mengejarnya. Meskipun kecantikan merupakan hal yang penting, namun untuk membuat banyak pria mengejar Anda, kecantikan bukan lagi hal yang utama.Di zaman modern seperti saat ini, pria tak lagi melihat wanita dari fisik saja, namun dari berbagai faktor lainnya. Nah, berbicara tentang cara menjadi wanita yang sempurna dan banyak di sukai pria, kami akan memberikan beberapa tips agar banyak pria yang menyukai Anda.
Empat Alasan Wanita Sulit Sukses seperti Pria
Kesuksesan memang tidak mudah diraih. Butuh ketekunan, kejujuran, tekat kuat, kesabaran, dan konsisten. Jika tak ada itu semua, mungkin akan susah untuk mencapai kesuksesan.Berbicara tentang kesuksesan, yang kita lihat sampai sekarang ini wanita sulit untuk menandingi kesuksesan pria. Mungkin pernyataan itu terdengar meremehkan, tapi sebenarnya tidak.Memang ada beberapa wanita yang sudah bisa menyamai kedudukan pria dalam beberapa hal. Tapi, pada kenyataannya masih belum banyak wanita yang bisa menyamai kesuksesan pria. Mengapa hal ini bisa terjadi? Mengapa wanita sulit atau bahkan tak bisa menyamai kesuksesan pria?
Enam Hal Penting yang Dicari Pria dari Wanita
Setiap orang pasti tak bisa hidup sendirian, mereka pasti akan hidup berpasang-pasangan. Pria membutuhkan wanita dan wanita membutuhkan pria.Namun, di zaman modern seperti ini, orang akan lebih mengedepankan kualitas seseorang daripada penampilan ketika memilih orang sebagai pasangannya. Banyak orang beranggapan, jika pria menyukai wanita karena penampilan fisik atau kecantikannya saja.Namun sebenarnya, bukan hal itu saja yang menjadi dasar pria memilih wanita sebagai pasangan hidupnya. Ada banyak faktor lainnya yang membuat pria kepincut wanita. Selain kecantikan, pria juga mencari hal lain yang ada di dalam diri wanita yang kelak dapat membuat hidup pria menjadi tenang dan damai. Hal apa saja itu?
Empat Alasan Pria Lebih Tertarik pada Wanita Matang
Kalau disuruh memilih, pilih mana antara pria yang sudah matang dengan pria yang belum matang? Tentu jawaban Anda akan memilih pria yang sudah matang bukan? Begitu pula dengan pria yang juga lebih memilih wanita matang.Berbicara tentang kematangan, memang tidak semua pria lebih memilih wanita yang sudah matang atau lebih tua darinya. Tapi ada alasan mengapa beberapa pria lebih memilih wanita yang lebih matang. Salah satu alasannya adalah sudah tahu apa itu arti kedewasaan. Jadi tidak seperti halnya anak kecil yang masih suka bersenang-senang dan tidak memikirkan masa depan.Selain itu, ada lagi alasan yang membuat pria lebih tertarik dan memilih wanita matang atau lebih tua darinya. Bukan berarti karena tidak ada wanita lain selain dia yang lebih tua. Itu karena memang pilihannya sendiri. Nah, berikut ini beberapa alasannya Baca Selengkapnya...
Empat Karakter yang Bikin Pria Baik Bertekuk Lutut
Pria yang baik-baik tentu tidak akan mencintai seorang wanita dengan alasan bentuk tubuhnya atau penampilan luarnya saja. Dan Anda pun tidak ingin bukan, jika dicintai pria hanya karena penampilan luarnya saja?Pria yang baik akan tahu, wanita mana yang juga baik untuk dirinya. Tidak mungkin pria baik mencintai wanita yang tidak baik, apalagi yang berpenampilan tidak sopan. Bahkan, wanita seperti itulah yang paling dijauhi pria baik.Sebenarnya yang membuat pria jatuh cinta adalah karena kualitas terbaik dari diri Anda. Tahukah Anda, kalau pria baik ternyata menyukai dan cinta dengan wanita yang memiliki empat karakter seperti yang ada berikut ini. 
Empat Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Wanita
Wanita adalah makhluk lembut yang tak mau disakiti, dibohongi, atau dikhianati. Namun, wanita juga makhluk berperasaan yang selalu memberikan kata maaf kepada pria yang pernah menyakitinya.Akan tetapi, ada kalanya seorang perempuan sulit memaafkan sesuatu atas apa yang telah diperbuat pria kepadanya. Bahkan, cukup mustahil bagi wanita untuk bisa memaafkan beberapa kesalahan yang dilakukan pria. Kira-kira apa saja kesalahan pria yang bisa membuat wanita sulit mengeluarkan kata maaf? Khusus buat kaum pria, jangan coba-coba melakukan kesalahan-kesalahan ini.Perselingkuhan. Jika setiap wanita ditanya, siapa wanita yang mau disekutukan? Pasti semua perempuan menolak keras perselingkuhan. Ketika wanita sudah memberikan cintanya kepada seorang pria, tapi pria itu main-main di balik layar dan menduakan cintanya, saat itulah hati seorang wanita seperti disayat oleh pisau tajam secara perlahan.
5 Fakta Seputar Pria yang Menarik untuk Diketahui
Meskipun memahami wanita, merupakan perkara yang sangat sulit. Beda halnya, ketika memahami seorang pria. Namun tetap saja, ada kalanya dalam beberapa kesempatan, pria juga dapat menjadi makhluk yang sulit untuk dipahami.Kebanyakan wanita menganggap bahwa, pria merupakan makhluk yang mudah ditebak. Namun, anggapan tersebut tidak mutlak benar, karena ternyata pria juga dapat menjadi makhluk yang sulit ditebak.Selain itu, kebanyakan wanita juga menganggap bahwa, pria hanya menyukai wanita yang bisa berdandan. Padahal, pria kebanyakan justru lebih suka wanita yang sederhana. Selain, hal-hal yang telah disebutkan di atas, ternyata ada beberapa fakta seputar pria, yang jarang orang tahu. Apa saja itu?
Tak Harus Tampan, Ini yang Buat Wanita Terpesona dengan Pria
Mungkin jika berbicara tentang apa yang menyebabkan wanita yang terpesona kepada pria, itu tergantung wanitanya sendiri. Tapi tahukah Anda, ternyata pria yang memiliki wajah tampan tidak menjamin wanita bisa terpesona kepadanya.Sebab, untuk membuat wanita tergila-gila kepada pria tidak harus dengan ketampananan. Bahkan, wanita akan lebih tertarik kepada pria yang tidak tampan tapi baik hati, perhatian, dan selalu memberikan kasih sayang daripada kepada pria yang hanya sekedar tampan.Mungkin banyak wanita yang bertanya, memangnya pria bisa membuat wanita tertarik tanpa mengandalkan ketampanan wajah? Bisa, buktinya, banyak wanita cantik mau dengan pria jelek, tetapi selalu perhatian dan baik hati. Lantas, apa saja yang membuat wanita terpesona dan jatuh cinta kepada pria selain ketampanan? Berikut ini ulasannya:Baca selengkapnya..
Lebih Sehat dengan Memaafkan Kesalahan Orang Lain
Banyak sekali hal kecil, atau hal sepele yang sebetulnya mudah di lakukan, tetapi sepertinya terasa berat sekali untuk dapat dijalankan. Salah satunya adalah memaafkan.Memaafkan kesalahan orang lain memang terkadang sulit, apalagi jika kesalahan orang tersebut tergolong kesalahan yang besar di mata kita. Padahal, menyimpan kemarahan di dalam diri sendiri tidak baik dan dapat menyebabkan kerugian bagi diri kita sendiri.Sikap tulus untuk memaafkan kesalahan setiap orang sudah sering diajarkan, bahkan sejak kecil juga kita sering diajari untuk saling memaafkan. Agar hati ini lebih mudah memaafkan kesalahan seseorang, ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja manfaat jika memaafkan seseorang.
Sederet Perasaan Pria Tak Pernah Diketahui Wanita
Pria adalah sosok yang dikenal mampu memendam emosi dan berpikir rasional. Namun, tidak semua pria seperti itu. Ada juga pria yang lembut dan sangat sensitif.Berbicara tentang sikap atau perasaan pria, memang terkadang sulit bagi wanita untuk mengerti tentang perasaan pria. Bahkan, yang kelihatannya senang, bahagia, dan selalu riang, ternyata pada kenyataannya sedang sedih dan rapuh.Sebab, pria itu bisa memendam dan menyembunyikan kesedihannya dari orang lain. Banyaknya deretan perasaan yang dimiliki oleh pria, terkadang membuat wanita bingung untuk mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan pria saat itu. Nah, agar lebih tahu, berikut ini sederet perasaan pria yang mungkin belum pernah diketahui wanita.
Empat Tips Lupakan Dia Sejenak dari Pikiran
Ketika wanita naksir dengan seorang pria biasanya wanita tidak bisa berhenti memikirakan pria tersebut. Setiap waktu setiap hari selalu terpikir akan pria yang ditaksirnya. Inilah yang akhirnya membuat beban pikirannya bertambah dan tidak bisa menenangkan diri.Wanita yang jatuh cinta kepada pria, namun pria tak juga merasakan hal yang sama. Biasanya wanita hanya bisa diam dan memikirkan pria tersebut. Mungkin sekilas merasa senang, tapi sebenarnya merasa terganggu dengan pikiran tersebut.Sebab, wanita selalu memikirkan pria yang tak pernah memikirkannya. Itu yang membuat wanita ingin melupakan pikiran tentang pria yang ia sukai, meski hanya sejenak untuk melepas rasa lelah. Lalu, bagaimana caranya agar pikiran itu bisa lepas dan bisa dilupakan?
5 Alasan Pria Suka Menunda Pernikahan
Setiap orang pasti tahu kalau pernikahan bukanlah suatu permainan atau sebuah ajang untuk pamer. Pernikahan adalah ikatan sah antara kedua mempelai pria dan wanita yang telah ditetapkan memiliki tanggung jawab bersama atau keluarga baru.Jika dibandingkan antara pria dengan wanita, biasanya wanita lah yang lebih dulu ingin menikah daripada pria. Mengapa demikian? Ada banyak alasan mengapa pria memilih menunda pernikahannya terlebih dahulu daripada mempercepat. Ketika pria ditanya seperti itu, biasanya banyak pria yang merasa bingung. Tapi sebenarnya ada alasan tertentu dari pria.Berbiaca tentang alasan pria menunda pernikahan. Perlu bagi Anda untuk mengetahui beberapa alasan yang ada pada pria mengenai penundaan pernikahan. Ini bertujuan untuk menambah pengetahuan Anda dan agar tidak salah paham. Nah, berikut ini beberapa alasan pria suka menunda pernikahan.