Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Skor Akhir PERSERU SERUI VS PERSIB 1 - 0

PERSERU SERUI VS PERSIB BANDUNG: Skor Akhir PERSERU SERUI VS PERSIB 1 - 0 - Pertandingan PERSERU SERUI melawan PERSIB dalam ajang ISC/TSC 2016 pada pukul 14:00 6 Agustus 2016, menampilkan tontonan yang sangat seru dan pastinya tidak mengecewakan untuk disaksikan. Pada babak pertama tepatnya di menit ke 13 Wayoi A dari kubu PERSERU SERUI mendapatkan kartu kuning, yang kemudian disusul van Dijks pada menit ke 37 melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning pula. Pada menit ke 41, penyerang PERSERU SERUI "Gakou A". berhasil menjebol gawang Fadhil Mahbud sehingga skor menjadi 1 - 0.

Read Full Article
Berapa Persen Skor 'Mobile-Friendly' Blog Anda?
Tampilan situs atau blog kini tidak harus yang bermacam-macam sehingga lama diakses. Tampilan blog yang ringan dan responsif, kini menjadi buruan para blogger agar pembaca betah berlama-lama membacanya.Tampilan situs atau blog yang sederhana banyak diminati pembaca blog atau situs, terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone atau tablet. Nah sekarang, kita akan membahas berapa persen skor mobile-friendly blog Anda.Situs yang digunakan adalah situs buatan dari Google sehingga apabila nilainya kurang memuaskan tinggal Anda ganti dengan tampilan yang lebih responsif dan mobile-friendly. Berikut cara mengetahui persentase skor mobile-friendly blog Anda.
Skor Akhir PERSERU SERUI VS PERSIB 1 - 0
PERSERU SERUI VS PERSIB BANDUNG: Skor Akhir PERSERU SERUI VS PERSIB 1 - 0 - Pertandingan PERSERU SERUI melawan PERSIB dalam ajang ISC/TSC 2016 pada pukul 14:00 6 Agustus 2016, menampilkan tontonan yang sangat seru dan pastinya tidak mengecewakan untuk disaksikan. Pada babak pertama tepatnya di menit ke 13 Wayoi A dari kubu PERSERU SERUI mendapatkan kartu kuning, yang kemudian disusul van Dijks pada menit ke 37 melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning pula. Pada menit ke 41, penyerang PERSERU SERUI "Gakou A". berhasil menjebol gawang Fadhil Mahbud sehingga skor menjadi 1 - 0.
Seloroh Ridwan Kamil Soal Turis dan Persib
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kerap berseloroh di sela sambutannya. Hari ini orang nomor satu di Bandung itu mencoba menghubungkan antara Persib dengan
Polisi Tangkap Oknum Bobotoh yang Palak Warga di Dago saat Pawai Persib
Kemeriahan pawai Persib juara Piala Presiden 2015 dinodai tindakan tak terpuji segelintir oknum bobotoh yang melanggar lalu lintas di Kota Bandung.
Siang Ini Ridwan Kamil dan Kapolrestabes Bandung Rapat Evaluasi Pawai Persib
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Kapolrestabes Bandung akan mengevaluasi kegiatan Pawai Kemenangan Persib yang digelar kemarin.
Ridwan Kamil Geram, Taman Film Rusak Pasca Nobar Persib Vs Mitra Kukar
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil geram karena Taman Film dirusak oleh oknum bobotoh usai nonton bareng Persib Vs Mitra Kukar, Minggu (5/10/2015) malam.
Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan PERSIB Hari Ini
Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan PERSIB Hari ini - Klub sepak bola Indonesia yang dibentuk pada tahun 1933 ini memiliki fans fanatik dengan sebutan BOBOTOH, aksi-aksi dalam laga sepak bola klub asal Bandung ini sangat dinantikan. PERSIB Bandung adalah salah satu klub yang mengkikuti ajang sepak bola Indonesian Soccer Championship 2016, pertanggal 30 April 2016 hingga 29 Juli 2016 PERSIB telah mendapatkan kemenangan sebanyak Lima kali, Seri Lima kali, dan kalah tiga kali. Meskipun PERSIB Bandung berhasil mendapatkan juara 1 dalam ajang Piala Presiden 2015, sepertinya dalam liga ISC/TSC 2016 agak sulit bagi PESIB Bandung untuk mengulang kemenangan.
Motor Berknalpot Bising yang Ikut Pawai Persib akan Ditilang!
Bobotoh ikut arak-arakan pada pawai Persib minggu besok harus tertib dan disiplin. Polisi akan menindak bobotoh yang naik kendaraan berknalpot bising.
Polisi Minta Pawai Kemenangan Persib Tidak Digelar Hari Minggu
Polisi mengusulkan kegiatan pawai atau arak-arakan tim Persib Bandung yang sukses menjuarai Piala Presiden 2015 tidak digelar Hari Minggu.
Siapkan Delapan Hal Penting Ini untuk Hadapi Akhir Zaman
Setelah mengetahui berbagai hal buruk yang akan terjadi di akhir zaman, lantas apa sajakah persiapan yang sudah Anda lakukan untuk menyambutnya? Apakah harta melimpah saja cukup untuk kita bisa bertahan di zaman yang semakin berat dan sulit kelak?Masa di mana kezaliman dan berbagai kemungkaran merajalela, yang kaya semakin kaya, dan yang miskin makin tertindas sehingga demi mempertahankan hidupnya, seseorang akan mudah sekali melakukan perampokan hingga pembunuhan. Lalu, apakah persiapan yang harus segera kita lakukan sekarang?Persiapan pertama yang wajib Anda miliki sekarang ini adalah ilmu dan iman. Ilmu yang harus Anda pelajari tentulah tentang seluk-beluk fitnah akhir zaman. Bisa dibayangkan, bagaimana kita bisa menghadapi dengan tegar berbagai ujian dan cobaan akhir zaman jika kita tidak memiliki ilmunya. Jangan sampai kita terombang-ambing oleh keadaan yang makin tak menentu di akhir zaman.
Ratusan Motor Bising Bobotoh Persib Ditilang Polrestabes Bandung
Pawai Persib kemarin dibanjiri ratusan ribu bobotoh. Kemeriahan acara tersebut dinodai ulah oknum bobotoh yang tidak tertib.
Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Bobotoh Saat Pawai Kemenangan Persib
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah menentukan waktu pawai kemenangan Persib. Namun ada syarat yang harus dipenuhi Bobotoh.
Mantan Striker Persib Zaenal Arief jadi Duta Pajak Kota Bandung
Mantan penyerang Persib Bandung Zaenal Arief didaulat menjadi Duta Pajak Kota Bandung. Zaenal bersaing dengan 20 rekan lain sesama mantan pemain Persib.
Penampakan Bobotoh Persib di GBK, Antre 10 Ribu Tiket
Sekitar 1.000-an pendukung Persib atau yang disebut bobotoh sudah ada di GBK Senayan.
Akhir Tahun ke Mana? Wonosobo Memanggilmu
Akhir tahun mau liburan ke mana, guys? Jangan bilang kamu bingung mau menghabiskan akhir tahun sehingga hanya berdiam diri di rumah dengan tumpukan DVD film lagi . Atau pergi ke mal untuk belanja baju plus nonton film di bioskop.Guys, ini 2016 loh. Masa mau melakukan aktivitas yang sama. Sebagai generasi milenial, kita sudah seharusnya mencari acara seru untuk akhir tahun. Menghabiskan waktu dengan aktivitas menjemukan akan membuatmu menyesal.Anyway, kalau kamu benar-benar blank dan tidak tahu harus pergi ke mana untuk menghabiskan akhir tahun. Coba buka Maps di ponselmu. Cari kota Wonosobo yang mungkin kamu tidak tahu letaknya. Sudah? Oke, itu tujuan kamu untuk menghabiskan liburan akhir tahun.
Polda Jabar Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Final Persib vs Sriwijaya FC
Polda Jabar menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan laga final sepakbola Piala Presiden Tahun 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC di GBK.
Pawai Kemenangan Persib pada Minggu Tempuh Jarak 21 Kilometer, Ini Rutenya
Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto memastikan pawai kemenangan Persib Bandung digelar Minggu besok. Pawai melintasi tiga daerah di kawasan Bandung Raya.
Ridwan Kamil Keukeuh Pawai Kemenangan Persib Digelar Minggu
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tetap keukeuh pawai kemenangan Persib Bandung digelar hari Minggu. Menurutnya hari kerja risikonya akan lebih besar.
Samsung Galaxy Note 9 Muncul dengan Hasil Skor Geekbench Tinggi
 – Samsung Galaxy Note 9 menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Versi Note memang menjadi smartphone kelanjutan, yang biasanya dirilis oleh Samsung. Dan, Samsung Galaxy Note 9 memang sangat ditunggu-tunggu setelah duo flagship Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.Salah satu yang menarik perhatian adalah kemungkinan chipset yang akan digunakan. Saat ini chipset flasghip adalah Snapdragon 845 (dengan mengesampingkan chipset buatan Huawei dan Samsung sendiri). Kemungkinan, Galaxy Note 9 juga akan menggunakan Snapdragon 845, terutama untuk Galaxy Note 9 yang akan dipasarkan untuk Amerika dan China. Samsung Galaxy Note 9 versi Snapdragon 845 ini telah mengalami pengujian Geekbench dan mencapai skor 2.190 untuk versi single core, dan mencapai skor 8.806 untuk versi multi core. Angka yang lumayan tinggi ini tentunya mendapat perhatian khusus dari para rival-rival mereka.
4 Tips Mengatur Liburan Akhir Tahun Agar Lebih Asik
Memang tidak terasa sekarang sudah di penghujung tahun. Hal yang paling ditunggu adalah waktu liburan. Kebanyakan orang akan menghabiskan waktu cuti di akhir tahun, untuk sekedar liburan merayakan pergantian tahun dengan teman ataupun keluarga.Ketika liburan akhir tahun, pastinya sebagian besar destinasi wisata akan sangat ramai oleh pengunjung, dan tempat penginapan pun juga akan penuh, hal ini sering disebut dengan peak season.Jadi jangan sampai membuat waktu liburan akhir tahun menjadi hal yang tidak menyenangkan, karena kurangnya rencana yang matang untuk liburan. Berikut ini ada empat tips mengatur rencana liburan akhir tahun agar tetap asik.Baca selengkapnya..
Ridwan Kamil dan Kapolda akan Rapat Bahas Pelaksanaan Pawai Persib
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tetap menginginkan pawai kemenangan Persib digelar Minggu ini. Namun polisi belum mengizinkannya. Karena itu besok digelar
Ratusan Bobotoh Tunggu Kepastian Tiket dan Angkutan ke GBK di Markas Persib
Pagi ini, ratusan bobotoh mendatangi markas Persib di Jalan Sulanjana. Mereka belum mendapatkan tiket untuk laga final Piala Presiden yang digelar Minggu
Pawai Kemenangan Persib Digelar Minggu Besok, Ini Rutenya
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menetapkan pawai kemenangan Persib digelar Minggu besok. Bagi yang tak ingin terjebak macet, catat rutenya.