Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Jualan Sabu di Tangerang, Dua Buronan Berhasil Dibekuk Polres Jakbar

Dua remaja ini tidak berkutik ketika diringkus oleh Polres Jakbar di Tangerang. Keduanya diringkus bersama barang bukti sabu seberat 6,59 gram.

Read Full Article
Anak Presiden Saja Jualan Online, Masa Anda Gengsi?
Jualan itu tidak pandang bulu. Mau kita anak orang kaya, orang miskin, anak presiden, anak rakyat jelata, kalau tahu enaknya jualan pasti bakal ketagihan. Anda tidak percaya? Lihat anak Presiden RI Joko Widodo, Gibran dan Kaesang lagi jualan jas hujan secara online.Kalau Gibran memang sudah lama berbisnis, mulai dari kuliner, sampai bisnis katering, sedangkan adiknya tampaknya baru kali ini bisnis jas hujan. Meski begitu, Kaesang ini salah satu pemuda yang cukup kreatif, hobi dia salah satunya nge-vlog di YouTube.Bisa dibilang anak-anak presiden sekarang tidak hobi berpolitik, tapi belum tahu ke depannya. Tapi yang jelas, dua jagoan Jokowi memang tampaknya lebih cenderung ke bisnis daripada ke politik. Kenapa ke bisnis? Apalagi alasannya kalau bukan soal keuntungan.
Jualan Sabu di Tangerang, Dua Buronan Berhasil Dibekuk Polres Jakbar
Dua remaja ini tidak berkutik ketika diringkus oleh Polres Jakbar di Tangerang. Keduanya diringkus bersama barang bukti sabu seberat 6,59 gram.
Sembilan Tempat Wisata di Tangerang yang Oke Punya
Daerah Tangerang terbagi menjadi tiga wilayah, yakni kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Dahulu ketiga wilayah ini merupakan satu kesatuan berupa kabupaten Tangerang dengan ibu kotanya adalah kota Tangerang.Setelah dilakukan pemekaran, kini terbentuklah tiga daerah yang berbeda pemerintahan dan saling berdiri sendiri. Kota Tangerang yang notabene bekas ibukota kabupaten Tangerang, merupakan kota terbesar di Provinsi Banten dan terbesar ketiga di Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi.Daerah berjuluk kota Benteng ini menjadi salah satu pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa. Setidaknya ada lebih dari 1000 pabrik berdiri dan beroperasi di wilayahnya. Pun demikian, bukan berarti kota ini tidak ramah bagi traveler yang mau liburan. Asal memahami medan, traveler masih bisa menemukan tempat-tempat keren untuk liburan di Kota Tangerang.  
Sindikat Pengedar Upal Dibekuk Polres Sidoarjo
Sindikat pengedar uang palsu (Upal) dibekuk Reskrim Polres Sidoarjo. Polisi berhasil menyita barang bukti senilai Rp 137.650.000 dan akan diedarkan di Jatim.
Sabu Impor 4,1 Kg asal Cina Disembunyikan di Mesin Potong Rumput
Pengiriman sabu impor digagalkan. 4,1 Kg sabu asal Cina disita BNNP Jatim. Sabu disembunyikan di dalam mesin potong rumput dan pompa air.
Jenggo Dibekuk karena Edarkan Sabu, Modusnya Disembunyikan di Charger HP
Jenggo (32) ditangkap Polres Melawi, Kalbar. Dia ditangkap atas dugaan menjadi bandar sabu.
Polres Jakbar Ungkap Sabu Home Industry di Sebuah Warnet
Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengungkap home industry sabu di sebuah warnet di Jalan Jelambar Utama, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Bandar Sabu Dibekuk Polres Lhokseumawe, Sabu 2,4 Kg Disita
Tim Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe, Aceh berhasil menangkap dua orang bandar sabu yang selama ini meresahkan warga.
Daftar Tempat Wisata Rekomendasi di Tangerang
Tangerang merupakan salah satu kota besar di Provinsi Banten. Tak banyak orang tahu mengenai tempat wisata yang ada di kota ini, karena memang Tangerang bukanlah kota wisata. Namun walaupun begitu, ternyata di Tangerang masih terdapat beberapa tempat wisata menarik.Sayangnya kebanyakan wisata di Tangerang tidak dirawat dengan baik, sehingga masyarakat di kota tersebut lebih memilih berlibur ke luar kota daripada di Tangerang sendiri. Nah, di bawah ini merupakan daftar tempat wisata yang kami rekomendasikan di Tangerang.Situ Cipondoh. Ini merupakan danau populer di Tangerang, danau satu ini selalu menjadi lokasi favorit untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga.Situ Cipondoh menjadi salah satu tempat wisata murah meriah yang tak pernah sepi oleh pengunjung.
Menanti Akhir Jejak Sabu 800 Kg, Dari Filipina Berakhir di PN Jakbar
Wong merupakan buronan 7 negara yang licin dan pandai mengelabui petugas.
Pria ini Dibekuk saat Ambil Paket 5 Kg Sabu Campur Kopi di Bandara
Paket 5 kg sabu dikirim via Bandara Kualanamu, Sumut. Saat tiba di Bandung, penerima dibekuk.
Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Kolektor Leasing ini Dibekuk Polisi
Seorang kolektor leasing dibekuk polisi. Pria ini ditangkap karena nekat nyambi menjadi pengedar sabu di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan.
Beranikah PN Jakbar Vonis Importir Sabu 800 Kg Layaknya Freddy Budiman?
Wong Chi Ping dituntut mati terkait penyelundupan 800 kg sabu. Ia merupakan buronan 7 negara di kasus narkoba.
Suami Istri ini Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi dengan Bukti 1 Kg Sabu
Mat Juri dan istrinya Mariana dibekuk tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Pontianak. Barang bukti juga didapatkan, yakni 1 Kg sabu.
9 Wisata Menarik di Tangerang yang Buatmu Harus ke Sana
 – Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kota Tangerang? Pasti tidak jauh-jauh dari indsutri, polusi, macet, pusat perbelanjaan, dan gedung pencakar langit, bukan? Iya, memang itulah gambaran singkat tentang kota Tangerang. Kota yang tak jauh dari Jakarta ini tak jauh berbeda dengan Jakarta.Mulai dari kegiatan bisnisnya sampai dengan dunia malamnya. Lantas, bagaimana dengan destinasi wisata Tangerang? Apakah ada yang menarik di sana selain kafe-kafe yang Instagramble, dan pabrik-pabrik yang menyerap tenaga kerja? Jawabannya, pasti ada.Jangan pandang sebelah mata, memang Tangerang tak semenarik kota-kota lainnya di Jawa Barat. Hal tersebut karena, Tangerang  tak mempunyai alam yang luas dan rupawan. Tapi percayalah bahwa, Tangerang juga mempunyai destinasi yang layak kamu sambangi.
Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Ringkus Bandar Sabu di Jakbar
Polres Metro Jakarta Barat membekuk bandar narkoba berinisial ER. Dari penangkapan polisi mengamankan sabu seberat 1 kg dan 175 butir ekstasi.
Pengalaman Mutasi SIM Online di Tangerang
Seminggu sebelum SIM saya berakhir masa berlakunya, saya berangkat ke kantor Satpas Polres Tangerang di Tangerang Kota. Saya ke sana karena dulu, SIM C saya ini dibuat di Tangerang. Sebelumnya saya sudah browsing di internet, mencari informasi tentang mutasi SIM.Saya harus mutasi karena sekarang saya KTP-nya Bogor. Saya bahkan sampai telepon ke call center Korlantas POLRI di 021-1500669, menanyakan prosedur mutasi SIM. Dari petugas, saya diberitahu bahwa saya harus cabut berkas dulu di Tangerang, lalu mendaftar di Polres Bogor.Saya sampai di kantor Satpas sekitar pukul 7.30. Ketika memarkir motor, saya didekati oleh seorang pria. Awalnya saya pikir tukang parkir. Pria itu menanyakan maksud saya ke sini, saya bilang mau perpanjang SIM.
Polisi Tangkap Kurir Narkoba Pembawa 1 Kg Sabu di Pekanbaru
Kurir  narkoba jaringan internasional berhasil dibekuk di Pekanbaru. Dari tangan tersangka, 1 kilogram narkotika jenis sabu berhasil disita.
Dua Oknum Polisi Polres Banyuwangi Ditangkap BNNP Jatim Bawa Sabu
Dua oknum anggota Polres Banyuwangi ditangkap Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jatim karena terbukti menyimpan narkoba jenis sabu.
BNN Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Kalimantan
BNN menggagalkan penyelundupan sabu dan ekstasi ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Empat orang tersangka dibekuk dan sabu 1,1 Kg serta 141 butir ekstasi
Polres Pinrang Sita 3,4 kg Sabu, Diduga Milik Anggota Polisi
Polisi menyita 3,4 kilogram sabu di sebuah rumah di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Paket sabu itu disimpan di sejumlah tempat di dalam rumah tersebut.
Kejari Jakbar Ancam 2 Mafia Sabu Asal Hongkong dengan Vonis Mati!
Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar) juga tak beri ampun kepada 2 gembong sabu asal Hongkong.
Kejari Jakbar Tuntut 2 Mafia Sabu Asal Hongkong dengan Vonis Mati!
Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar) juga tak beri ampun kepada 2 gembong sabu asal Hongkong.