Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Kebakaran KPU Surabaya Disebabkan Hair Dryer Korslet

Kebakaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya disebabkan alat pengering rambut (hair dryer) yang lupa dimatikan. Hair dryer itu korslet dan

Read Full Article
Mengenal Gaya Bangunan di Jalan Rajawali Surabaya
 – Sayang rasanya sudah jauh-jauh ke Surabaya kalau tak mampir dan menikmati keindahan arsitektur di pusat kota lama Surabaya, yang lebih dikenal dengan kawasan Surabaya Bawah. Kawasan ini merupakan kawasan pusat peradaban pertama Kota Surabaya, untuk menjadi kota modern yang maju.Jejak sejarah Kota Bawah Surabaya mulai berkembang sejak akhir abad ke-19. Lokasinya berada di kawasan Kembang Jepun, Ampel, dan Jalan Rajawali/Veteran. Kehadiran berbagai bangunan yang didirikan dalam periode berbeda, antara tahun 1870 sampai 1940an membuat pusat kota lama ini memiliki karakter yang khas.Dimulai pada 11 November 1743, sebuah perjanjian antara Gubernur Jendral Belanda van Imhoff dengan Raja Mataram Pakubuwono II ditandatangani. Perjanjian ini berisi penyerahan penuh kedaulatan daerah Surabaya dari Mataram. Akibat perjanjian ini, VOC mendapat keleluasaan penuh untuk membangun Surabaya.
8 Ribu Bahan Kampanye Paslon Salah Kirim, KPU akan Mengganti
KPU Kota Surabaya menganggap salah kirim bahan kampanye yang diterima tim pasangan calon nomor 2, Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana hanya masalah kecil.
Sisi Lain Pelabuhan Tanjung Perak dari Surabaya North Quay
Surabaya, kota yang memiliki julukan Kota Pahlawan ini, memang lebih terkenal dengan wisata sejarah dan wisata tengah kotanya. Namun siapa sangka, jika kita berkunjung ke utara Surabaya, ternyata di sana terdapat sebuah tempat wisata yang keren sekali.Tempat wisata tersebut bernama Surabaya North Quay, atau biasa disingkat SNQ, yang berlokasi di Pelabuhan Tanjung Perak. Surabaya North Quay adalah sebuah tempat wisata yang dikelola oleh Pelindo Properti Indonesia, dan berlokasi di lantai dua dan tiga, gedung Gapura Surya Nusantara.Surabaya North Quay menawarkan pemandangan yang cukup unik, yaitu aktivitas di sekitar Pelabuhan Tanjung Perak. Dari sini, kita bisa melihat kapal-kapal yang berjejer rapi di tepi laut. Jadi, jika kamu bosan dengan wisata pantai yang begitu-begitu saja, cobalah datang ke Surabaya North Quay SNQ ini. Selain menawarkan pemandangan di sekitar pelabuhan, Surabaya North Quay juga sangat cocok untuk dijadikan spot melihat sunset.
Ruang Komisioner KPU Surabaya Terbakar
Salah satu ruangan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya di Jalan Adityawarman terbakar. Ruangan yang terbakar adalah ruangan salah satu komisioner
Pilkada Surabaya Terkesan Kurang Meriah, ini Alasan KPU
Dua pasangan calon wali kota Surabaya sudah berkompetisi di tengah warga. Sebagai penyelenggara, KPU belumlah menebar seluruh alat proimosi. Apa
KPU DKI Bertemu Ahok, Bicara Soal Kantor Baru hingga Jalur Independen
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI telah bertemu Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Mereka membicarakan soal kantor baru untuk KPU.
Asyiknya Wisata Gowes Sepeda di Surabaya
Surabaya adalah kota kedua terbesar di Indonesia setelah Jakarta. Surabaya telah berkembang menjadi sebuah kota metropolitan. Meskipun sudah bercita rasa metropolitan, tetapi kota Surabaya nampaknya masih sangat bersahabat dengan para goweser.Tadi pagi, saya sempat merasakan asyiknya wisata gowes sepeda keliling kota Surabaya. Cuaca saat itu memang cukup panas, tapi saya masih bisa menikmati gowes pagi keliling kota Surabaya. Gowes sepeda di Senin pagi, ternyata masih menyisakan area bagi para pesepeda di jalan utama kota Surabaya.Hal ini nampaknya, karena efektifnya jalur sepeda yang disiapkan oleh pemerintah kota Surabaya. Selain jalur sepeda yang nyaman, kota Surabaya juga memiliki banyak taman yang indah dan pepohonan yang rindang.
Ruang KPU Surabaya Kebakaran, Komisioner: Tak Ada Berkas Pilkada Terbakar
Ruang komisioner KPU Surabaya terbakar tadi malam. Tak ada dokumen Pilkada yang terbakar.
KPU DKI: Pendukung Calon Independen Bisa Awasi Verifikasi Dukungan
KPU mengklarifikasi pernyataan Ahok bahwa ada potensi oknum KPU DKI menggagalkan pencalonan dirinya lewat jalur independen.
Tips Perawatan Tepat Agar Rambut Tidak Rontok
.co.id – Rambut rontok adalah masalah serius bagi semua wanita, sebenarnya tidak hanya wanita, namun juga pria. Masalah rambut rontok dapat menyebabkan kebotakan yang tentunya akan merusak penampilan seseorang. Untuk itu masalah rambut rontok harus dicegah dan diatasi secepatnya sebelum semakin buruk.Masalah rambut rontok sendiri disebabkan oleh banyak hal seperti sering gonta-ganti sampo sering mewarnai rambut, menggunakan sisir rambut yang rapat, sering menggunakan hair dryer, keadaan rambut yang kering dan masih banyak lagi penyebab rambut lainnya.Untuk mengatasi atau mencegah masalah rambut rontok, hal pertama yang harus anda lakukan tentu adalah dengan cara menghindari segala hal yang dapat merusak atau membuat rambut rontok seperti yang telah disebutkan di atas. Selain itu anda juga harus melakukan perawatan yang tepat agar rambut tetap cantik dan tidak mudah rontok.
Tujuh Kuliner Surabaya yang Bikin Ngiler
Surabaya adalah Kota Pahlawan, sebutan itu memang sudah melekat erat dengan Surabaya. Namun ada julukan lain yang juga menggambarkan dengan jelas ibukota Jawa Timur tersebut. Apalagi kalau bukan surga kuliner dengan segala cita rasa yang serba ada.Banyak sekali makanan-makanan unik maupun dari luar daerah. Namun meski begitu, tetap memiliki keunikan tersendiri yang mungkin tidak akan bisa kamu rasakan di daerah asalnya. Penasaran, apa saja makanan yang bisa kamu buru di Surabaya?Tahu Campur Kalasan. Kamu boleh sebut tahu campur itu adalah makanan khas Lamongan. Namun Surabaya juga memiliki suguhan kuliner tersebut, tentu saja namanya sudah terkenal karena memang memiliki riwayat yang erat dengan Surabaya. Tahu campur Kalasan juga sering disebut sebagai tahu campur H. Abd. Mahfud, dan warungnya ada di Jalan Kalasan Surabaya.
KPU Pusat Pastikan Kebakaran Kantor KPU Surabaya Tak Ganggu Pilkada
Ketua KPU Husni Kamil Manik memastikan kebakaran di salah satu ruangan komisioner KPU Kota Surabaya, tidak mengganggu tahapan pelaksanaan pilkada.
Data KPU: Risma-Whisnu Menang Pilkada Surabaya, Raih 86,22 Persen Suara
Meski secara resmi KPU belum menetapkan pemenang Pilkada Surabaya, namun dari sistem hitung C1 Tri Rismaharini-Whisnu Sakti menang telak di Surabaya.
Kebakaran KPU Surabaya Disebabkan Hair Dryer Korslet
Kebakaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya disebabkan alat pengering rambut (hair dryer) yang lupa dimatikan. Hair dryer itu korslet dan
Beragam Reaksi Unik Warga terkait Kebakaran Gedung DPR
 – Matahari baru pulang ke peraduan, para pekerja di Jakarta mulai berjibaku di jalanan ibukota yang macetnya minta ampun untuk menuju ke rumahnya masing-masing. Tiba-tiba, sebuah kabar datang dari gedung DPR/MPR RI.Kebakaran pun sontak terjadi di salah satu lantai gedung, Senin (19/3), sekitar pukul 19.04 WIB. Seorang personel pengamanan gedung DPR/MPR menyatakan bahwa, telah terjadi kebakaran di lantai 4 gedung Nusantara III. Asap yang awalnya menebal pun kini mulai terlihat menipis.Enam mobil pemadam kebakaran langsung meluncur tepat di depan pintu gedung. Para petugas pun langsung bergegas masuk dengan menggunakan seragam oranye, sebagian lagi mengenakan tabung oranye di punggung. Kabar ini pun langsung viral dan warganet terpancing memberikan reaksinya. Lantas, seperti apa reaksinya? 
KPU Masukkan Alamat TPS ke Google untuk Target Pemilih 70 Persen
Untuk mencapai target jumlah pemilih 70 persen, KPU terus memberikan kemudahan di Pilkada Surabaya.
5 Tips yang Perlu Dilalukan Saat Terjadi Kebakaran Rumah | Bacatulisan.com
Musibah kebakaran memang tak hanya merugikan bagi kita saja tetapi juga orang lain. Harta benda pasti akan ludes dilahap si jago merah. Belum lagi kalau ada korban jiwa. Hal ini terjadi karena kalian terlalu panik dan bingung sehingga tidak tahu apa yang harus dilakukan. Padahal jika kalian paham tentang masalah keselamatan saat kebakaran, pasti tidak akan ada korban jiwa. Syukur-syukur masih bisa menyelamatkan harta benda. Nah apabila kebakaran benar-benar terjadi di rumah kalian, inilah tips yang harus dilakukan untuk menyikapi musibah tersebut.
Kebakaran di Mal Jakarta Utara Dipadamkan, Penyebab dari Korsleting
Kebakaran di sebuah restoran pada mall kawasan Pluit, Jakut. Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakut menyebut kebakaran itu berasal dari korsleting listrik.
Creambath, Hair Spa atau Hair Mask, Ini Perbedaannya
 – Ingin merawat rambut di salon, tapi bingung mau creambath, hair spa atau hair mask? Rambut merupakan mahkota indah untuk wanita, karenanya harus dirawat sebaik-baiknya agar tetap indah dan berkilau. Saat ini ada banyak sekali jenis perawatan rambut yang ditawarkan di salon-salon kesayangan Anda.Namun, semuanya tentu memiliki manfaat yang berbeda-beda. Sebelum menentukan mana perawatan yang akan Anda pilih, ada baiknya kenali apa perbedaannya dan manfaatnya untuk rambut. Dengan mengenali ketiga jenis perawatan dan manfaatnya, kita akan lebih mudah menentukan perawatan mana yang paling bermanfaat untuk rambut.  Perawatan rambut yang pertama yaitu creambath. Creambath merupakan perawatan rambut yang sudah ada lebih dulu dibandingkan hair spa dan hair mask. Bahan yang digunakan untuk creambath umumnya berasal dari bahan-bahan tradisional.
KPU Pastikan Kebakaran Tidak Ganggu Tahapan Pilwalkot Surabaya
KPU Kota Surabaya pastikan kebakaran di ruang komisioner tidak menganggu tahapan Pilkada serentak.
Sensasi Bersepeda ke Monumen Kapal Selam Surabaya
 – Salah satu hal menarik ketika liburan di Surabaya adalah menikmati wisata baharinya. Surabaya memiliki banyak objek wisata bahari. Objek wisata bahari yang ada di Surabaya di antaranya adalah Surabaya North Quay, Anyar Mangrove, Monumen Jalesveva Jayamahe, Monumen Kapal Selam, Jembatan Suramadu, dan masih banyak lagi lainnya.Ternyata, selain terkenal sebagai kota pahlawan, Surabaya cocok menyandang kota wisata, sejarah, dan bahari. Hal tersebut karena, Surabaya memiliki peninggalan sejarah dan bahari yang dapat membangkitkan jiwa semangat perjuangan dan mengenang kejayaan maritim Indonesia.Monumen Kapal Selam atau warga Surabaya menyebutnya Monkasel adalah sebuah museum berupa kapal selam yang berada di Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Monumen Kapal Selam ini adalah kapal selam asli milik TNI Angkatan Laut, tipe Whiskey Class buatan Uni Soviet tahun 1952.
647 Surat Suara Rusak, KPU Surabaya Belum Minta Diganti
KPU belum mengajukan penggantian meski jumlah surat suara Pilkada Surabaya yang rusak jumlahnya sangat kecil dibanding total 2.087.170 lembar.
Petugas Pemadam Kebakaran Taiwan yang Tampan
Siapa bilang pria Asia itu kecil-kecil? Nyatanya, banyak pria Asia yang berotot dan seksi yang mampu memikat hati perempuan. Seperti beberapa petugas pemadam kebakaran berotot ini, yang jadi perbincangan hangat di media sosial.Hal tersebut lantaran, mereka memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang berotot. Para petugas pemadam kebakaran itu mulai terkenal sejak foto-foto mereka tersebar luas di media sosial. Foto-foto mereka merupakan bagian dari kalender 2017 Pemadam Kebakaran New Taipei, Taiwan. Menurut situs Buzzfeed, para petugas pemadam kebakaran seksi itu diketahui sudah 9 tahun jadi model untuk kalender. Namun, baru-baru ini, mereka mulai terkenal di media sosial.