Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Ngeri, Ada Kisah Kematian di Balik Foto-foto Biasa Ini

Satu jepretan foto bisa menceritakan banyak hal, entah itu hal baik atau pun buruk. Foto bisa menjadi kenangan yang sangat indah. Tapi di samping itu, foto juga bisa jadi kenangan yang mengerikan. Hal itulah yang terukir dalam foto-foto biasa ini.

Sejenak dilihat, foto-foto ini memang tampak biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Tapi di balik semua itu, foto-foto ini menyimpan cerita kematian yang sangat mengerikan. Pasalnya, beberapa foto ini diambil tepat sebelum ajal tiba.

Walau tidak ada kesan menyeramkan, tapi setelah mengetahui kisahnya, melihat foto ini seolah sangat angker. Langsung saja lihat foto-foto biasa yang menyimpan kisah kematian berikut ini.

Read Full Article
Ngeri, Ada Kisah Kematian di Balik Foto-foto Biasa Ini
Satu jepretan foto bisa menceritakan banyak hal, entah itu hal baik atau pun buruk. Foto bisa menjadi kenangan yang sangat indah. Tapi di samping itu, foto juga bisa jadi kenangan yang mengerikan. Hal itulah yang terukir dalam foto-foto biasa ini.Sejenak dilihat, foto-foto ini memang tampak biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Tapi di balik semua itu, foto-foto ini menyimpan cerita kematian yang sangat mengerikan. Pasalnya, beberapa foto ini diambil tepat sebelum ajal tiba.Walau tidak ada kesan menyeramkan, tapi setelah mengetahui kisahnya, melihat foto ini seolah sangat angker. Langsung saja lihat foto-foto biasa yang menyimpan kisah kematian berikut ini.
Di Luar Dugaan, Inilah Kebenaran di Balik Foto Instagram
 – Banyak orang berlomba-lomba mengunggah foto-foto keren di akun Instagram mereka. Mungkin Anda sering melihatnya sendiri, kalau banyak foto-foto menakjubkan yang diunggah di Instagram.Terkadang, foto-foto di Instagram terlihat sangat sempurna dilihat dari sudut manapun. Akan tetapi, kebenaran di balik foto-foto Instagram tersebut sungguh di luar dugaan.Faktanya sangat berbanding terbalik dengan yang tampak di foto. Seorang fotografer yang berbasis di Bangkok, bernama Chompoo Baritone, mengungkapkan realitas di balik foto-foto Instagram. Anda akan terkejut melihat hasilnya. Anda penasaran, bukan?
Mengenal Lebih Dekat Materi Ujian Teori SIM Motor
Banyak orang yang saya kenal, termasuk orang di sekeliling, mengemudi tanpa memiliki surat izin mengemudi SIM . Alasannya beragam. Ada yang karena belum mengurus, tidak sempat mengurus, atau belum lulus ujian SIM.Mengemudi tanpa SIM sejatinya ngeri-ngeri sedap. Ngeri karena jelas-jelas melanggar aturan. Regulasi yang berlaku saat ini mewajibkan pengemudi memiliki SIM sebagai wujud kompetensi. Ngerinya lagi, pelanggaran itu dilakukan secara sadar. Sampai-sampai, ada pembenaran bahwa berkendaranya cuma di sekitaran tempat tinggal saja.Lantas, kalau yang berkendara sampai jauh dari tempat tinggal alasannya apa ya? Entah. Sejatinya membuat SIM itu tidak repot dan biayanya pun terjangkau kebanyakan kocek masyarakat. Kalau membeli sepeda motor belasan juta saja sanggup, masa membayar Rp115-130 ribu untuk membuat SIM C tidak sanggup?
10 Film Romantis yang Diangkat dari Kisah Nyata
Apapun karakter dan sifat manusia, kisah cinta tidak akan pernah lepas dari kehidupannya. Inilah yang menjadi salah satu alasan, kenapa film dengan latar belakang kisah percintaan selalu laris manis di pasaran.Tapi, pada kenyataannya kisah cinta di dunia nyata tidak selalu indah. Sebut saja seperti kisah cinta yang digambarkan dalam sebuah film, yang memang sengaja dilebih-lebihkan agar bisa menarik minat para penontonnya.Tapi berbeda dengan film romantis yang diangkat dari kisah nyata, di mana kisah dalam film ini memang pernah terjadi di dunia. Lantas, film romantis apa saja yang diangkat dari kisah nyata?
Enam Foto yang Pernah Bikin Heboh Ini Sebenarnya Palsu
 – Banyak sekali foto-foto yang sudah diunggah ke internet yang jumlahnya sudah tak terhitung lagi. Tak jarang beberapa foto di antaranya ada yang pernah bikin heboh jagat maya karena keanehan dan kemisteriusan foto tersebut.Akan tetapi kebanyakan foto-foto itu hanyalah hoax belaka alias palsu. Seperti halnya foto-foto misterius yang akan dibahas kali ini. Ketika pertama kali diunggah, foto ini sukses membuat gempar jagat maya karena kemisteriusannya yang bikin bingung warganet.Tapi setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya cerita dari foto-foto tersebut hanya mengada-ngada. Dihimpun dari situs The Richest, berikut enam foto misterius yang pernah bikin heboh dunia maya namun memiliki cerita yang palsu.
9 Foto Mengerikan Ini Diambil Detik-detik Sebelum Kematian
 – Yang namanya kematian bisa datang kapan saja, tanpa diduga-duga dan tanpa disadari lebih dulu. Begitulah cara kerja malaikat maut yang akan mencabut nyawa siapa saja yang diperintahkan Tuhan tanpa memandang siapa orang tersebut.Foto-foto mengerikan ini akan membuktikan bahwa, ajal bisa datang tanpa diduga-duga. Hal tersebut karena, foto-foto ini diambil detik-detik sebelum kematian menjemput. Beberapa di antara foto ini justru tampak menunjukkan suasana bahagia.Tapi siapa sangka, di balik kebahagiaan tersebut ada malaikat maut yang siap mencabut nyawa mereka. Penasaran bukan? Simak langsung foto-fotonya di bawah ini, semoga ini bisa mengingatkan kita bahwa kematian itu sangat dekat.
Logika Kamu Tidak Akan Bisa Menjelaskan 7 Foto Aneh Ini
 – Di internet, kamu mungkin sering melihat foto-foto aneh yang sulit sekali dijelaskan dengan logika. Ada dua kemungkinan kenapa logika kamu tidak bisa menjelaskan foto-foto tersebut. Pertama, foto itu bisa saja merupakan hasil editan dan yang kedua foto itu mungkin diambil pada posisi yang tepat, sehingga mata dan otak kamu akan tertipu.Contohnya saja foto-foto di bawah ini yang memiliki kejanggalan bila kamu lihat lebih teliti lagi. Setelah menemukan kejanggalan dalam foto-foto tersebut, logika kamu akan mulai berpikir.Dan ujung-ujungnya logika kamu tidak bisa memecahkan keanehan dalam foto ini. Jika penasaran, langsung saja lihat sendiri foto-fotonya.
Foto Mengerikan Bom Nagasaki Baru Terkuak Setelah 70 Tahun
Dunia fotografi selalu bisa menceritakan di balik foto-foto yang dihasilkannya, baik berupa kesedihan mendalam hingga kebahagiaan. Dalam sebuah gambar, ada beragam cerita yang bisa kita ambil hikmahnya.Demikian juga dengan foto-foto yang diambil sehari setelah kota Nagasaki, Jepang, dihantam bom atom yang meluluhlantakkan kota tersebut. Kita bisa melihat kisah pilu dn kesedihan yang mendalam, saat melihat foto-foto tersebut.Namun sayangnya, setelah 70 tahun berlalu foto-foto ini baru terkuak ke ranah publik. Lantas kemana foto-foto ini tersimpan selama 70 tahun lamanya?
Begini Realita di Balik Foto Keren di Sosial Media
 – Di sosmed atau sosial media, orang-orang terus berlomba memposting foto-foto yang keren hanya demi mendapatkan banyak likes. Tapi, tak semua semua foto keren di sosmed itu sesuai dengan realitanya.Kebanyakan foto yang diunggah ke sosial media justru merupakan hasil rekayasa aplikasi edit foto atau memang memakai trik-trik tertentu, sehingga hasil fotonya terlihat sangat bagus dari kenyatannya. Tapi jika melihat realita di balik foto-foto tersebut, rupanya tak sekeren dan seindah seperti yang kamu pikirkan.Bagaimana tidak, cerita dalam foto benar-benar bertolak belakang dengan kenyataannya. Oleh sebab itu, kamu jangan asal percaya dengan foto-foto yang ada di sosial media. Penasaran bukan?
Facebook Akan Hapus Album Foto yang Disinkronkan dari Ponsel
Belum banyak pengguna Facebook di Indonesia yang menyadari, bahwa dalam waktu dekat, album foto pribadi yang disinkronkan dari ponsel Synced from Phone , akan dihapus dari daftar fitur Facebook. Hal ini juga berarti bahwa semua foto-foto pribadi yang pernah tersinkronkan dari ponsel akan ikut terhapus.Berdasarkan hasil penelusuran dari salah satu akun pribadi Facebook kami, didapati bahwa pihak Facebook telah mengumumkan sebuah pemberitahuan tentang rencana penghapusan album foto Synced from Phone tersebut, dimana isi pengumuman itu bertuliskan, bahwa foto pribadi yang berasal dari sinkronisasi melalui ponsel akan dihapus pada pada tanggal 7 Juli mendatang.Disebutkan pula bahwa untuk menjaga foto-foto tersebut, para pengguna Facebook diharuskan untuk memasang aplikasi Moments dari Facebook, pilihan lainnya untuk "menyelamatkan" foto-foto dari album Synced from Phone, para pengguna dapat mengunduh foto-foto tersebut melalui komputer, atau terdapat pula pilihan untuk menghapus sendiri seluruh foto dari album sinkronisasi ponsel.
Hanya Ini yang Akan Dibawa saat Malaikat Kematian Menjemput
Kematian yang pasti akan terjadi, tetapi kita tidak tahu kapan malaikat kematian akan menjemput. Jika hari ini, atau esok malaikat menjemput, apa yang kita punya untuk bekal? Ya, bekal yang akan menemani dan kita bawa saat kematian datang hanyalah amalan.Bukan harta yang berlimpah, istri yang cantik, atau suami yang tampan. Tetapi hanya aman saleh yang akan menemani kematian. Saat ini banyak orang yang mengaku bahwa dirinya adalah orang pintar, tetapi mereka tidak tahu bagaimana cara mendapatkan bekal untuk kematian.Orang pintar bukan mereka yang bisa menemukan cara untuk mendapatkan uang, tetapi orang pintar adalah mereka yang mampu menemukan cara mendapatkan bekal untuk kematian.
Foto Janggal Ini Sukses Bikin Ribuan Orang Kesal
Orang yang pertama kali melihat foto pria ini, pasti akan menduga kalau ada penampakan hantu dalam foto tersebut. Pasalnya dalam foto ini ada tanda lingkaran merah, yang biasa digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang janggal dalam foto-foto berbau mistis.Ribuan orang dibuat sibuk mencari apa yang salah dengan foto pria ini. Ada yang menduga kalau lingkaran merah dalam foto itu, menunjukkan penampakan sosok hantu, ada juga yang mengatakan melihat serigala, sementara yang lainnya mengaku tidak melihat apa-apa.Begitupun dengan foto selanjutnya, di mana pria itu terlihat berpose di belakang pohon. Dan seperti foto pertama, foto kedua pria ini juga ada tanda lingkaran merah. Sekali lagi orang-orang dibuat sibuk mencari apa yang janggal dalam foto tersebut. Tapi tahu tidak, pria ini sudah membohongi kalian semua dengan kedua fotonya itu.
Enam Hutan Paling Angker di Dunia
Kisah seram di tempat-tempat angker di Indonesia memang selalu bisa buat bulu kuduk merinding. Tapi bagi sebagian orang, tempat-tempat seperti ini justru menarik untuk dikunjungi dan dijadikan tempat wisata.Biasanya, mereka mengunjungi tempat-tempat angker ini hanya untuk sekadar menguji nyali atau sekadar ingin mencari tahu dan membuktikan kisah-kisah seram yang dipercaya oleh masyakarat di sekitarnya.Nah, percaya atau tidak, di luar negeri juga ada kisah-kisah seram di tempat angker seperti di Indonesia. Bahkan, terkadang kisah-kisah tersebut didukung dengan suasananya yang juga angker seperti hutan angker berikut ini.
10 Penyebab Aneh Kematian, Nomor Satu Tidak Masuk Akal
 – Setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, tidak terkecuali manusia. Namun kapan kita meninggal, merupakan rahasia ilahi. Tetapi terkadang kematian bisa disebabkan oleh perilaku kita, terutama mengonsumsi makanan dan minuman yang buruk dan tidak sehat.Ada juga kematian akibat perilaku yang tidak baik saat berada di jalan, yang mana hal tersebut bisa kita hindari jika berhati-hati. Namun ada beberapa kematian yang memang di luar dugaan kita, yang terkadang membuat keluarga yang ditinggalkan merasa heran dan aneh.Selain penyakit, kebiasaan buruk dan perilaku yang menyimpang, berikut beberapa kematian yang memang di luar dugaan kita, dan mungkin bisa mengejutkan Anda.
Kebenaran di Balik Foto Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Foto-foto hasil jepretan fotografer profesional memang tak diragukan lagi keindahannya. Mereka mampu mengambil foto di sudut dan momen yang tepat sehingga menghasilkan foto yang bagus dan berkualitas.Tapi tak selamanya foto yang indah itu menyimpan sesuatu yang indah pula. Dibalik foto-foto indah hasil jepretan fotografer tersimpan kebenaran yang bertentangan dengan hasil foto tersebut.Ada trik tertentu yang digunakan para fotografer untuk mengambil foto-foto yang bagus. Jika Anda tahu trik tersebut, Anda akan geleng-geleng kepala. Baca selengkapnya ...
10 Foto Jadul Ini Tunjukkan Dunia 100 Tahun Lalu
 – Fotografi modern sekarang pasti menghasilkan kualitas foto-foto beresolusi tinggi dengan warna yang jelas. Tapi, berbeda dengan fotografi 100 tahun silam yang tidak berwarna alias hitam putih saja. Belum lagi resolusi fotonya yang jauh berbeda dengan foto-foto zaman sekarang.Pada tahun 1900-an, belum ada kamera yang bisa menghasilkan foto berwarna selain hitam putih saja. Namun di tangan dua bersaudara asal Perancis, Auguste, dan Louis Lumirie ini, foto-foto jadul hitam putih bisa mereka ubah jadi berwarna.Teknik mewarnai foto ini mereka sebut Autochrome Lumiere. Dua bersaudara itu mewarna foto-foto yang diambil pada tahun 1900-an. Hasilnya sangat mengejutkan, di mana foto-foto jadul yang tadinya hanya hitam putih saja jadi berwarna dan memberi kesan yang sangat nyata. 
Tebak, 5 Foto Ini Hasil Editan Photoshop atau Bukan?
Photoshop merupakan aplikasi edit foto paling populer yang bisa membuat apa saja jadi mungkin. Ya, memang tak bisa dipungkiri banyak foto-foto aneh yang tersebar luas di dunia maya yang merupakan hasil editan Photoshop.Walaupun begitu, belum tentu semua foto aneh dan nyeleneh yang ada di dunia maya merupakan hasil editan Photoshop. Ada banyak foto tak biasa yang memang bukan hasil editan Photoshop, tapi banyak orang beranggapan bahwa foto-foto tersebut adalah hasil rekayasa.Berikut ini adalah beberapa foto yang bisa membuat Anda berpikiran bahwa, foto-foto ini adalah hasil editan. Tapi tunggu dulu sampai Anda tahu penjelasannya yang ada berikut ini. Penasaran? Intip ulasan berikut ini.
6 Jasad di Dunia yang Bergerak Secara Misterius
 – Kematian merupakan ketetapan yang sudah ditakdirkan oleh sang pencipta dan tidak dapat dibantahkan lagi. Manusia dan semua makhluk hidup yang memiliki nyawa pasti akan mengalami kematian. Sekuat apapun kita membantahnya, kematian tersebut tidak dapat kita hindari.Seseorang yang sudah mengalami kematian tentu tidak bisa bergerak lagi. Akan tetapi, tidak berlaku di beberapa tempat di dunia berikut ini. Di mana, seseorang yang tak bernyawa ini bisa bergerak secara misterius.Seperti jasad seorang biksu Lama Dashi Dorzo Mgilov salah satunya, yang mampu bergerak di malam hari. Dari pihak museum mengklaim dengan dua buah foto jasad biksu tersebut berpindah tempat. Foto pertama sosok jasad berdiri di pojok ruangan, dan kedua foto tersebut diambil setelah satu hari setelah foto pertama itu ada.
Buktikan Ada Kehidupan Setelah Kematian, Suami Istri Bunuh Diri
.co.id – Kematian pasti akan menghampiri manusia, kapan pun dan di mana pun. Namun kadang ada yang mempercepat proses kematian tersebut, dengan melakukan bunuh diri dengan beragam alasan, mulai dari masalah sosial hingga ekonomi.Cara kematian tersebut tentu memberikan luka dan kesedihan kepada orang yang ditinggalkannya, termasuk keluarganya. Tapi pasangan suami istri ini, memiliki alasan yang berbeda saat memutuskan untuk bunuh diri.Di mana mereka hanya ingin membuktikan, jika kehidupan setelah kematian tersebut nyata adanya. Lantas mengapa mereka ingin membuktikan kehidupan usai kematian tersebut? Dan bagaimana cara mereka bunuh diri.
Foto-foto ini Membuktikan Kematian Belum Saatnya Datang
Kematian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, bahkan tidak mengenal umur. Namun saat ini, banyak orang yang menghilangkan nyawanya dengan cara yang mengerikan, yaitu bunuh diri dan disiarkan langsung di media sosial.Banyak alasan yang mereka ungkapkan, sebelum mengakhiri nyawanya di depan teman-temannya. Namun tentunya ini adalah kematian yang sangat menyakitkan dan konyol, yang tentunya dilakukan dengan akal pendek.Tetapi kadang, kematian tidak datang kepada seseorang meskipun mereka berada dekat sekali. Seperti deretan foto-foto di bawah ini, yang menunjukkan jika kematian ternyata masih menjadi rahasia Ilahi.
Ngeri, 5 Orang Ini Alami Kematian Bak Film Final Destination
Beberapa di antara kalian, pasti pernah nonton film Final Destination? Jika pernah, pasti kalian tahu bagaimana jalan cerita film tersebut yang terbilang mengerikan. Ya, film tersebut menceritakan sekelompok remaja mencoba mencurangi kematian .Tapi sayang, satu per satu dari mereka akhirnya meninggal secara mengenaskan. Semuanya diawali, ketika salah seorang remaja bisa melihat gambaran kematian akan tiba melalui mimpi. Dan ternyata, gambaran dalam mimpi tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata.Karena sudah tahu gambaran kematian akan datang seperti itu, sekelompok remaja yang terlibat dalam daftar kematian mencoba mencurangi kematian agar lolos dari ajal. Namun sayang, satu per satu dari mereka tetap meninggal secara mengenaskan.
Empat Negara Ini Miliki Ritual Unik Peringati Kematian
Kematian merupakan hal yang wajar dalam kehidupan setiap makhluk hidup. Untuk menghormati atau bahkan "merayakan" kematian seseorang, setiap negara memiliki budaya dan kebiasaan yang berbeda.Mulai dari daerah paling selatan di Afrika sampai nusa yang ada belahan utara Skandinavia. Dan berikut ini adalah empat negara yang memiliki ritual kematian paling unik di dunia.Afrika Selatan menjadi salah satunya. Hampir semua budaya di Benua Hitam menghormati kematian seseorang dengan ritual dan upacara khusus. Begitu halnya dengan Afrika Selatan. Kira-kira, seperti apa negara ini peringati kematian?
5 Foto Ini Punya Kisah yang Tak Kalah Mengerikan
Foto-foto seram memang membuat siapapun yang melihatnya pasti akan ketakutan. Apalagi, jika foto tersebut menampilkan secara jelas sosok hantu. Pasti bulu kuduk langsung berdiri. Bukankah begitu?Foto misteri pun juga demikian, mereka menyimpan kisah dibaliknya yang tak kalah misteriusnya. Dan berikut ini beberapa kisah mengerikan tentang sebuah foto menyeramkan tersebut. Seperti foto dengan istrinya yang sudah meninggal berikut ini.Jika dilihat sekilas sepertinya tidak ada yang aneh dari foto pasangan suami istri ini. Namun, mungkin tak banyak yang menyadari bahwa, wanita dalam foto tersebut sebenarnya sudah meninggal. Sang suami mengambil foto ini dua hari setelah istrinya tiada.