Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Sadis, Ibu-ibu Keroyok dan Lucuti Pakaian Cewek Penggoda

Perselingkuhan di era modern ini cukup sering terjadi, dan itu bisa terjadi pada siapa saja bahkan orang-orang terdekat kita. Apalagi banyak sekali cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk berselingkuh.

Namun bagi Anda cewek, jangan pernah sekali-sekali berpikiran untuk menggoda para suami atau pria yang sudah berpasangan. Jika tidak ingin berakhir seperti cewek yang satu ini.

Sebuah rekaman mengejutkan muncul, yang memperlihatkan seorang cewek dikeroyok dan dilucuti pakaiannya, setelah ia diduga menggoda dan jalan bersama salah satu suami. Bagaimana aksi para ibu-ibu ini?

Read Full Article
Petit Pli, Baju yang Bisa Membesar Seiring Pertumbuhan Anak
.co.id – Masalah seorang ibu dalam membelikan anaknya baju adalah masalah ukuran. Terkadang, ibu membeli baju lumayan besar agar baju tersebut bisa terus dipakai si anak sampai beberapa tahun ke depan. Namun, langkah seperti ini juga kurang disukai karena si anak malah nantinya memakai baju yang kebesaran.Untuk mengatasi problematika tersebut, seorang mahasiswa asal Inggris mencoba membuat terobosan menarik. Orang tersebut adalah Ryan Mario Yasin, mahasiswa asal London, menciptakan pakaian yang bisa membesar seiring pertumbuhan tubuh.Ia menamakannya Petit Pli, ide untuk menciptakan pakaian saat ia berbelanja untuk keponakannya. Pakaian-pakaian yang digunakan keponakan Yasin, banyak yang sudah kekecilan. Karena itu, ia ingin menciptakan pakaian yang dapat membesar secara otomatis. Petit Pli menawarkan dua jenis pakaian, yaitu waterproof dan windproof.
Hindari Hal Ini jika Tidak Ingin Disebut Wanita Penggoda
Wanita adalah godaan terbesar di dunia ini. Pesona wanita terkadang mengalahkan harta dan segalanya. Inilah yang menyebabkan banyak para lelaki yang terjatuh di lubang para wanita.Namun, sebagai wanita, tentu kita tidak ingin dicap sebagai penggoda begitu saja bukan? Oleh karena itu, hindari 3 hal ini, di mana secara otomatis bisa menghasilkan stigma sebagai wanita penggoda.Dimulai dengan memakai parfum yang baunya menyengat. Hanya dari wangi saja, wanita dapat menggoda hati lelaki. Tidak usah berlebihan dalam memakai parfum atau lebih baik tidak usah memakai. Jika memiliki masalah dengan bau badan, gunakan saja deodorant atau parfum bayi yang baunya lembut.
Ini Gaya Rambut yang Cocok untuk Cewek Pemalas
.co.id – Buat kamu sebagai cewek, pasti  setiap hari kepikiran mau gaya rambut gimana buat pergi hangout sama teman-teman, atau kalau ketemu gebetan, pasti pusing mau mikirin gaya rambut apa yang kece! Setiap sebelum tidur, pernah gak sih kepikiran besok mau membentuk rambut seperti apa, bisa dicatok, dikeritingin, atau dikuncir.Ini sih masalah sederhana buat cewek-cewek yang rajin, tapi kalau kamu termasuk cewek pemalas? Duh, pasti rempong deh kepikiran mau style rambut kaya gimana pun ya namanya males akhirnya rambut gak diapa-apain, alhasil jadi style-nya kelihatan kucel dan gak menarik.Buat kamu cewek pemalas, tenang saja, ada ide style rambut super lucu nan imut dan pastinya gampang banget buat ditiru untuk penampilan kamu. Tentunya ini supaya kamu dilirik sama gebetan atau setidaknya kamu terlihat cantik di antara teman-teman kamu.Baca selengkapnya... 
Benarkah Cowok Minder dengan Cewek Pintar?
Ada anggapan kalau cewek yang terlalu pintar, berpendidikan tinggi, dan berprestasi luar biasa itu susah dapat cowok. Karena dengan semua prestasi itu bikin cowok jadi tidak percaya diri untuk mendekat.Pertanyaannya, benarkah cowok minder dan segan sama cewek yang lebih pintar? Kalau menurutku tidak juga, karena kalau hal itu benar, niscaya cewek-cewek pintar yang kamu kenal di sekitar kamu itu, tidak akan menikah sampai detik ini.Tapi nyatanya banyak cewek-cewek pintar yang kuliahnya sudah mau Doktor, dapat beasiswa di luar negeri, prestasinya segudang, dan lain lain, bisa menemukan pasangan hidup dan menikah.
Lima Alasan Wanita Kalau Difoto Suka Memiringkan Kepala
.co.id – Ada perbedaan spesifik antara foto cowok dan cewek. Kalau cowok cenderung menunjukkan ekspresi wajah datar, sementara cewek bisa berbagai macam ekspresi. Salah satu perbedaan yang paling menonjol yaitu cewek kalau difoto kepalanya suka miring.Kira-kira, apa sih alasan kebanyakan cewek kalau difoto itu suka memiringkan kepalanya? Bukan sekadar gaya, ternyata ada alasan kenapa cewek suka memiringkan kepalanya saat selfie. Mungkin inilah beberapa alasannya.Biar dapat angle yang sempurna. Berbeda dengan cowok yang asal-asalan kalau selfie, tapi cewek lebih suka mencari berbagai macam angle untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Dan salah satu angle yang paling sempurna di mata cewek adalah dengan memiringkan kepalanya. 
Ini Alasannya Kenapa Cewek Suka Selfie di Mobil
.co.id – Siapa sih wanita zaman sekarang yang tidak pernah selfie? Rata-rata, cewek sekarang memang sukai selfie lalu mengunggah fotonya di media sosial. Mereka berlomba-lomba mendapatkan foto selfie terbaik dengan mencari tempat yang pas untuk selfie.Dan, salah satu tempat yang paling disukai cewek untuk berfoto selfie adalah mobil. Ya, sudah tak diragukan lagi, banyak cewek yang suka selfie di dalam mobil. Padahal, pemandangannya tidak sebagus di tempat-tempat wisata yang indah. Tapi, entah kenapa banyak cewek suka selfie di dalam mobil.Kebanyakan cewek mungkin hanya ingin selfie saja di dalam mobil, tapi lebih dari itu ternyata ada alasan lain kenapa wanita banyak yang selfie di dalam mobil. Ingin tahu apa alasannya? Simak berikut ini ulasannya.
Service Unavailable
Istilah wanita penggoda umumnya diterjemahkan ke dalam hal-hal negatif. Bagi masyarakat umum, seorang wanita penggoda adalah mereka yang berkeliaran di malam hari untuk menggoda pria hidung belang agar mau diajak kencan.
Ini Bukti Cewek Tomboi Lebih Asyik Jadi Pasangan
- Cewek tomboi biasanya bukanlah tipe cewek yang pertama diidamkan oleh para pria dibanding dengan wanita feminin. Mungkin karena kebanyakan cewek tomboi sangat tidak peduli dengan riasan. Dia juga tidak suka mengenakan pakaian seksi untuk tampil cantik.Mungkin hal inilah yang menjadi alasan mengapa pria jarang tertarik dengan cewek tomboi. Tetapi, jika Anda berteman dengan mereka, Anda akan menyadari bahwa semua daya tarik gadis feminin, akan tertutupi saat pria menyadari bersama dengan cewek tomboi jauh lebih menyenangkan.Mungkin cewek tomboi ini bukanlah tipe wanita yang banyak disukai oleh pria. Tetapi, jika Anda memiliki kekasih seorang wanita tomboi, Anda akan menyadari bahwa hidup Anda akan jauh lebih menyenangkan.
Jad Noodles, Kedai Tom Yum yang Bikin Hati Cewek Deg-degan
Thailand ternyata bukan hanya menarik di bidang wisata alamnya saja. Seperti diketahui, negara ini juga menjadi jujugan wisata kuliner dunia. Tapi kali ini bukan jenis kulinernya yang menjadi pemberitaan dunia, melainkan pedagangnya yang cakep dan seksi dengan tubuh atletis yang mampu bikin cewek-cewek yang makan di sana jadi deg-degan.Belum lama ini sebuah kedai tom yum di kawasan Rangsit, Bangkok, menjadi perbincangan media dan traveler dunia. Bukan sajian tom yumnya yang menyebabkan kedai tersebut gempar, melainkan penjualnya yang berbadan atletis dengan perut kotak-kotak dan otot-otot tubuh yang menonjol.Adalah Jad Noodles, kedai tom yum yang dimaksud. Jadi, penjual di kedai ini tidak segan untuk melepas pakaian dan memamerkan otot tubuhnya yang gempal. Justru di situlah daya tarik kedai Jad Noodles yang bikin banyak cewek-cewek penasaran dan datang ke sana.
5 Artis Cantik Indonesia Ini Jadi Idaman Banyak Cowok Korea
Artis Korea memang tengah naik daun hampir di seluruh benua Asia termasuk Indonesia. Dengan paras tampan, bodi atletis, suara merdu, dan akting yang bisa bikin cewek baper, tentu saja mereka berhasil buat cewek Indonesia jadi klepek-klepek.Jika sudah pasti cowok-cowok Korea bisa jadi idaman cewek Indonesia, kira-kira adakah cewek Indonesia yang jadi idaman cowok Korea? Di Indonesia sendiri beberapa artis cantik kita berhasil masuk nominasi sebagai 100 wajah tercantik dunia, seperti Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, hingga Raisa.Sayangnya, bukan mereka yang masuk dalam kriteria cewek idaman cowok Korea. Youtuber ASHanguk beberapa waktu lalu sempat mengunggah video tentang artis cantik Indonesia yang berhasil memikat banyak hati cowok Korea. Siapa sajakah artis cantik tersebut?
Empat Hukuman Sadis yang Terlupakan dari Sejarah
Hukum dibuat agar memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan. Oleh karena itu, banyak metode hukuman yang dirancang sesadis mungkin agar tidak ada orang yang berani melanggar hukum.Sejak dulu, memang ada beberapa jenis hukuman yang terbilang sangat sadis untuk menghukum para pelaku kejahatan. Namun dengan seiring berjalannya waktu, beberapa metode hukuman ini dihapus karena dianggap tidak manusiawi atau sudah tidak efektif lagi.Dari sekian banyak metode hukuman sadis yang kamu ketahui, berikut ini ada beberapa metode hukuman sadis yang terlupakan dari catatan sejarah. Penasaran, hukuman sadis seperti apa itu?
Tertangkap Basah, Remaja Cowok Intip Cewek Seksi di Sebelahnya
 – Saat berada di transportasi publik, kita harus bisa menjaga diri termasuk mengenakan pakaian yang pantas. Terutama bagi wanita, yang jangan sampai memperlihatkan bagian tubuh yang bisa mengundang pelecehan.Kejahatan bisa saja terjadi bukan karena niat, tetapi ada kesempatan. Termasuk juga pelecehan. Seperti yang terekam dalam video di bawah ini. Di mana seorang remaja cowok tidak henti-hentinya mengintip cewek di sebelahnya.Ia direkam tanpa sepengetahuannya, saat mencoba mencari cara untuk melihat cewek seksi di sebelahnya. Apalagi cewek yang naik transportasi kereta api ini, terlihat mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya.
Lima Ilmuwan Sadis yang Dijuluki Iblis Kematian
.co.id – Berbicara tentang ilmuwan, pasti yang ada dibenak Anda adalah sosok orang yang cerdas yang suka melakukan uji coba untuk menemukan inovasi baru yang berguna untuk seluruh umat manusia. Akan tetapi tak semua ilmuwan itu melakukan eksperimennya secara manusiawi.Zaman dulu banyak sekali ilmuwan sadis yang menggunakan manusia hidup untuk bahan eksperimennya. Mengerikannya lagi, eksperimen yang mereka lakukan sangat sadis hingga menewaskan banyak orang yang jadi ‘tikus’ percobaan.Dari sekian banyak ilmuwan sadis yang dikenal sejarah, berikut ini ada beberapa nama ilmuwan sadis yang dijuluki iblis kematian karena sudah merenggut nyawa banyak orang. Mereka juga seperti pembunuh berdarah dingin yang tak akan segan-segan menghabisi para ‘tikus’ percobaan mereka.
Tujuh Gamer Paling Cantik Asli Indonesia
 – Di era millennial seperti sekarang, game sudah menjadi media hiburan yang sangat umum. Tak peduli kamu cowok atau cewek, masih kecil atau sudah dewasa, game bisa dibilang menjadi sebuah sarana bermain semua orang di segala usia. Gamer yang dulunya lekat dengan cowok juga sudah bergeser ke cewek juga.Sekarang sudah banyak sekali cewek yang berprofesi sebagai gamer, bahkan menjadikan game sebagai hobi untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Tapi bukan soal seberapa kaya mereka, kali ini saya akan membahas tentang gamer-gamer cewek tercantik di Indonesia. Siapa saja mereka?Donna Visca. Cewek kelahiran 1 Mei 1995 ini gemar memainkan game DOTA. Selain seorang gamer, Donna juga merupakan seorang cosplayer, lho. Kamu bisa lihat di Instagramnya kalau kepo. Tak cukup di situ, Donna juga punya channel YouTube yang sudah di-subscribe lebih dari 15 ribu orang.
Pakaian Adat Tradisional Jepang yang Menarik Diketahui
 – Pakaian adalah sebuah identitas, kita tahu bahwa pakaian adalah salah satu tren yang sangat cepat untuk mengalami perubahan. Industri tekstil dan garmen memiliki banyak pekerja yang sibuk menjahit atau menyelesaikan produksi massal sebuah pakaian.Selain itu, para desainer juga berlomba-lomba untuk menghasilkan karya terbaik, agar pakaian rancangannya bisa menarik pembeli. Lalu, bagaimana dengan pakaian adat tradisional? Apakah masih menarik untuk dipakai, meski di zaman modern seperti ini? Apakah baju tradisional Jepang juga masih digunakan hingga saat ini?Jawabannya tentu saja masih. Pakaian tradisional adalah identitas bangsa, jika tak dijaga dan dilestarikan pasti akan punah suatu hari nanti. Di Indonesia sudah banyak desainer yang membuat pakaian dengan unsur nusantara, sebut saja contohnya batik dan kebaya. 
Sadis, Ibu-ibu Keroyok dan Lucuti Pakaian Cewek Penggoda
Perselingkuhan di era modern ini cukup sering terjadi, dan itu bisa terjadi pada siapa saja bahkan orang-orang terdekat kita. Apalagi banyak sekali cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk berselingkuh.Namun bagi Anda cewek, jangan pernah sekali-sekali berpikiran untuk menggoda para suami atau pria yang sudah berpasangan. Jika tidak ingin berakhir seperti cewek yang satu ini.Sebuah rekaman mengejutkan muncul, yang memperlihatkan seorang cewek dikeroyok dan dilucuti pakaiannya, setelah ia diduga menggoda dan jalan bersama salah satu suami. Bagaimana aksi para ibu-ibu ini?
Tips Jitu agar Pakaian Tidak Mudah Berbulu
Saat membeli pakaian, Anda pastinya menginginkan pakaian yang bisa awet dipakai bertahun-tahun. Sangat disayangkan bila pakaian yang kita beli karena modelnya yang bagus, harus 'lekas pensiun' akibat berbulu dan tidak layak pakai lagi.Bahan-bahan seperti polyester dan spandek rayon, merupakan bahan yang sering dipakai untuk pakaian olahraga, kaos, gamis dan sweater. Dan bahan jenis ini sangat mudah berbulu setelah pemakaian berulang.Sebenarnya bukan hanya karena pemakaian pakaian menjadi mudah berbulu, cara pencucian dan perendaman juga berpengaruh menjadikan pakaian berbulu. Untuk itu, perlu diperhatikan beberapa tips berikut untuk mencegah dan mengatasi pakaian agar tidak gampang berbulu.
Tradisi Sadis Pembantaian Ikan Paus di Gulfstream
Paus merupakan hewan laut yang keberadaannya sudah hampir punah. Oleh sebab itu, ikan ini menjadi hewan yang dilindungi di beberapa negara. Namun tahukah Anda, bahwa ada saja di belahan dunia ini yang memperlakukan hewan ini dengan sadis dan kejam.Perlakuan sadis terhadap hewan itu bisa saja terjadi akibat adanya korban dari keganasan sang hewan tersebut, ada juga karena kebutuhan lauk sebagai cara untuk mempertahankan hidup. Di Eropa ada sebuah tradisi yang sangat sadis terhadap keberadaan ikan paus ini, yaitu daerah Gulfstream.Daerah Gulfstream memiliki tradisi yang sangat jarang ada di belahan dunia lain. Di sini ada suatu tradisi yang merupakan agenda tahunan bagi mereka yaitu "pembantaian paus secara massal", ini tentunya bukan hal biasa dilakukan oleh penduduk di negara lain. Seperti apa tradisi ini?
Alasan Ilmiah Kenapa Cewek Sangat Suka Cokelat
 – Semua orang pasti sangat menyukai cokelat karena rasanya yang manis dan lembut. Bagi perempuan, cokelat bukan sekedar makanan lezat, tetapi ada hal lain yang membuat cewek begitu tertarik dengan cokelat melebihi laki-laki.Oleh sebab itu ketika cewek dikasih hadiah cokelat oleh seorang laki-laki, dia pasti akan senang seperti baru menerima perhiasan saja. Lantas kenapa sih cewek sangat menyukai cokelat?Ternyata ada alasan ilmiahnya kenapa cewek begitu menyukai cokelat, selain karena rasanya yang enak dan manis. Berikut penjelasannya yang mengungkapkan, alasan kenapa cewek sangat menyukai cokelat dilihat dari sudut pandang ilmiah.
Fithri Syamsu, Cewek Penggila Futsal yang Penuh Pesona
Cewek main futsal mungkin masih sedikit asing di telinga. Tapi ternyata, Indonesia juga punya jajaran tim futsal yang isinya cewek-cewek sporty dan keren. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Fithri Syamsu.Mungkin kamu jarang mendengarnya, tapi di kalangan penggila futsal, Fithri termasuk penggiat olahraga tersebut. Bahkan, ia juga dikenal salah satu pemain futsal tercantik dan seksi. Cewek berkulit putih ini bisa bikin cowok manapun gagal fokus saat lihat aksinya di lapangan.Tidak hanya itu aja, pemain futsal yang usianya 27 tahun itu juga bisa mengalihkan dunia kaum adam gara-gara penampilannya yang mencuri perhatian banget. Tidak percaya?
Ini Alasan Cewek Cantik Suka Cowok Biasa-biasa Saja
Ada yang bilang, kalau cewek cantik pasti pacarnya juga tak kalah menarik. Tapi, faktanya tidak selalu begitu. Buktinya, kamu pasti sering melihat cewek cantik berpacaran dengan cowok yang terbilang memiliki wajah pas-pasan, bukan?Lalu, kenapa cewek cantik lebih suka dengan cowok biasa-biasa saja? Ternyata, hal itu ada penjelasan ilmiahnya. Cewek memiliki tolok ukur sendiri dalam memiliki pria. Mereka lebih suka pria yang baik hati, mapan secara ekonomi, dan setia.Dibandingkan dengan pria berwajah tampan. Ya, bagi cewek itu, wajah ganteng berada di nomor urutan yang jauh. Tapi, yang lebih penting, cowok yang jadi kriterianya harus setia, baik hati, dan mapan secara eknonomi.
Tujuh Tempat di Dunia yang Melarang Keras Pakaian Muslim
Beberapa waktu lalu pemerintah Prancis dengan tegas akan memberikan denda kepada siapa saja yang berani memakai burkini pakaian renang Muslim . Sontak saja larangan tersebut mendapat kecaman dari warga, khususnya yang bergama Muslim karena dianggap diskriminatif.Namun Prancis bukan satu-satunya negara yang melarang pakaian Muslim. Sejumlah negara dan daerah juga ada yang memberlakukan larangan memakai pakaian Muslim, seperti burqa dan nikab. Bertambahnya negara yang melarang pakaian Muslim, diduga kuat disebabkan oleh aksi terorisme yang semakin bertambah di mana-mana.Pemerintah beberapa daerah ini bahkan tak akan segan-segan memberikan hukuman berupa denda dan hukuman penjara kepada wanita yang berani memakai pakaian Muslim. Dilansir dari Listverse, berikut beberapa tempat di dunia yang melarang keras warganya memakai pakaian Muslim.
Ini Alasan Cewek Tembem Layak Jadi Pendamping
Banyak sekali bentuk muka yang menjadi salah satu keistimewaan bagi perempuan. Cewek merupakan makhluk yang benar-benar sempurna dengan parasnya yang indah. Di dunia ini anggapan cewek cantik atau cewek jelek, sebenarnya tidak ada.Bahwa, perlu diketahui semua wanita cantik, setiap tubuhnya memiliki daya tarik tersendiri selain itu wanita juga memiliki keistimewaan sendiri. Mungkin bagi dirinya hidung pesek, pipi tembeb, tubuh pendek, kulit gelap merupakan momok bagi wanita khususnya wanita di Indonesia.Namun, perlu diketahui menurut wanita atau laki-laki Eropa, wajah dan tubuh wanita Indonesia sangatlah memesona. Senyumnya serta bagaimana dia memperlakukan orang lain, tentu membuat banyak bule suka dengan wanita Indonesia. Hal yang perlu dibahas kali ini mengenai alasan mengapa cewek tembem itu layak menjadi pendamping.