Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Tips Atasi Mata Panda dengan Air Mawar

Mata panda atau kantung mata merupakan masalah kulit di sekitar mata, berupa lingkaran hitam yang menyerupai mata panda. Mata panda atau kantung mata ini disebabkan oleh mata yang kelelahan, seperti terlalu lama menatap monitor atau komputer dan juga bisa disebabkan oleh kebiasaan begadang.

Selain itu, mata panda juga terjadi pada orang yang berusia lanjut. Hal ini dikarenakan semakin bertambahnya usia area kulit, di bawah mata akan menipis.

Mata panda memang secara medis tidak berbahaya, namun orang akan terlihat lucu jika memiliki lingkaran hitam di sekitar mata Anda. Selain itu mata panda yang terjadi secara terus-menerus, juga dapat menyebabkan munculnya tanda penuaan seperti keriput atau garis halus di sekitar mata.

Read Full Article
Tips Musnahkan Kantung Mata dengan Es Kopi
 – Salah satu hal yang dapat merusak kecantikan dan membuat penampilan tak bisa maksimal adalah kantung mata atau yang biasa disebut juga dengan istilah mata panda. Kantung mata disebabkan oleh banyak hal, seperti begadang atau kurang tidur, terlalu lama di depan monitor, terlalu lama membaca, dan lain sebagainya.Hal tersebutlah yang membuat otot di sekitar mata menjadi lelah dan tegang, hingga akhirnya muncul lingkaran hitam di sekitar mata. Kantung mata atau mata panda biasanya akan hilang dengan sendirinya. Namun, kadang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengatasinya.Ada banyak cara untuk mengatasi masalah kantung mata atau mata panda, salah satu cara ampuh untuk mengatasi masalah panda adalah dengan menggunakan es kopi. Kandungan kafein pada kopi memiliki sifat diuretik yang dapat mengurangi pembengkakan dan mata sembab.
Cara Mudah Atasi Mata Panda dalam 15 Menit
Mata panda atau kantung mata merupakan keadaan di mana di sekitar mata kita terdapat lingkaran hitam yang mirip dengan mata panda. Oleh sebab itu, keadaan tersebut disebut dengan mata panda.Mata panda ini bukan penyakit berbahaya dan merupakan hal yang umum terjadi pada siapa saja yang kurang istirahat. Meskipun tidak berbahaya, namun mata panda kerap membuat orang menjadi tidak percaya diri, wajah kita terlihat lucu karena lingkaran hitam di sekitar mata panda.Berbicara tentang mata panda, ada banyak faktor yang menjadi penyebab mata panda atau kantung mata. Hanya saja penyebab yang paling umum di antaranya adalah kurang istirahat, begadang, terlalu lama di depan komputer atau gadget, terlalu lama membaca, dan lain sebagainya. Untuk mencegah mata panda tentu dengan cara menghindari penyebab-penyebab mata panda. Lalu bagaimana cara mengatasi mata panda, jika mata panda terlanjur terjadi?Untuk mengatasi masalah mata panda ada banyak cara. Anda bisa menggunakan es batu, irisan mentimun, kantung teh bekas, dan lain sebagainya. Namun Anda juga dapat menggunakan ramuan ampuh yang dapat mengatasi masalah mata panda dalam waktu 15 menit saja. Penasaran ramuan apakah tersebut? Berikut cara mudah atasi mata panda dalam 15 menit. Baca Selengkapnya...
Cara Alami Ini Ampuh Atasi Mata Sayu dalam 5 Menit
Mata sayu merupakan kondisi di mana mata dalam keadaan lelah, entah karena begadang atau terlalu sibuk di depan komputer atau laptop. Selain tidak nyaman karena membuat penglihatan kabur, mata sayu juga dapat menyebabkan penampilan tidak maksimal.Hal ini dikarenakan, mata sayu dapat menyebabkan munculnya lingkaran hitam di sekitar mata atau yang sering disebut juga dengan istilah mata panda. Memang tidak dapat dipungkiri, ketika tuntutan pekerjaan yang begitu banyak, membuat kita lupa akan istirahat dan seringkali memaksakan tubuh untuk tetap bekerja meski tubuh sudah lelah. Akibatnya, tubuh menjadi lemas, dan tidak hanya tubuh saja, mata pun juga akan lelah dan menyebabkannya menjadi sayu.Untuk mengatasinya, kami akan memberikan beberapa tips jitu yang ampuh untuk mengatasi mata sayu atau mata lelah. Bahkan, cara ini dapat menghilangkan mata sayu hanya dalam waktu lima menit saja.
Penyebab dan Cara Mengatasi Mata Lelah
Bukan hanya badan saja, anggota tubuh lain juga dapat merasakan lelah seperti mata. Ya terlalu lama menatap komputer atau begadang membuat mata menjadi lelah atau bahkan muncul lingkaran hitam yang disebut dengan kantung mata atau mata panda.Jika hal ini terjadi pada Anda, maka Anda harus mengistirahatkan mata Anda walau hanya sejenak. Memaksakan mata untuk tetap bekerja dalam keadaan lelah dapat berakibat buruk pada mata Anda. Ada banyak penyebab mata lelah. Nah sahabat sebelum kita membahas bagaimana cara mengatasi mata lelah. Kita cari tahu dulu penyebab dan gejala mata lelah agar kita lebih mudah dalam mengobatinya. Berikut adalah penyebab mata lelah.1. Terlalu lama di depan komputer.Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa terlalu lama di depan komputer menjadi penyebab utama orang mengalami mata lelah. Hal ini kerap terjadi pada pegawai kantoran. Menatap layar komputer terlalu lama akan membuat mata terasa tegang, dan jika terus dibiarkan akan menyebabkan kantung mata atau mata panda.
Solusi Atasi Lingkaran Hitam di Mata dengan Masker Kopi
Munculnya lingkaran hitam pada mata atau yang sering kali disebut dengan istilah kantung mata, tentu sangat mengganggu penampilan. Hal ini akan membuat kita terlihat aneh dan tidak percaya diri.Selain itu, kantung mata juga akan membuat kulit di sekitar mata menjadi keriput dan kendur. Untuk itu, masalah kantung mata atau mata panda harus segera diatasi. Lingkaran hitam di sekitar mata disebabkan, karena keadaan mata yang lelah, sehingga otot-otot mata menjadi tegang.Hal tersebut biasanya terjadi, karena kurang tidur atau begadang, terlalu lama di depan monitor, terlalu lama membaca, dan lain sebagainya. Untuk mengatasi masalah lingkaran hitam pada mata sendiri, juga bukanlah perkara yang sulit. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah lingkaran hitam pada mata. Apa saja itu?
Valentine, Hong Kong Tumbuhkan 25.000 Mawar LED
Hong Kong tampil begitu memukau di hari Valentine kali ini. Tamar Park, sebuah taman di utara Hong Kong ditumbuhkan 25.000 mawar putih yang terbuat dari lampu LED. Mawar-mawar ini akan bersinar di malam hari, dengan menampilkan taman mawar yang indah dan sangat cocok bagi pasangan yang mencari tempat romantis di hari Valentine.Mawar LED ini dirakit selama enam bulan oleh tim penyelenggara, Pancom. Setiap mawar ditanam secara individual dan didesain kedap air untuk menghadapi cuaca ekstrim yang melanda wilayah ini. Mawar memiliki tujuh lapis kelopak yang akan dinyalakan bersamaan pada pukul enam sore hingga keesokan paginya.Taman mawar LED ini berada di samping landmark simbolis Hong Kong, Central Promenade, hingga tanggal 22 Februari mendatang. Anda penasaran dengan mawar LED ini? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini.
Temukan Anjing dalam Kerumunan Panda Ini!
Weekend, tapi tidak tahu mau ngapain untuk menghabiskan waktu luang? Lebih baik asah kemampuan mata kamu dengan melihat gambar ini. Anda hanya perlu menemukan anjing dalam gambar lego yang berisi sekumpulan panda ini.Jika mata dan kejelian kamu kurang baik, mungkin butuh waktu cukup lama. Kunci untuk menemukan anjing dalam gambar ini adalah perhatikan saja bagian hidung panda yang berwarna hitam.Hidung panda terlihat kecil, sementara hidung anjing yang sedang dicari terlihat lebih besar dengan bola mata yang lebih besar juga.
Hilangkan Jerawat dengan Rebusan Bunga Mawar
.co.id – Jerawat merupakan salah satu sumber masalah kulit yang paling umum terjadi. Kondisi ini terjadi karena kelenjar sebasea tersumbat oleh kulit mati, minyak dan bakteri. Kurangnya perawatan wajah juga bisa jadi salah satu penyebabnya.Masalah jerawat membandel memang harus segera diobati jika tidak ingin mengganggu kenyamanan dalam penampilan Anda. Berbicara mengenai masalah jerawat, tak salahnya anda mencoba produk khusus yang mengandung bahan-bahan alami salah satunya bunga mawar.Cara menghilangkan jerawat dengan bunga mawar terbilang ampuh. Air bunga mawar juga bisa sekaligus untuk kecantikan dan perawatan wajah. Selain tidak berbahaya, bunga mawar banyak dijadikan bahan utama dalam kosmetik kecantikan.
Obat Alami Ini Mampu untuk Atasi Mata Merah
VIVA.co.id – Mata merah atau mata yang mengalami iritasi pastinya sangat mengganggu selai, selain mengganggu pengelihatan, mata merah juga membuat tidak nyaman serta membuat penampilan tidak bisa maksimal. Bahkan, tak jarang bawang wanita yang tak berani keluar rumah akibat malu karena memiliki mata yang merah.Karena hal ini pula, mata merah juga harus segera diatasi. Selain mengganggu penglihatan, mata merah sering juga menyebabkan mata terasa gatal. Untuk mengobati mata merah Anda bisa menggunakan obat tetes mata. Obat tetes mata merupakan cara terbaik untuk mengatasi mata merah.Namun, Anda juga tidak boleh sembarang memilih obat mata, hal ini dikarenakan obat mata memiliki kualitas yang berbeda-beda. Tak harus menggunakan obat mata, ternyata ada banyak cara untuk mengatasi mata merah atau mata iritasi ini. Lantas, cara apa yang bisa kita lakukan untuk atasi mata merah? 
Mawar Termahal di Dunia Ini Senilai Rp200 Juta
Bunga mawar merupakan salah satu hadiah romantis yang paling banyak dipilih, sebagai ungkapan cinta di hari valentine. Namun mawar yang satu ini akan membuat tabungan pembelinya terkuras habis. Hal tersebut karena harganya yang sangat mahal pada bunga mawar satu ini.Mawar yang ditumbuhkan hingga 1,5 meter ini mempunyai harga 9.000 poundsterling per buket atau sekitar 200 juta rupiah. Seperti dilansir Mirror, 8 Februari 2016, mawar-mawar ini khusus dibudidayakan di lokasi terbaik, sehingga dapat tumbuh hingga setinggi hampir 1,5 meter.Mawar merah ini ditanam 2.800 meter di atas permukaan laut, pegunungan Ekuador, dekat kota kecil bernama Machachi di Andes. Mawar terbesar di dunia ini hanya dipanen dan dijual untuk hari valentine saja. Tak heran, mawar ini begitu mahal harganya.
3 Bahan Alami yang Mujarab Hilangkan Mata Panda
Pasti Anda sudah tahu apa yang dimaksud dengan mata panda? Benar sekali, mata panda adalah kondisi seseorang yang memiliki lingkar hitam di sekitar mata. Mata panda bisa terjadi pada wanita maupun pria. Kebanyakan orang akan mengeluhkan adanya mata panda, terutama kaum wanita, karena hal ini sangat menggangu penampilan.Selain itu, munculnya mata panda juga memberi efek wajah kusam dan tampak keriput. Tapi tak perlu sedih berkepanjangan, karena berikut ini ada tiga bahan alami yang bisa menghilangkan mata panda.Yang pertama kentang. Tahukah Anda bahwa kentang ternyata ampuh dalam menghilangkan mata panda yang semakin tampak. Caranya juga mudah, cukup dengan menggunakan masker kentang dengan mengiris tipis-tips dan tempelkan pada area mata panda.
5 Manfaat Luar Biasa Air Mawar untuk Kecantikan Kulit
 – Bunga mawar merupakan salah satu bunga yang paling cantik hingga sering kali dijadikan sebagai lambang cinta. Tidak hanya cantik saja, bunga mawar juga memiliki kandungan manfaat yang luar biasa untuk kecantikan.Tentu, sudah tidak asing lagi bagi kita tentang bunga mawar untuk perawatan kecantikan. Mungkin Anda sendiri sudah rutin menggunakan bunga mawar untuk perawatan kecantikan kulit. Untuk mendapatkannya juga tak sulit, sekarang sudah banyak penjual air mawar yang khusus untuk perawatan kecantikan.Air mawar yang akan kita gunakan untuk perawatan kecantikan, pada dasarnya merupakan hasil dari penyulingan kelopak mawar yang masih segar. Air mawar tersebut memiliki kandungan vitamin A, C, E dan antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.Dalam dunia kecantikan air mawar biasa digunakan sebagai pembersih, pelembab, penghilang jerawat, mengatasi kantung mata serta untuk mengencangkan kulit wajah agar terlihat cantik awet muda. Ada banyak manfaat luar biasa dari air mawar. Berikut, kami jelaskan beberapa manfaat air mawar yang tak banyak diketahui orang.
Cara Cepat Atasi Kantung Mata dengan Teh Hijau
Kantung mata atau yang sering disebut juga dengan istilah mata panda merupakan keadaan terdapatnya lingkaran hitam di sekitar mata yang disebabkan mata kurang istirahat, seperti kurang tidur, terlalu lama di depan monitor, atau lain sebagainya.Namun apapun penyebabnya, kantung mata atau mata panda sangat mengganggu penampilan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Untuk itu, masalah ini harus segera diatasi. Kebanyakan orang mengatasi mata panda dengan menggunakan krim.Tapi sebenarnya, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan cara yang lebih mudah dan murah, yaitu dengan menggunakan es batu. Ya, benar sekali, es batu akan memberikan rasa dingin pada mata juga kelopak mata sehingga akan memperlancar aliran darah di sekitar mata yang kemudian akan menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata.
Cara Mudah Atasi Mata Panda dengan Masker Kopi
Mata panda, atau kantung mata merupakan keadaan di mana terdapat lingkaran hitam pada kulit di sekitar mata yang disebabkan oleh beberapa hal, sehingga dapat merusak penampilan dan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri.Kantung mata, atau mata panda, karena aktivitas yang berlebih pada mata seperti terlalu lama di depan monitor, terlalu lama membaca, bergadang, atau kurang tidur, dan lain sebagainya. Mata panda juga, karena menangis, atau karena pukulan. Namun, apapun penyebabnya, masalah mata panda harus diatasi, agar tidak menganggu penampilan.Ada banyak sekali cara ampuh untuk mengatasi masalah mata panda, namun ada satu cara yang dikenal ampuh dan praktis dalam mengatasi masalah mata panda, atau kantung mata. Cara tersebut, yaitu dengan menggunakan masker kopi.
Tips Atasi Mata Panda dengan Air Mawar
Mata panda atau kantung mata merupakan masalah kulit di sekitar mata, berupa lingkaran hitam yang menyerupai mata panda. Mata panda atau kantung mata ini disebabkan oleh mata yang kelelahan, seperti terlalu lama menatap monitor atau komputer dan juga bisa disebabkan oleh kebiasaan begadang.Selain itu, mata panda juga terjadi pada orang yang berusia lanjut. Hal ini dikarenakan semakin bertambahnya usia area kulit, di bawah mata akan menipis.Mata panda memang secara medis tidak berbahaya, namun orang akan terlihat lucu jika memiliki lingkaran hitam di sekitar mata Anda. Selain itu mata panda yang terjadi secara terus-menerus, juga dapat menyebabkan munculnya tanda penuaan seperti keriput atau garis halus di sekitar mata.
Panda, Jagoan yang Cinta Damai
Kung Fu Panda merupakan salah satu film animasi paling sukses hingga dibuat sekuelnya. Awal kemunculannya, film ini seperti menyindir negeri Tirai Bambu sebagai negara asal kungfu.Tidak pernah ditemui jurus panda dalam kungfu, sementara panda adalah ikon negara tersebut. Dalam banyak sekali film, catatan mengenai kungfu, kita sering melihat jurus-jurus dengan menggunakan nama binatang.Sebut saja jurus ular, belalang, monyet, bangau dan harimau. Kelima jurus ini sering dijadikan andalan banyak tokoh kungfu di setiap penampilannya. Kelima jurus dengan nama binatang ini populer dalam film Kung Fu Panda yang pertama dikenal sebagai The Furious Five.
Dia Hadir Bersama Mawar Merah Ketiga
Sengaja Silfi berangkat sekolah lebih awal dari biasanya. Hatinya masih diliputi penasaran. Kenapa tidak? Sudah dua kali gadis berangkat remaja itu menerima bunga mawar berwarna merah. Namun, pengirimnya masih misterius. Dan hari ini sesuai janjinya, si pengirim akan menampakkan diri.Minggu lalu, Silfi menemukan setangkai mawar merah di dalam laci meja. Ketika itu ia hendak membersihkan laci meja dari sampah kertas. Kebiasaannya memang, kalau salah menulis lembaran jawaban ulangan harian, selalu meremas dan memasukkan ke dalam laci meja belajarnya. Kemudian menggantinya dengan kertas buku tulis yang baru.Bunga mawar merah itu amat bagus. Serta-merta ia menarik ke luar laci. Memerhatikan helai demi helai daun bunga mawar itu. Silfi mencium aroma harum yang dipancarkan oleh bunga itu. Tak disadari, bunga itu sudah menempel di hidungnya.
11 Manfaat Bunga Mawar untuk Kesehatan
Bunga mawar dikenal sebagai lambang kasih sayang. Bentuk dan warnanya yang indah serta menawan, membuat banyak orang menyukai bunga ini. Bahkan bunga mawar ini sangat sering digunakan oleh banyak orang untuk menyatakan cintanya kepada orang dicintainya.Sungguh romantis bukan? Berbicara tentang bunga mawar, sebenarnya bukan hanya sebagai simbol kasih sayang saja, Anda juga bisa menjadikan bunga mawar sebagai bunga hias yang tentunya dapat memperindah ruangan Anda atau halaman rumah Anda.Dan tahukah Anda? Ternyata bunga mawar ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Ya, di dalam bunga mawar terkandung zat-zat penting yang sangat baik dalam membantu meningkatkan kesehatan serta kecantikan setiap orang.
Atasi Mata Panda dengan Kopi
Mata panda atau sering disebut juga dengan istilah kantung mata, merupakan kondisi mata di mana keadaan di sekitar mata terlihat gelap atau lebam. Kondisi ini tentu akan sangat mengganggu penampilan dan kerap membuat orang menjadi tidak percaya diri, bahkan banyak orang yang tak berani keluar rumah karena malu dengan mata panda yang dialaminya.Mata panda atau kantung mata sendiri disebabkan oleh mata yang kelelahan, seperti terlalu lama berada di depan komputer atau gadget, terlalu lama membaca, begadang atau kurang tidur dan lain sebagainya.Masalah mata panda atau kantung mata dapat dihindari dengan istirahat atau tidur cukup serta jangan terlalu lama berada di depan komputer atau gadget. Untuk mengatasi mata panda sendiri cukup mudah. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini.
Populasi Panda Raksasa Kini Terancam Punah
Otoritas konservasi satwa liar telah menurunkan tingkat status panda raksasa, ke dalam daftar spesies yang terancam punah. Beruang hitam putih yang terkenal ini, telah dikaitkan erat dengan perjuangan untuk menyelamatkan spesies yang terancam punah, dari ambang kepunahan dan panda telah menjadi simbol resmi dari WWF World Wide Fund for Nature selama hampir 60 tahun.Kini, upaya konservasi yang luas di Cina, termasuk perluasan cadangan hutan dan lebih ditegakkan secara efektif larangan perburuan, telah membantu melihat angka populasi panda hampir dua kali lipat kurang dari 1.000 individu pada tahun 1980 menjadi lebih dari 1.864 pada tahun 2014.Perubahan ini disebut-sebut sebagai kisah sukses besar bagi konservasi, namun para pejabat telah memperingatkan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan panda masih bisa terjadi penurunan lebih lanjut di masa depan karena perubahan iklim, telah menghilangkan petak-petak habitat bambu alami mereka.
Kenali Sejuta Manfaat Luar Biasa dari Air Mawar
 – Bunga mawar merupakan bunga lambang cinta, bentuk fisiknya yang indah membuat bunga ini menjadi ikon cinta. Bunga mawar kerap dijadikan sebagai alat untuk menyatakan cinta pada orang yang dicintai. Namun, bukan hanya sebagai alat untuk menyatakan cinta saja.Akan tetapi, bunga mawar memilliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Tentu, Anda sering mendengar air mawar, ya air yang berasal dari bunga mawar ini miliki sejuta manfaat. Air mawar pertama kali diperkenalkan oleh bangsa Persia pada abad ke-10 hingga saat ini, air mawar kerap dimanfaatkan untuk obat ataupun perawatan kecantikan.Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan air mawar, hal ini dikarenakan air mawar sudah sangat populer dan hampir digunakan semua wanita untuk melakukan perawatan kecantikan. Tapi tahukah Anda, apa saja manfaat air mawar untuk kecantikan dan kesehatan?
Bunga Mawar, Si Cantik Lambang Sebuah Cinta
 – Apa yang kamu pikirkan, jika melihat setangkai bunga mawar? Pasti indah, cantik, harum, serta warnanya yang beragam, bukan? Memang, gambaran keadaan fisik bunga mawar menjadi favorit bagi sebagian kaum hawa.Akan tetapi, bukan itu saja gambaran dari bunga mawar ini. Di balik pesonanya, bunga mawar menyimpan banyak keunikan yang selalu indah untuk dilihat. Kamu mungkin tak pernah menyangka, jika fakta berikut ini akan membuatmu semakin jatuh cinta dengan bunga mawar.Sudah sejak lama, jika kecantikan bunga mawar menjadi lambang cinta. Dianggap suci untuk beberapa dewa dalam mitologi seperti Isis dan Aprodite. Hingga sekarang pun masih sama, bunga mawar identik sebagai simbol pernyataan cinta seseorang.
Kenapa Air Mata Suka Keluar Saat Menguap?
Air mata tak hanya keluar saat Anda sedang menangis, saat menguap pun terkadang air mata suka ikut keluar. Kira-kira, tahu tidak kenapa Anda mengeluarkan air mata saat menguap? Ternyata, ada penjelasan ilmiahnya kenapa Anda mengeluarkan air mata saat menguap.Saat kita sedang mengantuk berat, terus tiba-tiba menguap, air mata yang dikeluarkan bisa lebih banyak lagi, bahkan tampak seperti orang yang sudah menangis. Hal itu, karena adanya proses tekanan pada kelenjar air mata.Kelenjar air mata sendiri terletak di bagian atas mata, atau tepatnya di bawah tulang alis. Ketika Anda menguap, kelopak mata secara otomatis akan menutup mata Anda rapat-rapat yang menyebabkan terjadinya tekanan pada otot mata Anda. Ikuti ulasan selengkapnya, yuk Baca Selengkapnya...