Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Perhatikan, Ada Sesuatu yang Aneh di Gadis Jepang Ini?

Wajahnya cantik dan manis. Pada pandangan pertama, wajah gadis bernama Saya ini, terlihat seperti gadis sekolah Jepang pada umumnya. Namun, ada sesuatu yang unik tentang dia.
Mungkin Anda penasaran, mengapa gadis ini begitu unik bahkan aneh. Karena setiap kali dilihat, tidak ada sesuatu yang aneh yang membuat kita penasaran.
Namun siapa sangka, jika gadis cantik ini tidak nyata. Lalu siapa gadis yang membuat heboh netizen di Jepang ini sebenarnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Read Full Article
Akhirnya, Gadis yang Dibesarkan Monyet Bertemu Orangtuanya
Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan penemuan seorang gadis cilik, yang ternyata dibesarkan oleh sekelompok monyet. gadis tersebut bahkan tidak bisa berjalan tegak, dan makan dengan kedua tangannya.Setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit, akhirnya ada pasangan suami istri yang mengaku jika gadis yang ditemukan tersebut adalah anak mereka. Namun, gadis ini belum diberikan seutuhnya kepada pasangan tersebut.Ramzan Ali Shah dan istrinya Nazma mengklaim, jika gadis yang ditemukan dengan tiga monyet oleh polis ini, benar-benar anaknya yang telah hilang. Lantas bagaimana bisa mereka kehilangan anaknya? Berikut keterangannya.
Sapporo Snow, Festival Musim Dingin yang Ada di Jepang
 – Musim gugur di Jepang sudah hampir selesai, sudahkah kalian memutuskan mau liburan ke mana di Jepang? Kalau kamu masih bimbang, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Hokkaido, prefektur ini terpisah pulaunya dengan pulau Kyushu dan berada di wilayah paling utara di Jepang. Memang ada apa di sana?Di sana Sapporo Snow Festival atau yang disebut dengan bahasa lokal adalah Sapporo Yuki-matsuri, yang menjadi festival musim dingin paling besar di Jepang. Festival ini benar-benar bisa bikin menarik jutaan masyarakat Jepang serta turis asing.Hal tersebut karena adanya keajaiban es yang menjadi karya seni luar biasa dan mencengangkan. Penasaran seperti apa serunya festival di Jepang satu ini? Yuk cari tahu lebih lanjut. 
Delapan Kebiasaan Positif Orang Jepang
 – Jepang merupakan salah satu negara maju. Faktor yang membuat Jepang bisa tumbuh dengan pesat dikarenakan orang-orangnya yang kreatif. Mereka dikenal punya pikiran yang out of the box, jadi tidak heran banyak penemuan unik yang hanya ditemukan di Jepang.Selain itu, Jepang dikenal sebagai negara yang disiplin. Konon orang di sana tidak hidup dengan bermalas-malasan. Sebaliknya, penduduk Jepang sangat produktif dalam bekerja. Karier adalah prioritas utama di sana. Selain itu, orang Jepang dikenal mempunyai kebiasaan positif yang mungkin susah dilakukan oleh kebanyakan orang di negara lain. Apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut?Disiplin waktu. Waktu adalah uang, orang Jepang terkenal dengan kedisiplinannya yang bagus. Disiplin waktu sudah mulai dibiasakan saat mereka masih mengenyam pendidikan atau mulai masuk sekolah. Mereka terbiasa bangun dan datang sebelum jam yang ditentukan baik untuk urusan sekolah atau bekerja.
Ini Alasan Kenapa Orang Jepang Sulit Berbahasa Inggris
 – Pernahkah kalian penasaran kenapa sih orang Jepang, susah melafakan bahasa Inggris? Tak hanya bahasa Inggris saja, sebenarnya orang Jepang cenderung sulit berbicara dengan bahasa asing. Alias mereka hanya lancar menggunakan bahasa asli mereka saja, yaitu bahasa Jepang. Padahal, kita tahu sendiri bahwa Jepang merupakan salah satu negara maju, terutama dalam bidang teknologi. Usut punya usut, ternyata ini semua bukan tanpa alasan. Berikut lima alasan kenapa orang Jepang susah mempelajari bahasa Inggris.1. Masa Isolasi.Kesulitan berbahasa asing bagi warga Jepang ternyata disebabkan karena masa isolasi yang terjadi sekitar tahun 1868 silam. Di masa ini, penduduk Jepang dilarang pergi ke luar negeri, dan para turis dilarang datang ke Jepang. Jadi, bisa dibilang pada zaman ini mereka menjadi sangat tertutup dengan budaya luar, termasuk bahasa. Hal tersebut, otomatis membuat semua orang di Jepang hanya menggunakan bahasa Jepang saja untuk berkomunikasi.Kebijakan ini akhirnya dihapus di masa restorasi Meiji. Meski sudah dihapuskan, semuanya tidak serta merta berubah. Tetap banyak orang Jepang yang tidak menguasai bahasa Inggris. Jadi, jika ada turis yang berkunjung ke Jepang, mereka akan kesulitan untuk berkomunikasi. 
Lima Tempat Wisata Jepang yang Sarat dengan Budaya
 – Bicara tentang Jepang, yang teringat adalah peradaban mereka yang modern, sehingga menjadi salah satu negara maju di kawasan Asia. Meskipun sudah memiliki peradaban yang modern, namun Jepang tidak meninggalkan ciri khas budayanya yang bisa dilihat dari tempat-tempat wisata yang mereka tawarkan.Gunung Fuji adalah salah satu refleksi modern Jepang tanpa meninggalkan ciri khas bangsa mereka yang kental dengan budaya Timur-nya. Namun, tempat wisata di Jepang yang sarat akan budaya tidak hanya Gunung Fuji saja. Banyak tempat wisata lainnya yang mempresentasikan Jepang sendiri.Nah, bagi Anda yang sedang berencana untuk menghabiskan waktu dan liburan di Jepang, berikut lima wisata di Jepang yang akan membawa kita kembali ke suasana, ciri khas, dan budaya Jepang. Apa saja?
Perhatikan, Ada Sesuatu yang Aneh di Gadis Jepang Ini?
Wajahnya cantik dan manis. Pada pandangan pertama, wajah gadis bernama Saya ini, terlihat seperti gadis sekolah Jepang pada umumnya. Namun, ada sesuatu yang unik tentang dia.Mungkin Anda penasaran, mengapa gadis ini begitu unik bahkan aneh. Karena setiap kali dilihat, tidak ada sesuatu yang aneh yang membuat kita penasaran.Namun siapa sangka, jika gadis cantik ini tidak nyata. Lalu siapa gadis yang membuat heboh netizen di Jepang ini sebenarnya? Simak penjelasannya berikut ini.
Tak Disangka, Ada yang Salah dengan Gadis Jepang Ini
Sekilas tak ada yang aneh dari foto gadis Jepang ini. Wajah khas Jepang dengan seragam sekolah adalah hal yang umum dan telah menjadi ikon dari gaya anak muda di Negeri Sakura.Namun siapa sangka, wajah oriental yang begitu detail di foto ini ternyata hanyalah rekaan komputer alias model 3D. Gadis rekaan ini bernama Saya, seorang gadis pelajar Jepang yang hanya ada dalam dunia digital.Ia dibuat oleh artis 3D yang sangat berbakat asal Jepang, Teruyuki dan Yuka Ishikawa. Pasangan suami istri ini membuat model 3D gadis yang nyaris nyata itu bersama-sama.
12 Alasan Wanita Jepang Tetap Langsing dan Muda
 – Apakah Anda pernah melihat bagaimana cantik dan mudanya wanita Jepang? Sebenarnya secara keseluruhan mereka tampak lebih sehat daripada kita. Tidak ada rahasia kecantikan apa pun yang mereka coba untuk sembunyikan, mereka hanya hidup sehat.Gaya hidup dan masakan Jepang menjaga mereka sehat dan tetap muda. Sebagai contoh, masakan Jepang mengandalkan prinsip kesehatan dan umur panjang. Sebagai fakta, Jepang adalah negara dengan peringkat tertinggi atas orang-orang yang umurnya lebih dari 100 tahun.Di Jepang, makanan tidak hanya sekedar rasa. Jepang sangat percaya dalam mendapatkan sebagian besar dari makanan yang mereka makan dan menuai manfaat kesehatan. Berikut adalah 12 alasan mengapa wanita Jepang tetap langsing dan tidak terlihat tua.
Ini Reaksi Gadis-gadis Cantik Jepang Saat Disajikan Durian
Durian bagi masyarakat Indonesia adalah buah yang sangat disukai, maka tidak heran jika saat musim panen banyak petani durian dikunjungi pembeli langsung, agar bisa menikmati buah yang satu ini ketika masih segar.Tetapi bagi beberapa orang luar negeri, durian adalah buah yang paling dibenci. Apalagi baunya yang sangat menyengat paling tidak disukai. Belum lagi penampilannya yang 'mengerikan' dengan durinya.Buah durian memang tidak begitu populer di masyarakat barat, bahkan di Jepang. Tetapi apa jadinya jika gadis-gadis cantik asal Jepang disajikan durian? Bagaimana reaksi mereka saat menyantapnya? Berikut videonya untuk Anda.
Tren Aneh di Jepang Jadi Viral, Transformasi Bulu Hidung
.co.id – Tren kecantikan selalu berubah-ubah setiap waktu, bahkan tidak mengenal apakah itu bisa sangat aneh atau tidak. Bahkan, beberapa tren yang terkenal di dunia, selalu mengajak kita untuk mengernyitan alis dan berkata, "bagaimana bisa."Seperti tren kecantikan yang ada di negara Jepang, di mana banyak wanita yang selalu menggunakan hal-hal yang aneh. Namun meskipun demikian, tren kecantikan aneh ini bisa menjadi viral dan banyak diikuti oleh warganet di Jepang.Dan tren kecantikan aneh terbaru dari Jepang, kini menjadi viral di internet. Di mana tren kecantikan ini membuat transformasi dari bulu hidung. Lantas untuk apa mereka lakukan tren aneh ini?
Perhatikan Enam Hal Ini Jika Ingin Punya Pacar Wanita Jepang
Wanita Jepang adalah salah satu wanita paling imut, cantik dan menarik di dunia, dan itulah yang menjadikan banyak pria tertarik dengan wanita Jepang.Wajah oriental, tubuh yang tidak terlalu tinggi, kulit putih dan mata sipit membuat wanita Jepang semakin disukai. Mungkin Anda pernah berpikir untuk memiliki pasangan wanita Jepang?Tentu saja ini bukan berlebihan, semua mungkin saja terjadi. Karena cinta dan jodoh itu datang kadang tiba-tiba dan tidak direncanakan. Sebelum memiliki pacar wanita Jepang, ada beberapa hal yang benar-benar harus diperhatikan.
Enam Kota di Indonesia Penghasil Gadis-gadis Cantik
Bukan rahasia lagi, jika Indonesia dihuni oleh banyak gadis-gadis cantik yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kota yang dikenal karena menjadi tempat para gadis berparas menawan.Kebanyakan gadis-gadis cantik tinggal di kota-kota besar karena banyak dari mereka yang bekerja atau kuliah di sana. Tak heran, jika kota-kota ini banyak dihuni oleh wanita-wanita berwajah cantik bak bidadari.Nah, berikut kota-kota di Indonesia yang dijuluki sebagai penghasil gadis-gadis cantik. Siapa tahu kota kamu juga termasuk?
Kenapa Orang Jepang Suka Berjalan Kaki?
Jepang sebagaimana kita tahu adalah negara maju di Asia. Tapi ada keunikan tersendiri dari orang Jepang yaitu suka berjalan kaki, dibanding memakai kendaraan bermotor atau mobil. Kenapa? Hal ini bisa kita jadikan patokan yang positif kenapa orang Jepang sangat suka sekali berjalan kaki.Padahal di negara Jepang, termasuk menjadi produsen otomotif terbesar di dunia. Lihat saja banyak perusahaan otomotif lahir dari Jepang. Tapi berbanding terbalik dengan kondisi sebenarnya, orang Jepang kurang suka memakai kendaraan motor atau mobil pribadi dan lebih memilih berjalan kaki dan naik angkutan umum.Orang Jepang sadar akan kesehatan, makanya mereka suka berjalan kaki. Apalagi jika melihat di kota-kota besar di Jepang, lebih banyak yang berjalan kaki dengan tertib dan teratur.
5 Hal Unik yang akan Anda Temukan di Jepang
 – Jepang merupakan salah satu tujuan wisata yang cukup menarik di Asia. Setiap tahunnya banyak turis mancanegara, yang mengunjungi negeri matahari terbit tersebut. Tempat wisata, kebudayaan, serta kuliner yang luar biasa membuat banyak orang tertarik datang ke Jepang.Nah, buat kalian yang ingin atau sedang berkunjung ke Jepang, kalian akan menemukan beberapa hal unik yang tidak Anda jumpai di negara lain. Seperti salah satunya citarasa es krim yang sangat aneh. Semua orang pasti suka menikmati es krim.Namun, pernahkah kalian berpikir untuk mencoba es krim dengan rasa yang tak biasa? Di Jepang, ada banyak kedai yang menjual es krim dengan rasa yang aneh. Mulai dari rasa cumi-cumi, wasabi, ubur-ubur, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu menjadikan Jepang berbeda dengan negara lainnya dari segi kuliner.
Heboh Gadis-gadis di Jepang Menginjak Orang Asing
 – Orang-orang Jepang terkenal dengan tingkahnya yang kadang tidak masuk akal. Bahkan tren yang ada di kalangan remajanya, bisa jadi lebih ekstrem lagi dan membuat kita geleng-geleng kepala.Mereka termasuk orang-orang yang ingin bebas dalam berekspresi, termasuk di tempat umum. Dan mereka tidak takut untuk disebut dengan orang aneh, dan justru bangga bisa melakukannya.Seperti dalam foto-foto terbaru yang beredar di Twitter, di mana para gadis jepang menginjak pria asing di tempat-tempat umum. Lantas apa yang sedang terjadi di sana? Apakah memang sengaja mereka melakukannya atau ada alasan lain?
Wajahnya Cantik dan Manis, Tapi Ada Sesuatu yang Aneh
 – Wajahnya cantik dan manis. Pada pandangan pertama, wajah gadis bernama Saya ini, terlihat seperti gadis sekolah Jepang pada umumnya. Namun, ada sesuatu yang unik tentang dia.Mungkin Anda penasaran, mengapa gadis ini begitu unik bahkan aneh. Karena setiap kali dilihat, tidak ada sesuatu yang aneh yang membuat kita penasaran. Namun siapa sangka, jika gadis cantik ini tidak nyata.Lalu siapa gadis yang membuat heboh netizen di Jepang ini sebenarnya? Simak penjelasannya berikut ini.
5 Rahasia Perawatan Kulit Wanita Jepang
Negara Jepang tidak hanya dikenal sebagai negara dengan perkembangan teknologi paling pesat, tapi juga dikenal sebagai negara yang banyak memiliki gadis berkulit putih, mulus, dan cerah. Berbeda dengan Indonesia, kalau dibandingkan dengan Jepang wanita mulus di negara kita masih langka.Selain faktor lingkungan, kulit mulus juga dipengaruhi oleh pola hidup itu sendiri. Jangankan di perkotaan, lingkungan desa gadis-gadis di sana juga memiliki kulit yang mulus dan cerah. Bila mengetahui fakta ini, tentu banyak wanita yang akan gigit jari.Bagaimana tidak, segala cara telah dilakukan tapi tetap saja keinginan memiliki kulit cantik yang mulus selalu saja gagal. Lantas, apa saja sih rahasia wanita Jepang itu sendiri? Simak yuk berikut ini ulasannya.
Puluhan Juta untuk Sebuah Cinta dari Gadis Aceh
Tak mudah mengucapkan will you marry me di Aceh! Siapa sih yang nggak mau menikah? Jika usia telah matang dari segi fisik, materi maupun mental, penikahan adalah hal wajar untuk dibicarakan. Namun, menikah dengan gadis Aceh tidak segampang omongan lho. Aturan main yang lebih dikenal dengan sebutan budaya sangat erat kaitannya untuk laki-laki maupun perempuan yang ingin menikah.Barangkali, budaya ini pula yang membuat laki-laki Aceh lebih galau selangkah daripada perempuan. Hanya di Aceh saja urusan menikah mesti membayar mahal cukup mahar. Dalam Islam mahar adalah kewajiban seorang laki-laki dalam meminang seorang perempuan. Namun Islam tidak membatasi besar mahar yang wajib ditebus tersebut. Rasulullah saw. bersabda: "œApakah kamu mempunyai sesuatu untuk mas kawinnya?" Laki-laki itu menjawab: 'Tidak'. Rasulullah saw. bersabda kembali: 'Carilah sekalipun sebuah cincin dari besi!" (HR. Muslim).Aceh memang unik. Syariat Islam telah diterapkan namun urusan pinangan seorang laki-laki kepada seorang gadis, tidak berlaku “aturan” main dalam Islam tersebut. Gadis Aceh tak akan pernah bisa dipinang hanya dengan cincin “besi” yang diibaratkan dalam hadis ini. Gadis Aceh hanya akan menerima pinangan mahar emas, sekalipun hanya 1 gram saja, jika ada yang setuju.
Jepang, 99% Destinasi Wisata yang Hampir Sempurna
Jepang merupakan negeri favorit saya di Asia Pasifik, menurut saya Jepang itu 99 destinasi yang hampir sempurna. Hal tersebut, karena Jepang punya alam yang indah, budaya yang sangat kuat, dan kuliner segar yang terkenal lezat.Kurang 1 persennya, karena Jepang termasuk negara yang punya biaya hidup sangat tinggi. Bagi kita orang Indonesia yang mengunjungi Jepang, harus siap-siap merogoh kocek sangat dalam. Selain itu, Jepang juga terkenal sebagai negara kepulauan dengan budaya yang unik.Jepang juga terkenal akan kedisiplinannya. Setidaknya, Anda harus mengunjungi negara Jepang walaupun hanya sekali. Tapi, sebelum Anda berwisata ke Jepang, ada 12 fakta yang harus Anda ketahui tentang Jepang. Apa sajakah itu?
Kontes Kecantikan, Para Pesertanya Justru Pria Semua
Pada tahun 2015 lalu, sebuah universitas di Jepang menggelar sebuah kontes bagi para gadis-gadis cantik. Tokyo Institute of Technology menggelar kontes gadis muda kampus tercantik, yang disebut Mister Bishouju Contest .Bishouju sendiri memiliki arti gadis muda yang cantik dalam bahasa Jepang. Namun jangan salah, meski kontes ini bernama kontes bagi para gadis muda yang cantik, ternyata para pesertanya adalah para pria.Kontes ini kemudian memperkenalkan masing-masing kandidatnya, yang diikuti dengan memberikan bocoran foto-foto mereka. Halaman kontes tersebut pula memberikan kesempatan, untuk memberi voting pada para kandidat melalui akun Twitter.
Foto-foto Langka saat Tentara Jepang Jadi Kuli di Indonesia
 – Jepang pernah menjajah Indonesia pada tahun 1942 – 1945. Meski hanya 3 tahun saja menguasai Nusantara, tetapi apa yang dilakukan tentara Jepang terhadap masyarakat Indonesia benar-benar tidak bisa diterima akal sehat. Mereka menjadikan rakyat Indonesia layaknya sapi perah demi keuntungan pribadi.Namun ketika Hiroshima dan Nagasaki di bom oleh Amerika Serikat, Jepang memutuskan menyerah. Hal ini dimanfaatkan Indonesia untuk mengusir tentara Jepang dari bumi pertiwi. Meski sudah kalah perang, tetapi tidak semua tentara Jepang dapat kembali ke negaranya.Mau tak mau mereka tetap berada di Indonesia dan bekerja apa saja demi menyambung hidup. Dan siapa yang menyangka jika tentara-tentara Jepang yang gagal pulang pernah menjadi kuli di Indonesia. Tak percaya? Foto-foto langka berikut ini menjadi bukti bahwa tentara Jepang pernah menjadi pekerja kasar di Indonesia pada awal kemerdekaan.
Tiga Mitos di Jepang yang Aneh Tapi Menyeramkan
Indonesia adalah salah satu negara yang paling sering percaya dengan mitos. Nah bagaimana dengan Jepang? Selain Indonesia, Jepang merupakan negara yang juga terkenal dengan kepercayaan mereka terhadap berbagai macam mitos.Walaupun Jepang terkenal dengan teknologi yang terdepan, tapi pada kenyataannya, mereka masih percaya dengan mitos dan takhayul. Memang sedikit terdengar aneh, karena perbedaan budaya membuat mitos-mitos di Negeri Sakura tersebut menjadi terdengar lucuTapi mungkin hal tersebut dialami oleh negara-negara selain Indonesia, yang juga mendengar mitos-mitos di Indonesia yang menurut saya pribadi juga terdengar aneh. Nah, kali ini saya akan membahas tiga mitos yang ada di Jepang yang terdengar aneh bagi orang Indonesia, namun menyeramkan bagi masyarakat Jepang, seperti yang dilansir dari jpninfo.com.
Lempar Uang ke Ibu-ibu, Gadis Cantik Ini Kena Akibatnya
 – Sebuah video yang menunjukkan pertengkaran antara seorang gadis muda dan seorang ibu-ibu di sebuah toko di Tiongkok mendadak viral. Bagaimana tidak, gadis muda itu bersikap tidak sopan dengan melemparkan sejumlah uang pecahan ke wajah ibu-ibu yang bertengkar dengannya.Menurut situs Setn seperti dilansir World of Buzz, Sabtu (21/10), pertengkaran dalam video tersebut terjadi di depan sebuah toko kastanye panggang yang terkenal dengan antrean pelanggannya yang panjang.Pertengkaran dimulai, ketika gadis muda yang terlihat memegang tas Hermes itu tiba-tiba menyerobot antrean seolah ia tidak mau mengantre. Tak terima dengan perilaku gadis itu, seorang wanita yang lebih tua memarahi gadis itu untuk tidak memotong antreannya.