Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Sungguh Kasian, 10 Orang Dengan Nasib Paling Sial Di Dunia

Kamu pasti pernah merasa bahwa hidup kalianlah yang paling sial diantara orang lain. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Ingat dengan kalimat "Di atas langit masih ada langit"? Jika kalian menganggap hidup kalian sial, jangan putus asa dulu karena masih ada orang lain yang lebih sial dari kalian. Seperti yang terjadi pada 10 orang berikut. Orang-orang ini memiliki kesialan yang seperti tidak ada habisnya. Seperti apa kesialan yang menimpa mereka?

Read Full Article
Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Bagi Penghuninya?
Pernahkah Anda mendengar istilah tentang rumah tusuk sate? Rumah tusuk sate merupakan satu kondisi rumah yang lokasinya berada di sudut gang. Konon katanya, rumah tusuk sate bisa membawa sial bagi penghuninya.Di antaranya seperti bangkrut, tidak harmonis, rumah tangga sering bertengkar, dan berbagai kesialan-kesialan lainnya. Kira-kira benarkah, jika rumah tusuk sate akan membawa kesialan bagi penghuninya?Dalam Islam, kondisi ini disebut sebagai tathayyur yang artinya menganggap adanya kesialan. Hal tersebut lantaran, adanya sesuatu atau menyandarkan sesuatu hal dengan menghubungkan suatu kejadian yang sebenarnya tidak memiliki hubungan sebab akibat dan hanya merupakan tahayul.
Tega, Ayah Kandung Aniaya Bayinya Usia 3 Bulan karena Dianggap Pembawa Sial
Malang benar nasib bayi berusia tiga bulan ini. Ia dianiaya ayah kandungnya karena dianggap pembawa sial. Tubuh bayi itu penuh dengan luka cakar dan lebam
Sungguh Kasian, 10 Orang Dengan Nasib Paling Sial Di Dunia
Kamu pasti pernah merasa bahwa hidup kalianlah yang paling sial diantara orang lain. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Ingat dengan kalimat "Di atas langit masih ada langit"? Jika kalian menganggap hidup kalian sial, jangan putus asa dulu karena masih ada orang lain yang lebih sial dari kalian. Seperti yang terjadi pada 10 orang berikut. Orang-orang ini memiliki kesialan yang seperti tidak ada habisnya. Seperti apa kesialan yang menimpa mereka?
Stop Percaya Hari dan Angka Sial, Ini Alasannya
Meski sudah hidup pada zaman modern, namun manusia tidak bisa lepas dari mitos dan takhayul. Ada saja hal-hal yang masih dianggap tabu dan dipercaya, meski sudah hidup diera kecanggihan teknologi yang maju. Salah satu yang masih dipercaya adalah tentang mitos hari dan angka yang dianggap sial.Dua hal ini dihindari untuk menjauhkan diri dari keburukan, yang dipercaya akan menimpa orang-orang yang menggunakan. Tidak heran jika banyak orang yang batal menggelar acara pada hari-hari tertentu, dengan alasan bisa tertimpa sial.Padahal sejatinya semua hari dan angka adalah baik. Rasulullah SAW juga menyatakan keharaman dari kebiasaan tersebut. Pasalnya bisa berdampak buruk jika tetap percaya hal tersebut.
7 Tokoh Kartun yang Sering (Bahkan Selalu) Mengalami Kesialan | Bacatulisan.com
Sepertinya dalam acara bergenre kartun, pasti ada tokoh yang selalu sial terus. Entah sengaja atau tidak, yang pasti karena tokoh sial tersebutlah yang membuat kartun tak kalah menariknya dari sinetron. Selain itu dengan adanya tokoh apes tadi, membuat kartun sedikit ada nuansa humorisnya dan tidak selalu datar yang akibatnya penonton cepat bosan. Lalu siapa saja tokoh kartun yang merasa sial terus? Coba kalian cari tahu dibawah ini.
Gara-gara Celana, Pencuri Ini Tersangkut di Pagar Saat Kabur
Aksi pencurian memang meresahkan, apalagi saat ini korbannya bisa dari kalangan mana saja. Bahkan, banyak pencuri yang tidak segan-segan menggunakan cara kejam, agar tidak tertangkap saat melakukan aksinya.Tetapi tidak sedikit pencuri yag mengalami nasib apes atau sial, seperti yang baru-baru ini terjadi. Di mana dua orang pencuri berhasil dibekuk, usai korbannya seorang wanita berjilbab melawannya.Kali ini ada juga sebuah foto lucu, yang diambil saat seorang pencuri tergantung di pagar sekolah, setelah celana baggy-nya terjebak di pagar saat melarikan diri. Lantas bagaimana nasib pencuri yang satu ini?
Cerita dari Bilik Pengantin Anyar, Muda, dan Labil
Lupakan sejenak Soe Hok Gie. Nasib tersial manusia bukanlah umur tua seperti yang diucapkannya, dan seringkali dikutip oleh aktivis di mana-mana. Nasib tersial adalah saat kamu harus terpaksa bersebelahan dengan kamar pengantin anyar, muda, dan labil.Cobalah bayangkan sebentar. Apakah ada yang lebih sial daripada gambaran ini? Ketika kamu masih sibuk berburu Pokemon alih-alih mencari jodoh, kamu cuma bisa menelan ludah tatkala mempelai bermesra-mesraan di kamar sebelah yang hanya dipisahkan oleh triplek.Kamu pun menjadi korban pertama, ketika dua sejoli tersebut terlibat pertengkaran yang kamu sendiri tidak bisa berbuat banyak, kecuali punya jurus untuk menghindari lemparan sepatu dan sandal. Dan sialnya, itu terjadi pada saya. Mungkin Anda yang sekarang sedang senyam-senyum juga pernah mengalaminya.
Ketika Suamiku Dibenci Keluarganya
Inilah risiko ketika serumah dengan mertua. Apalagi, jika salah satu pihak tak ada yang mau mengalah. Ditambah pula, jika kita yang menumpang dianggap beban, bahkan pembawa sial. Semoga hal ini tidak terjadi pada pasangan lain.Perkenalkan namaku Erna 29 , aku sudah menikah dengan Fajar 28 pria yang kukenal dari sebuah pesta ulang tahun salah seorang sahabatku. Pernikahanku telah berusia 7 tahun dan diberi seorang putra yang kini berusia 3 tahun, bernama Fauzi.Suamiku satu tahun lebih muda dariku dan dia berasal dari keluarga broken home . Entah kenapa, mertuaku menganggap suamiku sebagai anak sial lantaran kelakuannya dianggap mirip dengan papa mertuaku yang suka berbuat maksiat. Bahkan, suamiku sering curhat tentang kelakuan ibunya yang membeda-bedakan antara dia dengan adiknya.
Inilah Tiga Ciri Istri Pembawa Sial bagi Suami
Semua pria yang baik tentu menginginkan wanita yang baik pula untuk menjadi pasangannya, begitu pula sebaliknya. Akan tetapi, pada kenyataannya untuk mendapatkan pasangan demikian bukanlah suatu perkara yang mudah.Ada baiknya ketika memilih pasangan hidup, seorang pria harus memperhatikan dan mempertimbangkan berbagai hal, terutama masalah agamanya. Jangan hanya memandang paras dan keluarganya saja.Kesalahan dalam memilih pasangan hidup akan membuat hubungan tersebut tidak berlangsung dengan baik. Bukan lagi kebahagiaan yang akan dirasakan, namun sang suami justru merasa si istri menjadi sumber kesialan hidupnya. Lalu, bagaimanakah ciri istri pembawa sial tersebut?
Nasib Buruk Menanti Jika Kita Pecahkan Kaca Cermin?
 – Ada banyak mitos dan kepercayaan yang datang dari banyak hal. Salah satunya adalah jika kita memecahkan cermin, dapat menyebabkan terkena nasib buruk selama 7 tahun lamanya. Apakah benar demikian?Menurut pepatah kuno, jika Anda memecahkan cermin, Anda akan harus menghadapi nasib buruk selama tujuh tahun, kecuali jika Anda benar-benar memiliki cara untuk menangkal efek buruk tersebut.Lantas dari mana asal usul mitos tersebut? Simak ulasanya di bawah ini yang kami kutip dari boldsky.com.
Gara-gara Nama Aneh, Lima Orang Ini Kena Sial
Nama merupakan sebuah doa yang diberikan orangtua kepada anaknya agar sang anak memiliki masa depan yang baik seperti arti dari sebuah nama tersebut. Tetapi tak sedikit pula orangtua yang memberikan nama yang aneh dan tak biasa kepada anaknya.Seperti di Indonesia ada orang bernama Tuhan, Setan, Royal Jelly, Selamat Dunia Akhirat, dan lain-lain. Sebenarnya nama yang tak lazim bisa saja menjadi bumerang bagi si anak. Misalnya gara-gara nama yang aneh seseorang tidak dapat membuat kartu identitas. Kisah tentang nama aneh yang berujung sial juga dirasakan beberapa orang berikut ini.Dituduh pengedar kokain. Ternyata sebuah nama saja dapat membuat seseorang masuk penjara. Setidaknya itulah yang dialami pria bernama Edward ini. Ia harus berurusan dengan polisi karena nama belakangnya yang sama persis dengan kokain, yakni Edward Cocaine. Beruntung, Edward segera dibebaskan karena memang ia tidak memiliki barang haram tersebut.
Pecahkan Cermin Nasib Buruk 7 Tahun Menanti Anda?
Ada banyak mitos dan kepercayaan yang datang dari banyak hal. Salah satunya adalah jika kita memecahkan cermin, dapat menyebabkan terkena nasib buruk selama 7 tahun lamanya. Apakah benar demikian?Menurut pepatah kuno, jika Anda memecahkan cermin, Anda akan harus menghadapi nasib buruk selama tujuh tahun, kecuali jika Anda benar-benar memiliki cara untuk menangkal efek buruk tersebut.Lantas dari mana asal usul mitos tersebut? Simak ulasannya di bawah ini yang kami kutip dari boldsky.com.
8 Foto Snapchat Ini Bikin Kamu Merasa Paling Beruntung
Kamu merasa sial hari ini? Jangan berkecil hati dulu, karena masih ada orang yang lebih sial lagi daripada Anda. Melihat beberapa foto snapchat ini, kamu pasti merasa paling beruntung meski sedang tertimpa sial.Foto-foto snapchat ini dibagikan oleh orang yang sialnya melebihi kesialan kamu. Jadi jangan pernah merasa, kamu adalah orang yang paling sial. Dan berikut ini terdapat bukti bahwa, ada yang jauh lebih mengenaskan dibanding kamu.Seperti salah satunya adalah foto snapchat antara anak dan ayah yang sedang bermain ayun. Di mana, dalam foto tersebut sang ayah ingin mengayunkan tali sambil menggendong anak. Tapi apa yang terjadi, justru sang anak jatuh dari pundak ayahnya.
Bahaya Batuk Berkepanjangan pada Anak
Orang tua mana yang tidak merasa khawatir, pada saat anaknya mengalami batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh. Tentu, semua orang tua akan merasa sangat cemas dan kasian melihat anak yang terus-menerus mengalami batuk.Perlu Anda ketahui, bahwa jika batuk yang di alami si kecil sudah berlangsung lebih dari 2 minggu, itu artinya batuk sudah kronis. Batuk berkepanjangan seperti ini harus segera diatasi dengan tepat.Karena, jika terus dibiarkan kondisi ini bisa menyebabkan timbulnya komplikasi penyakit berbahaya bahkan bisa mengancam kematian.
Enam Orang Paling Sial Sepanjang Masa
 – Tak ada seorangpun di dunia ini yang menginginkan kesialan terjadi dalam hidupnya. Namun, tak semua orang juga akan selalu diberkahi keberuntungan dalam hidupnya.Seperti nasib keenam orang berikut ini. Mereka mengalami serentetan kesialan yang membuat mereka dijuluki sebagai orang yang paling sial yang pernah hidup di dunia.Beberapa dari mereka ada yang berhasil selamat dan menjalani hidup hingga usia tua, tapi ada juga yang bernasib tragis hingga meninggal dunia. Mari kita ikuti kisah mereka.
Angka-Angka Sial yang Ditakuti Sejumlah Negara
Jika berbicara mengenai angka sial, semua pasti setuju bahwa angka 13 dianggap sebagai angka sial. Entah mengapa sejumlah orang mempercayai mitos tersebut. Bahkan saking percayanya, beberapa tempat umum menghilangkan angka 13 dari deretan angka.
10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial
 – Setiap orang pasti pernah tertimpa nasib sial yang sangat apes sekali. Ketika kita mendapat kesialan, pasti kita suka kesal dan marah-marah sendiri dalam hati, atau bahkan tak menerima nasib sial yang menerima kita.Memang kesialan itu datang tanpa diduga-duga dan tak memandang bulu siapa yang akan menerimanya. Tapi yakinlah kesialan yang kamu dapatkan sekarang masih belum seberapa, jika dibandingkan dengan orang-orang ini.Bagaimana tidak, orang-orang ini mendapat nasib sial yang apes sekali yang mungkin belum pernah kalian alami sebelumnya. Melihat foto-foto ini, kamu yang tadinya sedang merasa yang paling sial akan jadi lebih bersyukur lagi, karena tidak mengalami kesialan seperti orang-orang ini.
Dianggap Sebagai Angka Sial, 10 Angka Ini Ditakuti Oleh Sejumlah Negara Di Dunia
Angka 13 selalu diidentik dengan nasib sial. Hampir beberapa negara memiliki ketakutan terhadap angka 13 ini. Perlu kalian ketahui bahwa tidak hanya angka 13 yang dianggap sebagai angka pembawa sial. Beberapa negara di dunia juga memiliki angka yang dianggap sebagai pembawa sial. Ada 10 angka termasuk angka 13 yang masuk ke dalam angka pembawa sial. Penasaran dengan angka pembawa sial lainnya?
Enam Orang Paling Sial Sepanjang Masa
 – Tak ada seorangpun di dunia ini yang menginginkan kesialan terjadi dalam hidupnya. Namun, tak semua orang juga akan selalu diberkahi keberuntungan dalam hidupnya.Seperti nasib keenam orang berikut ini. Mereka mengalami serentetan kesialan yang membuat mereka dijuluki sebagai orang yang paling sial yang pernah hidup di dunia.Beberapa dari mereka ada yang berhasil selamat dan menjalani hidup hingga usia tua, tapi ada juga yang bernasib tragis hingga meninggal dunia. Mari kita ikuti kisah mereka.
Ini Dia Si Traveler Paling 'Sial' Sedunia
.co.id – Siapa yang tak suka traveling? Apalagi kegiatan yang satu ini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang. Banyak sekali manfaat traveling yang menguntungkan bagi diri sendiri. Menurut penelitian di tahun 2009 oleh penelitu Kanada, Joudrey dan Wallace melaporkan bahwa “rekreasi”yang aktif (seperti golf), dan berlibur membantu memperbaiki tekanan seseorang.Hal tersebut karena, pekerjaan ini diujicoba hampir pada 900 pengacara, seperti yang dijelaskan di www.psychologytoday.com. Beberapa traveler suka pelesir mewah dan bersantai dengan menginap di hotel berbintang lima. Pelancong lainnya lebih suka menghabiskan waktu dengan kembali ke alam.Pada umumpunya, travelingnya isinya bahagia dan bikin malas untuk pulang. Namun, tak begitu yang terjadi dengan Jack Page. Ia merasa sebagai traveler paling sial di dunia. Kenapa begitu? Simak yuk penjelasannya berikut ini. 
5 Orang Ini Kehilangan Pekerjaannya Gara-Gara Media Sosial, Loh Kok Bisa ? | Bacatulisan.com
Di zaman digital seperti saat ini, mungkin lebih dari 50% penduduk di dunia mempunyai akun media sosial. Entah itu facebook, twitter, google plus, dan masih banyak lagi. Begitu canggihnya media sosial membuat kebanyakan orang mencurahkan isi hatinya dan berharap semua orang peduli terhadapnya. Tapi apa yang ditulis kadang malah menjadi boomerang yang siap menghajar balik penggunanya. Seperti beberapa orang dibawah ini yang justru mengalami nasib sial hanya karena media sosial.
Punya Wajah Cantik, Deretan Wanita Ini Justru Bernasib Sial
Memiliki tubuh indah dan paras yang cantik adalah impian semua wanita. Ada yang terlahir memang sudah cantik, ada pula yang rela menghabiskan uang ratusan juta hanya untuk wajah yang sempurna. Sayangnya tak semua wanita yang memiliki wajah cantik menikmati anugrah tersebut. Buktinya beberapa wanita berikut ini justru ketiban sial gara-gara wajahnya yang terlalu cantik.
Bahaya Orang yang Merasa Sial
Sial, tidak mujur, malang, buruk nasibnya sering diucapkan di saat seseorang yang lemah iman tidak mendapatkan sesuatu yang diharapkannya. Padahal segala sesuatu ada hikmahnya. Bisa jadi kita belum mendapatkan sesuatu itu di sebabkan usaha kita belum maksimal atau mungkin apabila kita dapatkan akan mendatangkan keburukan untuk kita.Merasa sial atau tathayyur, satu hal yang berdiri tanpa landasan ilmu pengetahuan atau suatu kenyataan yang benar. Tathayyur, hanya berjalan mengikuti kelemahan dan membenarkan dugaan yang salah waham . Kalau tidak demikian, apa artinya seorang yang berakal percaya mendapat sial karena seseorang, atau karena tempat, karena dengkurnya suara burung, geraknya mata atau terdengarnya suatu perkataan?Merasa sial karena sesuatu, tempat, waktu, seseorang dan sebagainya adalah termasuk ramalan yang sangat laku di pasaran, secara berkelompok atau perorangan. Bahkan ada juga yang merasa sial dengan angka-angka tertentu, seperti angka 13 dan lainnya.