Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Dianggap Sebagai Angka Sial, 10 Angka Ini Ditakuti Oleh Sejumlah Negara Di Dunia

Angka 13 selalu diidentik dengan nasib sial. Hampir beberapa negara memiliki ketakutan terhadap angka 13 ini. Perlu kalian ketahui bahwa tidak hanya angka 13 yang dianggap sebagai angka pembawa sial. Beberapa negara di dunia juga memiliki angka yang dianggap sebagai pembawa sial. Ada 10 angka termasuk angka 13 yang masuk ke dalam angka pembawa sial. Penasaran dengan angka pembawa sial lainnya?

Read Full Article
Sepuluh Negara Ini Diprediksi Hancur Jika Perang Dunia III
Konflik antar sejumlah negara saat ini, sempat memicu munculnya isu akan pecahnya Perang Dunia III. Apalagi, kini sudah ada sembilan negara yang memiliki senjata nuklir mematikan.Isu ini pun semakin kuat berhembus, saat pemerintah Jerman meminta warganya untuk menyimpan stok pangan, baru-baru ini, hal yang tak pernah mereka lakukan sejak Perang Dingin. Nah, jika Perang Dunia III benar-benar terjadi, negara mana saja yang akan hancur?Amerika Serikat. Meski kemungkinan kehancurannya tidak terlalu besar, namun Amerika Serikat dipastikan akan terkena dampak dari Perang Dunia III. Sebagai salah satu negara yang dianggap paling banyak menyebabkan kemungkinan terjadinya Perang Dunia III, Negara Paman Sam ini tentu akan menjadi target utama bagi negara-negara lawan.
7 Tokoh Kartun yang Sering (Bahkan Selalu) Mengalami Kesialan | Bacatulisan.com
Sepertinya dalam acara bergenre kartun, pasti ada tokoh yang selalu sial terus. Entah sengaja atau tidak, yang pasti karena tokoh sial tersebutlah yang membuat kartun tak kalah menariknya dari sinetron. Selain itu dengan adanya tokoh apes tadi, membuat kartun sedikit ada nuansa humorisnya dan tidak selalu datar yang akibatnya penonton cepat bosan. Lalu siapa saja tokoh kartun yang merasa sial terus? Coba kalian cari tahu dibawah ini.
Stop Percaya Hari dan Angka Sial, Ini Alasannya
Meski sudah hidup pada zaman modern, namun manusia tidak bisa lepas dari mitos dan takhayul. Ada saja hal-hal yang masih dianggap tabu dan dipercaya, meski sudah hidup diera kecanggihan teknologi yang maju. Salah satu yang masih dipercaya adalah tentang mitos hari dan angka yang dianggap sial.Dua hal ini dihindari untuk menjauhkan diri dari keburukan, yang dipercaya akan menimpa orang-orang yang menggunakan. Tidak heran jika banyak orang yang batal menggelar acara pada hari-hari tertentu, dengan alasan bisa tertimpa sial.Padahal sejatinya semua hari dan angka adalah baik. Rasulullah SAW juga menyatakan keharaman dari kebiasaan tersebut. Pasalnya bisa berdampak buruk jika tetap percaya hal tersebut.
Alasan 7 Jadi Favorit di Dunia dan Angka Keberuntungan
.co.id – Ada beberapa angka yang dianggap memiliki beruntung secara universal, dan angka 7 salah satunya. Kita sering mendengar dan juga melihat kalimat yang mengandung angka ini, seperti 7 keajaiban di dunia, 7 tips hidup sehat, dan 7 lainnya.Bahkan, hari-hari yang kita lalui berjumlah tujuh dalam seminggu, atau tujuh warna pelangi atau bahkan tujuh nada pada skala musikal. Maka tidak heran, jika angka 7 juga menjadi angka yang cukup favorit dunia.Lantas apa yang membuat angka 7 begitu istimewa bagi kita? Beberapa alasan di bawah ini bisa jadi alasannya. Mari kita simak alasan-alasan di balik angka 7 yang menjadi favorit di dunia, yang kami kutip dari boldsky.com.
10 Negara Superpower Di Dunia
Sebagai tolak ukur suksesnya suatu negara bisa diukur dari teknologi, ekonomi dan sumber daya manusia. Jika suatu negara didukung oleh 3 hal tersebut maka negara tersebut dapat dijuluki sebagai negara superpower. Sebagai negara superpower, mereka bisa menjadi tolak ukur negara lain jika ingin menjadi negara maju. Di dunia ini terdapat 10 negara yang mendapat pengakuan sebagai negara superpower di dunia. Inilah daftar 10 negara superpower di dunia.
Ketika Suamiku Dibenci Keluarganya
Inilah risiko ketika serumah dengan mertua. Apalagi, jika salah satu pihak tak ada yang mau mengalah. Ditambah pula, jika kita yang menumpang dianggap beban, bahkan pembawa sial. Semoga hal ini tidak terjadi pada pasangan lain.Perkenalkan namaku Erna 29 , aku sudah menikah dengan Fajar 28 pria yang kukenal dari sebuah pesta ulang tahun salah seorang sahabatku. Pernikahanku telah berusia 7 tahun dan diberi seorang putra yang kini berusia 3 tahun, bernama Fauzi.Suamiku satu tahun lebih muda dariku dan dia berasal dari keluarga broken home . Entah kenapa, mertuaku menganggap suamiku sebagai anak sial lantaran kelakuannya dianggap mirip dengan papa mertuaku yang suka berbuat maksiat. Bahkan, suamiku sering curhat tentang kelakuan ibunya yang membeda-bedakan antara dia dengan adiknya.
Dianggap Sebagai Angka Sial, 10 Angka Ini Ditakuti Oleh Sejumlah Negara Di Dunia
Angka 13 selalu diidentik dengan nasib sial. Hampir beberapa negara memiliki ketakutan terhadap angka 13 ini. Perlu kalian ketahui bahwa tidak hanya angka 13 yang dianggap sebagai angka pembawa sial. Beberapa negara di dunia juga memiliki angka yang dianggap sebagai pembawa sial. Ada 10 angka termasuk angka 13 yang masuk ke dalam angka pembawa sial. Penasaran dengan angka pembawa sial lainnya?
Kumpulan: Pengertian dan Fungsi Dasar Negara
Dasar Negara adalah landasan kehidupan sebuah negara karena tiap negara tentu mempunyai landasan negara dalam melakukan serta menjalankan kehidupan sebuah negara di mana dasar negara bertindak dalam mengatur penyelenggaraan sebuah negara. Negara yang tidak mempunyai dasar negara yaitu sebuah negara yang dalam penyelenggaraan kehidupan bernegara tidak mempunyai pedoman yang memiliki arti bahwa negara itu tidak mempunyai arah serta tujuan yang pasti. Mau dibawa ke mana negara ini karena dasar negara meliputi tujuan negara, harapan negara, serta etika negara.
Enam Negara yang Kemerdekaannya Tak Diakui Dunia
Sebagai warga negara Indonesia, kita harus bersyukur karena Indonesia sudah merdeka dari belenggu para penjajah. Kemerdekaan Indonesia juga sudah diakui oleh seluruh negara di dunia.Namun sayang, tidak semua negara merdeka mendapat pengakuan dari dunia internasional. Ada beberapa negara di dunia yang secara teknis sudah merdeka, tapi kemerdekaan negara-negara ini tidak diakui oleh dunia.Karena kedaulatan negara mereka belum diakui, tak jarang banyak negara lain yang ingin merebut tanah negara-negara yang kemerdekaannya belum diakui ini. Berikut daftar negara merdeka yang belum mendapat pengakuan dari dunia.
8 Foto Snapchat Ini Bikin Kamu Merasa Paling Beruntung
Kamu merasa sial hari ini? Jangan berkecil hati dulu, karena masih ada orang yang lebih sial lagi daripada Anda. Melihat beberapa foto snapchat ini, kamu pasti merasa paling beruntung meski sedang tertimpa sial.Foto-foto snapchat ini dibagikan oleh orang yang sialnya melebihi kesialan kamu. Jadi jangan pernah merasa, kamu adalah orang yang paling sial. Dan berikut ini terdapat bukti bahwa, ada yang jauh lebih mengenaskan dibanding kamu.Seperti salah satunya adalah foto snapchat antara anak dan ayah yang sedang bermain ayun. Di mana, dalam foto tersebut sang ayah ingin mengayunkan tali sambil menggendong anak. Tapi apa yang terjadi, justru sang anak jatuh dari pundak ayahnya.
Tujuh Angka yang Dipercaya Membawa Petaka
 – Apa Anda percaya bahwa, angka dapat membawa petaka? Saya sendiri tidak meyakini hal ini, karena petaka dan kesialan tidak dapat bergantung kepada sebuah angka.Namun setiap orang memiliki pandangan masing-masing mengenai hal ini, jadi kita tidak perlu meremehkan mereka yang percaya dengan angka pembawa petaka tersebut. Angka pembawa petaka ini biasanya juga disebut sebagai angka sial.Di berbagai negara memiliki sebuah mitos dan kepercayaan terhadap angka-angka petaka tersebut. Percaya atau tidak, semua tergantung kepada diri Anda sendiri. Lantas, angka apa saja yang dipercaya membawa petaka? 
Contoh NPWP dan Cara Membuatnya
Pengertian NPWP NPWP yakni nomer yang diberikan pada seorang Wajib Pajak sebagai fasilitas dalam administrasi perpajakan yang dipakai sebagai tanda pengenal diri atau jati diri Wajib Pajak dalam melakukan hak serta kewajiban perpajakannya. Mempunyai NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) yaitu tanda kalau seseorang itu adalah orang yang patuh pajak. Nomer wajib Pajak (NPWP) terdiri dari 15 digit angka. Dalam deretan angka itu ada kode yang menyebutkan jenis pajak, nomer pajak yang di keluarkan oleh kantor pajak, kantor yang melayani pembayaran pajak itu, dan ada kode cabang pajak yang dibayarkan oleh seseorang itu. Kode-kode yang ada dalam NPWP itu, yaitu sebagai berikut ini: Contoh kode dalam nomer pokok wajib Pajak: 2 angka pertama adalah kode jenis pajak yang dibayarkan oleh pemiliki NPWP. Sedangkan pada 7 digit angka selanjutnya adalah nomer pajak tertentu yang hanya dapat di keluarkan oleh kantor pajak Lantas 3 digit angka selanjutnya adalah kode Kantor Pelayanan Pajak contoh 521 untuk Kantor pajak di Purwokerto (KPP) Terakhir, 3 digit angka yang terahir adalah kode cabang
Pengertian Hubungan Internasional : Asas Dan Pentinganya Hubungan Internasional
Pengertian Hubungan Internasional Pengertian Hubungan Internasional adalah suatu bentuk hubungan antarnegara yang merdeka dan berdaulat oleh dua negara atau lebih yang mencakup berbagai bidang kehidupan baik politik, ekonomi, sosial budaya dan sebagainya. Telah dikemukakan di awal pembahasan bahwa negara-negara di dunia menjalin hubungan secara internasional. Suatu negara tidak hidup sendiri, melainkan berbatasan dengan negara-negara lain. Kenyataan ini semakin memperkuat pentingnya hubungan internasional yang melibatkan banyak negara. Selain itu, suatu negara mungkin berkepentingan untuk menjalin hubungan dengan negara lain demi memajukan kepentingan-kepentingan politik, ekonomi, budaya dan sebagainya. Konsep hubungan internasional berkait erat dengan subyek-subyek, seperti organisasi internasional, diplomasi, hukum internasional, dan politik internasional. Organisasi-organisasi internasional seperti Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), Perkumpulan negara-negara Asia Tenggara (ASEAN), Organisasi perdagangan (WTO), dan sebagainya berperan besar untuk menjembatani kepentingan berbagai negara.
10 Negara dengan Angka Pembunuhan Tertinggi
 – Siapa juga yang ingin tinggal di tempat yang memiliki banyak kasus pembunuhan? Pasti tidak. Faktanya, ada negara di dunia yang angka pembunuhannya sangat tinggi, jauh melebihi negara lain.Ini tentu sangat mengejutkan, ternyata ada negara yang sebegitu berbahayanya. Berikut sepuluh negara di dunia dengan angka pembunuhan tertinggi, dihitung dari 100.000 penduduk per tahunnya.Afrika Selatan. Mencoba mengingat pelajaran sejarah dan geografi ketika masa sekolah, masih ingatkah kalian dengan julukan The Rainbow Nation? Negara manakah yang mendapat julukan tersebut? Ya, Afrika Selatan adalah negara yang mendapat julukan tersebut. Diberi julukan tersebut karena banyaknya keberagaman budaya di Afrika Selatan.
10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial
 – Setiap orang pasti pernah tertimpa nasib sial yang sangat apes sekali. Ketika kita mendapat kesialan, pasti kita suka kesal dan marah-marah sendiri dalam hati, atau bahkan tak menerima nasib sial yang menerima kita.Memang kesialan itu datang tanpa diduga-duga dan tak memandang bulu siapa yang akan menerimanya. Tapi yakinlah kesialan yang kamu dapatkan sekarang masih belum seberapa, jika dibandingkan dengan orang-orang ini.Bagaimana tidak, orang-orang ini mendapat nasib sial yang apes sekali yang mungkin belum pernah kalian alami sebelumnya. Melihat foto-foto ini, kamu yang tadinya sedang merasa yang paling sial akan jadi lebih bersyukur lagi, karena tidak mengalami kesialan seperti orang-orang ini.
Empat Orang Indonesia Paling Ditakuti Amerika Serikat
VIVA.co.id – Negara adidaya Amerika Serikat memang selalu protektif terhadap orang-orang yang dianggap sebagai ancaman. Banyak hal yang menurut mereka dianggap bisa mengancaman ekonomi, politik, dan militer terhadap negaranya.Hal itu dibuktikan dengan beredarnya daftar orang-orang yang ditakuti Amerika Serikat di dunia, di antaranya Adolf Hitler, Che Guevara, Saddam Hussain, Ossama Bin Ladden, dan masih banyak lagi. Namun, dewasa ini AS menempatkan Presiden Rusia Vladimir Putin yang dianggap paling berbahaya bagi AS.Selain mereka, rupanya ada beberapa orang berdarah Indonesia yang sangat ditakuti oleh Amerika Serikat. Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini.
Bahaya Orang yang Merasa Sial
Sial, tidak mujur, malang, buruk nasibnya sering diucapkan di saat seseorang yang lemah iman tidak mendapatkan sesuatu yang diharapkannya. Padahal segala sesuatu ada hikmahnya. Bisa jadi kita belum mendapatkan sesuatu itu di sebabkan usaha kita belum maksimal atau mungkin apabila kita dapatkan akan mendatangkan keburukan untuk kita.Merasa sial atau tathayyur, satu hal yang berdiri tanpa landasan ilmu pengetahuan atau suatu kenyataan yang benar. Tathayyur, hanya berjalan mengikuti kelemahan dan membenarkan dugaan yang salah waham . Kalau tidak demikian, apa artinya seorang yang berakal percaya mendapat sial karena seseorang, atau karena tempat, karena dengkurnya suara burung, geraknya mata atau terdengarnya suatu perkataan?Merasa sial karena sesuatu, tempat, waktu, seseorang dan sebagainya adalah termasuk ramalan yang sangat laku di pasaran, secara berkelompok atau perorangan. Bahkan ada juga yang merasa sial dengan angka-angka tertentu, seperti angka 13 dan lainnya.
Angka-Angka Sial yang Ditakuti Sejumlah Negara
Jika berbicara mengenai angka sial, semua pasti setuju bahwa angka 13 dianggap sebagai angka sial. Entah mengapa sejumlah orang mempercayai mitos tersebut. Bahkan saking percayanya, beberapa tempat umum menghilangkan angka 13 dari deretan angka.
Pengertian Pancasila Sebagai Dasar Negara : Sejarah dan Fungsi Pancasila Sebagai Dasar Negara
Pengertian Pancasila Sebagai Dasar Negara Pancasila merupakan kata yang biasa kita dengar, tentu saja, apa lagi rakyat indonesia. tapi tahukah teman-teman pengertian pancasila sebagai dasar Negara ?...Pancasila sebagai dasar negara biasanya disebut dengan falsafah negara atau dasar negara (philosopiche grondslag) ideologi negara, dari negara. Pancasila difungsikan sebagai dasar yang mengatur pemerintahan negara, artinya pancasila digunakan untuk mengatur segala pemerintahan negara indonesia. Pancasila sebagai dasar negara adalah pandangan hidup bangsa yang tertuang dalam Pancasila dan menjadi jati diri bangsa Indonesia. Pancasila sebagai dasar negara berarti nilai-nilai Pancasila harus menjadi pedoman normatif bagi penyelenggaraan bernegara.
Enam Negara yang Tidak Memiliki Pasukan Militer
- Setiap negara pasti memiliki pasukan militer untuk menjaga keamanan negara mereka dari serangan negara lain. Misalnya saja China yang memiliki pasukan militer terbesar di dunia, yakni 1.600.000 personel tentara, untuk mengamankan negaranya dari serangan pihak luar.Lantas apa jadinya jika sebuah negara tidak memiliki pasukan militer? Pastinya negara tersebut akan dengan mudah diserang oleh negara lain. Tapi pada kenyataannya, memang ada beberapa negara yang tidak memiliki pasukan militer sama sekali.Berikut enam negara yang tidak memiliki pasukan militer. Meskipun demikian, negara-negara ini aman-aman saja dari serangan negara luar.
Sungguh Kasian, 10 Orang Dengan Nasib Paling Sial Di Dunia
Kamu pasti pernah merasa bahwa hidup kalianlah yang paling sial diantara orang lain. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Ingat dengan kalimat "Di atas langit masih ada langit"? Jika kalian menganggap hidup kalian sial, jangan putus asa dulu karena masih ada orang lain yang lebih sial dari kalian. Seperti yang terjadi pada 10 orang berikut. Orang-orang ini memiliki kesialan yang seperti tidak ada habisnya. Seperti apa kesialan yang menimpa mereka?
10 Kebiasaan 'Gila' yang Dahulu Dianggap Biasa
 – Dunia semakin maju, ilmu pun semakin berkembang. Banyak hal yang dahulu dianggap pantangan oleh orang-orang yang hidup di zamannya, kemudian berubah menjadi sesuatu yang baik di masa sekarang. Bukan karena "hal" tersebut berubah, namun karena ilmu yang semakin bertambah. Dan itu lazim dalam kehidupan.Perubahan adalah suatu keniscayaan, sebagaimana yang dilansir situs brightside.me. Dahulu itu ada sejumlah kebiasaan yang dianggap biasa dan normal oleh khalayak, namun di zaman ini semuanya dianggap sebagai sesuatu yang terlarang.Bahkan, tak jarang dianggap "gila" karena bisa menyebabkan kematian dan bisa menghilangkan nyawa orang-orang yang disayangi. Berikut ini terdapat sejumlah kebiasaan gila yang dahulu dianggap biasa dan wajar.
Sepuluh Fobia Unik di Dunia
Rasa takut merupakan hal yang wajar dan dimiliki setiap manusia. Akan tetapi, ada juga orang yang memiliki ketakutan luar biasa terhadap hal-hal yang biasa. Kita sering menyebutnya dengan istilah phobia atau fobia. Mau tahu, sepuluh jenis fobia unik?Triskaidesaphobia. Angka 13 kerap dianggap sebagai salah satu angka keramat yang diklaim banyak negara sebagai angka sial. Tak heran jika banyak hotel maupun gedung yang menghilangkan lantai 13 dari daftar lantai mereka.Selain itu, banyak film yang mengangkat angka 13 sebagai judul film horor. Seseorang yang memiliki ketakutan berlebihan terhadap angka 13 disebut memiliki fobia yang dinamakan Triskaidesaphobia. Bagi orang lain, lucu untuk mengetahui orang yang takut dengan angka ini.