Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

7 Tokoh Kartun yang Sering (Bahkan Selalu) Mengalami Kesialan | Bacatulisan.com

Sepertinya dalam acara bergenre kartun, pasti ada tokoh yang selalu sial terus. Entah sengaja atau tidak, yang pasti karena tokoh sial tersebutlah yang membuat kartun tak kalah menariknya dari sinetron. Selain itu dengan adanya tokoh apes tadi, membuat kartun sedikit ada nuansa humorisnya dan tidak selalu datar yang akibatnya penonton cepat bosan. Lalu siapa saja tokoh kartun yang merasa sial terus? Coba kalian cari tahu dibawah ini.

Read Full Article
10 Adegan di Film Kartun yang Bikin Gagal Paham
.co.id – Kartun apa yang paling kamu suka? Kartun adalah tontonan yang mungkin disukai semua orang, baik anak-anak maupun dewasa.Serial kartun seperti Tom & Jerry atau Spongebob, selalu sukses membuat para penontonnya terhibur bahkan tertawa terbahak-bahak dengan adegan di dalamnya. Namun, jika ditelisik lebih dalam, adegan-adegan lucu yang ada di dalam kartun ternyata banyak yang tidak logis.Mungkin kamu juga menyadari hal ini, tapi tidak menghiraukannya. Lagipula, menonton film kartun tujuannya untuk hiburan. Berikut sepuluh cuplikan adegan di dalam film kartun yang tidak masuk logika.
Garam Sebagai Penangkal Energi Negatif dan Penarik Rezeki
Tentu semua orang tidak menginginkan hidupnya diselimuti dengan energi negatif. Dalam hal ini, energi negatif tersebut bisa beraneka macam, misalnya kesialan yang beruntun, melakukan bentuk usaha yang selalu gagal, sering mendapat kesedihan, dan lain sebagainya.Dalam banyak kebudayaan di berbagai belahan dunia, sering dikatakan bahwa kesialan bertubi-tubi yang dialami seseorang bisa disebabkan karena adanya energi atau aura negatif yang menyelimuti dirinya, sehingga harus dinetralisir terlebih dahulu agar hidupnya berangsur menjadi lebih baik.Ternyata, ada cara yang lebih sederhana untuk membuang kesialan atau energi negatif pada diri seseorang, yaitu dengan memanfaatkan media garam. Cara ini secara ajaib juga dipercaya dapat menarik kekayaan bagi orang yang mengamalkannya. Benarkah demikian?
Fakta-Fakta Usia Tokoh Kartun Lucu yang Kini Sudah Tua
Jika anda menonton serial kartun, pasti anda akan bertanya berapa usia mereka. Anda menontonnya dari anak-anak sampai dewasa, sementara tokoh kartun tersebut masih saja berusia sama. Ambil contohnya tokoh Nobita. Dari dulu hingga sekarang usia pun masih sama, yakni anak kelas 4 SD.
Sepuluh Karakter Kartun yang Diambil dari Manusia Nyata
Dalam dunia animasi, segala kemungkinan bisa terjadi. Mereka bisa melakukan apa saja terhadap jalan cerita maupun tokoh karakter kartunnya, batasannya hanya imajinasi. Namun beberapa karakter kartun yang paling dicintai anak-anak, ternyata diambil dari wajah para selebritis dan orang-orang biasa.Sebut saja karakter Aladin, yang wajahnya diambil berdasarkan wajah tampan Tom Cruise. Atau Putih Salju, yang mengambil model dari aktris terkenal di tahun 1930-an, Marge Champion. Karakter-karakter animasi ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan wajah beberapa tokoh artis yang sangat populer.Coba bandingkan wajah pada gambar-gambar ini, benar-benar mirip. Petinju asal Perancis, Maurice Tillet punya kepala dan badan yang besar yang membuatnya selalu memenangkan pertandingan di atas ring dan juga contoh sempurna untuk tokoh monster rawa-rawa ogre, Shrek.
5 Kesalahan Konyol dalam Kartun Spongebob yang Tak Disadari
Siapa yang tidak menyukai kartun Spongebob? Tingkah kocaknya bersama Patrick, membuat tokoh kartun yang satu ini melekat di hati penonton Indonesia. Tak mengherankan apabila kartun Spongebob disukai setiap elemen masyarakat.Sama seperti kartun animasi lainnya, Spongebob pun tak luput dari kesalahan animator. Namun karena penonton terlalu asyik menyaksikan tingkah polah tokoh berwarna kuning ini, sehingga kesalahan itu tidak ada yang menyadari.Jika Anda penasaran dengan kesalahan-kesalahan pada animasi Spongebob Squarepants, berikut ini kami rangkum dari berbagai sumber. Perlu diingat, Spongebob merupakan cerita fiktif belaka, jadi jangan terlalu dianggap serius.
Sepuluh Karakter Kartun yang Terinspirasi dari Tokoh Nyata
.co.id – Baik dari anak kecil sampai orang dewasa, semua suka dengan film kartun. Karakter dan jalan ceritanya yang lucu, menjadi alasan kenapa kartun bisa begitu menarik dan memiliki banyak penggemar.Untuk menciptakan sebuah karakter kartun, pastinya dibutuhkan inspirasi untuk menciptakannya. Beberapa karakter kartun terkenal, ternyata ada yang diciptakan dari beberapa tokoh di kehidupan nyata. Seperti berikut ini.Conrad Veidt, Joker. Penggemar DC Comics terutama superhero Batman, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Joker. Sosok Joker muncul dalam film Batman berjudul The Dark Knight, arahan sutradara Christopher Nolan. Sosok Joker yang gila, tidak kenal rasa takut, dan sulit ditebak ini, dikenal tidak memiliki masa lalu.
10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial
 – Setiap orang pasti pernah tertimpa nasib sial yang sangat apes sekali. Ketika kita mendapat kesialan, pasti kita suka kesal dan marah-marah sendiri dalam hati, atau bahkan tak menerima nasib sial yang menerima kita.Memang kesialan itu datang tanpa diduga-duga dan tak memandang bulu siapa yang akan menerimanya. Tapi yakinlah kesialan yang kamu dapatkan sekarang masih belum seberapa, jika dibandingkan dengan orang-orang ini.Bagaimana tidak, orang-orang ini mendapat nasib sial yang apes sekali yang mungkin belum pernah kalian alami sebelumnya. Melihat foto-foto ini, kamu yang tadinya sedang merasa yang paling sial akan jadi lebih bersyukur lagi, karena tidak mengalami kesialan seperti orang-orang ini.
Ternyata, Putri Disney Cantik Ini adalah Pria
Apa yang Anda pikirkan ketika melihat tokoh Disney di atas? Pasti Anda berpikir tokoh Disney tersebut adalah wanita sungguhan yang menggunakan riasan make up agar wajahnya mirip tokoh kartun.Jika berpikir ia adalah wanita, berarti Anda salah besar. Orang yang menyerupai tokoh Disney ini sebenarnya bukan perempuan, tapi seorang pria. Dia adalah Richard Schaefer, seorang seniman make up berusia 21 tahun, yang memiliki keterampilan mengubah dirinya menjadi tokoh favorit Disney.Tanpa riasan make up, Richard memang terlihat seperti laki-laki pada umumnya. Tapi ketika ia sudah menggunakan keahliannya, maka ia akan berubah jadi perempuan yang cantik. Tak seorang pun yang akan menyangka ia adalah pria.
7 Tokoh Kartun yang Sering (Bahkan Selalu) Mengalami Kesialan | Bacatulisan.com
Sepertinya dalam acara bergenre kartun, pasti ada tokoh yang selalu sial terus. Entah sengaja atau tidak, yang pasti karena tokoh sial tersebutlah yang membuat kartun tak kalah menariknya dari sinetron. Selain itu dengan adanya tokoh apes tadi, membuat kartun sedikit ada nuansa humorisnya dan tidak selalu datar yang akibatnya penonton cepat bosan. Lalu siapa saja tokoh kartun yang merasa sial terus? Coba kalian cari tahu dibawah ini.
Begini Rupa Asli Pemeran Tokoh Horor yang Menyeramkan
 – Suatu film horor akan semakin menyeramkan, jika ditambah dengan efek suara dan munculnya tokoh-tokoh monster dengan wujud yang mengerikan. Dijamin film horor seperti itu, tentu akan terbayang sampai terbawa tidur.Namun namanya juga film, bila ada tokoh yang jadi hantu atau tokoh menyeramkan, pasti di sana ada aktor dan aktris yang memainkan perannya. Dalam film, mereka boleh saja memiliki wujud menyeramkan dan memiliki sifat kejam, tapi aslinya mereka juga tetap sama seperti orang biasa.Dan berikut ini ada beberapa wajah aktor dan aktris di balik tokoh-tokoh film horor yang sangat menyeramkan. Berbeda dari yang dilihat dalam film, aslinya mereka sangat rupawan. Penasaran bukan?
10 Kartun yang Seharusnya Jangan Ditonton Anak Kecil
Meski hanya merupakan tayangan kartun, tapi ada kalanya orangtua tetap harus mengawasi tontonan anaknya. Karena tidak menutup kemungkinan, ada adegan dari kartun yang bisa menjadi contoh buruk bagi anak.Apalagi mengingat anak-anak sangat suka sekali meniru apa saja yang pernah mereka lihat. Dan berikut ini adalah 10 tayangan kartun yang sebaiknya tidak ditonton oleh anak-anak.Salah satunya adalah Happy Tree Friends . Jika ada kartun yang benar-benar tidak pantas menjadi tontonan anak-anak, kartun tersebut adalah Happy Tree Friends. Happy Tree Friends merupakan acara kartun berdurasi singkat yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo.
Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Bagi Penghuninya?
Pernahkah Anda mendengar istilah tentang rumah tusuk sate? Rumah tusuk sate merupakan satu kondisi rumah yang lokasinya berada di sudut gang. Konon katanya, rumah tusuk sate bisa membawa sial bagi penghuninya.Di antaranya seperti bangkrut, tidak harmonis, rumah tangga sering bertengkar, dan berbagai kesialan-kesialan lainnya. Kira-kira benarkah, jika rumah tusuk sate akan membawa kesialan bagi penghuninya?Dalam Islam, kondisi ini disebut sebagai tathayyur yang artinya menganggap adanya kesialan. Hal tersebut lantaran, adanya sesuatu atau menyandarkan sesuatu hal dengan menghubungkan suatu kejadian yang sebenarnya tidak memiliki hubungan sebab akibat dan hanya merupakan tahayul.
Sepuluh Orang Ini Jadi Inspirasi Tokoh Kartun Terkenal
Mungkin bagi beberapa orang, Bugs Bunny dan Mickey Mouse adalah tokoh yang lebih terkenal dibandingkan Vin Diesel ataupun Brad Pitt. Atau bahkan, beberapa gadis sekarang masih mendambakan sosok Prince Eric dari "The Little Mermaid".Meski karakter-karakter ini hanyalah buatan semata. Namun, tidak selamanya hal tersebut benar, ternyata banyak dari tokoh kartun favorit Anda itu terinspirasi oleh manusia yang nyata seperti Anda dan saya. Siapa saja mereka?Yuk, kita lihat sepuluh orang yang telah menjadi inspirasi beberapa tokoh kartun terkenal di bawah ini.  
10 Karakter Disney Paling Ikonik Sepanjang Masa
Mustahil rasanya jika ada orang yang tidak tahu dengan Disney. Disney atau Wlat Disney Company adalah sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang hiburan. Berdiri pada 16 Oktober 1923 oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney. Meski tidak selalu tentang kartun, tapi memang Disney memang dikenal sebagai rumah produksi sejumlah film kartun. Dari sejumlah film kartun tersebut, ada beberapa karakter yang menjadi ikon dari Disney. Berikut adalah 10 karakter kartun paling ikonik dari Disney. Menyebut Disney, pasti langsung teringat dengan mereka.
Mengapa Karakter Disney Selalu Pakai Sarung Tangan?
Siapa yang tak kenal kartun Disney. Miki Tikus, Donald Bebek, Goofy, Pluto, dan belasan karakter lainnya telah menemani masa kanak-kanak kita sejak dulu. Sampai kini, tokoh-tokoh karakter Disney tetap mendapatkan tempat di hati anak-anak.Ada detail kecil dari karakter Disney yang mungkin belum banyak yang tahu jawabannya. Mengapa hampir seluruh tokoh kartunnya memakai sarung tangan putih? Ternyata, ada sejarah menarik di baliknya.Mickey Mouse adalah karakter pertama yang menggunakan sarung tangan. Padahal, pada film kartun Mickey yang pertama berjudul Plane Crazy 1928 , ternyata Mickey tidak mengenakan sarung tangan. Ia baru mengenakan aksesoris terkenal ini pada tahun 1929 di filmnya yang berjudul The Opry House. Sebenarnya, ada tiga alasan mengapa Walt Disney mulai memberi sarung tangan pada tokoh karakternya.
10 Film Kartun Disney Terbaik Yang Pernah Dibuat
Siapa yang tidak mengenal perusahaan kartun terkenal dan terbesar asal negeri paman Sam, Walt Disney. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1923 oleh Roy O. Disney dan Walt Disney ini telah seringkali menghibur anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Ada banyak sekali film yang telah mereka produksi khususnya kalau kita sudah berbicara mengenai kartun animasi, bahkan tidak sedikit telah menjadi film kartun terbaik di dunia karena rating yang sangat tinggi. Berikut adalah daftar 10 film kartun animasi Disney terbaik sepanjang masa.
Lima Film Kartun yang Umurnya Sama dengan Kakek-Nenek Kalian
 – Tanpa kita ketahui, banyak film kartun populer yang ternyata sudah ada sejak puluhan tahun silam. Tak heran, dari dulu hingga sekarang ini film kartun masih dicintai banyak kalangan, baik itu oleh anak-anak maupun orang dewasa.Karena ceritanya yang menggembirakan dan menghibur sehingga film kartun menjadi tontonan favorit di seluruh dunia. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata film kartun yang terkenal dan tak asing ini telah hadir sejak puluhan tahun yang lalu?Mungkin umurnya akan sama dengan ibu atau bahkan kakek nenek kalian. Langsung saja, berikut lima film kartun populer yang umurnya paling tua dibandingkan film kartun lainnya.
5 Alat Canggih Doraemon yang Kamu Harapkan Ada Di Dunia Nyata | Bacatulisan.com
Kartun Doraemon memang sudah terkenal bahkan bisa disebut sebagai legendanya kartun. Ya, Doraemon dianggap sebagai ikon kartun karena pengaruhnya pada penonton. Ciri khas dari robot kucing ini adalah mempunyai benda-benda super canggih yang disimpan dalam kantong ajaibnya. Dan dari sekian banyak alat yang pernah Doraemon keluarkan, berikut ini adalah beberapa alat yang kamu harapkan ada di dunia nyata.
Wajah Asli Cosplayer Ini Bisa Buat Anda Muntah
 – Melihat riasan para cosplayer, mungkin bisa membuat Anda berdecak kagum. Bagaimana tidak, tokoh-tokoh yang hanya bisa kita lihat di dalam sebuah film kartun dan anime, bisa diwujudkan dalam dunia nyata.Penggemarnya pun kini bukan hanya dari negara asalnya, seperti Jepang. Tetapi kini banyak orang-orang dari berbagai penjuru dunia, berusaha untuk menjadi cosplayer yang sesempurna mungkin meniru tokoh animasiny.Salah satunya cosplayer yang satu ini. Dandanannya sangat mirip dengan beberapa tokoh dalam film kartun Jepang, bahkan bentuk tubuhnya pun langsing dan menarik. Tetapi Anda bisa dibuat muntah, ketika tahu siapa dia sebenarnya.
Begini Tradisi Aneh Pernikahan 'Hantu', Jauhi Kesialan
 – Sebagian masyarakat Cina memercayai, jika seorang pria terus menjomblo hingga akhir hayat, akan mengakibatkan kesialan dan kutukan bagi keluarganya yang masih hidup. Karena hal tersebut munculah tradisi aneh yaitu "pernikahan hantu".Pernikahan mayat adalah menikahkan pria dan wanita yang keduanya telah mati. Tradisi ini sudah berlangsung dari zaman dahulu dan di beberapa daerah terpencil di Cina, ritual pernikahan hantu masih tetap dilaksanakan.Beberapa orang mencoba mengganti mayat dengan boneka atau foto wanita, Namun, bagi yang memiliki uang, cenderung lebih memilih mayat wanita asli karena dianggap lebih dapat mengangkat kutukan dan menghapuskan kesialan.
Ngeri dan Sadis, Ini Cerita Asli Cinderella
Disney sebagai pusatnya kartun dan hiburan, memang telah melahirkan banyak sekali tokoh terkenal dalam dunia kartun. Sebut saja, Mulan, Tarzan, Aladdin, Putri Salju hingga Cinderella. Mungkin kalian beranggapan pihak Disney hanya mengarang dalam pembuatan cerita kartunnya alias hanya cerita fiktif belaka.Namun kenyataannya, cerita tokoh kartun Disney diambil dari sumber aslinya. Kita ambil contoh kisah Cinderella. Pasti yang ada dalam pikiran kalian adalah seorang gadis cantik dengan ibu dan saudari tirinya yang jahat. Kemudian, Cinderella menikah dengan pangeran. Begitulah kiranya pihak Disney membuat cerita Cinderella yang hingga saat ini melekat pada ingatan siapa pun yang telah menontonnya.Namun, tahukah kamu bahwa Disney telah memodifikasi cerita asli Cinderella hingga seperti di paragraf kedua. Versi asli Cinderella sangat mengerikan dan tentunya tak pantas untuk ditonton anak-anak.Baca selengkapnya..
Ternyata, 5 Kartun Terkenal Ini Dilarang di Berbagai Negara
 – Kartun merupakan salah satu acara televisi yang cukup disukai penonton. Meski sebenarnya acara ini dikhususkan untuk anak-anak, faktanya tak sedikit dari orang dewasa yang juga menyukai kartun.Cerita yang menarik, gambar yang lucu, serta pesan moral yang diberikan, membuat banyak yang menyukai kartun. Namun sayangnya tidak semua kartun boleh ditayangkan di televisi. Ada beberapa kartun yang dilarang keras untuk ditayangkan karena berbagai alasan.Misalnya saja kartun Happy Tree Friends yang menampilkan adegan-adegan menjijikkan. Selain itu, beberapa kartun terkenal berikut ini juga dilarang penayangannya di berbagai negara.
10 Karakter Kartun Ini Benar-Benar Ada di Dunia Nyata
 – Kehidupan di muka bumi ini begitu beragam, bahkan beberapa karakter kartun terkenal bisa kita temukan di antara aneka ragamnya spesies yang ada di planet ini.Seperti tokoh-tokoh kartun dalam film animasi Sherk, Kung Fu Panda, Nemo, Pumba dan masih banyak lagi. Entah kebetulan atau tidak, pose beberapa hewan ini nyaris sama dengan pose-pose beberapa tokoh kartun hewan ini.Berikut 10 foto karakter kartun yang benar-benar ada di dunia nyata. Walau sulit dipercaya, tapi nyatanya tokoh-tokoh kartun ini hidup di antara kita.