Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Tujuh Makhluk Misterius yang Ditemukan Sepanjang 2015

Di dunia ini ada banyak makhluk misterius yang ditemukan secara tidak sengaja, baik di darat laut atau udara. Penemuan makhluk misterius ini kerap menarik perhatian publik dan menimbulkan banyak spekulasi tentang jenis makhluk apakah sebenarnya mereka.
Bahkan, para ilmuwan kerap dibuat bingung dan harus melakukan penelitian panjang untuk mengetahui jenis makhluk misterius tersebut. Selain muncul dalam wujud yang aneh dan tidak dikenal, makhluk-makhluk misterius ini juga terkadang muncul dalam wujud makhluk legenda atau mitos, yang secara logika tidak mungkin hadir di dunia nyata.
Dan setelah sekian waktu lalu pernah ditemukan, beberapa makhluk misterius berikut juga menampakkan dirinya pada 2015 ini. Seperti apakah wujud makhluk yang menggegerkan tersebut? Berikut ulasannya. 
 

Read Full Article
Ikan Misterius dengan Ekor Berlendir Membuat Penduduk Bingung
 – Beberapa hewan penghuni laut kerap membingungkan siapapun, terutama saat terdampar atau sudah menjadi bangkai di pantai. Dan memang masih banyak makhluk laut yang belum terungkap, dan biasanya hidup di dasar laut.Salah satunya ikan misterius yang satu ini. Makhluk aneh seperti ikan ini terdampar di pantai, yang membuat penduduk setempat bingung demikian juga netizen tentang spesies apa itu.Makhluk air itu ditemukan di sebuah batu di pantai di Cairns, jauh di utara Queensland, pada hari Selasa 3 April. Dalam gambar terlihat, 'ikan' ini memiliki kulit kelabu, bersisik dan ekor panjang yang kecil. Lantas makhluk apa itu?
Tujuh Makhluk Misterius yang Ditemukan Sepanjang 2015
Di dunia ini ada banyak makhluk misterius yang ditemukan secara tidak sengaja, baik di darat laut atau udara. Penemuan makhluk misterius ini kerap menarik perhatian publik dan menimbulkan banyak spekulasi tentang jenis makhluk apakah sebenarnya mereka.Bahkan, para ilmuwan kerap dibuat bingung dan harus melakukan penelitian panjang untuk mengetahui jenis makhluk misterius tersebut. Selain muncul dalam wujud yang aneh dan tidak dikenal, makhluk-makhluk misterius ini juga terkadang muncul dalam wujud makhluk legenda atau mitos, yang secara logika tidak mungkin hadir di dunia nyata.Dan setelah sekian waktu lalu pernah ditemukan, beberapa makhluk misterius berikut juga menampakkan dirinya pada 2015 ini. Seperti apakah wujud makhluk yang menggegerkan tersebut? Berikut ulasannya.  
Kenali Hewan-Hewan Paling Beracun di Dunia
 – Bumi merupakan tempat yang paling indah, banyak sekali makhluk hidup yang tinggal di dalamnya, termasuk kita manusia. Banyak makhluk hidup yang masih menjadi misteri, dan ada juga makhluk hidup yang manusia harus hindari, karena racunnya yang sangat mematikan.Makhluk-makhluk beracun yang mendiami Bumi ini, sebagian tinggal di daratan, dan sebagian lagi tinggal di lautan. Sehingga sangat perlu bagi kita manusia, mengetahui makhluk apa saja yang mempunyai racun yang dapat mematikan.Untuk itu, simak makhluk-makhluk ini yang sering ada di antara kita, bahkan sebagian lainnya dikonsumsi, walapun mempunyai efek yang mematikan jika tidak bisa mengolahnya dengan baik.
10 Penemuan Mengejutkan yang Ditemukan di Bawah Laut
 – Lebih dari 71% bumi tempat kita tinggal, diselimuti oleh air. Ada banyak rahasia yang menanti di dalam laut yang menanti untuk ditemukan oleh manusia. Dari artefak, kapal karam, bahkan sampai kota kuno, tersembunyi di bawah laut.Bahkan, ada beberapa ada yang berhasil ditemukan, beberapa lainnya masih menunggu waktu. Dan berikut ini adalah 10 hal mengejutkan yang berhasil ditemukan di bawah laut. Salah satunya ditemukan lingkaran misterius di dasar laut. Sebuah peninggalan atau buatan dari alien, begitulah yang orang pikir ketika menemukan sebuah lingkaran misterius di bawah laut seperti tampak pada foto. Lingkaran yang bentuknya sangat unik tersebut, ternyata bukanlah buatan alien seperti orang bicarakan, melainkan buatan dari penghuni dasar laut.
Tujuh Orang Paling Misterius di Dunia
Umumnya, ketika kita menemukan sesuatu yang misterius, itu sangat menarik perhatian kita. Biasanya banyak dari kita yang akan mencari tahu, baik dengan melakukan penelitian sendiri atau bertanya-tanya dari mulut ke mulut.Nah, di dunia ini pun pernah ada beberapa orang yang misterius yang membuat dunia keheranan. Dalam artikel ini saya mencoba untuk berbagi cerita tentang orang-orang misterius yang pernah membuat seluruh manusia di dunia ini bingung.Orang-orang yang mampu mengejutkan dunia dan dapat membuat kita bertanya-tanya, bagaimana bisa dan bahkan ada orang-orang seperti mereka yang bisa berpikir untuk melakukan hal seperti itu di dunia ini. Dan berikut ini terdapat tujuh orang paling misterius di dunia yang harus Anda ketahui.
Bikin Bingung, Kerangka Makhluk Laut Misterius Ditemukan di Pagar
 – Sebuah kerangka yang aneh ditemukan menempel di pagar, dan hal tersebut telah membuat banyak penduduk bingung. Ada banyak tebakan tentang makhluk laut yang misterius tersebut, apakah ikan atau bukan.Kerangka yang terbentang panjang itu, ditemukan di sebuah jalan Rowland Reserve di Bayview oleh Nicole Wedlock.Wedlock sendiri merupakan seorang penjaga dan penyelamat di Sydney Wildlife.Ia pun kemudian mengunggah foto dari tulang makhluk misterius tersebut di Facebooknya, dan meminta bantuan dari teman-temannya untuk mencari tahu apa itu. Lantas adakah yang menjawabnya dengan benar?
Sepuluh Orang Paling Misterius di Dunia
Mereka datang dan pergi tanpa nama dan membuat tempat mereka sendiri dalam sejarah di dunia. Identitas mereka tidak pernah ditemukan, dan mereka adalah orang-orang paling misterius di dunia yang pernah ada.Seperti Babushka Lady, wanita misterius yang ada pada saat penembakan Presiden Amerika John F. Kennedy, atau Manusia Hijau di desa Wolfit yang terjadi pada abad ke-12. Berikut sepuluh orang paling misterius di dunia yang hingga saat ini identitas mereka tidak pernah diketahui, yang kami lansir dari wonderlist.com.D.B Cooper. Pada tanggal 24 November 1971, seorang pria yang menyebut dirinya Dan Cooper, membajak Pesawat Boeing 727 dengan mengatakan bahwa ada sebuah bom di dalam sebuah tas di pesawat. Dia menuntut uang sebesar US 200.000 dan empat parasut.
Viral, Makhluk Aneh dengan Tentakel Bikin Warganet Merinding
 – Seekor makhluk aneh yang tidak diketahui nama dan jenisnya ini mendadak viral setelah videonya diunggah ke Facebook. Makhluk mengerikan ini sukses bikin warganet merinding. Makhluk yang mirip dengan ngengat itu tampak memiliki perut besar berwarna oranye, empat tentakel berbulu, dan juga sepasang sayap.Menurut Daily Star, video makhluk ini dilaporkan pertama kali diambil di Indonesia. Banyak netizen yang merasa jijik melihat makhluk ini karena memiliki wujud mengerikan yang bikin bulu kuduk merinding."Aku akan membakar rumah jika melihat makhluk seperti ini," kata seorang netizen. "Berikan saja kunci rumah, lalu bilang sama makhluk itu kalau rumah sekarang sudah milik kamu," kata netizen lain sambil bercanda.
Pola Roda Misterius di Jordan Lebih Tua dari Garis Nazca
Sebuah tempat misterius dan mengundang banyak tanda tanya, banyak terdapat di bumi ini. Seperti bagaimana piramida terbentuk, fenomena segitiga bermuda, hingga pola-pola misterius yang dibuat ribuan tahun lalu.Pertanyaannya memang sederhana, siapa yang membuatnya? Apakah mahluk luar angkasa atau biasa kita sebut sebagai alien, atau manusia zaman dahulu dengan teknologinya yang masih minim.Contohnya di Peru, ada garis-garis misterius yang disebut sebagai garis Nazca. Garis ini terukir di gurun selama puluhan abad yang lalu dan berumur sangat tua. Tapi ternyata, ada pola misterius yang jauh lebih tua dari garis Nazca ini.
10 Hutan Misterius di Dunia, Menyimpan Sejuta Rahasia
 – Hutan paling misterius tak ubahnya dengan hutan lain yang dipenuhi pepohonan. Bedanya, kawasan hutan misterius terasa lebih mencekam. Sekalipun indah, keindahan tersebut tak mampu menutupi kesan seram dan penuh misteri.Lantas, hutan manakah yang paling misterius di dunia? Yang pertama adalah Hoia Baciu Forest. Banyak orang yang mengaku pernah melihat UFO di dekat hutan ini. Ada juga yang mengatakan bahwa, hutan Hoia Baciu adalah hutan paling berhantu di dunia atau Segitiga Bermuda dari Transylvania.Bagi orang yang percaya akan hantu, di tengah hutan ini terdapat kliring lingkaran sempurna yang biasanya menarik paranormal.  Tidak hanya Hoia Baciu Forest, masih ada hutan misterius lainnya yang jarang orang ketahui.
Tujuh Kampung Paling Angker di Indonesia, Berani ke Sini?
 – Di beberapa wilayah Indonesia, ada beberapa tempat yang konon terbilang menyeramkan. Bahkan, banyak juga perkampungan yang terkenal angker. Kampung-kampung angker itu rata-rata penduduknya masih kental dengan ajaran-ajaran leluhur.Di mana, penduduk kampung rata-rata masih kental dengan ajaran-ajaran leluhur. Tidak hanya itu, mereka biasanya juga sangat kental dengan kepercayaan terhadap makhluk-makhluk gaib. Di sekitar perkampungan itu pun banyak dikelilingi tempat-tempat yang dianggap keramat.Tempat angker diyakini dihuni oleh makhluk-makhluk gaib. Dan warga setempat biasanya percaya, kalau makhluk-makhluk gaib itu selalu melindungi warganya. Lantas, di mana saja kampung angker tersebut berada?
Deretan Ikan 'Alien' Misterius dari Dasar Laut
 – Ikan-ikan ini mungkin terlihat sangat aneh dan misterius. Bahkan seperti 'alien', yang sering digambarkan dalam film-film Hollywood. Tapi makhluk laut yang mengerikan ini, tinggal lebih dekat dengan kita jika dibandingkan dengan monster di film 1979 Ridley Scott.Hewan misterius dari laut ini, berhasil ditangkap oleh seorang nelayan yang berasal dari barat laut Rusia. Di mana daerah yang kerap ia berlayar, oleh para ilmuwan gambarkan sebagai 'zona senja' di laut.Nelayan bernama Roman Fyodorov, kini bahkan telah menjadi selebriti online. Di mana deretan makhluk laut 'alien' yang luar biasa yang berakhir di jaringnya, sering ia bagikan di internet, terutama akun media sosial miliknya.
Usai Serang Dua Anjing, Hewan Misterius Terekam Kamera
 – Mungkinkah ada makhluk buas yang berlum pernah ditemukan manusia di muka bumi? Jawabannya mungkin saja, dan mereka bisa saja bersembunyi setiap waktu untuk menghindari pertemuan dengan makhluk lainnya.Tapi biasanya, makhluk-makhluk tersebut hanya ada di dalam legenda manusia saja. Seperti Bigfoot, Yeti, atau hewan penghisap darah lainnya yang sudah melegenda. Dan apakah mereka benar-benar nyata dan ada?Tentunya masih banyak yang tidak percaya dengan makhluk tersebut. Tapi seekor hewan yang tidak dikenal ini, berhasil terekam oleh kamera sedang berjalan di malam hari. Dan sebelumnya ada laporan, jika beberapa warga mengaku telah kehilangan anjingnya.
Bangkai Makhluk Aneh di Pantai Filipina Bikin Heboh
.co.id – Penampakan bangkai makhluk misterius sering membuat geger, apalagi kurangnya pengetahuan dari masyarakat sekitarnya. Dan penemuan bangkai misterius ini bisa terjadi di mana saja, bahkan di Indonesia beberapa waktu lalu.Ukurannya yang besar, bahkan pernah dianggap sebagai cumi-cumi raksasa. Dan kali ini, sebuah bangkai raksasa juga terdampar di tepi pantai di Filipina, yang membuat penduduk heboh dan mencari tahu makhluk apakah itu.Orang-orang yang tinggal di sekitar pantai dibuat tercengang, saat makhluk misterius tersebut terdampar akibat hempasan ombak. Lalu makhluk apakah itu? Dan seperti apa penampakannya?
Tujuh Fakta Tentang Putri Duyung
Putri duyung adalah salah satu makhluk mitos atau makhluk legenda yang cukup terkenal di dunia. Secara umum, makhluk ini berbadan dari bawah sampai pinggang mirip ikan, sedangkan dari pinggang sampai kepala berwujud manusia.Ada banyak versi cerita tentang wanita berbadan separuh ikan ini, di mana hampir setiap negara memiliki cerita versinya sendiri. Ada yang menceritakan bahwa makhluk ini adalah makhluk baik, sementara cerita lainnya menyebutkan makhluk yang jahat.Sejauh ini belum ada bukti yang diyakini keasliannya tentang keberadaan makhluk ini. Tapi, terlepas benar atau tidak cerita tentang putri duyung ini, berikut ada beberapa fakta putri duyung yang cukup menarik diketahui. Simak ulasannya berikut ini.
Sepuluh Penemuan Arkeologi Tebesar Tahun Ini
 – Arkeologi menggali banyak situs yang menarik dari sisa-sisa peninggalan purbakala sepanjang tahun 2017 ini.Para arkeolog banyak mengungkapkan informasi yang lebih menarik tentang masa lalu manusia, seperti ratusan bangunan batu misterius di Arab Saudi yang disebut Gerbang, gua yang sebelumnya belum ditemukan yang menyimpan Gulungan Laut Mati, atau seorang wanita yang benar-benar terkubur dengan hati suaminya. Lalu, apa lagi penemuan-penemuan arkeologi terbesar tahun ini? Berikut ulasannya yang kami lansir dari laman livescience.com.Gerbang Misterius di Arab Saudi. Pada musim gugur 2017, para arkeolog berhasil menemukan sekitar 400 struktur batu persegi panjang yang disebut Gerbang Misterius, karena menyerupai Gerbang di Arab Saudi. Struktur ini memiliki panjang sekitar 518 meter yang beberapa di antaranya ditemukan di sisi kubah lava.
Pengalaman Ngeri Bertemu dengan Makhluk 'Jadi-jadian' di Hutan
 – Apakah masih ada makhluk lain di bumi ini yang masih belum dikenali manusia? Jawabannya bisa saja, "ya". Apalagi tidak semua bagian bumi dieksplorasi manusia, dan masih ada tempat-tempat tertentu yang menjadi misteri.Demikian juga dengan makhluk-makhluk legenda, yang masih sering diceritakan orang-orang. Bahkan ada sebagian orang yang mengatakan, jika mereka pernah melihat bahkan bertemu langsung dengan makhluk legenda yang misterius.Wanita bernama Claudia Ackley, salah satunya. Di mana ia menceritakan bagaimana ketakutan anaknya saat bertemu dengan Sasquatch - makhluk ‘jadi-jadian’ yang dipercaya hanya dongeng saja. Bahkan kejadian tersebut berhasil direkam oleh ponsel.
Bangkai Mirip Makhluk Legendaris Loch Ness Terdampar di Pantai
 – Era dinosaurus memang telah usai, namun beberapa hewan yang berasal dari zaman Jurassic masih bisa kita jumpai. Sebut saja buaya dan juga ular, yang diperkirakan sudah berumur hingga puluhan juta tahun.Namun ada satu makhluk yang masih menjadi legenda hingga saat ini, yang mendiami danau Loch Ness. Makhluk misterius tersebut disebut Nessis, yang dipercaya masih hidup hingga saat ini di danau di Skotlandia.Beberapa foto dan video yang pernah beredar, sempat memperlihatkan makhluk ini meskipun tidak secara jelas. Dan kini, satu bangkai terdampar di pinggir pantai, yang disebut-sebut sebagai makhluk mirip Nessie. Apakah benar hewan zaman dinosaurus ini masih hidup?
Makhluk Mengerikan Mirip 'Alien' Ini Hebohkan Warga Malaysia
Warga desa Sibu, Serawak, Malaysia dibuat heboh dengan ditemukannya makhluk aneh yang berkeliaran di sekitar tempat tinggal mereka. Makhluk ini disebut-sebut menyerupai alien.Kemunculan makhluk menyeramkan ini membuat warga sekitar panik, dan dengan reflek mereka memukuli makhluk malang ini hingga pingsan. Merasa tak aman, warga setempat kemudian memanggil penjaga hutan untuk mengurus makhluk tersebut.Lalu sebenarnya makhluk apa ini? Seorang petugas yang melihat kejadian tersebut sempat terkaget-kaget karena setelah diteliti makhluk tersebut, sebenarnya adalah beruang yang sakit dan kekurangan gizi.
Danau Gunung Tujuh, Danau Tertinggi yang Mempesona
Danau Gunung Tujuh di Jambi ini terletak di Gunung Tujuh. Tepatnya, di Desa Pelompek, Kecamatan Kayu Aro, Kerinci, Jambi. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 3,5 jam dari Jambi menuju ke Pelompek setelah sebelumnya melewati Kota Sungai Penuh.Secara pandangan geologi, Danau Gunung Tujuh merupakan kaldera, atau danau yang terbentuk akibat letusan gunung berapi. Danau Gunung Tujuh juga disebut sebagai danau tertinggi se-Asia Tenggara, dengan ketinggian 1.950 mdpl.Di Danau Gunung Tujuh ini, menyimpan sebuah mitos. Menurut masyarakat, danau ini termasuk danau keramat. Karena dihuni dan dijaga oleh makhluk gaib yang berbentuk seperti manusia yang bernama Saleh Sri Menanti dan Lbei Sakti. Selain itu, ada juga para pengawal daripada makhluk gaib tersebut yang berbentuk harimau.
Kumpulan: Klasifikasi Makhluk Hidup 5 Kingdom
Klasifikasi Makhluk Hidup 5 Kingdom Klasifikasi makhluk hidup didasarkan pada pemikiran beberapa ahli dalam mengelompokkan makhluk hidup sama seperti prasyarat internasional. Oleh karenanya, klasifikasi makhluk hidup yang ada sangat bermacam, karena beberapa ahli memiliki pemikirannya masing-masing. Seperti yang kita mengerti, makhluk hidup di bumi sangat bermacam, cobalah kita perhatikan lingkungan kurang lebih kita, mungkin saja saja sangat sulit untuk mengelompokkan makhluk hidup yang ada pada bermacam bentuk kelompok.
Planet Raksasa Misterius Ditemukan di Pusat Galaksi
 – Dunia misterius 4.000 kali lebih masif daripada Bumi telah ditemukan bersembunyi pada jarak 22.000 tahun cahaya jauhnya, atau tepatnya di pusat galaksi kita.Ditemukan oleh tim astronom internasional yang menggunakan data dari teleskop ruang angkasa Spitzer infra merah milik NASA, sesuatu objek yang tidak biasa diberi nama OGLE-2016-BLG-1190Lb ini terlihat begitu besar, sehingga ilmuwan masih memperdebatkan apakah sebenarnya objek tersebut adalah planet atau sebuah bintang.Dunia misterius tersebut ditemukan melalui kolaborasi astronomi Polandia yang dikenal sebagai Optical Gravitational Lensing Experiment (Ogle) yang mencari planet jauh dengan mengamati bintang-bintang yang lewat di depan bintang lain. Bila ini terjadi, gravitasi bintang latar depan dapat memusatkan cahaya bintang latar belakang, membuatnya tampak lebih terang dan membantu menyoroti kehadiran dunia yang mengorbit.
Harta Karun Misterius Ditemukan di Kapal Karam Kuno
.co.id – Penyelam telah menemukan beberapa potongan patung dan sebuah cakram perunggu misterius dari kapal karam berusia 2.000 tahun.Terletak di dasar laut di lepas pantai pulau Antikythera, kapal layar kuno yang diyakini merupakan salah satu kapal era Romawi terbesar yang pernah ditemukan, pada awalnya merupakan rumah bagi mekanisme Antikythera yang terkenal, sebuah 'komputer' awal yang digunakan oleh pelaut untuk memetakan gerak planet.Pertama kali ditemukan oleh penyelam bunga karang 117 tahun yang lalu, bangkai kapal telah menghasilkan sejumlah barang menarik. Kini, menyusul serangkaian penyelaman baru-baru ini, para arkeolog telah menemukan bukti tujuh patung perunggu besar serta sebuah perunggu misterius yang dihiasi dengan gambar seekor banteng.