Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Film Pendek Ini Ceritakan Horornya Operasi Plastik di Korea

Korea Selatan disebut-sebut sebagai surganya operasi plastik. Orang-orang yang ingin merombak wajahnya pasti datang ke negara ini untuk memulai prosedur bedah plastik. Terbukti, rata-rata artis dari Negeri Ginseng itu melakukan operasi plastik sehingga tak heran wajahnya terlihat cantik dan mulus.

Tapi sebenarnya, realita operasi plastik di Korea Selatan tak seindah seperti yang kita bayangkan selama ini. Film pendek yang diproduksi oleh Viddsee.com ini, akan menceritakan gambaran kecil betapa horornya realita operasi plastik di Korea Selatan.

Film ini menceritakan bahwa di luar sana banyak orang yang menjadi korban kegagalan oplas. Dalam film berdurasi 11 menit lebih ini, diceritakan seorang perempuan bernama Hyung yang ingin melakukan operasi plastik agar memiliki wajah seperti orang lain.

Read Full Article
6 Wanita Cantik Ini Jadi 'Buruk Rupa' Setelah Operasi Plastik
Tuhan sudah menciptakan manusia dengan bentuk paling sempurna. Akan tetapi, masih banyak orang yang belum puas dengan kesempurnaan yang telah diberikan Tuhan dan berniat mengubahnya lewat jalan operasi plastik.Memang banyak orang yang sukses melakukan operasi plastik, yang awalnya punya wajah pas-pasan dan setelah dioperasi wajahnya jadi bertambah rupawan. Tapi, tak selamanya operasi plastik itu berakhir memuaskan, operasi plastik juga bisa gagal.Seperti yang dialami beberapa wanita ini yang wajahnya jadi buruk rupa setelah gagal melakukan operasi plastik. Padahal, sebelum operasi plastik, wanita-wanita ini dulunya memiliki wajah yang cantik. Seperti apa perubahannya?
Film Pendek Ini Ceritakan Horornya Operasi Plastik di Korea
Korea Selatan disebut-sebut sebagai surganya operasi plastik. Orang-orang yang ingin merombak wajahnya pasti datang ke negara ini untuk memulai prosedur bedah plastik. Terbukti, rata-rata artis dari Negeri Ginseng itu melakukan operasi plastik sehingga tak heran wajahnya terlihat cantik dan mulus.Tapi sebenarnya, realita operasi plastik di Korea Selatan tak seindah seperti yang kita bayangkan selama ini. Film pendek yang diproduksi oleh Viddsee.com ini, akan menceritakan gambaran kecil betapa horornya realita operasi plastik di Korea Selatan.Film ini menceritakan bahwa di luar sana banyak orang yang menjadi korban kegagalan oplas. Dalam film berdurasi 11 menit lebih ini, diceritakan seorang perempuan bernama Hyung yang ingin melakukan operasi plastik agar memiliki wajah seperti orang lain.
10 Aktor Korea Terganteng Tanpa Operasi Plastik
Sekarang ini banyak para remaja yang gemar menonton drama Korea, alasannya sederhana, karena mereka remaja putri senang dengan wajah ganteng aktornya.Bahkan bukan hanya remaja putri, sampai ibu-ibu pun sekarang ini banyak yang demam Korea. Banyak orang bilang kalau wajah para artis dan aktor Korea yang cantik dan ganteng itu didapat dari operasi plastik. Eits tunggu dulu, sebab meski banyak artis yang melakukan operasi plastik, namun masih ada beberapa yang bertahan untuk tidak melakukan operasi plastik.Walaupun di sana (Korea Selatan) adalah hal lumrah melakukan operasi plastik, tapi tidak berlaku dengan para aktor Korea berikut ini. Mereka sudah ganteng tanpa perlu melakukan operasi plastik.
Enam Film Horor Korea Paling Menyeramkan
 – Korea Selatan memang terkenal dengan drama-drama romantis yang sanggup membuat penonton hanyut dalam skenario drama. Namun jangan salah dulu, negeri ginseng ini juga punya segudang film bergenre horor yang menyeramkan. Film horor Korea tak kalah seram dengan film horor di Indonesia atau Hollywood.Mungkin kalian baru akan percaya setelah menonton beberapa film horor Korea ini yang diklaim sebagai film horor paling seram di negeri K-Pop ini. Dan berikut ini enam film horor Korea paling seram yang bikin penontonnya tidak bisa tidur. Yakin Anda berani menontonnya? Sebu saja salah satu di antaranya adalah Wishing Stairs. Film ini rilis di tahun 2003, berlokasi di sebuah sekolah balet. Film ini menceriakan dua orang sahabat yang akhirnya bersaing untuk mendapatkan tiket kompetisi balet ke Rusia. Sekolah balet tersebut memiliki sebuah tangga, di mana jika mereka sampai di tangga ke-29 maka roh akan mengabulkan permintaan mereka. 
Banyak Pasien Oplas Ingin Wajah Seperti 9 Artis Korea Ini
Bukan rahasia lagi, jika wanita Korea Selatan memiliki minat dalam operasi plastik yang cukup tinggi. Hal ini juga yang menjadikan Korea Selatan sebagai tujuan wisata operasi plastik. Terlebih lagi, banyak artis Korea yang memiliki wajah super cantik berkat hasil operasi plastik.Karena hal itulah, banyak orang dari luar negeri sana yang berbondong-bondong datang ke Korea, hanya untuk melakukan operasi plastik. Dan, tentunya para pasien oplas ingin memiliki hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan mereka.Menurut pengakuan beberapa ahli bedah plastik di Korea, banyak pasien operasi plastik yang mengharapkan hasil seperti artis-artis Korea berikut ini. Siapa saja mereka?
28 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
.co.id – Bukan rahasia lagi, jika wanita-wanita di Korea Selatan terkenal dengan parasnya yang cantik. Bahkan saking cantiknya, sampai muncul anggapan bahwa kebanyakan kecantikan wanita di Korea Selatan adalah hasil dari operasi plastik.Anggapan seperti itu tidak sepenuhnya salah, karena faktanya, Korea Selatan adalah salah satu negara dengan klinik operasi plastik terbanyak di dunia. Tapi tidak semua kecantikan wanita di Korea Selatan itu didapatkan dengan cara operasi plastik.Salah satu contohnya adalah beberapa artis Korea tercantik berikut ini, yang kabarnya tidak pernah melakukan operasi plastik. Lantas, siapa saja artis Korea yang kecantikannya bukan hasil dari operasi plastik? Berikut ulasannya.
10 Film Pendek Horor Indonesia yang Bikin Bergidik
 – Tak hanya Hollywood yang dapat menciptakan film horror penuh ketengangan. Sineas Indonesia pun mampu menyuguhkan film horror yang tak kalah berkualitas. Meski memiliki durasi yang singkat, kurang dari 30 menit. Namun, 10 film pendek horror Indonesia terseram ini mampu membuat Anda ketakutan.Minta Dijemput jadi salah satu fillm pendek paling horor yang pernah ada. Salah satu dari 10 film pendek horror Indonesia, yang paling terseram adalah minta dijemput. Kisahnya bermula dari seorang gadis yang meminta untuk dijemput oleh kekasihnya.Tanpa menyadari bahwa, permintaannya tersebut membawa hal janggal bagi sang kekasih. Masih banyak film pendek horor lainnya, yang tak jarang bikin penonton ketakutan. Penasaran, apa saja?
10 Artis Bollywood yang Menolak Dioperasi Plastik
Operasi plastik, sepertinya sudah bukan hal yang asing lagi bagi selebriti saat ini, terutama para artis. Bahkan, mereka rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya.Sebut saja mulai dari memancungkan hidung, hingga meruncingkan dagu. Namun, menariknya 10 artis Bollywood berikut ini justru menolak untuk dioperasi plastik. Lantas, siapa sajakah mereka? Sebut saja satu di antaranya adalah Vidya Balan.Artis kelahiran 1 Januari 1979, yang sekarang berusia 38 tahun ini disebut-sebut telah melakukan operasi plastik pada bibirnya. Apalagi, Vidya Balan juga dikenal sangat penuh kontroversi selama ini. Namun, dia langsung membantah keras, jika bibirnya itu merupakan bibir aslinya yang sama sekali tidak dilakukan operasi plastik.
9 Alasan Hidup di Korea Tak Seindah Film Drama
Budaya Korea memang semakin merambah ke dalam negeri, mulai dari kuliner, musik, hingga film dramanya, sukses membuat masyarakat Indonesia ingin berbondong-bondong mengunjungi dan melihat seperti apa Korea Selatan sebenarnya.Namun, meski populer, siapa sangka kehidupan di Korea Selatan ternyata tak seindah apa yang ada dalam iklan-iklan pariwisata atau film drama Korea yang Anda lihat di televisi.Kehidupan sebenarnya di Korea justru berbanding terbalik dengan film drama yang mereka ciptakan. Berikut ada sembilan alasan kuat yang membuktikan kalau hidup di Korea Selatan itu sebenarnya tak seindah atau seromantis film-film drama.
Tips Kulit Cerah dan Cantik Ala Wanita Korea
Ketika kita melihat drama Korea, apa yang terlintas dalam pikiran kita? Tentu bayangkan kita adalah pria tampan dan wanita cantik. Benar sekali, Korea saat ini sudah menjadi kiblatnya Asia soal kecantikan. Hal ini terlihat hampir semua wanita di Korea cantik dan memesona, hal ini membuat iri wanita di negara lainnya, termasuk Indonesia.Kecantikan wanita Korea memang telah menjadi sorotan banyak pihak. Meskipun ada yang mengatakan banyak wanita Korea yang melakukan operasi plastik, namun banyak juga wanita Korea yang memang cantik alami. Mereka melakukan ritual atau perawatan untuk menjaga kecantikan kulit mereka agar tetap halus, lembut dan cerah alami.Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kulit cantik seperti artis Korea, Anda juga bisa melakukan perawatan sama seperti yang artis Korea lakukan. Berikut beberapa tips kulit cerah dan cantik ala wanita Korea.Baca Selengkapnya...
6 Jenis Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia
 – Operasi hidung, wajah atau pemutihan kulit mungkin sudah biasa kita dengar. Tapi, pernahkah Anda mendengar tentang operasi implan otot, operasi perubahan warna mata atau operasi perubahan suara? Pasti, kamu belum pernah mendengar sebelumnya bukan?Jangan salah dulu, operasi plastik seperti itu benar-benar ada di zaman yang serba instan ini. Sekarang, para ahli bedah kosmetik telah berusaha mengembangkan pengetahuan mereka dalam soal perombakan tubuh.Meskipun terdengar aneh, akan tetapi banyak juga yang melakukan operasi plastik ini untuk memperbaiki penampilan mereka. Dan berikut ini terdapat enam operasi plastik paling aneh yang perlu Anda tahu.
Intip Megahnya Klinik Operasi Plastik di Korea Selatan
 – Korea Selatan jadi negara yang terkenal dengan operasi plastiknya. Ada banyak sekali klinik operasi plastik yang tersebar di seluruh kota, terutama di ibu kota Seoul. Semakin banyaknya klinik tersebut dikarenakan permintaan operasi plastik di Korsel setiap tahunnya semakin meningkat.Bahkan banyak warga asing yang datang ke Negeri Gingseng ini bukan untuk berlibur, tapi untuk melakukan oplas. Mulai dari kalangan selebriti hingga orang biasa, kebanyakan dari mereka lebih memilih melakukan oplas di Korea Selatan.Sebab dokter di sana dinilai lebih berpengalaman dan teknologi yang digunakanpun lebih canggih lagi sehingga peluang keberhasilan oplas semakin besar. Mungkin di antara kalian ada yang penasaran seperti apa sih klinik operasi plastik di Korsel. Beruntung, seorang fotografer bernama Ji Yeo pernah masuk ke dalam beberapa klinik oplas di Kota Seoul dan mengabadikannya.
Lima Kemiripan Orang Korea dengan Orang Sunda
Orang Korea dikenal memiliki paras cantik dan tampan, serta kulit putih mulus. Meski begitu, sekarang banyak orang meragukannya semenjak banyak isu beredar mereka cantik dan tampan berkat oplas alias operasi plastik.Semenjak kasus ini mencuat, akhirnya pemerintah Korea ingin mencabut izin operasi plastik dan ingin mengembalikan lagi kecantikan alami masyarakatnya seperti dulu. Tapi, kalau kita melihat foto-foto masa kecil para artis Korea dan melihat perkembangannya, isu oplas sedikit terbantahkan.Bukan hanya di Korea, di Indonesia ada salah satu suku yang identik dengan kecantikan dan ketampanan, yaitu suku Sunda. Kalau dengar kata Sunda, hal yang pertama kali terbayang adalah paras ayu dengan kulit halus, lembut dan bersih, seperti perawakan orang Korea. Lalu, apa saja kemiripan lain yang dimiliki suku Sunda dan Korea? Berikut ulasannya.
Ini Cara Ekstrem Wanita Korea Dapatkan Wajah Cantik
Bukan rahasia lagi bahwa, operasi plastik menjadi hal yang sangat biasa di Korea. Operasi biasanya dilakukan oleh gadis yang baru saja meginjak usia 17 tahun. Operasi plastik ini biasanya dilakukan untuk membentuk kelopak mata, hidung, atau memperbaiki bentuk rahang.Tapi bukan hanya merombak wajah melalui operasi plastik saja, para wanita Korea juga dikenal karena perawatan alias ritual merawat wajah mereka yang bisa dibilang sedikit merepotkan. Mulai dari ritual alami seperti senam wajah hingga menggunakan banyak produk perawatan wajah dengan harga yang bisa dibilang fantastis.Ternyata, selain perawatan-perawatan tersebut, ada cara lain yang bisa dibilang sedikit ekstrem sebagai salah satu cara merawat kecantikan wajah wanita Korea. Trik ini adalah dengan cara menampar wajah sebanyak 50 kali. Wah, apa tidak sakit?
10 Foto Ini Buktikan Keajaiban Operasi Plastik di Korea
Operasi plastik merupakan jalan pintas bagi seseorang, terutama perempuan, yang merasa memiliki wajah kurang cantik jadi ingin terlihat lebih cantik lagi. Bila berbicara, di mana tempat paling sempurna untuk melakukan operasi plastik, pasti kebanyakan orang akan berpikir Korea Selatan.Ya, walau di setiap negara ada banyak ahli bedah plastik, tapi di Korea Selatan diklaim memiliki hasil yang lebih bagus dibandingkan dengan di negara lain. Memang tak bisa dipungkiri lagi, para dokter bedah plastik di negeri ginseng itu lebih berpengalaman dalam merombak wajah pasiennya.Bahkan, hasil operasi plastik di Korea seperti disulap saja, bisa mengubah seseorang yang dulunya berwajah buruk menjadi sangat cantik bak selebriti. Penasaran?
Sembilan Film Horor Korea Terseram
Memang, film yang terkenal dalam industri perfilman di Korea Selatan adalah film drama romantis yang bisa menghanyutkan para penontonnya dengan jalan ceritanya yang memang penuh dengan drama dan konflik.Tapi, selain film-film drama romantis tersebut, film horor buatan Negeri Ginseng ini juga cukup populer dan tidak kalah seram dengan film horor buatan Hollywood, atau film horor buatan negara tetangganya, seperti Jepang atau Thailand.Sama seperti film horor kebanyakan, film horor asal Korea juga sering mengangkat tema dunia mistis, psikopat, pembunuhan, dan kriminal. Lantas, film-film horor Korea apa saja yang terseram? Berikut ulasannya.
Hasil Oplas Jelek, Wanita Nekat Telanjang di Lobi Rumah Sakit
 – Operasi plastik kini dijadikan salah satu cara instan untuk tampil menarik. Apalagi hasilnya bisa bertahan cukup lama, meskipun membutuhkan perawatan yang ekstra. Operasi plastik juga bisa mengubah penampilan sangat drastis.Bahkan tidak sedikit mereka yang tidak dikenali lagi, usai melakukan operasi plastik. Tapi ternyata, tidak semua operasi plastik berjalan sesuai keinginan. Ada juga yang gagal, dengan hasil yang tidak memuaskan.Seorang wanita ini salah satunya, yang tidak puas dengan hasil operasi plastik yang telah dilakukannya. Ia pun kemudian menanggalkan pakaiannya, di sebuah lobi rumah sakit yang saat itu sedang ramai.
Lima Nilai Edukasi dari Drama Korea
Pertelevisian Korea Selatan selalu menarik untuk diperbincangkan. Memang, kebanyakan orang melihat sisi 'ganteng' atau 'cantik' bahkan 'operasi plastik' dari tokoh dalam sebuah drama.Padahal, sisi yang tak tersentuh tersebut justru lebih menarik untuk diperbincangkan. Kenapa ya, aktor Korea itu tinggi-tinggi? Pertanyaan ini tentu saja sulit sekali dijawab oleh pisau operasi plastik. Urusan wajah mungkin saja kamar operasi menjadi sisi gelap sebelum terang.Namun, untuk fisik yang bagus maupun tinggi menjulang tidak bisa didapatkan dari operasi plastik semudah membalik telapak tangan. Solusinya adalah berolahraga rutin yang diperlihatkan oleh hampir semua drama. Olahraga ini merupakan salah satu nilai edukasi yang tiada tanding dari sebuah drama Negeri Ginseng.
Sepuluh Artis Cantik Korea yang Tak Pernah Operasi Plastik
 – Korea Selatan terkenal akan bintang-bintangnya yang memesona lewat akting film maupun drama produksi mereka. Sayangnya, kecantikan dan ketampanan para artis Korea Selatan seolah sudah tercoreng dengan budaya operasi plastik mereka.Usia 17 tahun adalah usia legal penduduk Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik guna membenahi beberapa bagian tubuh agar nampak lebih menarik. Tapi, masih ada kok sepuluh artis cantik Korea yang tidak pernah operasi plastik. Mau tahu siapa saja?Ha Ji Won. Peringkat terakhir artis cantik Korea yang tidak pernah operasi plastik adalah Ha Ji Won. Ingat siapa dia? Ya, dia adalah wanita yang populer setelah sukses memerankan karakter dalam drama korea genre romantis berjudul Secret Garden.
Ini Alasan Cowok Tidak Suka Nonton Film Drama Korea
 – Perempuan di Indonesia terutama yang masih remaja, pasti senang menonton drama Korea. Pasalnya, film Korea dianggap memiliki cerita yang romantis dan alurnya berbeda dengan sinetron Indonesia.Selain itu, drama Korea banyak menghadirkan aktor-aktor ganteng dengan wajah putih dan kulit yang bersih. Jadi tak heran jika banyak cewek suka sekali menonton film drama Korea, karena mereka kadang berhayal bisa memiliki pacar seperti para pemerannya.Tapi berbeda dengan cowok yang kebanyakan tidak suka nonton film Korea. Meskipun drama Korea juga banyak menghadirkan aktris-aktris cantik, tapi kebanyakan cowok di Indonesia ogah kalau diajak menonton drama Korea. Ternyata ini alasannya.
Lakukan Operasi Plastik, Wajah Mulus Pria Malah Membusuk
.co.id – Operasi plastik kian menjadi tren di dunia, terutama bagi mereka yang ingin penampilannya sempurna dalam wakt yang cepat. Bahkan, di Korea Selatan operasi plastik menjadi hal yang lumrah, di mana klinik operasi plastik mudah sekali ditemukan.Namun kadang hasil operasi plastik berakhir tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Wajah pria asal Kolombia ini salah satunya, yang dilaporkan membusuk setelah melakukan operasi pipi.Di mana dalam operasi pipi tersebut  mengalami kegagalan, yang diduga telah dilakukan oleh seorang dokter palsu. Lantas bagaimana nasibnya saat ini? Berikut penjelasan lengkapnya.
Ternyata, Plastik Berlabel 'BPA-Free' Berbahaya
Beberapa tahun terakhir, banyak produsen plastik yang membuat langkah untuk menghilangkan bisphenol-A (BPA) dari plastik buatan mereka. Hasilnya, di mana-mana Anda akan melihat botol plastik air, mainan plastik anak-anak, dan produk konsumen plastik lainnya diberi label 'BPA-Free'. Tapi apakah itu sudah cukup?Peningkatan jumlah penelitian menunjukkan bahwa jawaban atas pertanyaan ini adalah 'tidak'. Meskipun diberi label BPA-free, tetapi tidak menjamin bahwa plastik tersebut aman digunakan.Bisphenol-A (BPA) telah digunakan sebagai sebuah blok bangunan untuk jenis plastik yang dikenal sebagai plastik polikarbonat (sejenis bahan berbahaya dari plastik yang digunakan untuk memproduksi botol air plastik), serta resin epoxy seperti plastik yang melapisi sup dan kaleng soda.  
Ibu Lihat Anaknya Usai Operasi Plastik, Ternyata...
 – Operasi plastik kini kian banyak digandrungi masyarakat, termasuk selebriti. Operasi plastik dipercaya bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Di mana bisa mengubah penampilan yang jelek menjadi rupawan.Dan kini, kian banyak klinik operasi plastik di berbagai negara. Namun salah satu negara yang gemar dan terkenal akan operasi plastik adalah Korea Selatan. Bahkan dokter-dokter di sana bisa mengubah wajah seseorang 180 derajat.Tapi klinik operasi plastik terpercaya tidak hanya ada di Korea Selatan. Ada beberapa negara di mana masyarakatnya gemar melakukannya seperti Thailand. Seorang pria baru-baru ini melakukan operasi plastik, dan mengubah drastis wajahnya.