Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Enam Orang Kaya Paling Muda dengan Harta Puluhan Triliun

Setiap orang pasti ingi kaya raya, tapi kebanyakan dari mereka bisa kaya ketika usianya sudah mulai tua. Namun ada juga orang yang kaya raya tapi usianya masih sangat muda. Mereka bisa dibilang orang yang sudah meraih kesuksesan di usia yang masih muda.

Tak taggung-tanggung, hartanya juga mencapai puluhan sampai ratusan triliun. Siapa saja mereka? Berikut jajaran orang kaya paling muda dengan harta puluhan triliun.

Dustin Moskovitz. Usianya masih sekitar 30 tahun, namun kekayaannya mencapai Rp120 triliun. Dustin merupakan rekan dari Mark Zuckerberg, ex co-founder Facebook, yang merilis Facebook sejak awal.

Read Full Article
Adele Cetak Rekor Kontrak Termahal
Penyanyi superstar Inggris, Adele, baru saja mencetak rekor baru dengan menjadi artis Inggris dengan kontrak termahal sepanjang sejarah. Adele baru saja menandatangani kontrak baru di Sony sebagai labelnya dengan deal 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,77 triliun.Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh mantan anggota Take That, Robbie Williams yang menandatangani kontrak dengan FMI pada tahun 2002 silam sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp.1,5 Triliun, dan Whitney Houston dengan 70 juta pounds Rp 1,3 triliun .Sedangkan rekor kontrrak termahal di dunia masih dipegang Michael Jackson dengan 164 juta pounds Rp 3,2 triliun . Adele memang fenomenal dan mendunia, semua label ingin merekrutnya sebagai artis. Wajar saja, bila mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan penyanyi 28 tahun itu.
Enam Orang Kaya Paling Muda dengan Harta Puluhan Triliun
Setiap orang pasti ingi kaya raya, tapi kebanyakan dari mereka bisa kaya ketika usianya sudah mulai tua. Namun ada juga orang yang kaya raya tapi usianya masih sangat muda. Mereka bisa dibilang orang yang sudah meraih kesuksesan di usia yang masih muda.Tak taggung-tanggung, hartanya juga mencapai puluhan sampai ratusan triliun. Siapa saja mereka? Berikut jajaran orang kaya paling muda dengan harta puluhan triliun.Dustin Moskovitz. Usianya masih sekitar 30 tahun, namun kekayaannya mencapai Rp120 triliun. Dustin merupakan rekan dari Mark Zuckerberg, ex co-founder Facebook, yang merilis Facebook sejak awal.
Agar Tak Tersandera RAPBN 2015, Jokowi-JK Berencana Mereformasi Perpajakan
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan dalam pidatonya bahwa RAPBN 2015 mencapai Rp 2019,9 triliun sementara defisit sebanyak Rp 257,6 triliun (2,32%). Deputi tim transisi Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto tak memungkiri defisit ini memberatkan pemerintahan mendatang."Kita akan buat terobosan dengan program jangka pendek, tentu kita juga melihat sisa uang pemerintah juga untuk menjalankan program. Jangan sampai kita merencanakan program populis tetapi anggarannya tidak ada. Langkah terobosan yang harus diambil adalah bagaimana mereformasi perpajakan," tutur Hasto melalui sambungan telepon saat berbincang, Sabtu (16/8/2014).Reformasi yang dimaksud salah satunya adalah dengan membuat sistem pelayanan pajak berbasis internet yang mudah diakses. Dengan demikian perpajakan akan lebih transparan dan menghilangkan penggelapan pajak."Dari situ kita juga bisa melihat aktifitas wajib pajak. Apakah si wajib pajak itu sudah memenuhi kewajibannya atau belum? Invoice system ini harus kita atur. Akses invoice ini bisa meningkatkan transparansi," tutur Wasekjen PDIP ini.Lulusan magister manajemen PPM ini melihat adanya penerimaan sektor pajak yang belum maksimal. Penerimaan pajak untuk RAPBN 2015 adalah Rp 1.370,8 triliun, sementara belanja pemerintah pusat sebesar Rp 1.379,9 triliun."Selain mereformasi pajak juga kita akan upayakan membuka lapangan kerja padat karya. Biar bagaimana pun program kerakyatan jangan sampai hilang. Bagaimana dalam 3 bulan ke depan kita buat sebuah pilot project untuk menciptakan lapangan kerja," ujar Wasekjen PDIP ini.
Pemburu Harta Karun Temukan Emas Batangan Beranjau
Setelah pimpinan tentara Jepang, Jenderal Tomoyuki Yamashita, menyerah pada pasukan gabungan gerilyawan Filipina dan tentara Amerika Serikat, harta hasil jarahan perang milik Jepang tak bisa ditemukan. Meskipun Yamashita akhirnya dieksekusi gantung, rahasia keberadaan harta karun tersebut terkubur bersamanya.Namun setelah lebih dari 70 tahun berlalu, beberapa harta karun berbentuk batangan emas sudah ditemukan. Namun, para pemburu harta karun yakin masih banyak lokasi penimbunan harta karun milik Jepang yang belum ditemukan di Filipina.Sebuah video viral yang diunggah ke Facebook pada 3 Januari 2017 kemarin, memperlihatkan para pemburu harta karun berhasil menemukan lusinan emas batangan di dalam sebuah gua tak dikenal di Filipina. Meski tak jelas di mana dan kapan video ini diambil, banyak orang percaya ini adalah bagian dari harta karun Yamashita.
Ini Bukti Semua Orang Itu Kaya
Kaya adalah kata yang populer di seluruh dunia yang bermakna mempunyai kelebihan harta, uang dan materi. Namun, apakah hanya diukur dari beberapa hal itu saja?Tentu tidak, bahkan sebagian kaya tidak hanya berpatokan pada harta benda, melainkan kaya akan moral dan akhlak. Contoh yang mudah adalah, orang bisa disebut kaya jika suka memberikan pertolongan kepada orang lain, memiliki sifat sabar, hormat kepada orang lain, dan bersyukur terhadap apa yang sudah dianugerahkan Tuhan kepadanya.Mengapa sebagian besar orang hanya berpandangan kaya itu adalah kaya harta atau uang? Karena orang hanya menggunakan matanya saja untuk melihat sesuatu. Keindahan harta benda membuat orang terkesima dan takjub.
Generasi 80-an, Permainan Ini Bikin Kita Lupa Segalanya
Bahagia, sebuah suasana yang bisa dirasakan oleh siapa saja, baik orang kaya harta maupun orang yang kekurangan harta. Orang yang punya banyak harta belum tentu hidupnya bisa bahagia, tapi sebaliknya, bagi orang yang punya sedikit harta hidupnya juga belum tentu bahagia.Banyak orang yang berpikiran jika kaya harta maka hidupnya bahagia. Mungkin mereka kurang piknik, karena sudah banyak kejadian orang yang hartanya banyak tapi justru hidupnya sengsara. Tidak percaya?Khusus bagi Anda yang lahir di tahun 80-an, rasa bahagia bisa didapat dengan sangat mudah. Tidak dengan smartphone, tablet, main ke warnet maupun chattingan. Tapi memainkan permainan tradisional yang mungkin sekarang sudah hampir punah.
Cara Jadi Kaya Ini Jarang Dipikirkan Banyak Orang
 – Siapa pun orangnya pasti menginginkan kelimpahan harta atau menjadi kaya. Ya, memang tidak bisa dipungkiri, hampir setiap orang yang bekerja menginginkan kehidupannya jauh lebih baik dan tidak kekurangan keuangan.Tapi banyak orang yang ingin kaya justru salah, di mana mereka sibuk dengan pekerjaannya. Padahal banyak orang kaya yang justru santai, bahkan saat mereka belum kaya tidak terlalu keras dalam bekerja. Salah satunya dengan menelpon lima menit.Lalu bagaimana mungkin dengan menelpon lima menit, bisa membuat kita kaya? Inilah rahasia dari mereka yang mempunyai kekayaan, bukan telepon untuk berbisnis, atau melakukan perjanjian. Lalu panggilan apa yang bisa membuat mereka kaya?
Inilah Tiga Harta Pusaka Milik Manusia
Berbicara mengenai harta pusaka, tentu sebagian dari kita berpikir tentang benda-benda keramat. Tidak hanya itu, banyak juga yang menanggap bahwa harta pusaka itu tertuju pada setumpuk permata ataupun berlian dalam sebuah peti.Banyak orang yang kemudian berburu harta pusaka demi menambah pundi-pundi kekayaannya. Akan tetapi, ternyata manusia juga memiliki harta pusaka di dalam tubuhnya. Namun apabila dikaji dalam kacamata agama, maka fungsinya akan sangat berbeda dengan harta pusaka dalam prespektif manusia pada umumnya.Bahkan, harta pusaka ini juga memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan seseorang. Permata dan berlian dalam peti pun tidak memiliki arti apapun, dibandingkan dengan harta pusaka milik manusia ini. 
Pupuk Mental Orang Kaya Agar Sukses
Apakah Anda ingin menjadi kaya? Apakah Anda suka berpikir seperti orang kaya? Tentu Anda tidak harus berpikiran sama seperti orang kaya, ini bukan satu-satunya jalan untuk hidup, tetapi jika Anda ingin menjadi orang kaya, sebaiknya Anda mulai berpikiran seperti itu.Jika kita membahas soal kekayaan atau orang kaya, maka pasti urusannya tidak jauh-jauh dari uang . Kita harus berpikir layaknya bagaimana orang kaya memperlakukan uang. Perlu diingat, bahwa pemikiran atau mental orang kaya itu sendiri tidak akan membuat Anda menjadi kaya, tetapi mindset tersebut dapat menjadi dorongan kuat supaya Anda segera sampai ke sana kaya .Inilah beberapa mindset orang kaya terhadap uang, aturan terpenting dalam uang adalah, jangan pernah meminjam atau berhutang kecuali itu bisa memberikan hasil yang lebih banyak. Contoh seperti pendidikan atau modal usaha tergantung situasinya, pendidikan atau usaha terkadang tidak selalu menghasilkan .
Ilmu Lebih Baik dari Harta, Ilmu Akan Menjagamu
Saat aku duduk bersama seorang anak, dia menceritakan hal unik padaku. "Kak aku punya kawan ya, dia adalah anak dari orang yang kaya-raya katanya, tiap kita bermain bersamanya dia selalu memamerkan aset kekayaanya kak".Hatiku tersentuh saat mendengar cerita itu, ini menarik kataku. Lalu aku tersenyum dan seraya berkata, "Dik, ilmu itu lebih baik dari harta, ilmu akan menjagamu, sedangkan harta, engkau yang akan menjaganya. Ilmu adalah hakim sedangkan harta yang dihakimi. Para pemilik harta akan mati, sedangkan para pemilik ilmu akan tetap dikenang. Jasad mereka tiada, akan tetapi kepribadian mereka akan senantiasa dikenang dalam hati, dik".Anak kecil itu tersenyum dan berkata, "Nasihat Ali bin Abi Thalib kan ka?" Aku hanya menjawab, "kamu lebih pandai dari temanmu, sayang. Semua ini titipan dan akan diambil oleh-Nya, kapanpun itu".
Ini Bedanya Orang Kaya Betulan dengan OKB
OKB atau orang kaya baru, tentu sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Belakangan, istilah yang populer di awal tahun 2000-an ini, kembali muncul ke permukaan saat banyak didapati orang-orang yang suka pamer dengan harta bendanya.Eksistensi seringkali dianggap sebagai sesuatu yang penting dan untuk show off apa yang dimiliki. Ada orang kaya baru pastinya ada orang yang memang sudah kaya sejak lama, keduanya dibedakan dari kemampuan, sikap, dan gaya penampilannya. Lalu, apa sebenarnya perbedaan antara orang kaya betulan dengan OKB?Menjukkan kelas seseorang bukan hanya dengan selalu menunjukan kekayaan secara fisik saja, namun juga melalui pembicaraan. Dan orang-orang yang ingin terlihat kaya ini, biasanya lebih banyak menunjukkannya melalui obrolan.
Pemburu Harta Gali Kereta Penuh Emas Warisan Hitler
Perburuan kereta api emas milik diktator Hitler yang menghilang selama beberapa dekade, terus dilakukan oleh para pemburu harta. Banyak yang berspekulasi, jika kereta api penuh harta tersebut hanyalah mitos.Tetapi tidak sedikit bukti sejarah yang mencatat, jika kereta berlapis emas dan penuh dengan harta tersebut memang ada. Dan disembunyikan di salah satu tempat misterius, yang masih menjadi perdebatan.Namun salah satu tim pemburu harta berkeyakinan, jika kereta emas tersebut berada di Polandia. Dan mereka yakin, jika kereta tersebut membawa muatan dengan nilai setidaknya Rp5 triliun. Lantas benarkah jika kereta emas tersebut nyata?
Pria Kaya dan Anaknya Rasakan Hidup Miskin, Ini Hasilnya
Setiap orang pasti ingin memiliki harta yang berlimpah. Meskipun kerja kita sudah maksimal, tetapi jika Tuhan belum memberikan ujian dengan harta, maka kekayaan tidak akan pernah menjadi milik kita.Namun apakah memiliki harta yang berlimpah bisa membuat kita bahagia? Beberapa orang kaya mungkin bisa mengatakan "iya," tetapi ada juga yang mengatakan jika kekayaan juga menjadi "penjara dunia.Kisah pria kaya dan anaknya ini bisa menjadi inspirasi bagi kita, yang senang mengejar harta. Padahal mereka memiliki kekayaan yang berlimpah. Bagaimana kisahnya? Simak di bawah ini.
Inilah Orang Kaya yang Dicintai Allah
Pada kehidupan era kini, kekayaan menjadi salah satu penyebab manusia tinggi hati. Dengan materi yang dimiliki orang yang diberi harta lebih ini seolah mampu membeli kenikmatan duniawi.Tidak dipungkiri, kekayaan mampu menumbuhkan sifat sombong terhadap sesama. Nabi Muhammad bahkan merisaukan umatnya, jika memiliki banyak harta. Karena menurutnya, orang miskin lebih dicintai Allah dibanding yang kaya.Kondisi berlebih materi ini tidak jarang bisa membuat lupa dan teperdaya. Namun, bukan berarti semua yang kaya tidak dicintai Allah. Karena masih banyak orang kaya di luar sana yang mengikuti segala aturan-Nya. Berikut ini adalah orang-orang kaya yang dicintai Sang Pencipta. Siapa saja?
10 Orang Kaya di Dunia, Mereka Pernah Hidup Susah
 – Melihat begitu banyak orang kaya atau sukses di dunia membuat kita berpikir, mungkin dari awalnya mereka memang sudah kaya raya. Memang, banyak orang lebih sering melihat apa yang sudah tampak, ketimbang perjuangan yang mereka lakukan untuk bisa menjadi kaya seperti sekarang.Perlu diketahui bahwa, tak semua orang kaya itu terlahir dalam kondisi bergelimang harta, ada yang mengawalinya tanpa punya apa-apa alias miskin. Dan, tak sedikit dari mereka juga berjuang keras untuk membuat hidupnya jadi lebih baik lagi. Dan inilah mereka para orang kaya yang mengawali hidupnya tanpa apa-apa. Oprah Winfrey jadi salah satu di antara orang kaya yang pernah hidup susah. Sosoknya dikenal ceria dan kaya raya, tapi ternyata siapa yang menduga dia memiliki cerita masa lalu yang sangat kelam. Lahir dalam keluarga miskin di Mississippi, Oprah Winfrey selalu mendapatkan pelecehan seksual dari beberapa pria.Baca Selengkapnya ...
Cara Menjadi Kaya hanya dalam Satu Menit
Bisakah kita menjadi kaya hanya dalam waktu semenit? Sebelum itu kita jawab, marilah kita merenungi kembali apa itu kaya? Dan mengapa kita ingin kaya?Seseorang akan menjawab, “Kita ingin kaya karena kita ingin bahagia.” Bukankah seperti itu? Jika harta menjadi ukuran kekayaan, mengapa banyak orang kaya yang tidak bahagia?Marilah kita simak perkataan seorang bijak bernama Luqman Al-Hakim, ketika suatu hari ditanya, "Siapakah orang yang paling baik?". Dan ia hanya menjawab, "Orang yang kaya." Jawaban yang menimbulkan tanda tanya. Adakah hubungan antara kebaikan dan kekayaan? 
Di Kuil Ini Tersimpan Harta Karun Bernilai Triliunan Dollar
Saat kita membicarakan harta karun, pikiran tertuju pada daerah tersembunyi dan terkubur di bawah tanah. Namun tak terkecuali juga lautan, yang memang menyimpan harta karun dari kapal-kapal yang tenggelam.Tetapi siapa sangka, jika di dalam sebuah kuil juga bisa ditemukan harta karun. Namun tentunya harta tersebut bisa disembunyikan oleh pemiliknya, atau bisa berupa prasasti-prasasti yang tak ternilai harganya.Dan salah satu kuil yang diduga menyimpan harta karun, ada di India. Adalah kuil Padmanabhaswamy yang terkenal dan didedikasikan untuk Dewa Wisnu, pencipta alam semesta. Lantas apa yang ada di kuil ini?
5 Orang Mujur Ini Temukan Harta Karun Secara Tak Sengaja
.co.id – Sejak lama orang meyakini bahwa, ada harta peninggalan kuno yang tersembunyi atau terkubur di suatu tempat tertentu. Harta benda tersebut sengaja disembuyikan, agar menjadi misteri bagi generasi selanjutnya atau hilang karena sesuatu hal. Sebut saja misalnya, karena bencana alam dan terkubur jauh di dalam tanah.Untuk menemukan harta yang terpendam tersebut, para pencari harta karun umumnya menggunakan petunjuk sejarah atau cerita turun-temurun, yang diwariskan dalam sebuah budaya masyarakat. Meskipun sudah melakukan pencarian cukup lama, bahkan sampai berpuluh-puluh tahun, tak sedikit dari mereka yang hanya menghasilkan tangan kosong.Namun bagi orang-orang yang bernasib mujur berikut ini, mereka bisa menemukan harta karun dalam waktu cepat (secara tidak sengaja), dan bahkan mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Wah, beruntung sekali orang-orang ini. Siapa sajakah mereka?
Harta Karun Senilai Triliunan Dolar Ternyata Ada di Sini
 – Saat kita membicarakan harta karun, pikiran tertuju pada daerah tersembunyi dan terkubur di bawah tanah. Namun tak terkecuali juga lautan, yang memang menyimpan harta karun dari kapal-kapal yang tenggelam.Tetapi siapa sangka, jika di dalam sebuah kuil juga bisa ditemukan harta karun. Namun tentunya harta tersebut bisa disembunyikan oleh pemiliknya, atau bisa berupa prasasti-prasasti yang tak ternilai harganya. Dan salah satu kuil yang diduga menyimpan harta karun, ada di India.Adalah kuil Padmanabhaswamy yang terkenal dan didedikasikan untuk Dewa Wisnu, pencipta alam semesta. Lantas apa yang ada di kuil ini?
Pekerja IT Buang 'Harta Karun' di Laptop Senilai Rp1,3 Triliun
 – Laptop kini bukan barang mewah dan aneh lagi. Hampir setiap hari kita bisa menemukan orang-orang yang sedang beraktivitas di hadapan laptop. Baik itu anak-anak hingga pekerja, sudah banyak yang menggunakan laptop untuk kebutuhannya.Di era teknologi seperti saat ini, harga laptop bahkan cukup terjangkau. Apalagi banyak hal yang bisa kita lakukan dengan laptop, mulai dari menggeluti hobi menulis hingga mendapatkan uang dari dunia maya.Tapi pernahkah Anda mendengar jika laptop bisa berharga sangat mahal? Kalau hingga puluhan juta mungkin itu wajar. Tapi bagaimana jika di dalam laptop ada 'harta karun' dengan nilai lebih dari Rp1,3 triliun? Mungkin terdengar cukup mengejutkan.
Begini Penampakan Uang Rp1 Triliun
Mungkin di antara kalian ada yang pernah melihat uang puluhan bahkan sampai ratusan juta, tapi pernahkah Anda melihat uang Rp1 triliun? Jangankan satu triliun, satu miliar saja belum pernah.Tapi, jika Anda ingin tahu seperti apa uang Rp1 triliun itu jika dikumpulkan, jangan khawatir, berikut ini ada beberapa ilustrasi betapa banyaknya uang Rp 1 triliun itu.Yang sedang tidak punya uang pasti langsung mengiler, berkhayal dan berharap bisa memiliki uang sebanyak itu serta bisa membeli apa saja yang kita inginkan. Jadi, pastikan hati dan pikiran Anda siap melihatnya.
Ini Dia Penemuan Harta Karun Terbesar di Dunia
Banyak sekali harta-harta yang terpendam, yang berasal dari masa lalu. Biasanya saat ditemukan, harta-harta ini akan kita sebut sebagai harta karun, baik itu ditemukan di laut maupun terpendam darat.Tetapi apa harta karun terbesar yang pernah ditemukan? Meskipun beberapa sejarah mengatakan, jika banyak sekali tokoh-tokoh zaman dahulu yang mengubur hartanya, dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.Namun salah satu harta karun terbesar di dunia yang kini ditemukan berada di perairan Kolombia, di mana harta ini tersimpan di dalam sebuah kapal yang karam sekitar 300 tahun lalu. Seperti apa kisah penemuannya?
Harta, Perantara Masuk Neraka
Harta, sebenarnya merupakan amanah dari Allah SWT, untuk dikelola manusia. Harta pada hakikatnya bukan milik kita, tetapi milik Allah SWT. Hal tersebut lantaran, manusia dilahirkan tanpa membawa apa-apa, bahkan tidak memakai pakaian sehelai benang pun.Allah memang yang memiliki harta kekayaan, maka kita harus pergunakan sesuai dengan fungsinya. Harta bisa membawa pengelolanya masuk ke dalam surga dengan cara yang halal dan dibelanjakan ke jalan yang benar pula.Begitu juga sebaliknya, harta bisa membawa kita ke dalam neraka, karena didapat dengan cara yang haram dan dibelanjakan untuk sesuatu yang tidak benar. Terkait dengan harta sangat berat pertanggungjawabannya di akhirat kelak, karena perihal harta akan ada dua pertanyaan.