Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

5 Alasan Pria Suka Menunda Pernikahan

Setiap orang pasti tahu kalau pernikahan bukanlah suatu permainan atau sebuah ajang untuk pamer. Pernikahan adalah ikatan sah antara kedua mempelai pria dan wanita yang telah ditetapkan memiliki tanggung jawab bersama atau keluarga baru.

Jika dibandingkan antara pria dengan wanita, biasanya wanita lah yang lebih dulu ingin menikah daripada pria. Mengapa demikian? Ada banyak alasan mengapa pria memilih menunda pernikahannya terlebih dahulu daripada mempercepat. Ketika pria ditanya seperti itu, biasanya banyak pria yang merasa bingung. Tapi sebenarnya ada alasan tertentu dari pria.

Berbiaca tentang alasan pria menunda pernikahan. Perlu bagi Anda untuk mengetahui beberapa alasan yang ada pada pria mengenai penundaan pernikahan. Ini bertujuan untuk menambah pengetahuan Anda dan agar tidak salah paham. Nah, berikut ini beberapa alasan pria suka menunda pernikahan.

Read Full Article
Alasan Pria Zaman Sekarang Sering Menunda Pernikahan
 – Pernikahan merupakan momen sakral yang tentu sangat ditunggu-tunggu oleh semua pasangan yang telah lama berpacaran. Tidak hanya pasangan saja, namun juga keluarga besar dari kedua pasangan.Hal ini dikarenakan pernikahan akan menyatukan pasangan dalam ikatan suami istri yang sah. Pernikahan memang momen yang sangat membahagiakan. Namun jaman sekarang ini malah banyak orang yang menunda-nunda pernikahan, terutama kaum pria.Banyak pria yang sudah menjalin hubungan dengan pasangan sekian lama, namun belum juga melamar pasangan ataupun menikahi pasangan. Mungkin Anda salah satu wanita yang mengalami hal yang demikian.
Inilah 6 Pernikahan Mewah Dan Termahal Di Indonesia
Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dalam hidup. Selayaknya pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Maka dari itu sebagian orang ingin momen bahagianya tersebut tampil beda dan berkesan untuk dikenang.Salah satu caranya adalah dengan menggelar resepsi pernikahan mewah. Khususnya para artis dan golongan konglomerat, pernikahan mewah seolah wajib hukumnya. Di Indonesia sendiri tercatat sudah banyak sekali pernikahan mewah yang telah dilaksanakan. Dan berikut ini beberapa resepsi pernikahan paling mahal yang pernah digelar.
Menikah Itu Murah, Adat dan Gengsi yang Bikin Jadi Mahal
 – Berbicara pernikahan, memang selalu tak pernah habis untuk dikaji, khususnya bagi kaum muda-mudi yang sudah mulai merencanakan pernikahan. Bahkan, terkadang ada yang rela menunda pernikahan, demi sebuah pernikahan impian yang ideal.Memang, tak ada salahnya memiliki pernikahan yang ideal, karena menikah adalah janji setia dan hanya ingin dilakukan sekali seumur hidup. Menikah itu juga keputusan yang melibatkan hati, dan juga keuangan.Bila dikaji lebih dalam demi sebuah pernikahan yang ideal, mungkin pundi-pundi rupiah Anda akan ludes begitu saja. Hal tersebut, karena banyak hal yang diperhitungkan dengan sangat matang. Mulai dari mempersiapkan biaya sewa gedung, katering, sanggar, dan lainnya.
4 Alasan Orang Indonesia Suka Gelar Pernikahan Mewah
Sadarkah kamu, kalau pernikahan orang Indonesia sekarang seringkali diadakan mewah? Mereka akan menyewa satu hari atau satu malam gedung mewah atau hotel untuk menyelenggarakannya.Dengan dekorasi mewah, hiburan dari artis papan atas, serta makanan yang mewah. Padahal, jika kita lihat, kebanyakan pesta pernikahan orang barat sana sangat sederhana dan justru seringkali dilakukan garden party. Lantas, kenapa orang Indonesia rela merogoh kocek dalam-dalam untuk pesta pernikahan?Alasan pertama karena konsep sekali seumur hidup. Ada harapan dalam pernikahan mewah ini bahwa, pernikahan mereka diharapkan hanya sekali seumur hidup, artinya mereka berharap menikah hanya sekali itu saja dan pernikahan mereka langgeng.
Empat Alasan Pria Tak Mau Berkomitmen
Dalam hubungan percintaan tentu ada yang namanya komitmen. Siapa yang ingin menjalin hubungan tanpa adanya komitmen? Jika benar-benar mencintai dan menyayangi pasangannya, tentu ingin ada komitmen di antara keduanya.Bagi setiap wanita, hubungan tanpa adanya komitmen merupakan hal yang dapat membuatnya tidak tenang sepanjang waktu. Bagaimana tidak? Dia mencintai pasangannya dengan tulus, namun pria tak ada kejelasan apakah ia sungguh-sungguh mencintainya atau tidak.Memang, tidak semua pria mudah untuk berkomitmen. Beberapa pria memilih untuk tidak berkomitmen terlebih dahulu karena alasan tertentu. Alasan itulah yang menyebabkan ia lebih memilih menunda komitmennya. Berikut ini empat alasan pria tak mau berkomitmen.
5 Alasan Konyol Cewek Tidak Suka Pria Merokok
Perempuan cenderung tidak menyukai pria yang merokok. Beberapa alasan menjadi penyebab perempuan tidak suka pria yang merokok, seperti napas jadi bau atau asap rokok yang terhirup bisa mengganggu kesehatan.Oleh karena itu, perempuan jarang dekat-dekat dengan pria yang sedang merokok karena tidak ingin kena batunya. Tapi di sisi lain, ada alasan kenapa cewek lebih memimpikan punya pasangan yang tidak merokok.Ya, alasan-alasan wanita tidak suka pria merokok ternyata bisa dibilang konyol. Nah, mungkin beberapa hal konyol ini yang membuat wanita tidak suka pria merokok.
Jika Tidak Takut dengan Hal ini, Tandanya Anda Siap Menikah
.co.id – Menikah adalah momen sakral yang paling dinanti semua pasangan. Namun, meskipun pernikahan momen yang dinanti dan membahagiakan, banyak juga di antara kita yang belum siap untuk menghadapi pernikahan. Sehingga, muncul rasa ketakutan yang terus membayangi langkah untuk menuju ke pernikahan.Hal tersebut tentu akan menyulitkan kita, untuk menciptakan hidup bahagia bersama dengan pasangan. Ketakutan-ketakutan tersebut, yang biasanya menghantui kaum pria. Makanya, banyak pria yang terus-terusan menunda pernikahan.Banyak pria yang merasa kurang percaya diri, apakah dirinya bisa membahagiakan pasangannya tersebut atau tidak. Dan berikut ini terdapat beberapa ketakutan yang membuat pria menunda pernikahan. Apa saja?
Empat Tradisi Pernikahan Paling Unik di Indonesia
Pernikahan merupakan salah satu keinginan yang semua orang dambakan. Pernikahan juga menjadi sebuah simbol kedewasaan seseorang untuk kesiapan dalam membangun rumah tangga.Tidak hanya itu, pernikahan juga menjadi awal proses regenerasi manusia untuk melahirkan keturunan. Walaupun setiap orang melakukan sesi pernikahan dengan berbeda-beda, namun pernakah Anda mendengar pernikahan yang begitu unik yang hanya ada di Indonesia seperti kawin colong atau kawin culik?Memang terdengar aneh, namun pernikahan ini sangatlah unik yang cukup jarang orang bisa ditemukan di pernikahan-pernikahan manampun. Berikut ini empat pernikahan paling unik yang hanya ada di Indonesia.
Enam Foto Pernikahan Paling Ekstrem
- Memiliki pasangan kemudian menikah tentu menjadi impian semua orang. Salah satu hal yang harus disiapkan sebelum menikah adalah foto pernikahan.Ya, melakukan foto pernikahan sudah menjadi hal wajib yang dilakukan setiap pasangan. Foto pernikahan tentunya disiapkan sebaik mungkin karena akan menjadi kenangan kelak nanti.Tak ingin foto pernikahan berkesan biasa-biasa saja, beberapa pasangan ini memilih melakukan foto pernikahan di tempat-tempat yang ekstrem. Ada yang di tebing, di lembah gunung berapi, atau ada pula pasangan yang melakukan foto pernikahan di dekat tornado. Seperti dilansir dari Oddee, berikut enam foto pernikahan paling ekstrem.
Bolehkah Menunda Salat Karena Sibuk dengan Pekerjaan?
Dalam sehari, salat wajib yang harus kita lakukan ada lima waktu. Dari lima waktu tersebut kebanyakan berada di saat kita tengah sibuk dalam pekerjaan kita, hingga akhirnya kita menunda sementara salat kita.Padahal sebenarnya, Allah Ta ala menempatkan salat di waktu-waktu tersebut agar kita dapat beristirahat sejenak dari kesibukan kita. Tapi justru kebanyakan orang menunda salat mereka dengan alasan sibuk bekerja.Jika menunda salat masih dalam rentang waktu awal hingga akhir waktu, dan salat masih dikerjakan pada waktunya, maka hal tersebut diperbolehkan. Karena menyegerakan salat di awal waktu adalah perkara afhaliyah hal yang utama , tidak sampai wajib.
Berbagai Alasan Konyol Pria Menunda Pernikahannya
Menikah merupakan hal yang wajib dikerjakan bagi umat Muslim, dengan pernikahan ini pula seseorang sudah menjalankan perintah Rasulullah, untuk menggenapi separuh agamanya.Jadi tidak ada alasan untuk tidak menikah, namun yang jadi persoalannya adalah bagaimana yang menunda-nunda pernikahannya? Berbagai alasan konyol dari pria mungkin sering kita dengar, dan terkadang pula membuat kita geli sendiri, bahkan tertawa terpingkal-pingkal.Alasan klasik itu pula menjadi tameng mereka, saat diserang hujaman pertanyaan. Berikut alasan konyol yang sering kita dengar saat ditanya kenapa menunda pernikahan.
Wanita, Ini 4 Penyebab Perut Anda Mudah Buncit
Wanita mana yang suka memiliki perut buncit? Hampir semua wanita ingin memiliki bentuk perut yang ramping ideal. Perut buncit hanya membuat penampilan makin memburuk, karena lemak bergelambir di mana-mana sehingga membuat Anda tidak percaya diri ketika mengenakan pakaian yang ketat.Tapi sayangnya, perut buncit seolah enggan menjauh dari wanita meskipun mereka sudah berusaha mengusir tumpukan lemak di tubuh. Tahukah Anda, perut buncit pada wanita disebabkan oleh beberapa hal. Agar Anda bisa terhindar dari perut buncit, sebaiknya simak beberapa penyebabnya berikut ini.Suka menunda waktu makan. Banyak orang berpikir jika menunda waktu makan bisa membuat tubuh cepat langsing, padahal kenyataannya justru sebaliknya. Menunda waktu makan hanya akan membuat Anda lebih lapar sehingga kalap saat makan.
Empat Alasan Pria Lebih Tertarik pada Wanita Matang
Kalau disuruh memilih, pilih mana antara pria yang sudah matang dengan pria yang belum matang? Tentu jawaban Anda akan memilih pria yang sudah matang bukan? Begitu pula dengan pria yang juga lebih memilih wanita matang.Berbicara tentang kematangan, memang tidak semua pria lebih memilih wanita yang sudah matang atau lebih tua darinya. Tapi ada alasan mengapa beberapa pria lebih memilih wanita yang lebih matang. Salah satu alasannya adalah sudah tahu apa itu arti kedewasaan. Jadi tidak seperti halnya anak kecil yang masih suka bersenang-senang dan tidak memikirkan masa depan.Selain itu, ada lagi alasan yang membuat pria lebih tertarik dan memilih wanita matang atau lebih tua darinya. Bukan berarti karena tidak ada wanita lain selain dia yang lebih tua. Itu karena memang pilihannya sendiri. Nah, berikut ini beberapa alasannya Baca Selengkapnya...
Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Lebih Setia
 – Hampir semua cewek ketika ditanya tipe pria seperti apa yang mereka sukai, pasti mereka menjawab pria romantis selain pria tampan. Memang, tak bisa dipungkiri kebanyakan cewek lebih menyukai pria romantis, dibandingkan dengan pria yang tidak romantis.Pria romantis dianggap sangat perhatian dan ahli dalam membuat bahagia pasangannya. Tapi, apakah yakin pria romantis itu punya jiwa setia terhadap pasangannya? Jawabannya belum tentu, justru pria romantis cenderung tidak setia terhadap pasangannya. Tak percaya?Di bawah ini ada beberapa alasan, kenapa pria romantis cenderung tidak setia, dan pria tidak romantis cenderung lebih setia. Penasaran bukan, langsung simak penjelasannya berikut ini.
Empat Foto Pernikahan Paling Ekstrem
.co.id – Foto pernikahan atau pre-wedding biasanya diambil di lokasi yang eksotis atau romantis sehingga hasilnya lebih berkesan. Namun berbeda dengan beberapa pasangan berikut ini. Mereka lebih memilih berfoto di lokasi dengan konsep yang ekstrem agar menjadi momen yang tak terlupakan.Mulai dari foto pernikahan di lokasi tornado, foto pernikahan di tepi jurang, dan ada juga foto pernikahan di lokasi kebakaran. Nah, berikut ini ada beberapa foto pernikahan paling ekstrem yang pernah diambil fotografer. Walaupun sangat berkesan, tapi lebih baik jangan ditiru.Foto pernikahan di tepi jurang. Seorang fotografer bernama Jay Philbrick ini menyarankan foto pernikahan yang tidak biasa kepada pasangan Christie Sulkoski dan Kevin Coleman. Bagaimana tidak, dia justru menyarankan agar pasangan ini difoto di tepi jurang setinggi 350 kaki.
5 Tips Agar Pernikahan Selalu Harmonis dan Romantis
Setiap pasangan pasti menginginkan pernikahan yang harmonis dan romantis. Sebab, dengan pernikahan yang seperti itu, hubungan akan terasa lebih berkesan dan membanggakan. Sehingga, tak jarang bisa membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih berwarna.Berbicara tentang pernikahan, memang tidak semua pernikahan itu menyenangkan. Ada pernikahan yang di awal hubungan menyenangkan, namun di akhir berantakan. Bahkan, ada juga pernikahan yang dari awal sampai akhir sangat tidak menyenangkan, tidak harmonis, dan tidak romantis sama sekali.Inilah pernikahan yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Setiap orang tentu ingin agar pernikahannya bisa berjalan dengan lancar, harmonis, dan romantis. Lalu, bagaimana caranya?
Begini Tata Cara Pesta Pernikahan dalam Islam
Walimah pernikahan atau pesta pernikahan itu hukumnya sunah muakad dalam Islam. Mengapa disunahkan? Bagi pasangan yang mampu, walimah pernikahan menjadi wujud rasa syukur dan juga mengandung makna pemberitahuan pada khalayak jika sudah menjadi sepasang suami istri.Walau secara sederhana sekalipun, sebaiknya walimah pernikahan itu diselenggarakan, seperti yang diajarkan Rasulullah. Pesta pernikahan dalam Islam juga tidak bebas seperti pesta-pesta pernikahan yang umum diadakan.Ada tata cara pesta pernikahan dalam Islam yang wajib diketahui oleh para pasangan yang ingin mengadakan walimahan agar semuanya menjadi syar i dan terhindar dari maksiat.
Begini Cara Hilangkan Kebiasaan Sering Menunda-nunda
Menjadikan jati diri yang lebih baik, tentu merupakan suatu hal yang diinginkan oleh semua orang. Namun nyatanya, tidak sedikit orang yang masih saja kurang mawas diri. Salah satunya yakni kebiasaan menunda-nunda.Kebiasaan yang semacam ini, memang perlu segera ditanggulangi dengan tepat, agar tidak lagi mengganggu produktivitas diri dalam melakukan segala hal yang diinginkan. Bahkan, kebiasaan sering menunda yang dibiarkan juga akan kerap membuang waktu yang bermanfaat.Semisal di saat melakukan setiap pekerjaan yang ada di kantor, di rumah, sebagai pegawai, dan lainnya. Bagi orang yang sering menunda-nunda pekerjaan mereka, tentu akan menjadikan tingkat loyalitas kerja mereka bisa semakin memburuk. 
Lima Alasan Wanita Suka Pria Berewok
Sebagian wanita, mereka suka dengan pria yang memiliki tampilan wajah dengan bulu, seperti kumis dan jenggot alias berewok. Para wanita yang suka pria berewok, malah menganggap pria tanpa bulu di wajah seperti anak-anak.Lalu, apa saja kelebihan dan keunikan dari pria dengan tampilan berewok? Berikut ini berbagai faktor yang mendasari wanita suka dengan pria berewok.Faktor famili keluarga . Wanita yang mempunyai orangtua seperti ayah atau kakek yang berjenggot, akan secara tidak langsung merasa bahwa pria yang yang berjenggot adalah seperti ayah atau kakeknya. Wanita itu akan menganggap pria yang baik adalah dengan yang berjenggot atau berkumis.
Alasan Pria Takut Menikah, Perempuan Wajib Tahu
Menikah merupakan momen sakral yang pastinya sangat membahagiakan. Dalam pernikahan, biasanya diadakan syukuran dengan menghadirkan keluarga besar, teman-teman, dan juga para tetangga sebagai pesta pernikahan.Pernikahan adalah ikatan untuk menyatukan 2 insan, yaitu pria dan wanita serta menyatukan 2 keluarga yang berbeda. Pernikahan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi keluarga besar dan juga bagi mempelai wanita.Namun, hal tersebut tidak berarti bagi beberapa pria. Meskipun sudah cukup umur, banyak pria yang masih menunda pernikahan. Mereka memiliki beribu-ribu alasan untuk bisa terhindar dari pernikahan. Hal ini yang bisanya membuat wanita marah, dan tidak sabar hingga akhirnya hubungan putus di tengah jalan.
Kunci Pernikahan Langgeng meski Banyak Masalah
.co.id – Pernikahan merupakan ikatan atau janji suci yang pastinya diinginkan oleh semua manusia normal. Namun, untuk menjalani pernikahan diperlukan banyak persiapan, tidak hanya persiapan ekonomi saja, namun juga persiapan mental.Hal ini dikarenakan, pernikahan bukan hanya sekadar janji untuk saling mencintai, namun juga hidup bersama selamanya. Ya, setiap pernikahan selalu akan diwarnai dengan berbagai masalah atau konflik. Hal ini merupakan hal yang lumrah, tidak ada pernikahan yang berjalan mulus tanpa ujian.Hal ini tergantung, bagaimana kita menghadapinya. Ketika kita tak sanggung menghadapi masalah dalam pernikahan, maka bukan tidak mungkin pernikahan kandas di tengah jalan. Masalah dalam pernikahan bisa menjadi hubungan semakin kuat, namun juga bisa menjadi pernikahan berakhir. Tidak ingin bukan, hal ini terjadi pada Anda dan pasangan?
5 Alasan Pria Suka Menunda Pernikahan
Setiap orang pasti tahu kalau pernikahan bukanlah suatu permainan atau sebuah ajang untuk pamer. Pernikahan adalah ikatan sah antara kedua mempelai pria dan wanita yang telah ditetapkan memiliki tanggung jawab bersama atau keluarga baru.Jika dibandingkan antara pria dengan wanita, biasanya wanita lah yang lebih dulu ingin menikah daripada pria. Mengapa demikian? Ada banyak alasan mengapa pria memilih menunda pernikahannya terlebih dahulu daripada mempercepat. Ketika pria ditanya seperti itu, biasanya banyak pria yang merasa bingung. Tapi sebenarnya ada alasan tertentu dari pria.Berbiaca tentang alasan pria menunda pernikahan. Perlu bagi Anda untuk mengetahui beberapa alasan yang ada pada pria mengenai penundaan pernikahan. Ini bertujuan untuk menambah pengetahuan Anda dan agar tidak salah paham. Nah, berikut ini beberapa alasan pria suka menunda pernikahan.
Menguak Tradisi Pernikahan Hantu di China
Pernikahan, biasanya dilakukan antara pria dan wanita yang sama-sama masih hidup. Tetapi di China, ada sebuah tradisi yang bikin bulu kuduk merinding. Di mana, pernikahan dilakukan antara orang yang masih hidup dengan orang yang sudah meninggal.Selama ribuan tahun, orang-orang di China mempercayai jika seseorang meninggal sebelum menikah, maka ia akan menghantui kerabat-kerabatnya. Untuk menenangkan ruh nya, maka dilakukanlah sebuah upacara aneh yang disebut 'pernikahan hantu'.Pernikahan ini sama dengan pernikahan pada umumnya, hanya saja dilakukan antara orang yang masih hidup dan yang sudah mati. Penasaran, seperti apa pernikahan hantu ini? Simak berikut ini.