Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Empat Alasan Pria Lebih Tertarik pada Wanita Matang

Kalau disuruh memilih, pilih mana antara pria yang sudah matang dengan pria yang belum matang? Tentu jawaban Anda akan memilih pria yang sudah matang bukan? Begitu pula dengan pria yang juga lebih memilih wanita matang.

Berbicara tentang kematangan, memang tidak semua pria lebih memilih wanita yang sudah matang atau lebih tua darinya. Tapi ada alasan mengapa beberapa pria lebih memilih wanita yang lebih matang. Salah satu alasannya adalah sudah tahu apa itu arti kedewasaan. Jadi tidak seperti halnya anak kecil yang masih suka bersenang-senang dan tidak memikirkan masa depan.

Selain itu, ada lagi alasan yang membuat pria lebih tertarik dan memilih wanita matang atau lebih tua darinya. Bukan berarti karena tidak ada wanita lain selain dia yang lebih tua. Itu karena memang pilihannya sendiri. Nah, berikut ini beberapa alasannya



Baca Selengkapnya...

Read Full Article
Tak Harus Tampan, Ini yang Buat Wanita Terpesona dengan Pria
Mungkin jika berbicara tentang apa yang menyebabkan wanita yang terpesona kepada pria, itu tergantung wanitanya sendiri. Tapi tahukah Anda, ternyata pria yang memiliki wajah tampan tidak menjamin wanita bisa terpesona kepadanya.Sebab, untuk membuat wanita tergila-gila kepada pria tidak harus dengan ketampananan. Bahkan, wanita akan lebih tertarik kepada pria yang tidak tampan tapi baik hati, perhatian, dan selalu memberikan kasih sayang daripada kepada pria yang hanya sekedar tampan.Mungkin banyak wanita yang bertanya, memangnya pria bisa membuat wanita tertarik tanpa mengandalkan ketampanan wajah? Bisa, buktinya, banyak wanita cantik mau dengan pria jelek, tetapi selalu perhatian dan baik hati. Lantas, apa saja yang membuat wanita terpesona dan jatuh cinta kepada pria selain ketampanan? Berikut ini ulasannya:Baca selengkapnya..
Pria, Perhatikan Hal Ini Jika Kamu Suka dengan Wanita Pemalu
Apakah wanita pemalu punya rasa tertarik dengan pria? Bagaimana tanda-tanda wanita pemalu ini, jika sedang tertarik dengan seorang pria? Pertanyaan ini yang banyak menyiksa kebanyakan pria.Meskipun wanita pemalu tertarik kepada seorang pria, tapi mereka tidak akan terbuka tentang perasaannya. Sangat mudah untuk mengidentifikasi seseorang yang memiliki sifat terbuka jika sedang tertarik dengan pria di sekitar mereka.Tetapi lain halnya jika wanita tersebut memiliki sifat pemalu atau tertutup.  Lalu, bagaimana cara mengidentifikasi wanita pemalu?
Wanita Lebih Suka Pria Berdompet Tebal?
Jika pria lebih melihat wanita dari penampilan fisiknya, maka berbeda dengan cara pandang perempuan terhadap pria. Sebenarnya, wanita lebih memandang pria dari dompetnya daripada fisiknya.Mungkin banyak wanita yang menolaknya, namun sebagian besar perempuan memang lebih suka pria berduit walaupun fisiknya tidak terlalu tampan. Jika masih tidak percaya, lihat saja cuplikan video di bawah ini yang menunjukkan eksperimen reaksi wanita, ketika menghadapi pria yang miskin dan kaya.Kami tidak akan menceritakan semuanya, tapi pada intinya wanita ini lebih suka pria berdompet tebal meski wajah pria tersebut tertutup helm. Itu membuktikan hanya dengan godaan harta, wanita yang tidak kuat imannya bisa dengan mudah untuk tergoda.
Enam Daya Tarik Pria yang Buat Wanita Tergila-gila
Daya tarik pria yang membuat wanita tergila-gila. Setiap orang memiliki daya tarik sendiri-sendiri, dan juga setiap orang memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Baik itu pria maupun wanita, tentu ingin tampil lebih maksimal agar memiliki daya tarik lebih tinggi terhadap lawan jenisnya.Daya tarik dari setiap orang bukan hanya pada penampilan saja. Melainkan juga dari sikap, sifat, dan juga kebiasaan serta kepribadian. Pada pria,  hal tersebut mmenag harus diterapkan dengan baik agar bisa menarik lawan jenisnya.Wanita akan tertarik pada pria yang memang telah terlihat sifat kedewasaannya. Bukan pria yang masih bersikap layaknya anak kecil. Pria sebenarnya memiliki daya tarik yang ternyata bisa membuat wanita tergila-gila kepadanya. Daya tarik inilah yang membuat wanita menjadi nyaman saat di dekatnya. 
Lima Tips agar Banyak Pria yang Mengejar Anda
Wanita mana yang tak ingin dikejar-kejar banyak pria. Ya, untuk bisa menarik perhatian banyak pria, wanita selalu menomor satukan penampilan. Bagi wanita, penampilan atau kecantikan adalah harga mati.Kecantikan selalu menjadi senjata andalan bagi wanita untuk menggaet banyak pria. Suatu kebanggaan bagi wanita jika banyak pria yang mengejarnya. Meskipun kecantikan merupakan hal yang penting, namun untuk membuat banyak pria mengejar Anda, kecantikan bukan lagi hal yang utama.Di zaman modern seperti saat ini, pria tak lagi melihat wanita dari fisik saja, namun dari berbagai faktor lainnya. Nah, berbicara tentang cara menjadi wanita yang sempurna dan banyak di sukai pria, kami akan memberikan beberapa tips agar banyak pria yang menyukai Anda.
Empat Alasan Pria Tak Mau Berkomitmen
Dalam hubungan percintaan tentu ada yang namanya komitmen. Siapa yang ingin menjalin hubungan tanpa adanya komitmen? Jika benar-benar mencintai dan menyayangi pasangannya, tentu ingin ada komitmen di antara keduanya.Bagi setiap wanita, hubungan tanpa adanya komitmen merupakan hal yang dapat membuatnya tidak tenang sepanjang waktu. Bagaimana tidak? Dia mencintai pasangannya dengan tulus, namun pria tak ada kejelasan apakah ia sungguh-sungguh mencintainya atau tidak.Memang, tidak semua pria mudah untuk berkomitmen. Beberapa pria memilih untuk tidak berkomitmen terlebih dahulu karena alasan tertentu. Alasan itulah yang menyebabkan ia lebih memilih menunda komitmennya. Berikut ini empat alasan pria tak mau berkomitmen.
Ini Bahaya di Balik Lezatnya Telur Setengah Matang
Telur menjadi salah satu asupan bergizi, yang mengandung banyak vitamin hingga protein yang dibutuhkan tubuh. Berbagai macam olahan telur tentu menjadi favorit banyak orang, salah satunya telur yang dimasak setengah matang.Telur setengah matang memang terkenal lezat, namun di balik kelezatannya ternyata ada bahaya yang mengintai penikmat telur setengah matang. Telur setengah matang mengandung racun salmonella di dalamnya.Salmonella enteritidis itu sendiri merupakan bakteri yang umumnya ditemukan pada telur. Saat telur dikonsumsi mentah atau setengah matang, maka akan mengakibatkan keracunan bakteri salmonella.
Empat Tips Lupakan Dia Sejenak dari Pikiran
Ketika wanita naksir dengan seorang pria biasanya wanita tidak bisa berhenti memikirakan pria tersebut. Setiap waktu setiap hari selalu terpikir akan pria yang ditaksirnya. Inilah yang akhirnya membuat beban pikirannya bertambah dan tidak bisa menenangkan diri.Wanita yang jatuh cinta kepada pria, namun pria tak juga merasakan hal yang sama. Biasanya wanita hanya bisa diam dan memikirkan pria tersebut. Mungkin sekilas merasa senang, tapi sebenarnya merasa terganggu dengan pikiran tersebut.Sebab, wanita selalu memikirkan pria yang tak pernah memikirkannya. Itu yang membuat wanita ingin melupakan pikiran tentang pria yang ia sukai, meski hanya sejenak untuk melepas rasa lelah. Lalu, bagaimana caranya agar pikiran itu bisa lepas dan bisa dilupakan?
Empat Alasan Pria Lebih Tertarik pada Wanita Matang
Kalau disuruh memilih, pilih mana antara pria yang sudah matang dengan pria yang belum matang? Tentu jawaban Anda akan memilih pria yang sudah matang bukan? Begitu pula dengan pria yang juga lebih memilih wanita matang.Berbicara tentang kematangan, memang tidak semua pria lebih memilih wanita yang sudah matang atau lebih tua darinya. Tapi ada alasan mengapa beberapa pria lebih memilih wanita yang lebih matang. Salah satu alasannya adalah sudah tahu apa itu arti kedewasaan. Jadi tidak seperti halnya anak kecil yang masih suka bersenang-senang dan tidak memikirkan masa depan.Selain itu, ada lagi alasan yang membuat pria lebih tertarik dan memilih wanita matang atau lebih tua darinya. Bukan berarti karena tidak ada wanita lain selain dia yang lebih tua. Itu karena memang pilihannya sendiri. Nah, berikut ini beberapa alasannya Baca Selengkapnya...
5 Fakta Pria Kerap Melirik Wanita Lain
Bagi para wanita, pernahkah Anda menjumpai pria yang suka melirik wanita lain meski sudah punya pasangan? Mungkin hal ini pernah dijumpai oleh Anda, bahkan sering. Bahkan, tidak jarang juga pria yang sudah memiliki pasangan cantik tapi masih melirik wanita lain.Apa mungkin ini sudah menjadi kebiasaan setiap pria? Berbicara tentang sikap, setiap pria pasti memiliki sikap yang berbeda-beda namun pada umumnya tetap sama. Mungkin, Anda bertanya-tanya mengenai pria yang suka melirik wanita lain.Berdasarkan survei atau penelitian, kebiasaan pria melirik wanita memang sebuah fakta. Bukan hanya pada pria yang single saja, tapi juga pria yang sudah memiliki pasangan pun fakta tetap melirik wanita lain. Mengapa demikian?
Empat Karakter yang Bikin Pria Baik Bertekuk Lutut
Pria yang baik-baik tentu tidak akan mencintai seorang wanita dengan alasan bentuk tubuhnya atau penampilan luarnya saja. Dan Anda pun tidak ingin bukan, jika dicintai pria hanya karena penampilan luarnya saja?Pria yang baik akan tahu, wanita mana yang juga baik untuk dirinya. Tidak mungkin pria baik mencintai wanita yang tidak baik, apalagi yang berpenampilan tidak sopan. Bahkan, wanita seperti itulah yang paling dijauhi pria baik.Sebenarnya yang membuat pria jatuh cinta adalah karena kualitas terbaik dari diri Anda. Tahukah Anda, kalau pria baik ternyata menyukai dan cinta dengan wanita yang memiliki empat karakter seperti yang ada berikut ini. 
Empat Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Wanita
Wanita adalah makhluk lembut yang tak mau disakiti, dibohongi, atau dikhianati. Namun, wanita juga makhluk berperasaan yang selalu memberikan kata maaf kepada pria yang pernah menyakitinya.Akan tetapi, ada kalanya seorang perempuan sulit memaafkan sesuatu atas apa yang telah diperbuat pria kepadanya. Bahkan, cukup mustahil bagi wanita untuk bisa memaafkan beberapa kesalahan yang dilakukan pria. Kira-kira apa saja kesalahan pria yang bisa membuat wanita sulit mengeluarkan kata maaf? Khusus buat kaum pria, jangan coba-coba melakukan kesalahan-kesalahan ini.Perselingkuhan. Jika setiap wanita ditanya, siapa wanita yang mau disekutukan? Pasti semua perempuan menolak keras perselingkuhan. Ketika wanita sudah memberikan cintanya kepada seorang pria, tapi pria itu main-main di balik layar dan menduakan cintanya, saat itulah hati seorang wanita seperti disayat oleh pisau tajam secara perlahan.
5 Keistimewaan yang Dimiliki Si Kulit 'Sawo Matang'
Ada yang bilang, jika putih itu cantik, lalu apakah yang memiliki kulit cokelat atau sawo matang itu tidak cantik? Tentu saja tidak, karena pemilik kulit sawo matang juga tak kalah cantiknya, bahkan lebih manis saat dilihat.Bagi kalian yang seringkali minder karena memiliki kulit sawo matang, sebaiknya simak beberapa kelebihan yang Anda miliki dibandingkan pemilik kulit putih. Kira-kira, apa saja keistimewaannya?Ternyata, kulit sawo matang jauh lebih kuat menangkat radikal bebas dibanding kulit putih. Hal itu karena banyaknya kandungan melanin pada lapisan epidermis kulit si sawo matang.
5 Alasan Pria Suka Menunda Pernikahan
Setiap orang pasti tahu kalau pernikahan bukanlah suatu permainan atau sebuah ajang untuk pamer. Pernikahan adalah ikatan sah antara kedua mempelai pria dan wanita yang telah ditetapkan memiliki tanggung jawab bersama atau keluarga baru.Jika dibandingkan antara pria dengan wanita, biasanya wanita lah yang lebih dulu ingin menikah daripada pria. Mengapa demikian? Ada banyak alasan mengapa pria memilih menunda pernikahannya terlebih dahulu daripada mempercepat. Ketika pria ditanya seperti itu, biasanya banyak pria yang merasa bingung. Tapi sebenarnya ada alasan tertentu dari pria.Berbiaca tentang alasan pria menunda pernikahan. Perlu bagi Anda untuk mengetahui beberapa alasan yang ada pada pria mengenai penundaan pernikahan. Ini bertujuan untuk menambah pengetahuan Anda dan agar tidak salah paham. Nah, berikut ini beberapa alasan pria suka menunda pernikahan.
Tujuh Hal yang Disukai Pria dari Wanita
Setiap orang pasti memiliki banyak hal yang disukai, baik itu pria maupun wanita. Anda pun pasti menyukai banyak hal dari seorang pria bukan? Demikian pula dengan pria, yang juga menyukai banyak hal tentang wanita.Namun tahukah Anda, tidak semua hal yang disukai pria dari wanita itu diungkapkan secara terang-terangan atau diungkapkan secara langsung. Pria juga terkadang pemalu, tidak bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasakan pada si wanita, termasuk rasa sukanya.Untuk itu, sangat perlu bagi wanita untuk mencari tahu apa saja yang sebenarnya disukai pria dari wanita. Sebenarnya, ada banyak hal yang disukai pria dari wanita, namun jika dipersingkat lagi, ada beberapa hal yang disukai pria dari wanita. Apakah itu?
Wanita, Inilah Lima Hal yang Dipikirkan Pria Tentang Anda
Setiap orang pasti memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Tak hanya wanita saja, pria pun juga memiliki pemikiran yang berbeda. Sebagian besar pria tentu akan berpikir, jika wanita itu sulit untuk dimengerti dan juga terkadang membingungkan.Wanita pun juga sebenarnya sama berpikir, jika pria terkadang membingungkan. Namun bedanya, pria lebih bisa mememendamnya dalam hati dibandingkan dengan wanita. Pria lebih cenderung memendam apa yang dipikirkannya tentang wanita daripada harus dibicarakan langsung kepada wanita.Masa-masa paling menakutkan bagi kaum pria ketika pasangannya mulai masuk datang bulan. Karena sepanjang masa itu berlangsung, pria akan sering kena marah. Sebab kesensitifan wanita akan lebih tinggi, ketika sedang datang bulan daripada hari-hari biasanya.
Empat Alasan Pria Lebih Mudah Turunkan Berat Badan
Pernah melihat beberapa pria yang sebelumnya memiliki masalah berat badan berlebih, lalu pada bulan berikutnya tiba-tiba terlihat lebih ramping? Sementara, banyak sekali wanita yang hampir menghabiskan waktu berbulan-bulan, bahkan tahunan alami kesulitan menurunkan berat badan.Lantas, apa betul pria lebih mudah menurunkan berat badan dibanding wanita? Menjawab pertanyaan tersebut, maka berdasarkan informasi yang dikutip dari prevention.com, ternyata terdapat beberapa hasil penelitian yang menjelaskan alasan pria lebih mudah dan cepat dalam menurunkan berat badan dibanding para wanita.Alasan utama pria lebih mudah menurunkan berat badan, dikarenakan jumlah hormon testosteron lebih banyak daripada wanita, hingga mencapai 10 kali lipat. Keadaan ini jelas memengaruhi proses metabolisme pada tubuh pria menjadi 5 sampai 10 persen lebih cepat.
Jatuh Cinta pada Wanita Lebih Tua? Ini Alasannya
 – Ada beberapa kasus di mana pria memiliki suatu ketertarikan, terhadap wanita yang lebih tua. Ini adalah fakta, banyak pria jatuh cinta terhadap wanita yang lebih tua, alasannya mungkin berbeda-beda antara satu dan yang lainnya.Banyak kasus di mana anak muda, akhirnya memiliki hubungan serius dengan wanita yang lebih tua, bahkan hingga ke jenjang pernikahan. Alasannya tidak hanya terletak pada sikap wanita saja, tetapi apa yang diharapkan dari sebuah hubungan.Mari kita melihat beberapa alasan, mengapa pria jatuh kepada wanita yang lebih tua. Berikut adalah 6 alasan mengapa pria muda menyukai wanita yang lebih tua, yang kami kutip dari Boldsky.
5 Alasan Konyol Cewek Tidak Suka Pria Merokok
Perempuan cenderung tidak menyukai pria yang merokok. Beberapa alasan menjadi penyebab perempuan tidak suka pria yang merokok, seperti napas jadi bau atau asap rokok yang terhirup bisa mengganggu kesehatan.Oleh karena itu, perempuan jarang dekat-dekat dengan pria yang sedang merokok karena tidak ingin kena batunya. Tapi di sisi lain, ada alasan kenapa cewek lebih memimpikan punya pasangan yang tidak merokok.Ya, alasan-alasan wanita tidak suka pria merokok ternyata bisa dibilang konyol. Nah, mungkin beberapa hal konyol ini yang membuat wanita tidak suka pria merokok.
5 Kualitas Wanita yang Jadi Idaman Setiap Pria
 – Setiap wanita pasti memiliki daya tarik tersendiri. Namun, tak semua daya tarik wanita bisa membuat pria tertarik. Sebagai contoh, ada pria yang suka wanita manja, namun beberapa pria menganggap wanita manja merepotkan.Ada juga pria yang suka wanita berpenampilan cantik dan mewah, namun beberapa wanita juga tak menyukai hal tersebut, karena penampilan berlebihan dianggap boros dan menghabiskan banyak uang. Nah, bicara tentang daya trik seorang wanita terhadap pria.Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat wanita terlihat berkualitas, sehingga sangat disukai oleh pria dan membuat wanita menjadi wanita idaman para pria. Apa saja itu?
Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Lebih Setia
 – Hampir semua cewek ketika ditanya tipe pria seperti apa yang mereka sukai, pasti mereka menjawab pria romantis selain pria tampan. Memang, tak bisa dipungkiri kebanyakan cewek lebih menyukai pria romantis, dibandingkan dengan pria yang tidak romantis.Pria romantis dianggap sangat perhatian dan ahli dalam membuat bahagia pasangannya. Tapi, apakah yakin pria romantis itu punya jiwa setia terhadap pasangannya? Jawabannya belum tentu, justru pria romantis cenderung tidak setia terhadap pasangannya. Tak percaya?Di bawah ini ada beberapa alasan, kenapa pria romantis cenderung tidak setia, dan pria tidak romantis cenderung lebih setia. Penasaran bukan, langsung simak penjelasannya berikut ini.
Alasan Kancing Baju Pria dan Wanita Beda Posisi
Jika Anda memerhatikan, pakaian kemeja wanita dan pria memiliki posisi kancing yang berbeda. Tahu tidak, kenapa setiap pakaian pria dan wanita memiliki posisi kancing yang berbeda?Rupanya, ada sejarah yang membuat posisi kancing pria dan wanita berbeda sampai saat ini. Berbagai macam teori dikemukakan untuk mengungkapkan alasan, kenapa posisi kancing baju kemeja pria dan wanita berbeda posisi.Penasaran bagaimana sejarahnya? Berikut seperti dilansir dari Scoop Whoop, alasan kancing baju pria dan wanita beda posisi.
Ini Sisi Menarik Pria di Berbagai Rentang Usia
Tentunya pria memiliki beragam sisi menarik yang mampu membuat wanita jatuh hati. Ternyata, beragam sisi menarik dari pria tersebut sangat berbeda, tergantung usia pria tersebut.Semakin tua usia pria, akan semakin matang dan semakin dewasa. Wanita juga memiliki cara pandang tersendiri untuk pria di berbagai tingkatan usia. Berikut ini adalah sisi menarik pria di berbagai rentang usia.Usia 18-24 tahun. Pada usia ini pria akan memiliki sisi menarik dari segi fisik. Kebanyakan pria akan mulai memamerkan jati diri pada wanita. Pada usia ini juga wanita akan mulai menunjukkan keinginan untuk memilih pria yang cocok untuk dijadikan kekasih.