Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Dilarang Keras Foto 'Selfie' di Empat Tempat Ini

Fenomena selfie bagaikan virus yang sudah menjangkit setiap orang. Hampir semua orang suka melakukan foto-foto selfie di mana pun mereka berada. Namun terkadang banyak orang yang terlalu berlebihan ketika sedang foto-foto selfie tanpa memperhatikan situasi.

Foto selfie mungkin saja bisa berakhir dengan kecelakaan. Karena ditakutkan terjadi apa-apa saat foto-foto selfie, beberapa pihak otoritas melarang orang-orang untuk melakukan foto-foto selfie.

Salah satunya yaitu Arab Saudi. Pemerintah Arab Saudi dibuat bingung dengan maraknya para jemaah haji yang suka selfie pada saat ibadah berlangsung, karena hal itu di anggap dapat membuat ibadah jadi tidak khusyu, dan telah melanggar prinsip kesopanan dalam Islam.

Read Full Article
Delapan Foto Selfie Tertua di Dunia
Selfie bisa diartikan sebagai tindakan memotret diri sendiri dengan menggunakan kamera. Fenomena selfie sangat mudah kita temukan, karena orang-orang zaman sekarang suka mengunggah foto-foto mereka ke media sosial.Bila kebanyakan orang menganggap tren selfie mulai populer sejak adanya media sosial dan smartphone, tapi sebenarnya selfie sudah ada sejak dulu, jauh sebelum smartphone ditemukan.Bahkan, foto selfie sudah ada sejak satu abad lalu. Berikut dirangkum dari berbagai sumber, beberapa foto selfie tertua di dunia yang pernah ada.
Seram, Ada Sosok Hantu Pria Ikut Berfoto dengan Gadis Ini
Berfoto selfie mungkin biasa kita lakukan, apalagi jika kamera smartphone Anda memiliki resolusi tinggi. Kita bisa mengambil foto selfie di mana pun kita berada, terutama saat berada di lokasi wisata yang unik.Namun tidak sedikit yang mengalami kejadian cukup mengerikan, saat mengambil foto selfie. Dan banyak foto selfie yang telah membuat netizen heboh, setelah dibagikan di media sosial dan dibagikan hingga ribuan kali.Kali ini foto selfie menyeramkan menimpa seorang gadis 13 tahun, yang mengambil foto selfie, sementara keluarganya sedang asyik memancing meskipun saat itu terjadi siang hari. Lantas siapa sosok hantu tersebut?
Foto di Bawah Air, Pria Ini Dapatkan 'Kejutan' Mengerikan
Anda suka melakukan selfie? Maka berhati-hatilah. Banyak sekali korban yang tewas, gara-gara ingin mengambil foto selfie yang tidak biasa, dan dilakukan di tempat-tempat yang sangat berbahaya.Mereka yang tewas akibat selfie di antaranya dilakukan di tebing, tepi pantai dengan ombak tinggi, hingga di atas kereta api listrik. Bukan hanya pria yang menjadi korbannya, banyak wanita pun telah tewas akibat selfie.Tetapi yang mengerikan lagi, jika foto selfie yang kita ambil ternyata ada 'mahluk gaib' yang ikut berfoto bersama kita. Salah satunya dua pria ini, yang mengambil foto di bawah air.
Ngeri, Ada Kisah Kematian di Balik Foto-foto Biasa Ini
Satu jepretan foto bisa menceritakan banyak hal, entah itu hal baik atau pun buruk. Foto bisa menjadi kenangan yang sangat indah. Tapi di samping itu, foto juga bisa jadi kenangan yang mengerikan. Hal itulah yang terukir dalam foto-foto biasa ini.Sejenak dilihat, foto-foto ini memang tampak biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Tapi di balik semua itu, foto-foto ini menyimpan cerita kematian yang sangat mengerikan. Pasalnya, beberapa foto ini diambil tepat sebelum ajal tiba.Walau tidak ada kesan menyeramkan, tapi setelah mengetahui kisahnya, melihat foto ini seolah sangat angker. Langsung saja lihat foto-foto biasa yang menyimpan kisah kematian berikut ini.
5 Foto Ini Perlihatkan Selfie di Tempat yang Salah
Beberapa tahun terakhir ini gaya berfoto selfie seolah menjadi tren yang wajib dilakukan. Memang tidak susah melakukan foto selfie, cukup dengan menggunakan kamera depan, Anda bisa mendapatkan foto yang keren.Anda bisa melihat seseorang berfoto selfie di berbagai tempat, mulai dari rumah, sekolah, hingga tempat wisata. Sayangnya, tak sedikit dari mereka seolah lupa di mana berada. Misalnya seperti beberapa orang yang selfie di kuburan, rumah sakit, bahkan di depan mayat sekalipun.Perhatikan dulu di mana kita berada dan dengan siapa kita akan berselfie. Jangan sampai hanya karena sebuah foto saja, malah merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Ada Cerita Sedih di Balik Foto Selfie Ini
Mengambil foto selfie kini bisa dilakukan siapa saja, bukan hanya oleh anak-anak muda. Para ibu pun, kini banyak yang sering terlihat mengambil foto selfienya, dengan tujuan beragam.Namun kadang ada cerita menyedihkan, mengharukan, atau menyeramkan dari sebuah foto selfie. Atau foto tersebut bisa menjadi kenangan terakhir, dari seseorang yang ada di dalam foto tersebut.Wanita ini salah satunya, yang mengambil foto selfie di saat-saat terakhir hidupnya. Dan foto selfienya menceritakan kisah sedih, terutama bagi anak-anaknya. Apa yang terjadi pada wanita ini?
Berpikirlah Sebelum Mengunggah Foto Selfie
.co.id – Kamera telah ada digenggaman, hingga membuat terciptanya budaya baru. Budaya yang menjual fisik untuk bisa lebih dikenal secara meluas. Dan, sampai saat ini belum ada yang mampu memberikan arah, apalagi aturan tentang budaya ini.Budaya ini adalah Selfie. Apalagi sejak era Instagram, sosial media yang fokus dengan unggahan foto-foto tersebut semakin menaikan derajat kaum selfie. Mulai dari sekadar selfie yang biasa, norak, sampai selfie untuk menjadi selebgram.Namun, tak banyak yang menyadari akan bahaya dari seringnya berfoto selfie, baik di dunia nyata maupun nanti ketika dunia nyata telah berakhir. Mulai dari remaja sampai yang tua, yang tak berhijab sampai yang bercadar. Jadi lebih baik, berpikirlah dahulu sebelum mengunggah foto selfie.
Empat Trik Mudah Tampil Keren Saat Selfie
Salah satu kegiatan yang tidak boleh ketinggalan ketika sedang berkunjung ke suatu tempat adalah berfoto. Dan yang lagi marak kali ini adalah berfoto selfie. Foto selfie merupakan memotret diri sendiri baik menggunakan alat bantu ataupun langsung dengan kamera.Saat ini sudah banyak foto selfie yang fenomenal, seperti di atas gedung atau di tebing. Orang Indonesia harusnya merasa bangga, karena memiliki banyak sekali lokasi yang bisa membuat foto selfie terlihat menakjubkan. Baik itu di gunung, di pantai bahkan di gedung.Berikut ini adalah trik mudah untuk Anda yang ingin berfoto selfie dan hasilnya tetap bagus. Trik ini dapat Anda lakukan hanya dengan sekali jepret saja. Tidak perlu mengambil foto berkali-kali untuk mendapatkan hasil foto selfie yang bagus.
Pria Ini Langsung Meledak Usai Foto Selfie dengan Granat
 – Banyak orang yang berani mengambil risiko saar berfoto selfie, terutama anak-anak muda. Tidak sedikit orang-orang berfoto selfie di gedung tinggi tanpa pengaman, di atas kereta api hingga berada di tebing tinggi.Namun akibat foto selfie yang berbahaya ini, tidak sedikit orang-orang meninggal dunia. Dan tren selfie dengan posisi mengancam jiwa kian banyak dilakukan, salah satunya pria asal Rusia ini yang berfoto dengan granat.Pria tersebut membagikan foto selfienya langsung di media sosial. Namun nahas, granat yang ada di tangannya justru membuat nyawanya melayang seketika. Lantas apa yang salah dengan foto selfie yang di lakukan?
Cek Kepribadian Lewat Pose Selfie Favoritmu
Selfie sudah menjadi gaya hidup saat ini. Banyaknya media dan smartphone canggih yang mendukung pesatnya perkembangan selfie. Tidak heran, jika selfie sudah menjadi bagian dari aktivitas manusia sehari-hari tanpa mengenal umur, tempat, dan profesi. Sampai ada istilah Sedikit-dikit jepret .Pose selfie yang ada juga semakin beragam. Tidak hanya itu, ternyata pose selfie yang sering dilakukan oleh seseorang bisa menunjukkan kepribadian orang tersebut. Seperti salah satunya pose selfie sambil beraktivitas. Orang yang selalu selfie saat melakukan suatu aktivitas seperti berolahraga, berkebun, membaca buku, atau bekerja menandakan bahwa orang tersebut ingin dikenal dengan keahlian yang ia miliki. Orang yang seperti ini biasanya cenderung tertutup mengenai hal hal yang bersifat pribadi dan emosional.
Foto Selfie Ibu dan Anak Ini Menyimpan Rahasia, Apa itu?
Siapapun suka mengambil foto selfie, apalagi para wanita. Di mana pun mereka berada, tak pernah lupa untuk mengambil fotonya, bahkan saat hendak menjelang tidur sekalipun.Ditambah dengan kamera yang kian canggih, membuat penampilan siapapun bisa berubah menjadi lucu, lebih cantik, atau menyeramkan. Tapi jika Anda melihat foto selfie di atas, mungkin terlihat biasa dan tidak ada yang janggal.Sekilas, foto ini memperlihatkan kemesraan antara ibu dan anak. Namun siapa sangka jika foto selfie tersebut menyimpan sebuah rahasia. Bisakah Anda menebaknya ada apa di balik foto selfie ini?
Gara-gara Selfie, Tiga Anggota Keluarga Tewas
Siapa yang tidak suka mengambil foto selfie saat ini? Hampir setiap orang yang memiliki kamera, baik itu kamera pocket hingga smartphone, pasti pernah mengambil foto selfie.Biasanya, kita akan berusaha mengambil foto sebaik mungkin untuk dipajang di akun sosial media. Bahkan beberapa remaja, mengambil foto ekstrem di tempat yang tidak biasa yaitu berbahaya dan mengancam jiwa mereka.Maka tidak heran, jika banyak yang kehilangan nyawa saat mengambil foto selfie. Dan kejadian terbaru menimpa seorang bocah 11 bulan dan orangtuanya. Mereka tewas saat mengambil foto selfie.
Sering Selfie 'Duck Face' Sebabkan Gangguan Mental
Seiring dengan perkembangan teknologi, fotografi pun kini semakin berkembang. Seperti salah satunya selfie. Selfie, nampaknya kini menjadi sebuah keharusan untuk mengabadikan momen dan tak ketinggalan membagikannya ke media sosial.Selfie, memang kini terus digandrungi, bahkan kini banyak sarana pengeditan foto selfie sebelum mengunggahnya ke media sosial. Pose saat berselfie tentu bermacam-macam dan ada saja ide baru setiap waktunya.Salah satu pose yang nampaknya tak bisa dipisahkan dari selfie adalah pose wajah bebek alias duck face. Pose yang paling banyak dilakukan oleh wanita ini yakni ekspresi memajukan bagian bibir sambil menyipitkan mata. Tujuannya adalah agar si pelaku selfie terlihat imut dan menggemaskan.
Detik-detik Pria Selfie Dekat Rel Dihantam Kereta Api
 – Foto selfie masih banyak dilakukan orang-orang, meskipun banyak yang sudah beralih ke video blogging. Dan kadang orang-orang tidak mempedulikan, jika foto selfie yang mereka ambil bisa membahayakan jiwa termasuk selfie di rel kereta api.Jika tidak ada kereta api yang melintas atau memang sudah tidak digunakan, itu sah-sah saja dilakukan. Tapi jangan sampai Anda foto selfie di dekat rel kereta api yang memang kerap dilintasi atau masih aktif.Seperti pria yang satu ini, yang hendak berfoto selfie di pinggir rel kereta api. Namun ia terlalu dekat dan tidak menduga jika kereta api yang datang justru menghantam dirinya. Bagaimana kejadian lengkapnya? Simak dalam video di bawah ini.
Bisa Bikin Cantik, Aplikasi Edit Foto Meitu Jadi Viral
Banyak netizen di dunia yang gemar melakukan foto selfie, dan membagikan foto-foto tersebut di layanan media sosial. Umumnya, untuk memastikan foto terlihat sempurna dan cantik, maka hampir sebagian besar orang orang akan memilih melakukan sebuah ritual yang penting, yaitu mengeditnya terlebih dahulu sebelum disebarkan di media sosial.Berkaitan dengan ritual mengedit foto selfie, diketahui bahwa ada banyak sekali aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan foto, salah satunya adalah aplikasi Prisma, yang mampu mengubah foto layaknya karya seni lukisan dan sempat viral di dunia.Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya untuk urusan mempercantik--dalam arti sebenarnya--tampilan foto selfie, terdapat sebuah aplikasi unik yang bisa benar-benar membuat tampilan foto selfie Anda berubah menjadi cantik, bahkan bila Anda adalah pria sekalipun. Ha? Kok, bisa? Aplikasi apa itu?
Ada Kepala Tambahan Saat Foto Keluarga, Hantu?
Di mana pun dan kapan pun, kadang kita tidak pernah lepas dari foto selfie, baik di ruangan kantor hingga tempat wisata. Apalagi kini banyak kamera smartphone yang memiliki kualitas ciamik, yang bisa menghasilkan foto fantastis.Ditambah dengan aplikasi yang bisa memfilter tampilan foto kita, membuat berfoto selfie kian menyenangkan. Namun kadang, banyak foto selfie juga bisa menangkap sesuatu yang diduga sosok mahluk halus.Salah satunya foto keluarga ini, yang menangkap momen indah saat akan pergi outing bersama-sama. Foto selfie yang diambil di dalam mobil tersebut, membuat anggota keluarga bertanya-tanya, siapa orang di belakang mereka.
Dilarang Keras Foto 'Selfie' di Empat Tempat Ini
Fenomena selfie bagaikan virus yang sudah menjangkit setiap orang. Hampir semua orang suka melakukan foto-foto selfie di mana pun mereka berada. Namun terkadang banyak orang yang terlalu berlebihan ketika sedang foto-foto selfie tanpa memperhatikan situasi.Foto selfie mungkin saja bisa berakhir dengan kecelakaan. Karena ditakutkan terjadi apa-apa saat foto-foto selfie, beberapa pihak otoritas melarang orang-orang untuk melakukan foto-foto selfie.Salah satunya yaitu Arab Saudi. Pemerintah Arab Saudi dibuat bingung dengan maraknya para jemaah haji yang suka selfie pada saat ibadah berlangsung, karena hal itu di anggap dapat membuat ibadah jadi tidak khusyu, dan telah melanggar prinsip kesopanan dalam Islam.
Ini Alasannya Kenapa Cewek Suka Selfie di Mobil
.co.id – Siapa sih wanita zaman sekarang yang tidak pernah selfie? Rata-rata, cewek sekarang memang sukai selfie lalu mengunggah fotonya di media sosial. Mereka berlomba-lomba mendapatkan foto selfie terbaik dengan mencari tempat yang pas untuk selfie.Dan, salah satu tempat yang paling disukai cewek untuk berfoto selfie adalah mobil. Ya, sudah tak diragukan lagi, banyak cewek yang suka selfie di dalam mobil. Padahal, pemandangannya tidak sebagus di tempat-tempat wisata yang indah. Tapi, entah kenapa banyak cewek suka selfie di dalam mobil.Kebanyakan cewek mungkin hanya ingin selfie saja di dalam mobil, tapi lebih dari itu ternyata ada alasan lain kenapa wanita banyak yang selfie di dalam mobil. Ingin tahu apa alasannya? Simak berikut ini ulasannya.
Mengerikan, Sopir Taksi Dibunuh Beruang Saat Selfie
 – Selfie masih menjadi tren pengguna smartphone. Di mana pun kita berada, seolah-oleh tidak pernah lepas dari foto selfie. Dan hal ini bukan hanya dilakukan oleh wanita saja, pria pun tidak kalah narsisnya saat berfoto selfie.Namun sayangnya, banyak yang berfoto selfie dengan membahayakan nyawa. Mereka bisa mengambil foto selfie di gedung tinggi hingga di depan hewan buas. Dan tidak sedikit yang berakhir dengan kematiannya.Seperti yang dilakukan seorang pengemudi taksi ini, yang justru dianiaya sampai mati oleh beruang setelah dia berhenti untuk mengambil foto selfie dengan binatang tersebut. Dan kejadian ini pun sempat terekan kamera.
7 Foto Nyeleneh Yang Hanya Ditemukan di Media Sosial Rusia
Selain untuk mempermudah komunikasi dan informasi, media sosial sering digunakan sebagai tempat untuk memosting foto-foto selfie. Jutaan orang berlomba-lomba menciptakan foto yang kreatif, unik, dan juga aneh agar tampak berbeda dengan foto-foto orang lain di media sosial.Dan perlu diketahui, setiap orang dari berbagai negara memiliki ciri khas yang berbeda-beda dengan foto yang mereka unggah di media sosial. Misalnya saja di Rusia, di mana kebanyakan para pengguna media sosial di sana sering mengunggah foto-foto yang terbilang absurd dan nyeleneh, yang tidak akan kamu temukan di media sosial Indonesia.Bila di Indonesia banyak pengguna media sosial yang menggunggah foto alay alias lebay, maka berbeda dengan di Rusia. Banyak foto-foto nyeleneh yang hanya ditemukan di media sosial Rusia yang mungkin akan membuat kamu tercengang.
Debat Foto Pilot Selfie dari Ketinggian, Hoaks Atau Bukan?
.co.id – Selfie bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun juga, terutama bagi para wisatawan yang sedang mengunjungi spot cantik. Namun tidak sedikit orang yang berani mempertaruhkan nyawanya, untuk mendapatkan foto selfie yang unik.Ada yang berfoto di tebing tinggi hingga ujung gedung pencakar langit, bahkan di crane tanpa menggunakan alat keselamatan. Dan ada juga yang sampai meninggal dunia, akibat foto selfie yang mereka ambil.Tapi foto selfie dari pilot yang satu ini, cukup membuat perhatian warganet. Pasalnya, ia kerap mengunggah foto selfie saat menerbangkan pesawat. Bukan itu saja, ia pun membuka jendela pesawat agar aksinya lebih mendebarkan.
Selfie di Mobil, Wanita Ini 'Ditemani Hantu'
Foto selfie mungkin sudah tidak asing lagi kita lakukan, baik di lokasi wisata, rumah, hingga di dalam mobil. Namun kadang, ada juga kejadian yang tidak menyenangkan yang terjadi, saat mengambil foto selfie.Ada orang yang celaka hingga kehilangan nyawa, akibat mengambil foto selfie yang berisiko. Ada juga foto selfie yang berakhir menyeramkan, karena ada sosok gaib yang ikut dalam foto selfie yang kita ambil.Salah satunya wanita ini, yang mengambil foto selfie di dalam mobilnya. Namun ternyata, ada sosok gaib yang ikut berfoto di kursi belakang. Seperti apa reaksi wanita ini, usai tahu ada mahluk gaib di belakangnya?
Coba Tebak, Kenapa Foto Selfie Ini Sangat Menakutkan?
 – Setiap kali kita pergi ke suatu tempat yang baru, biasanya tidak lupa untuk berfoto selfie. Apalagi di tempat-tempat wisata yang baru kita kunjungi, tujuannya agar selalu terkenang.Namun tidak sedikit foto selfie yang diambil berakhir dengan bencana, dan juga 'teror' dari mahluk gaib. Salah satunya foto selfie dari sepasang kekasih ini.Pada pandangan pertama, foto selfie ini tampaknya normal tidak ada sesuatu yang mencurigakan, menakutkan, apalagi menghantui. Tetapi jika Anda lihat lebih teliti, hal yang menakutkan akan terlihat.