Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Pemadam Kebakaran Berjibaku Padamkam Api di Hotel and Spa Fortune

Pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang berkobar di Hotel and Spa Fortune.

Read Full Article
Begini Jadinya jika 6.000 Korek Api Dibakar Bersamaan
Ketika waktu kecil dulu, mungkin kalian pernah bermain-main menyalakan korek api bersamaan? Jika pernah, berarti masa kecil kalian bahagia dan jika belum, kalian tidak tahu betapa asyiknya bermain korek api.Jika dulu hanya dua atau tiga batang korek api yang dinyalakan secara bersamaan, bagaimana dengan 6.000 batang korek api berikut ini? Pastinya menakjubkan, jika 6.000 batang korek api ini dinyalakan secara bersamaan.Video yang diuggah ke YouTube ini akan memperlihatkan penampakan 6.000 batang korek api, jika dibakar bersamaan. Coba tebak butuh berapa lama api untuk padam? Kurang lebih 13 menit agar api bisa padam. Penasaran bukan? Yuk lihat berikut ini.
Lima Hotel Paling Angker di Indonesia
Banyak orang yang percaya hantu itu suka menghuni sebuah bangunan, misalnya saja hotel. Di Indonesia, ada beberapa hotel yang dipercaya sangat berhantu.Kisah keangkeran hotel-hotel ini memang nyata dan pernah dirasakan sendiri oleh para pengunjungnya. Penampakan, suara aneh, dan kejadian-kejadian ganjil pernah terjadi di hotel-hotel ini. Penasaran dengan kisahnya?Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima hotel paling angker di Indonesia. Berani menginap di salah satu hotel ini?
Ibadah Ringan Ini Buat Anda Diharamkan dari Api Neraka
Surga dan neraka merupakan tempat tujuan akhir, di mana kita akan kekal di dalamnya. Jika hanya ada 2 pilihan, pastilah kita menginginkan masuk ke dalam surga dan dijauhkan dari panasnya api neraka.Seperti yang kita tahu bahwa, neraka merupakan seburuk-buruknya tempat kembali, karena di dalamnya terdapat api yang panasnya beberapa kali lipat dari panasnya api dunia. Api tersebut mendidih dan menggelegak serta melumat siapa saja yang masuk ke dalamnya.Jika Anda merasa takut pada siksa neraka, maka lakukan ibadah yang membuat Anda diharamkan dari panasnya api neraka. Alangkah bahagianya, jika kelak kita termasuk orang yang Allah SWT haramkan dari panasnya api neraka. Kira-kira, apakah ibadah yang bisa haramkan kita dari siksa api neraka?
Dari Wah Sampai Murah, Ini Empat Kereta Api Wisata di Afrika
Naik kereta api tut.. tut.. tut.. Siapa hendak turut? Bukan ke Bandung atau Surabaya, melainkan menyusuri benua hitam, Afrika. Ya, Afrika memang menawarkan berbagai destinasi wisata yang eksotis dan menawan. Tapi, bertualang ke sepenjuru Afrika melalui rute kereta api, tentu memberikan keseruan tersendiri.Banyak pilihan kereta api wisata yang ditawarkan di Afrika. Beberapa di antaranya memang tampak wah, dengan harga tiket ribuan poundsterling. Tapi beberapa yang lain justru tidak lebih dari 10. Seperti apa keseruan kereta api wisata di Afrika? Berikut empat di antaranya.Bermula dari kereta api gerbong kayu yang diperkenalkan di tahun 1923, The Blue Train telah menjelma menjadi kereta api super mewah yang beroperasi di Afrika Selatan. Dengan menumpang kereta api berwarna biru ini, wisatawan bisa menikmati bagaimana serunya menembus malam dari Cape Town ke Pretoria.
Petugas Pemadam Kebakaran Taiwan yang Tampan
Siapa bilang pria Asia itu kecil-kecil? Nyatanya, banyak pria Asia yang berotot dan seksi yang mampu memikat hati perempuan. Seperti beberapa petugas pemadam kebakaran berotot ini, yang jadi perbincangan hangat di media sosial.Hal tersebut lantaran, mereka memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang berotot. Para petugas pemadam kebakaran itu mulai terkenal sejak foto-foto mereka tersebar luas di media sosial. Foto-foto mereka merupakan bagian dari kalender 2017 Pemadam Kebakaran New Taipei, Taiwan. Menurut situs Buzzfeed, para petugas pemadam kebakaran seksi itu diketahui sudah 9 tahun jadi model untuk kalender. Namun, baru-baru ini, mereka mulai terkenal di media sosial.
Beragam Reaksi Unik Warga terkait Kebakaran Gedung DPR
 – Matahari baru pulang ke peraduan, para pekerja di Jakarta mulai berjibaku di jalanan ibukota yang macetnya minta ampun untuk menuju ke rumahnya masing-masing. Tiba-tiba, sebuah kabar datang dari gedung DPR/MPR RI.Kebakaran pun sontak terjadi di salah satu lantai gedung, Senin (19/3), sekitar pukul 19.04 WIB. Seorang personel pengamanan gedung DPR/MPR menyatakan bahwa, telah terjadi kebakaran di lantai 4 gedung Nusantara III. Asap yang awalnya menebal pun kini mulai terlihat menipis.Enam mobil pemadam kebakaran langsung meluncur tepat di depan pintu gedung. Para petugas pun langsung bergegas masuk dengan menggunakan seragam oranye, sebagian lagi mengenakan tabung oranye di punggung. Kabar ini pun langsung viral dan warganet terpancing memberikan reaksinya. Lantas, seperti apa reaksinya? 
Kebakaran Lahan Muncul Lagi di Riau, Prajurit Kostrad Berjibaku Padamkan Api
Kebakaran lahan dan hutan kembali muncul di Riau. Saat ini tim Kostrad tengah berjibaku melakukan kobaran api di Kabupaten Pelalawan.
Mengenal Hotel Bersejarah di Bandung
Para wisatawan yang datang ke Kota Bandung bisa menikmati sejumlah hotel bersejarah. Sebut saja misalnya, Hotel Savoy Homann, Hotel Preanger, dan Ibis Styles Braga yang dulunya bernama Hotel Bristol. Mari kita tengok ketiga hotel itu.Pertama, Hotel Savoy Homann. Hotel bintang empat ini terletak di jalan Asia-Afrika (dahulu Jalan Raya Pos) No. 112, Cikawao, Lengkong, Bandung. Semula, seperti dilansir Wikipedia, Hotel Homann, milik keluarga Homann.Pada 1939, bangunan hadir dengan rancangan desain gelombang samudra bergaya art deco karya Albert Aalbers. Pada 1940, namanya menjadi Savoy Homann dan tetap disandang hingga tahun 1980-an. Kini, nama hotel berubah lagi menjadi Savoy Homann Bidakara Hotel.
Pengalaman Menginap di Hotel Regata Bandung
.co.id – Hotel Regata berlokasi tidak jauh dari pusat kota, beralamat di Jl Setiabudi No. 35 Bandung. Hotel Regata juga dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Anda hanya perlu naik kendaraan beberapa menit saja.Saya akan membagikan pengalaman menginap di hotel tersebut. Terus terang, saya belum eksplor seluruh isi Hotel Regata, karena memang waktu itu sambil kerja juga. Jadi, kalau kebetulan ada waktu kosong, baru saya foto-foto dan lihat sana-sini.Waktu pertama kali datang, saya langsung takjub karena jarang sekali saya mengunjungi hotel yang di depannya berdiri beberapa tiang besar dengan gaya Romawi Kuno. Seperti bukan hotel, lebih mirip kerajaan masa lalu. Walaupun di atasnya tetap memakai desain minimalis ala hotel-hotel zaman sekarang.
8 Penataan Hotel yang Benar-benar Gagal Total
Kebanyakan hotel pasti dirancang sebaik dan senyaman mungkin, agar para tamu yang menginap bisa betah, nyaman, dan berlama-lama di hotel. Tergantung dari kelasnya, hotel yang mewah biasanya menyajikan fasilitas super mewah dengan pelayanan yang memuaskan.Tak hanya itu, hotel mewah juga memiliki desain arsitektur yang menawan. Penataan dekorasi yang sempurna, juga bisa membuat para tamu merasa takjub. Namun, lain lagi dengan hotel-hotel ini yang memiliki penataan yang bisa dibilang gagal total.Entah apa yang dipikirkan oleh sang pemilik, hotel-hotel ini justru memiliki penataan dekorasi dan arsitektur yang gagal sekaligus konyol. Kamu pasti dibuat geleng-geleng kepala, jika menemukan hotel seperti ini.
Trik Buat Api dari Kayu Waru dan Sabut Kelapa dalam 3 Menit
Penemuan api adalah salah satu tonggak penemuan manusia yang membuka pintu peradaban. Pada awal peradaban, pengetahuan tentang cara membuat api membuat manusia bisa melakukan banyak hal dari sebelumnya.Dengan api mereka aman dari serangan hewan buas, bisa memasak makanan yang membuat rasa menjadi jauh lebih lezat, serta mendapat sumber cahaya dan kehangatan. Untuk membuat api, kini kita hanya perlu memantik mancis atau korek api dan tak sampai sedetik, api telah berada dalam genggaman kita. Tapi tahukah Anda, betapa sulitnya mendapatkan api di zaman dahulu?Sebelum ditemukannya cara instan seperti sekarang, manusia harus menggesekkan kayu kering terus-menerus untuk bisa mendapatkan nyala api. Ketika metode ini coba dipraktikkan oleh orang-orang modern, ternyata butuh waktu dan tenaga ekstra untuk bisa menyalakannya.
Menikmati Jagung Bakar Manis di Api Tak Kunjung Padam
Jika Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda dan langka saat berwisata, dapat mencoba berwisata ke api alam di Pamekasan. Api alam yang yang berada di Pamekasan ini, oleh penduduk setempat dinamakan Api Tak Kunjung Padam.Sesuai dengan namanya, Api Tak Kunjung Padam, objek wisata ini berupa semburan api yang tidak pernah padam meskipun diguyur air. Konon katanya, menurut penduduk setempat, semburan nyala api atau api alam tersebut pertama kali ditemukan oleh Ki Moko dari sebuah sumber air belerang di dusun Jangkah. Ki Moko adalah seorang yang terkenal sakti di Madura pada waktu itu.Hal menarik yang bisa dilakukan di Api Tak Kunjung Padam Pamekasan adalah membakar jagung. Jagung manis banyak disediakan oleh penjual di sekitar sini. Pengunjung dapat langsung membakar jagung pada perapian yang sudah menyala atau membuat perapian sendiri.
Penting, Lakukan Lima Hal Ini saat Memesan Hotel
.co.id – Rencana perjalanan harus disusun secara matang agar tidak berantakan saat dilaksanakan. Selain menentukan lokasi-lokasi yang akan dituju selama traveling, Anda juga perlu memperhitungkan di mana Anda akan menginap. Supaya tak kecewa, sebaiknya lakukan beberapa hal ini saat memesan hotel.Mempertimbangkan lokasi hotel. Anda harus memperhitungkan lokasi hotel yang Anda pesan. Jangan asal pilih saja karena harganya murah. Anda juga harus memeriksa apakah lokasi hotel tersebut aman. Apakah lokasi hotel itu dekat dengan tempat makan? Apakah lokasi hotel itu mudah diakses? Untuk memastikannya, Anda mungkin bisa mengeceknya di Google Street View.Membaca hasil review hotel. Anda harus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang hotel yang akan Anda pesan. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan kamar yang sesuai dengan ekspektasi Anda. 
Lima Cara Menikmati Perjalanan dengan Kereta Api
 – Untuk saat ini kereta api menjadi salah satu alat transportasi favorit para pelancong yang akan bepergian jauh dengan dana yang cukup murah. Saya sendiri juga suka dengan kereta api apabila bepergian jauh, karena sekarang alat transportasi ini lebih nyaman dan bersahabat.Kereta api di Indonesia dibagi menjadi tiga sub, yaitu kereta api eksekutif, kereta api bisnis, dan kereta api ekonomi. Sedangkan saya sendiri sering menggunakan kereta api ekonomi karena harganya yang relatif murah, cocok buat isi dompet saya.Karena perjalanan yang cukup jauh ada beberapa tips menikmati perjalanan jauh menggunakan transportasi kereta api. Dari beberapa tips ini memang ada yang saya terapkan agar perjalanan tidak terasa membosankan.
Cara Praktis Menyalakan Korek Api dengan Gelang Karet
Meski zaman sekarang korek api jarang digunakan, tapi ada kalanya kita masih butuh memakai korek api. Tapi kadang, kita suka kesal, ketika wadah korek api yang biasa digunakan untuk menyalakannya, tidak berfungsi atau malah hilang. Akibatnya, korek api tak bisa menyala.Tapi jangan khawatir, masalah itu bisa diatasi. Hanya dengan bermodal gelang karet, dan dua batang korek api, Anda bisa menyalakannya lagi. Penasaran ya, bagaimana cara menyalakan korek api dengan gelang karet? Baca trik simpelnya dijamin Anda terkesima.Karena siapa sangka, ternyata hal sesederhana ini, mampu menghasilkan percikan api yang selama ini sering kita butuhkan. Silahkan lanjutkan artikel ini jika ingin tahu metode apa yang dipakai.
Api di Pasar Badung Belum Padam, Ini Kendala yang Dihadapi Petugas
Api yang membakar Pasar Badung belum padam setelah 9 jam berlalu. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api.
14 Api Abadi yang Tak Pernah Padam
.co.id – Api Abadi adalah salah satu fenomena alam paling mengagumkan yang pernah terjadi di dunia. Dinamakan ‘Api Abadi’, karena api-api ini selalu menyala tanpa diketahui secara pasti, kapan api ini akan padam.Biasanya, api yang muncul dari dalam tanah ini disebabkan oleh kandungan mineral bumi, dalam jumlah yang banyak di sekitar api abadi tersebut, seperti gas alam, batu bara, atau mineral bumi lainnya yang mudah terbakar.Nah, mineral bumi yang mudah terbakar inilah yang membuat api tersebut selalu menyala sepanjang waktu dan tak pernah padam. Lantas, seperti apa dan di mana saja api abadi tersebut? Berikut ulasannya.
Gudang Furniture di Pondok Bambu Terbakar, 15 Mobil Pemadam Diterjunkan
Kebakaran terjadi di sebuah gudang furniture di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.
Sepuluh Hotel Keluarga Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun
 – Libur akhir tahun sudah semakin dekat. Sudahkah Anda menemukan hotel keluarga terbaik untuk liburan akhir tahun bersama keluarga? Jika belum, di bawah ini kami telah merangkum sepuluh hotel keluarga terbaik untuk Anda. Hotel-hotel ini merupakan hotel-hotel keluarga terbaik buat Anda dan anak-anak karena dilengkapi dengan berbagai kegiatan bagi anak-anak yang kami yakin Anda dan keluarga akan merasa puas dan nyaman berlibur di sini.1. The Singhasari ResortThe Singhasari Resort adalah salah satu hotel keluarga terbaik yang merupakan perpaduan sempurna antara budaya, tradisi, gaya hidup dan kecantikan Indonesia. Senyuman hangat dan layanan prima Resort Singhasari selalu menemani Anda selama berlibur di tempat ini.The Singhasari Resort terletak di tempat tujuan wisata paling favorit di Jawa Timur. Sebuah suasana megah yang menggabungkan desain Kerajaan Singasari yang alami, kontempoler dan kuno. Fasilitas premium yang digabungkan dengan kualitas layanan dengan pemandangan yang eksotis dari tiga gunung besar di Jawa Timur menjadikan The Singhasari Resort sebagai hotel keluarga terbaik buat Anda saat berlibur ke Kota Batu, Jawa Timur. 
Kebakaran di Hotel and Spa Fortune, Saksi: Apinya Cukup Besar
Kebakaran melanda gedung Hotel dan Spa Fortune, Jakarta Pusat. Api muncul sekitar pukul 08.55 WIB.
Kereta Api Paling Mewah Bak Hotel Bintang Lima Ada di Jepang
Salah satu teknologi yang cukup terkenal di Jepang adalah kereta api, salah satunya adalah shinkansen. Kereta api peluru ini memiliki kecepatan yang sangat fantastis, bahkan kini bisa mencapai 500 kilometer per jam.Namun ternyata, bukan hanya kereta api cepat saja yang bisa kita temukan di Jepang. Mereka juga memiliki kereta api paling mewah di dunia, bahkan kita tidak akan pernah bisa membedakan apakah itu kereta api atau hotel bintang lima.Ini adalah salah satu cara santai dan mewah, untuk menikmati perjalanan di Jepang yang luas, dengan kereta api sambil menikmati pemandangan yang indah. Lantas berapa biaya untuk bisa menikmati kereta api ini?
Maaf, Tak Ada Kibaran Merah Putih di 'Lapangan Perang Eropa'
Spa-Francorchamps. Sebuah nama sirkuit yang kerap bikin gemetar para pebalap mobil F1. Banyak pebalap yang katanya punya nyali besar menyebut Spa-Francorchamps sebagai salah satu sirkuit paling menantang dari semua sirkuit balap F1 yang pernah ada.Spa-Francorchamps pun menjadi legenda yang sangat populer, terlebih lokasinya yang berada di pedalaman hutan. Banyak sekali ajang balapan yang mencantumkan Spa-Francorchamps pada salah satu serinya, seperti World Touring Car Championship WTCC , Deutsche Tourenwagen Masters DTM , dan tentu saja Formula 1 F1 .Spa-Francorchamps terletak di timur Belgia, dekat dengan perbatasan Jerman. Sirkuit ini bakal jadi arena pacu mobil-mobil F1 pada seri ke-13, tanggal 28 Agustus 2016 atau beberapa hari setelah perayaan HUT RI ke-71 pada 17 Agustus 2016.
Pemadam Kebakaran Berjibaku Padamkam Api di Hotel and Spa Fortune
Pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang berkobar di Hotel and Spa Fortune.