Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Kebakaran di Hotel and Spa Fortune, Saksi: Apinya Cukup Besar

Kebakaran melanda gedung Hotel dan Spa Fortune, Jakarta Pusat. Api muncul sekitar pukul 08.55 WIB.

Read Full Article
Begini Cara Hotel Sikapi Tamu yang Suka Ambil Barang
 – Ketika menginap di hotel, tentu kita akan mendapatkan beragam fasilitas menarik yang ditawarkan pihak hotel. Apalagi jika hotel yang dipesan merupakan hotel mewah, pastinya fasilitas yang diberikan juga semakin banyak.Sayangnya tak sedikit tamu yang beranggapan bahwa fasilitas yang ada di hotel adalah haknya karena mereka sudah membayar. Maka tak jarang kita melihat ada tamu yang pulang sembari membawa fasilitas hotel, seperti handuk, gantungan baju, dan barang-barang lainnya.Padahal, barang-barang tersebut seharusnya tetap ditinggal di kamar hotel ketika tamu melakukan check out. Memang ada beberapa barang yang diperbolehkan dibawa pulang oleh tamu, seperti teh, kopi, sikat gigi, sabun, maupun sampo. Tetapi kita juga meski tahu bahwa ada juga barang yang tidak diperbolehkan dibawa pulang. 
Pemadam Kebakaran Berjibaku Padamkam Api di Hotel and Spa Fortune
Pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang berkobar di Hotel and Spa Fortune.
Maaf, Tak Ada Kibaran Merah Putih di 'Lapangan Perang Eropa'
Spa-Francorchamps. Sebuah nama sirkuit yang kerap bikin gemetar para pebalap mobil F1. Banyak pebalap yang katanya punya nyali besar menyebut Spa-Francorchamps sebagai salah satu sirkuit paling menantang dari semua sirkuit balap F1 yang pernah ada.Spa-Francorchamps pun menjadi legenda yang sangat populer, terlebih lokasinya yang berada di pedalaman hutan. Banyak sekali ajang balapan yang mencantumkan Spa-Francorchamps pada salah satu serinya, seperti World Touring Car Championship WTCC , Deutsche Tourenwagen Masters DTM , dan tentu saja Formula 1 F1 .Spa-Francorchamps terletak di timur Belgia, dekat dengan perbatasan Jerman. Sirkuit ini bakal jadi arena pacu mobil-mobil F1 pada seri ke-13, tanggal 28 Agustus 2016 atau beberapa hari setelah perayaan HUT RI ke-71 pada 17 Agustus 2016.
Lima Hotel Paling Angker di Indonesia
Banyak orang yang percaya hantu itu suka menghuni sebuah bangunan, misalnya saja hotel. Di Indonesia, ada beberapa hotel yang dipercaya sangat berhantu.Kisah keangkeran hotel-hotel ini memang nyata dan pernah dirasakan sendiri oleh para pengunjungnya. Penampakan, suara aneh, dan kejadian-kejadian ganjil pernah terjadi di hotel-hotel ini. Penasaran dengan kisahnya?Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima hotel paling angker di Indonesia. Berani menginap di salah satu hotel ini?
10 Hotel Berhantu Paling Menyeramkan Di Dunia
Saat kita berwisata, salah satu hal yang pasti dicari adalah tempat tinggal seperti hotel. Banyak dari kita akan mencari hotel yang nyaman namun beberapa yang menyukai tantangan akan mencari yang berbeda yaitu hotel berhantu. Ternyata ada beberapa hotel di dunia yang dipercaya adalah hotel menyeramkan yang dihuni berbagai macam hantu. Berikut adalah daftar 10 hotel paling berhantu di dunia.
Ini Perbedaan Hotel Bintang Satu Sampai Lima
.co.id – Buat kamu yang suka traveling, pasti pernah booking hotel via online ataupun browsing memilih hotel mana yang akan jadi tempat istirahatmu di kota tujuan wisata. Nah, selain harga promo yang kamu cari, di online travel agent juga disebutkan berapa bintang yang dimiliki suatu hotel.Bintang yang dimiliki sebuah hotel juga mendapat pengawasan yang ketat serta harus ada sertifikasinya. Hal ini untuk menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas selalu prima dan tidak mengecewakan pengunjung. Lalu, apa bedanya bintang 1 sampai 5? Simak informasi berikut agar kamu tak salah pilih akomodasi.Biasanya, hotel bintang satu kerap kali menjadi pilihan untuk para backpacker atau muda-mudi yang traveling bareng teman-temannya. Hotel bintang 1 dikelola oleh pemiliknya langsung, bukan dari sebuah perusahaan yang memang terjun dalam bidang akomodasi.
Pengalaman Naik Kereta Api Denpasar - Surabaya
Naik kereta api Denpasar-Surabaya, bagaimana bisa? Masa kereta apinya melewati laut? Yang dimaksud dengan naik kereta api dari Denpasar menuju Surabaya, yaitu kita beli tiket kereta api jurusan Denpasar ke Surabaya.Tapi kita naik kereta apinya dari Banyuwangi. Sedangkan dari Denpasar ke Banyuwangi, kita diberangkatkan dengan menggunakan bus Damri. Pembayaran tiket kereta api sudah termasuk tiket bus Damri dari Denpasar menuju Ketapang, Banyuwangi. Begitu pun sebaliknya, bila kita naik kereta api Surabaya-Denpasar.Jangan khawatir, bus Damri yang disediakan mempunyai fasilitas AC, dan penumpang pasti dapat tempat duduk. Kalau dari DenpasarKetapang, kita sebaiknya berangkat dari pool bis Damri di Jl. Diponegoro 194 Denpasar, bersebelahan dengan klinik Prodia.
Pengalaman Menginap di Hotel Regata Bandung
.co.id – Hotel Regata berlokasi tidak jauh dari pusat kota, beralamat di Jl Setiabudi No. 35 Bandung. Hotel Regata juga dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Anda hanya perlu naik kendaraan beberapa menit saja.Saya akan membagikan pengalaman menginap di hotel tersebut. Terus terang, saya belum eksplor seluruh isi Hotel Regata, karena memang waktu itu sambil kerja juga. Jadi, kalau kebetulan ada waktu kosong, baru saya foto-foto dan lihat sana-sini.Waktu pertama kali datang, saya langsung takjub karena jarang sekali saya mengunjungi hotel yang di depannya berdiri beberapa tiang besar dengan gaya Romawi Kuno. Seperti bukan hotel, lebih mirip kerajaan masa lalu. Walaupun di atasnya tetap memakai desain minimalis ala hotel-hotel zaman sekarang.
Menikmati Sensasi Menginap di Kamar Hotel Gantung
 – Bagi yang menyukai hal-hal yang memacu adrenalin sekaligus penyuka penikmat pemandangan alam, tidak ada salahnya mencoba untuk menginap di hotel gantung atau Skyload di Purwakarta, Jawa Barat.Hotel Gantung Purwakarta ini berukuran 2,5 x 6 meter, seperti kamar hotel pada umumnya. Dan uniknya, kamar hotel Pajajaran Anyar Purwakarta ini menempel di dinding tebing batu andesit dengan ketinggian 500 meter di atas permukaan laut.Dari puncak ketinggian ini, kita dapat menyaksikan pemandangan yang eksotis. Fasilitas hotel dan penginapan yang diberinama Pajajaran Anyar ini juga layaknya hotel berbintang yang dilengkapi dengan televisi, pendingin ruangan, lampu, lemari es, toilet bahkan wi-fi.
Nihiwatu, Hotel Terbaik Dunia 2016
Secara mengejutkan Nihiwatu Hotel yang terletak di Pulau Sumba, Indonesia menjadi yang terbaik di dunia mengalahkan hotel-hotel kelas dunia lainnya seperti Spectatol Hotel yang berada pada posisi kedua atau Huka Lodge pada posisi ketiga pilihan pembaca majalah Travel Lesisure.Para pembaca memilih Nihiwatu Hotel karena keinginan mencari hotel dengan suasana yang baru namun tetap mewah, mengesankan, kegiatan yang menakjubkan, budaya, dermawan dan mendorong para tamu menemukan pertualangan terbaik dan menyenangkan. Para wisatawan sangat dekat dengan suasana Nihiwatu Hotel,Dengan teknologi canggih, perjalanan akan menjadi lebih mudah dibandingkan dengan masa-masa sebelumnya. Para wisatawan mengambil keuntungan dengan mendapatkan pengalaman baru yang takkan terlupakan selama hidup mereka sesuai dengan Konfederasi HorizonsTravel WYSE. Baca selengkapnya ...
8 Penataan Hotel yang Benar-benar Gagal Total
Kebanyakan hotel pasti dirancang sebaik dan senyaman mungkin, agar para tamu yang menginap bisa betah, nyaman, dan berlama-lama di hotel. Tergantung dari kelasnya, hotel yang mewah biasanya menyajikan fasilitas super mewah dengan pelayanan yang memuaskan.Tak hanya itu, hotel mewah juga memiliki desain arsitektur yang menawan. Penataan dekorasi yang sempurna, juga bisa membuat para tamu merasa takjub. Namun, lain lagi dengan hotel-hotel ini yang memiliki penataan yang bisa dibilang gagal total.Entah apa yang dipikirkan oleh sang pemilik, hotel-hotel ini justru memiliki penataan dekorasi dan arsitektur yang gagal sekaligus konyol. Kamu pasti dibuat geleng-geleng kepala, jika menemukan hotel seperti ini.
Sepuluh Hotel Keluarga Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun
 – Libur akhir tahun sudah semakin dekat. Sudahkah Anda menemukan hotel keluarga terbaik untuk liburan akhir tahun bersama keluarga? Jika belum, di bawah ini kami telah merangkum sepuluh hotel keluarga terbaik untuk Anda. Hotel-hotel ini merupakan hotel-hotel keluarga terbaik buat Anda dan anak-anak karena dilengkapi dengan berbagai kegiatan bagi anak-anak yang kami yakin Anda dan keluarga akan merasa puas dan nyaman berlibur di sini.1. The Singhasari ResortThe Singhasari Resort adalah salah satu hotel keluarga terbaik yang merupakan perpaduan sempurna antara budaya, tradisi, gaya hidup dan kecantikan Indonesia. Senyuman hangat dan layanan prima Resort Singhasari selalu menemani Anda selama berlibur di tempat ini.The Singhasari Resort terletak di tempat tujuan wisata paling favorit di Jawa Timur. Sebuah suasana megah yang menggabungkan desain Kerajaan Singasari yang alami, kontempoler dan kuno. Fasilitas premium yang digabungkan dengan kualitas layanan dengan pemandangan yang eksotis dari tiga gunung besar di Jawa Timur menjadikan The Singhasari Resort sebagai hotel keluarga terbaik buat Anda saat berlibur ke Kota Batu, Jawa Timur. 
Sensasi Menginap di Hotel Bergaya Kolonial 1918 di Jogja
Selama touring Jakarta ke Yogyakarta, baru-baru ini, saya sempat singgah dan bermalam di Phoenix Hotel, Yogyakarta. Hotel butik berbintang lima ini punya daya pikat tersendiri dan memberikan pengalaman sensasional bagi para tamunya.Sensasi utama yang saya rasakan adalah arsitektur hotel yang bergaya kolonial Belanda, walau ada sedikit kesan angker. Selain terlihat dari bangunannya yang masih dipelihara dengan baik, sejumlah ornamen juga menopang kesan tersebut.Lihat saja, misalnya bentuk pintu di bagian utama gedung hotel yang berukuran besar. Selain itu, gagang pintu dan sejumlah dokumentasi foto pembangunan hotel menambah kesan jadul. Bangunan utama hotel ini dibangun tahun 1918, papar Thomas Evrad, general manager The Phoenix Hotel Yogyakarta, saat berbincang dengan saya belum lama ini.
Berani Menginap di Hotel Berdinding 6 Juta Kerangka Manusia?
Menginap di hotel, mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Namun biasanya, kita akan menginap di hotel saat bepergian ke suatu tempat. Dan biasanya, kita akan menginap di hotel yang mewah dengan pelayanan memuaskan.Namun pernahkah terpikir oleh Anda, untuk menginap di hotel yang tidak biasa, seperti hotel yang terbuat dari es, garam, atau berdindingkan kerangka manusia yang jumlahnya bisa mencapai ribuan?Mungkin bagi kebanyakan orang, ini adalah mimpi buruk yang tidak pernah ingin terjadi di dunia nyata. Tetapi jika Anda cukup bernyali, mungkin hotel berdinding kerangka manusia ini bisa menjadi pilihan untuk menginap, dengan biaya gratis.
Gets Hotel Semarang, Hotel Bintang Empat di Tengah Kota
.co.id – Menginap di Gets Hotel Semarang tempo hari, bisa dibilang agenda yang sedikit mendadak. Karena ada ujian yang harus saya lakukan hingga sore, saya pun akhirnya memutuskan menginap saja di Semarang.Hotel bintang 4 di Semarang ini lumayan anyar. Baru dibuka sekitar September tahun lalu. Namun jangan bayangkan ketika ke Gets Hotel saya bakal mendapati suasana hotel yang sepi. Tidak. Selama keberadaan saya di sana, hotel ini lumayan ramai. Bagian resepsionis baru saja selesai menerima tamu saat saya akan check in.Belum usai saya bercakap-cakap dengan petugasnya yang ramah, petugas resepsionis lain sudah nampak sibuk dengan kedatangan tamu baru. Yang bikin saya senang di hotel Gets Semarang, selain karena fasilitas yang memang komplet, adalah lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat wisata di Semarang.
Tamu Cantik Tangkap Basah Manajer Hotel Saat Mengintip
Menginap di hotel mungkin menjadi gaya hidup orang modern saat ini, terlebih jika kita sedang ingin menghabiskan akhir pekan. Bahkan, hotel juga menjadi pilihan di kala kita sedang bepergian ke suatu tempat.Ada banyak hotel yang bisa kita pilih, yang semuanya tentu disesuaikan dengan budget yang kita miliki. Namun jika Anda sedang menginap di hotel, terutama wanita, harus lebih berhati-hati.Karena bisa saja hotel bukan tempat yang aman atau bebas untuk melakukan apapun. Wanita ini mengalami, bagaimana saat manajer hotel ketahuan saat mengintipnya sedang mandi. Bagaimana bisa?
Hotel Berbintang di Lombok yang Pas untuk Bulan Madu
Lombok memiliki beberapa destinasi wisata yang sekelas dengan Bali. Bahkan, pada sebagian aspek, pulau dengan banyak gili ini lebih unggul. Bukan hal yang aneh, jika terdapat hotel di Lombok yang keren tapi murah untuk sekadar staycation atau honeymoon.Dan, berikut ini kami rekomendasikan hotel dengan harga terjangkau di sana. Seperti salah satunya adalah Seri Resort. Daya tarik utama dari Seri Resort yang terletak di Gili Meno adalah soal harga yang cukup terjangkau.Dibandingkan dengan hotel berbintang empat lain di sekitaran Lombok, hotel inil termasuk keren. Tak heran, jika kamu bisa menjadikannya sebagai tempat bulan madu selama beberapa hari. Selain harganya miring, hotel ini juga memiliki pemandangan laut super cantik.
Hotel Termurah di Dunia, Hanya Rp4.000 Per Malam
Hotel menjadi salah satu tempat yang paling dibutuhkan saat tengah berlibur atau melaksanakan pekerjaan di luar kota maupun di luar negeri. Demi menghemat pengeluaran, tarif hotel yang murah selalu menjadi incaran turis atau para pekerja.Salah satu hotel di Bangladesh ini mendapat gelar sebagai hotel paling murah di dunia. Bagaimana tidak, per malamnya saja pengunjung hanya perlu membayar 31 taka atau setara Rp4.000. Hotel yang diberi nama Faridpur Hotel ini, dibangun di atas lima buah kapal di tepi sungai Buringaga, kota Dhaka, Bangladesh.Tentu saja fasilitas yang disediakan sangat sesuai dengan harganya. Pengunjung atau tamu yang menginap akan disediakan satu tempat tidur, air gratis, toilet, dan loker kecil untuk menyimpan pakaian. Fasilitas sangat sederhana ini sebanding dengan tarif yang dipatok pihak hotel.
Hotel dengan Jacuzzi di Jakarta, Romantis dan Cuma Sejutaan
.co.id – Staycation bisa jadi alternatif liburan untuk kamu yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk bepergian jauh. Satu atau dua hari lari dari penatnya kesibukan sehari-hari, pasti sudah bisa mengembalikan mood dan semangat. Cukup di dalam kota sudah bisa bahagia.Biasanya tipe liburan ini dilakukan dengan memesan hotel dengan fasilitas nyaman seperti jacuzzi, spa, atau whirlpool. Kalau di Jakarta, ini hotel-hotel yang menyediakan fasilitas jacuzziThe Mayflower Marriot Executive Apartments. Terletak di salah satu titik pusat kehidupan di ibukota, The Mayflower bisa jadi salah satu pilihan untuk staycation-mu. Hotel dengan kesan mewah ini cocok untuk bulan madu atau liburan keluarga kecil. Letaknya yang 30 km dari bandara Soekarno-Hatta, akses ke mana-mana terbilang mudah.  
Penting, Lakukan Lima Hal Ini saat Memesan Hotel
.co.id – Rencana perjalanan harus disusun secara matang agar tidak berantakan saat dilaksanakan. Selain menentukan lokasi-lokasi yang akan dituju selama traveling, Anda juga perlu memperhitungkan di mana Anda akan menginap. Supaya tak kecewa, sebaiknya lakukan beberapa hal ini saat memesan hotel.Mempertimbangkan lokasi hotel. Anda harus memperhitungkan lokasi hotel yang Anda pesan. Jangan asal pilih saja karena harganya murah. Anda juga harus memeriksa apakah lokasi hotel tersebut aman. Apakah lokasi hotel itu dekat dengan tempat makan? Apakah lokasi hotel itu mudah diakses? Untuk memastikannya, Anda mungkin bisa mengeceknya di Google Street View.Membaca hasil review hotel. Anda harus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang hotel yang akan Anda pesan. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan kamar yang sesuai dengan ekspektasi Anda. 
Mengenal Hotel Bersejarah di Bandung
Para wisatawan yang datang ke Kota Bandung bisa menikmati sejumlah hotel bersejarah. Sebut saja misalnya, Hotel Savoy Homann, Hotel Preanger, dan Ibis Styles Braga yang dulunya bernama Hotel Bristol. Mari kita tengok ketiga hotel itu.Pertama, Hotel Savoy Homann. Hotel bintang empat ini terletak di jalan Asia-Afrika (dahulu Jalan Raya Pos) No. 112, Cikawao, Lengkong, Bandung. Semula, seperti dilansir Wikipedia, Hotel Homann, milik keluarga Homann.Pada 1939, bangunan hadir dengan rancangan desain gelombang samudra bergaya art deco karya Albert Aalbers. Pada 1940, namanya menjadi Savoy Homann dan tetap disandang hingga tahun 1980-an. Kini, nama hotel berubah lagi menjadi Savoy Homann Bidakara Hotel.
Kebakaran di Hotel and Spa Fortune, Saksi: Apinya Cukup Besar
Kebakaran melanda gedung Hotel dan Spa Fortune, Jakarta Pusat. Api muncul sekitar pukul 08.55 WIB.
Petugas Pemadam Kebakaran Taiwan yang Tampan
Siapa bilang pria Asia itu kecil-kecil? Nyatanya, banyak pria Asia yang berotot dan seksi yang mampu memikat hati perempuan. Seperti beberapa petugas pemadam kebakaran berotot ini, yang jadi perbincangan hangat di media sosial.Hal tersebut lantaran, mereka memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang berotot. Para petugas pemadam kebakaran itu mulai terkenal sejak foto-foto mereka tersebar luas di media sosial. Foto-foto mereka merupakan bagian dari kalender 2017 Pemadam Kebakaran New Taipei, Taiwan. Menurut situs Buzzfeed, para petugas pemadam kebakaran seksi itu diketahui sudah 9 tahun jadi model untuk kalender. Namun, baru-baru ini, mereka mulai terkenal di media sosial.