12 Gambar Tato 3D Keren yang Bikin Kamu Tercengang | Kalem Aja ~ Berbagi Tips Trik Cara & Informasi

12 Gambar Tato 3D Keren yang Bikin Kamu Tercengang | Kalem Aja ~ Berbagi Tips Trik Cara & Informasi

Kang El  ⋅  12 Apr 2016 02:13:53

12 Gambar Tato 3D Keren yang Bikin Kamu Tercengang ~ Halo sobat kalem kali ini mimin mau ngasih hiburan mata nih hehe karena kali ini mimin mau berbagi 12 gambar tato 3 dimensi yang membuat sobat pasti bakal tercengang dan bakal percaya nggak percaya (heran) serta bakalan kagum terhadap hasil karya tangan manusia ini.Menurut wikipedia Rajah atau tato (bahasa Inggris: tattoo) adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Dalam istilah teknis, rajah adalah implantasi pigmen mikro. Rajah dapat dibuat terhadap kulit manusia atau hewan. Rajah pada manusia adalah suatu bentuk modifikasi tubuh, sementara rajah pada hewan umumnya digunakan sebagai identifikasi.Nah dari penjelasan menurut wikipedia diatas sudah jelas bahwa tato yang di implementasikan ke tubuh manusia merupakan sebuah bentuk modifikasi untuk memperindah tubuh ('bagi penggemar tato'), terlepas dari kontroversi yang ada dalam ranah agama maupun budaya, namun tetap karya tangan manusia ini merupakan suatu bentuk seni menggambar yang butuh keahlian yang mendalam dibidangnya.Nah makannya berikut ini mimin mau ngasih gambar gambar tato 3D expert yang tidak ada celah bagi kita untuk berstatement bahwa tato tersebut jelek hehe terlebih kita khusunya mimin yang nggak bisa bikin tato gimana mau ngejelek jelekin karya orang lah wong sendirinya aja nggak bisa haha.Jujur ya pas mimin pertama kali lihat foto gambar tato 3D ini, mimin geli dan agak menakutkan sih tapi lama lama mimin udah terbiasa dan bahkan mengagumi kaya tersebut jadi kalo sobat yang baru lihat gambar tato 3D ini hati hati aja bakalan gimana gitu wkwk.

Continue Reading

Related Posts