Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Wanita India Lahirkan Lima Anak Kembar dalam 30 Menit

 – Ibu adalah sosok yang harus dihargai oleh setiap manusia yang terlahir ke Bumi. Sebab tanpa kasih sayang dan pertaruhan nyawa mereka saat melahirkan, bisa jadi kita tidak akan muncul di dunia ini.
Ketika melahirkan, perempuan biasanya melahirkan satu atau dua anak jika kembar. Namun bagaimana jadinya jika dalam waktu kurang dari satu jam, seorang perempuan melahirkan lima anak kembar? Hal itulah yang dialami wanita asal India bernama Manita Singh.
Hanya dalam waktu setengah jam saja, wanita tersebut melahirkan lima bayi kembar secara berurutan. Dilansir dari laman Mirror, ibu berusia 25 tahun itu, melahirkan kelima anaknya ketika usia kandungannya baru 6 bulan 2 minggu di sebuah rumah sakit di Ambikapur, Chhattisgarh, India Timur, Sabtu, 2 April 2016 pagi, waktu setempat.

 

Read Full Article
Jatilan dalam Kemeriahan Festival Candi Kembar
Menuju kampung budaya dan wisata, Dusun Plaosan menggelar festival budaya Candi Kembar Candi Plaosan . Acara tersebut digelar setiap hari Sabtu dan Minggu, sejak 5 11 2016 sampai 27 11 2016, di Dusun Plaosan, Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.Berbagai tarian daerah ditunjukkan di sana. Selain itu, panitia juga mengadakan lomba bagi anak-anak, tingkat PAUD, SD, dan SMP. Tanggal 26 November nanti tentu akan lebih meriah lagi, sebab Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Mendikbud , Muhaddzir Efendy, akan turut hadir di acara akbar budaya ini. Silakan datang kembali, tanggal 26 November, acara akan lebih semarak. Sebab Bapak Mendikbud akan hadir pula di Festival Candi Kembar, kata Panitia dari atas panggung. Saat kami berkunjung ke sana, Minggu 20 11 2016 , tarian yang ditampilkan mulai dari tari Cemong, tarian Adi Arya Penangsang dari lereng Merbabu, dan tarian jatilan cilik dan dewasa.
Harta Karun yang Dicari di Novel Pukat
Tere Liye selaku novelis yang sedang naik daun dan karya-karyanya yang best seller, juga melahirkan novel untuk anak-anak. Tere Liye memang cukup perhatian kepada anak-anak Indonesia, untuk itulah novel Pukat, yang merupakan serial anak-anak mamak, selain persembahannya untuk keluarganya, juga anak-anak di tanah air.Menurut pandangan Tere Liye, anak-anak merupakan generasi pengganti masa depan Indonesia yang telah dicarut-marutkan oleh individu-individu yang mencari keuntungan pada jabatannya. Benar, sungguh benar penulis novel Negeri Para Bedebah tersebut, sebab itu merupakan sikap awas untuk generasi masa depan bangsa ini.Lihatlah bacaan anak-anak sudah tidak jadi bahan yang menarik untuk digarap bagi penulis-penulis hebat di negeri kita. Maka sudah sepatutnya, kita yang juga peduli dengan anak-anak Indonesia turut mendukung bacaan anak-anak ini. Dalam serial anak-anak mamak ini, ada empat judul, yaitu Eliana, Burlian, Amelia, dan Pukat.
10 Pasangan Kakak Adik Artis Ini Bagai Pinang Dibelah Dua
.co.id – Wajah mirip biasanya identik dimiliki oleh anak kembar. Namun, bukan berarti sebagai saudara kita tidak bisa memiliki wajah yang mirip dengan kakak atau adik kita bukan? Seperti deretan artis berikut ini misalnya.Mereka memang bukan saudara kembar, akan tetapi keduanya memiliki wajah yang sangat mirip. Sampai-sampai membuat para penggemar kebingungan untuk membedakan satu sama lainnya. Terlebih lagi, kebanyakan kakak beradik artis ini sama-sama terjun ke dunia hiburan.Mulanya, sang kakak yang aktif sebagai artis, namun karena jaringan koneksi yang kuat sang adik pun bisa ikut terjun sebagai pemain sinetron, penyanyi, bahkan pemain film. Lantas, siapa saja sih artis cantik yang memiliki saudara dengan wajah hampir kembar tersebut? 
Cukup Satu Menit, Bisa Panen Pahala Bergunung-gunung
Apa yang bisa Anda lakukan dalam waktu satu menit? Waktu satu menit seringkali dianggap sepele, padahal dengan satu menit tersebut, Anda bisa memanen pahala yang bergunung-gunung.Tidak hanya ampunan Allah, karena kita bisa memanen harta karunnya surga bahkan sampai dibangunkan istana di surga. Masya Allah, mungkin sebagian dari Anda tidak percaya, tapi itulah kenyataannya. Amalan yang sangat ringan dan mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja selama kita hidup.Kira-kira apa sajakah amalan satu menit tersebut? Simak amalan satu menit yang membuat Anda mendapatkan pahala yang bergunung-gunung, bahkan harta karunnya surga berikut ini.
Seekor Sapi di Australia Barat Lahirkan Anak Sapi Kembar 3 Langka
Seorang peternak di Australia Barat, mendapatkan anak sapi kembar tiga dari sapi betina peliharaannya. Ini merupakan kejadian langka dan hanya terjadi dengan peluang satu berbanding 700.000 ekor.
Setia Budi, Vihara Kembar di Kota Medan
Selama ini mungkin kita hanya tahu gedung kembar, seperti gedung Petronas di Malaysia, atau candi kembar seperti Candi Plaosan di Klaten, Jawa Tengah. Namun rumah ibadah umat Buddha di Kota Medan ini cukup menarik untuk dikunjungi, sebab vihara kembar itu menjulang tinggi, seolah-olah mencakar langit. Membuat decak kagum siapa saja yang menatapnya.Vihara kembar itu bernama Vihara Setia Budi, terletak di Jl. Irian Barat, Gang Buntu, Medan, Sumatra Utara. Saya sendiri berkunjung ke sana karena kekaguman saya menatapnya saat sore hari di Titi Gantung.Dari jembatan bersejarah itu pula saya berjalan di waktu sang surya mulai tenggelam di langit barat. Lapangan yang begitu luas di depan vihara itu hanya terparkir beberapa kendaraan mobil. Kegiatan beribadah tampak sudah usai, dan dua security sedang berjaga-jaga di sekitar rumah ibadah tersebut.
Rahasia Awet Muda Mungkin Ada di Luar Angkasa
Astronot Scott dan Mark Kelly, adalah pasangan kembar identik yang menjadi sukarelawan eksperimen NASA. Scott melakukan perjalanan ke luar angkasa bersama astronot lainnya dan menghabisakan 340 hari di sana, sementara Mark tetap tinggal di bumi.Proyek penelitian kembar ini dilakukan untuk menganalisa efek yang terjadi pada tubuh manusia ketika melakukan perjalanan ke luar angkasa dalam waktu yang lama. Karena kembar identik memiliki materi genetik yang sama, penelitian ini telah memberikan para ilmuwan NASA sangat banyak data medis yang akan segera dianalisa.Meskipun penelitian masih dalam proses, beberapa hasil yang sangat menakjubkan telah dipublikasikan ke publik. Pada ujung kromosom manusia terdapat bentangan DNA yang disebut telomere. Panjangnya akan berkurang setiap kali sel menggandakan diri.
Kisah Misterius Si Kembar Bisu June dan Jennifer
Ilmu psikologi tentang fenomena anak kembar The twins , masih menjadi topik bahasan menarik oleh banyak ilmuwan sampai kini. Selama lebih dari satu abad, penelitian tentang anak kembar masih terus dilakukan, untuk lebih memahami keterkaitan antara sifat genetika dengan perilaku khusus manusia.Seringkali anak kembar memiliki ikatan secara fisik dan mental secara khusus, seperti halnya ikatan antara anak beda usia dengan orangtua yang sama. Salah satu kisah paling aneh dan misterius, fenomena anak kembar adalah tentang June dan Jeniffer Gibbons.Bagaimana tidak, kedua anak kembar ini seolah-olah bisu atau tidak mau berbicara kecuali hanya dengan saudara kembarnya sendiri. Lahir di tahun 1963, June dan Jennifer Gibbons dikenal dengan julukan The Silent Twins atau Si Kembar Bisu karena keanehan pada dirinya yang tidak mau berbicara kepada siapapun, kecuali hanya kepada saudara kembarnya sendiri.
Menyangkal Mitos dan Lebih Percaya Takdir
 – Setahun setelah menikah, saya dan istri dikaruniai anak kembar (laki-laki dan perempuan). Istilah orang Jawa dinamakan Kembar Dampit. Namun, keadaan ekonomi kami teramat kekurangan, sedangkan saya hanyalah seorang penarik becak.Hasil menarik becak tidak pernah mencukupi untuk menghidupi keluarga. Saya mencoba untuk bersabar dan tawakal menjalani kehidupan ini dengan salat dan berdoa. Suatu ketika ada tetangga yang datang silaturahmi. Dia bilang kepada saya dan istri, kalau anak pertama saya lahir pada hari Minggu.Mitosnya, anak yang lahir di hari Minggu selalu dihadapkan pada kehidupan yang serba susah (kesulitan terus menerus dalam hidup). Apalagi kelahiran si anak sama dengan hari kelahiran orangtuanya. Tapi, saya tidak percaya mitos tersebut dan saya pun tidak akan pernah menyalahkan kelahiran anak kembar saya.
10 Fakta Menarik Tentang Anak Kembar
 – Anak adalah anugerah terindah dari Tuhan yang diberikan pada orangtua. Ada yang dianugerahi 1, ada juga yang lebih dari 1. Ada juga yang mendapat anugerah anak kembar. Berbicara soal anak kembar, tentu selalu membuat orang penasaran.Ada banyak sekali hal menarik yang bisa dibahas dari anak kembar. Tidak banyak orang yang sadar bahwa, anak kembar itu bagaikan cermin. Maksudnya adalah, anak kembar A adalah cerminan atau kebalikan dari anak kembar B.Meski tidak semua setuju, tapi beberapa anak kembar yang diamati memang memiliki ciri kebalikan dari saudara kembarnya. Setidaknya ini dialami oleh 25% kembar identik. Ketika kembar identik saling menghadap satu sama lain, mereka layaknya bercermin.
Kerap Tertukar, Pasangan Kembar Ini Lakukan Oplas
 – Sangat sulit menemukan perbedaan pada wajah orang yang kembar identik. Lalu bagaimana jadinya, jika dua orang pria yang kembar identik menikahi dua wanita yang juga sama-sama terlahir kembar identik.Zhao Xin dan Zhao Xuan memutuskan untuk menikahi wanita yang juga kembar identik, yang bernama Yun Fei dan Yun Yang. Pasangan asal Kota Yuncheng, Provinsi Shanxi, Cina ini mengalami kesulitan membedakan mana pasangnnya sendiri dan mana saudara iparnya.Mereka melakukan pernikahan pada hari yang sama, mereka memiliki wajah yang sama, bahkan suara dan ekspresi mukanya pun tidak ada pembeda sedikit pun. Oleh karena itu, ketika mereka melakukan pernikahan mereka harus berhati-hati dalam menyematkan cincin pernikahannya. 
Madonna Adopsi Bayi Kembar dari Malawi
Madonna akhirnya mendapatkan izin untuk kembali mengadopsi anak dari Malawi, Afrika Selatan. Kali ini Madonna mengadopsi bayi perempuan kembar berumur 4 tahun setengah dari Mchinji, Malawi setelah mendapat perizinan resmi dari Pengadilan Tinggi negara di Afrika bagian selatan.Bayi kembar bernama Esther dan Stella ini, kini menjadi anak ketiga dan keempat yang diadopsi Madonna dari Malawi. Sejak awal tahun, penyanyi berusia 58 tahun itu selalu membantah laporan bahwa, ia sedang berusaha mengadopsi anak. Ternyata, hal itu dilakukannya karena waktu itu izin belum ia dapatkan.Ibu dari 6 anak ini memang sangat akrab dengan negara Malawi, karena ia telah mendirikan organisasi nirlaba "Raising Malawi" lebih dari 10 tahun lalu. Yang mana, organisasi tersebut menyediakan program-program kesehatan dan pendidikan, khususnya bagi anak perempuan.
Istri Pharrell Williams Lahirkan Bayi Kembar Tiga
Penyanyi Pharrell kembali mendapat kebahagian spesial, dengan mendapatkan bayi kembar tiga. Sang istri, Helen Lasichanh, ternyata sudah melahirkan awal bulan kemarin.Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2013 ini, telah dianugerahi seorang putra bernama Rocket. Pharrell, Helen, dan Rocket, menyambut kehadiran triplet. Keluarga sehat dan bahagia, Ujar perwakilan Pharrell tanpa merinci tanggal kelahiran serta menyebutkan nama dan jenis kelaminnya.Pharrell sendiri saat ini sedang dalam kesibukan yang luar biasa, tak hanya sebagai musisi dan produser musik, pria 43 tahun itu juga sukses sebagai produser film, untuk film Hidden Figures yang diproduserinya bersama Peter Chernin, Donna Gigliotti, Theodore Melfi, dan Jenno Topping, mendapat tiga nominasi Oscar tahun ini, termasuk untuk kategori utama, Best Picture.
Sembilan Tanda Anda Mengandung Anak Kembar
Apa tanda-tanda seorang wanita sedang mengandung anak kembar? Jika pertanyaan tersebut ditanyakan kepada orang awam, seperti kita maka tentu saja kita tidak mengerti akan hal tersebut.Hal tersebut dikarenakan, untuk mengetahui apakah seorang wanita mengandung anak kembar atau tidak harus dilakukan USG ke dokter kandungan. Meskipun untuk memastikannya, tidak harus melakukan tes USG.Tapi ternyata, menurut beberapa orang zaman dahulu mengatakan bahwa, sebenarnya ibu hamil sendiri sudah bisa merasakan tanda-tanda yang muncul di awal kehamilan, apakah mereka sedang hamil anak kembar atau tidak. Lantas, apa tandanya jika si ibu mengandung anak kembar?
Ini Reaksi Bayi Saat Bertemu Kembaran Identik Ayahnya
Beberapa orang dilahirkan dengan hal-hal yang unik, salah satunya adalah terlahir dengan keadaan kembar. Yaitu keduanya memiliki penampilan dan bentuk tubuh yang sama dengan saudaranya.Meskipun kembar, ada sebagian yang bisa dibedakan karena tidak identik. Tetapi yang akan membuat Anda bingung membedakannya jika seseorang terlahir dengan kembar identik, di mana semuanya bak salinan tidak ada yang berbeda.Ternyata bukan hanya orang lain saja yang bisa dibuat bingung untuk membedakannya, bayi yang terlahir dari orang tua kembar identik pun bisa dibuat kebingungan. Salah satunya bayi yang satu ini, bagaimana reaksinya? Simak dalam video di bawah ini.
6 Selebriti Indonesia Ini Bahagia Dikaruniai Anak Kembar
 – Memiliki momongan merupakan idaman semua pasangan yang sudah menikah. Namun jika beruntung, Tuhan akan mempercayakan orangtua untuk mengasuh anak kembar. Anak kembar kerap dianggap sebagai pertanda keberuntungan di berbagai budaya.Pasalnya, dua bayi yang lahir dalam kondisi kembar dianggap jarang bahkan tergolong langka. Lantas, siapa saja seleb Indonesia yang beruntung memiliki bayi kembar? Salah satu selebriti yang beruntung itu adalah Jonathan Frizzy.Aktor tampan Jonathan Frizzy membuat banyak netizen kaget, usai ia mengunggah foto dua anak kembarnya yang lucu-lucu. Anak lelaki diberi nama Zac Jaden Frizzy, sementara yang perempuan diberi nama Zoe Joanna Frizzy.Baca selengkapnya...
Bukan Kembar, Mereka Orangtua dan Anak
Pertama kali melihat foto-foto ini, pasti Anda berpikir kalau mereka-mereka ini adalah sepasang anak kembar. Tapi jangan salah dulu, sebenarnya mereka itu bukan anak kembar, melainkan orangtua dan anak.Tapi, kenapa bisa memiliki wajah yang sama percis? Tentu saja, hal tersebut karena foto-foto ini diambil pada masa yang berbeda. Selain itu, mereka adalah orangtua dan anak, tak heran jika mereka memiliki wajah yang nyaris sama persis.Berikut foto-foto orangtua dan anak yang seperti anak kembar saja. Yang belum tahu pasti terkecoh dengan beberapa foto ini. Penasaran?
Dua Pria Kembar Menikah Dengan Dua Wanita Kembar Dan Anaknya Juga Kembar
Mungkin kisah yang dialami dua pria kembar bernama Craig dan Mark Sanders ini membuatmu tak percaya. Bayangkan saja, selain memiliki wajah mirip, kehidupan mereka juga nyaris sama, termasuk ketika sudah menikah. Pusing membayangkannya ? Simak ceritanya berikut ini.
Sodong Kembar, Curug Wajib Kunjung di Geopark Ciletuh
.co.id – Selain keindahan alamnya yang mengagumkan, Geopark Ciletuh juga dikenal memiliki curug-curug yang tak kalah spektakuler yang harus dikunjungi, salah satunya adalah Curug Sodong Kembar.Mendengar kata curug saja pasti hal yang terlintas di benak kita adalah percikan air yang menyegarkan, suara desiran air jatuh dari ketinggian yang menenangkan, ditambah udara sejuk yang menerpa wajah dan rambut, seakan membawa ketenangan kepada para pengunjungnya.Curug Sodong Kembar terletak tidak terlalu jauh dari guest house kami dan hanya memakan waktu sekitar 15 – 20 menit dengan menggunakan mobil, itu juga dikarenakan kondisi jalanan yang masih belum kondusif. Pasti kamu bertanya-tanya mengapa curug ini disebut kembar?
Makna Tersembunyi Melihat Angka Kembar Berulang-ulang
 – Pernahkah Anda mengalami di suatu momen secara tidak sengaja, seperti salah satunya melihat angka berjejer kembar. Bahkan, angka kembar tersebut terus muncul secara berulang-ulang, meski berada di lain tempat.Melihat angka kembar berulang-ulang, tentu bukanlah suatu kebetulan semata. Hal ini melainkan secara kosmis, merupakan tanda alam yang memiliki pesan tersembunyi yang sengaja ditujukan untuk kita. Melihat angka kembar lebih dari sekali, tentu bisa menjadi tanda atau indikasi supranatural.Yang mana, tanda tersebut mencoba memberikan kita petunjuk atau sinyal akan adanya perubahan besar dalam hidup yang mungkin segera terjadi. Jadi, jika secara tidak sengaja Anda melihat angka kembar yang muncul berulang-ulang, silakan simak apa arti dari angka yang muncul tersebut.Baca selengkapnya...
Monyet Terkecil di Dunia Ini Lahirkan Bayi Kembar 15 Gram
Seekor monyet super-mini, yang merupakan spesies monyet terkecil, telah melahirkan bayi monyet kembar di kebun binatang NSW, yang berbobot hanya 15 gram.
Wanita India Lahirkan Lima Anak Kembar dalam 30 Menit
 – Ibu adalah sosok yang harus dihargai oleh setiap manusia yang terlahir ke Bumi. Sebab tanpa kasih sayang dan pertaruhan nyawa mereka saat melahirkan, bisa jadi kita tidak akan muncul di dunia ini.Ketika melahirkan, perempuan biasanya melahirkan satu atau dua anak jika kembar. Namun bagaimana jadinya jika dalam waktu kurang dari satu jam, seorang perempuan melahirkan lima anak kembar? Hal itulah yang dialami wanita asal India bernama Manita Singh.Hanya dalam waktu setengah jam saja, wanita tersebut melahirkan lima bayi kembar secara berurutan. Dilansir dari laman Mirror, ibu berusia 25 tahun itu, melahirkan kelima anaknya ketika usia kandungannya baru 6 bulan 2 minggu di sebuah rumah sakit di Ambikapur, Chhattisgarh, India Timur, Sabtu, 2 April 2016 pagi, waktu setempat. 
Unik, Pesta Penikahan Ini Serba Kembar
Ketika banyak pasangan ingin hari istimewa mereka megah dan mengesankan, dua pasangan ini hanya ingin sebuah pernikahan sederhana, tapi sangat unik.Pernikahan yang berlangsung di Thrissur, Kerala, pantai barat India, akan membuat Anda bingung karena semua yang terlibat di upacara pernikahan tersebut tampak ganda.Mempelai pria kembar, mempelai wanita juga kembar, gadis cilik pembawa kembang kembar, anak lelaki pengiringnya juga kembar. Bahkan, pendetanya juga kembar. Saat remaja, dua bersaudara kembar identik Dinker dan Dilraj Varikkassery, memutuskan untuk menikah dengan wanita yang juga kembar identik.