Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Sepuluh Cara Membunuh Waktu saat Menunggu

 – Ada yang bilang, menunggu adalah pekerjaan paling membosankan. Atau ada yang mengatakan, menunggu membuatmu kehilangan waktu yang sangat penting dan berharga. Menunggu kedatangan seseorang yang sangat diharapkan bisa pula menumbuhkan gelisah hingga rasa marah.

Tetapi sebenarnya, semua orang sedang menunggu. Kita hidup di dunia ini untuk menunggu giliran mati. Mereka yang terbaik adalah yang paling baik memanfaatkan waktu selama menunggu. Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika harus menunggu pesawat yang delay misalnya, menunggu seseorang, menunggu antrean service motor, menunggu waktu berbuka puasa, menunggu apapun.

Berikut ini adalah aktivitas-aktivitas menyenangkan yang bisa menjadikan waktu kita tidak sia-sia selama menunggu. Bahkan justru mendapatkan banyak keuntungan.

Read Full Article
8 Tempat Paling Hits Buat Ngabuburit Orang Solo
Sudah menjadi semacam tradisi saat Ramadan tiba orang-orang melakukan kegiatan ngabuburit. Setiap daerah memiliki tempat favorit masing-masing untuk jalan-jalan menunggu waktu berbuka.Tak terkecuali warga Surakarta alias Solo yang juga punya tempat-tempat hits untuk ngabuburit. Warga Solo tidak ngabuburit ke pantai karena daerah ini tidak punya batas laut.Meski demikian masih banyak tempat asyik yang bisa digunakan bersantai berkumpul keluarga atau teman-teman sambil menunggu bedug magrib. Lalu, enaknya pergi ke mana saja ya sambal menunggu saat berbuka puasa?Baca Selengkapnya...
Alasan Anda Harus Lepaskan Dia yang Tak Pasti
.co.id – Mungkin, bagi wanita menunggu adalah hal yang sangat menyebalkan, namun bagaimana pun wanita harus menunggu. Wanita seperti tidak ada pilihan lain selain harus menunggu. Namun, jika pria yang ditunggu tak juga sadar diri dan memberi kepastian, tentu hal ini akan membuat wanita merasa gelisah.Dalam kondisi seperti ini, yang ada hanya akan saling menyakiti satu sama lainnya. Terlalu lama menunggu akan membuat wanita capek sendiri. Dan jika hal ini Anda rasakan, tak ada pilihan lain, lebih baik Anda lepaskan dia demi kebahagiaan di masa depan. Bukankah begitu baiknya?Ya, hal ini memang berat dan menyakitkan, namun hal tersebut jauh lebih baik ketimbang Anda harus menunggu tanpa ada kepastian. Ada beberapa alasan kuat, kenapa lebih baik Anda melepaskannya dari pada Anda terus tersiksa menunggu hal yang tidak pasti. 
Ada Ular Paling Mematikan di Rumput Ini, Bisa Anda Tebak?
.co.id – Beberapa ular memiliki racun yang mematikan, bahkan bisa membunuh manusia dengan sekejap dan hanya beberapa tetes racun saja. Hal ini harus kita pelajari dan ketahui, agar tidak salah dalam penanganan saat digigit ular.Salah satunya ular yang mematikan di dunia ini, di mana ia bisa menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Bahkan Anda bisa saja tidak tahu, jika ada ular yang sedang bersembunyi yang bisa membunuh Anda dengan sekejap.Jadi bisakah Anda melihat dan menebak di mana ular licik yang bersembunyi di rumput tersebut? Lantas ular jenis apa yang bisa membunuh kita dalam sekejap? Simak ulasannya di bawah ini.
Ngeri, Pembunuh Berantai Ini Jual Burger dari Daging Manusia
Seorang pembunuh berantai bernama Joe Metheny mengaku telah membunuh dua wanita, memanggang daging mereka, dan kemudian menjadikannya sebagai daging burger.Joe dikabarkan menjadi seorang pembunuh berdarah dingin setelah berpisah dengan istrinya. Setelah enam bulan berpisah dengan sang istri, ia memergoki mantan istrinya sedang berhubungan dengan seorang pria tunawisma di bawah jembatan di Baltimore, Maryland, AS.Kemudian, Joe membunuh dua pria tunawisma tersebut ketika ia tidak menemukan kabar tentang istrinya di sana. Lalu berlanjut dengan membunuh tiga orang lainnya, ketika sedang mengumpulkan informasi tentang keberadaan mantan istrinya.
Asyiknya Menunggu Sambil Membaca Buku
Kita sama-sama tahu bahwa menunggu adalah pekerjaan membosankan, tapi tak pernah mau mengenyahkan kebosanan itu dengan sesuatu yang menyenangkan, namun bermanfaat. Membaca hanyalah salah satu dari sekian cara memangkas kebosanan itu.Tidak hanya ketika menunggu motor diservis, tetapi bisa selama perjalanan naik angkot, menunggu kereta, menunggu seseorang, atau menunggu kantuk. Tentu saja ada yang tidak setuju dengan cara saya ini. Apalagi bagi orang yang malas membaca, dan selalu beralasan membaca justru menciptakan kebosanan baru.Membaca malah mengundang kantuk, atau membaca justru membuat mata perih dan berair. Tidak apa, masih banyak cara lain untuk mengisi waktu menunggu. Paling murah dan mudah adalah memperbanyak zikir. Tapi sebenarnya, zikir pun termasuk ke dalam kegiatan membaca.
Ilustrasi Ini Miliki Makna Mendalam di Kehidupan Manusia
Segala hal dalam kehidupan manusia selalu menarik untuk dibahas. Pujian maupun kritikan seolah menjadi topik menarik untuk bahan perbincangan. Bahkan, seniman sekalipun juga tak ingin ketinggalan mengenai hal ini.Mereka menggunakan media gambar untuk menyampaikan "sindirannya". Seperti beberapa ilustrasi berikut ini yang menyindir kehidupan manusia. Seperti ilustrasi saat menunggu waktu mati tiba.Setiap yang bernyawa pasti akan mati. Kita hidup di dunia hanya sementara sambil menunggu kapan datangnya kematian itu. Kematian kita pun tinggallah menunggu waktu. Dan apabila sudah tiba saatnya, maka waktu kita di dunia telah habis.
Enam Tips Ampuh agar Anak Menghargai Waktu
Menghargai waktu bukan berarti memberikan nilai tertentu kepada waktu dengan benda atau materi, apalagi dengan uang. Anak berusia sekolah belum saatnya memasuki ungkapan waktu itu adalah uang.Menghargai waktu bagi anak dimaksudkan agar anak yang berada dalam usia sekolah dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Agar pemanfaatan waktu menjadi efektif, maka anak perlu terampil membagi waktu. Ajarkan anak untuk menghargai waktu sejak dini mungkin, sudah menjadi kewajiban orangtua.Waktu anak belajar di sekolah sekitar 7 sampai 8 jam. Digunakan oleh anak untuk mengikuti proses belajar dan mengajar. Menghargai waktu belajar berarti menggunakan waktu belajar dengan sebaik-baiknya. Sebaliknya, tidak menyalahgunakan waktu belajar di sekolah untuk aktivitas yang tidak berhubungan dengan proses pendidikan di sekolah.
Ular Piton 80 Kg 'Pemangsa' Manusia Gegerkan Warga
 – Salah satu ular yang terkenal bisa memangsa manusia adalah piton. Dan beberapa tahun terakhir ini, ada beberapa ular piton yang memangsa manusia. Bahkan mereka membunuh manusia dengan begitu mudah.Seperti yang terjadi di sebuah perkebunan kelapa sawit beberapa waktu lalu. Di mana seekor piton membunuh dan menelan manusia dengan utuh. Meskipun ular piton yang memangsa manusia itu berhasil dibunuh oleh warga.Dan kini ular piton dengan ukuran yang sama, yang bisa membunuh manusia, kembali ditemukan. Beratnya bahkan mencapai 80 kilogram. Dan ular piton ini juga ditemukan di sebuah kebun kelapa sawit. Lantas bagaimana piton tersebut bisa berada di sana?
Enam Tips Turunkan Berat Badan selama Bulan Ramadan
Ramadan merupakan waktu umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa, yang berlangsung selama satu bulan lamanya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa ketika bulan suci Ramadan, umat muslim hanya diperbolehkan makan pada dua waktu saja yaitu pada saat sahur dan saat berbuka.Waktu untuk makan sahur ialah sebelum terbitnya fajar, sedangkan waktu berbuka ialah setelah terbenamnya matahari di ufuk Barat. Dan pada waktu siang hari umat muslim melaksanakan puasa.Karena adanya kesenjangan waktu yang cukup panjang, di antara waktu sahur hingga berbuka menyebabakan biasanya orang-orang cenderung makan banyak, saat waktu sahur ataupun saat waktu berbuka. Kebiasaan seperti itu dapat mengakibatkan berat badan orang yang puasa naik.
Sepuluh Teknologi 2018 yang Akan Merubah Dunia
 – Teknologi berkembang sangat pesat. Setidaknya ada sepuluh teknologi baru yang akan merubah tatanan industri ke depan. World Economic Forum bersama Global Future Council yang berkolaborasi dengan para ilmuwan meramalkan sepuluh teknologi ini akan berkembang pesat pada 3-5 tahun mendatang. Berikut sepuluh teknologi tersebut.Pertama, biopsi cair. Biopsi cair menandai langkah maju dalam perang melawan kanker. Teknologi ini digunakan untuk deteksi dini terhadap analisa kanker dan serangan jantung. Dengan teknologi ini dapat diprediksi kemudian gejala dan penyakit yang mungkin terjadi atau diderita. Kedua, memproduksi air bersih dari udara. Sebenarnya memproduksi air dari udara bukan barang baru. Namun kondisi sekarang, teknologi ini memerlukan udara dengan kelembapan tinggi.
5 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Menunggu Berbuka Puasa
 – Saat puasa, bedug maghrib memang menjadi hal yang paling ditunggu bukan? Setelah lelah berpuasa menahan lapar dan haus, momen berbuka menjadi hal yang dinanti apalagi puasa hari-hari pertama memang terkadang sedikit terasa sulit untuk mereka yang tak biasa.Untukmu yang sedang berpuasa, apa saja agenda yang biasa kamu lakukan sambil menunggu waktu berbuka? Mungkin sebagian besar orang akan menjawab bermalas-malasan sambil menonton TV menunggu adzan maghrib, atau ada juga yang mencari makanan untuk berbuka.Padahal kalian bisa melakukan hal-hal positif ini, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kira-kira apa saja ya?
Sepuluh Wanita Terkaya di Dunia saat Ini
 – Siapakah wanita terkaya di dunia saat ini? Menurut Forbes.com, sebagian besar wanita terkaya di dunia berasal dari China (38%), Amerika Serikat (30%), Hong Kong, dan Inggris. Sisanya berasal dari negara Australia, Brasil, Jerman, India, Italia, Jepang, Nigeria, Rusia, dan Swiss.Tapi di sini, kami akan menyajikan daftar sepuluh wanita terkaya di dunia. Dari yang paling kaya di dunia adalah Hong Zhou Qunfei dari Hong Kong. Dia secara terbuka menjual Lens Teknology, membuat sampul kaca untuk ponsel dan tablet untuk para pelanggan seperti Apple dan Samsung.Dia adalah salah satu wanita papan atas yang membuat produksinya sendiri di Asia. Berikut sepuluh wanita terkaya di dunia saat ini yang kami lansir dari laman wonderlist.com.
Sepuluh Kecelakaan Maut di 2015
Indonesia masih bergulat dengan kecelakaan demi kecelakaan lalu lintas jalan. Pada 2015, tercatat sejumlah kecelakaan yang tergolong amat mematikan. Korbannya beragam, mulai dari pelajar, pekerja, hingga para profesional.Setidaknya terdapat sepuluh kecelakaan paling mematikan yang terjadi sepanjang sepuluh bulan di 2015. Kecelakaan tersebut merenggut banyak korban jiwa dalam setiap kejadian. Selain itu, tentu saja menggambarkan tingkat kengerian yang luar biasa.Dari kesepuluh kasus tersebut, nyaris semuanya menempatkan sang pelaku sebagai tersangka. Berikut ini sepuluh kecelakaan paling fatal yang terjadi sepanjang Januari-Oktober 2015.
Sepuluh Helikopter Tempur Paling Canggih
Postingan kali ini mengenai sepuluh helikopter tempur paling canggih di dunia, yang kami lansir dari laman wonderlist.com. Sedikitnya, ada 20 helikopter serang tercanggih di dunia militer saat ini. Tetapi kami hanya menampilkan sepuluh untuk Anda. Mereka merupakan yang terbesar dan paling modern di antara yang lainnya, mengapa? Analisis kami berdasarkan pada kinerja, kecepatan, perlindungan, kelincahan, kemampuan senjata, serta sistem avionik. Helikopter-helikopter militer ini merupakan helikopter serang terbaik yang telah beroperasi saat ini.Semua helikopter dalam daftar kami ini, merupakan helikopter militer yang sangat kuat dalam menghancurkan lawan-lawannya. Berikut sepuluh helikopter tempur paling canggih saat ini dari berbagai negara di dunia.
Sepuluh Cara Membunuh Waktu saat Menunggu
 – Ada yang bilang, menunggu adalah pekerjaan paling membosankan. Atau ada yang mengatakan, menunggu membuatmu kehilangan waktu yang sangat penting dan berharga. Menunggu kedatangan seseorang yang sangat diharapkan bisa pula menumbuhkan gelisah hingga rasa marah.Tetapi sebenarnya, semua orang sedang menunggu. Kita hidup di dunia ini untuk menunggu giliran mati. Mereka yang terbaik adalah yang paling baik memanfaatkan waktu selama menunggu. Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika harus menunggu pesawat yang delay misalnya, menunggu seseorang, menunggu antrean service motor, menunggu waktu berbuka puasa, menunggu apapun.Berikut ini adalah aktivitas-aktivitas menyenangkan yang bisa menjadikan waktu kita tidak sia-sia selama menunggu. Bahkan justru mendapatkan banyak keuntungan.
Inilah Empat Keutamaan Menunggu Waktu Salat
Salat wajib merupakan ibadah yang harus dikerjakan muslim lima kali dalam sehari. Selain memperoleh pahala, ternyata ada banyak keutamaan yang akan didapatkan orang yang senantiasa melaksanakan ibadah ini.Sayangnya, banyak orang mengutamakan duniawi terlebih dahulu baru setelahnya mengerjakan salat. Beberapa di antaranya bahkan harus salat diakhir waktu karena urusan dunia yang tidak kunjung selesai.Padahal, ada keutamaan tersendiri jika seorang mukmin salat di awal waktu. Terlebih, bagi mereka yang sudah bersiap akan salat meski azan sebelum dikumandangkan. Lantas apa saja keutamaannya? Berikut empat keutamaan menunggu waktu shalat tiba.
Video Mengerikan, Ular Piton Makan Rusa Utuh
 – Jangan pernah sekali-kali mendekati ular piton yang sangat besar, meskipun mereka terlihat bergerak sangat lambat. Karena mereka memiliki otot yang sangat kuat, yang bisa membunuh manusia dewasa sekalipun dengan mudahnya.Apalagi akhir-akhir ini, banyak kejadian di mana ular piton berhasil membunuh manusia dewasa. Bahkan ada yang sampai dimakannya secara utuh. Tentunya kejadian tersebut sangat disayangkan, karena manusia bukanlah lawan sepadan ular piton besar.Sebuah video terbaru memperlihatkan, saat ular piton dengan panjang hampir lima meter membunuh dan menelan rusa secara utuh di hadapan wisatawan. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.
Masuk ke Kandang Tiga Piton Besar, Pria Ini Rasakan Akibatnya
Hampir setiap jenis ular ditakuti manusia, terutama bagi mereka yang memang masih awam. Ular disebut sebagai binatang yang berbahaya, yang bisa membunuh manusia dengan mudah.Hal ini dikarenakan, ular selalu identik dengan racun yang akan disuntikkan saat menggigit. Namun ada beberapa jenis ular yang tidak memiliki racun mematikan, tetapi tetap bisa membunuh manusia dengan mudah.Salah satunya adalah ular piton, yang ukurannya bisa mencapai panjang 7 meter dan membunuh manusia dengan mudah. Tetapi pria ini nekat, untuk masuk ke kandang yang berisi tiga piton besar. Lantas apa yang terjadi?
Sepuluh Kecanggihan Ini Hadir Pertama Kali di iPhone X
.co.id – Dari Steve Jobs Theater, Cupertino, Apple akhirnya merilis gawai yang paling dinanti penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, dari markas besar Apple di Amerika Serikat ini, Apple menelurkan tiga ponsel pintar sekaligus, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.Nah, nama yang terakhir memang gawai nan spesial dari Apple. Sebab, iPhone X merupakan sebuah gawai penanda kalau iPhone sudah berusia sepuluh tahun sejak generasi pertama dikenalkan Apple pada 29 Juni 2007.Jadi simbol 'X' disitu merupakan bilangan Romawi yang berarti sepuluh. Sepuluh tahun perjalanan iPhone memang menjadi dekade penuh perjuangan. Sebab dari data Bloomberg, nilai perusahaan Apple masih berada di posisi ke-70 saat iPhone dibuat pertama kali.
Inilah Zat yang Lebih Mematikan Dibandingkan Sianida
Belakangan ini kita sering menengar berita mengenai racun sianida yang katanya meiliki efek sangat mematikan. Bahkan, ada berita yang mengatakan satu tetes sianida dapat membunuh lima orang. Benarkah demikian?Hal tersebut membuat orang berkesimpulan bahwa, sianida adalah zat yang sangat mematikan. Padalah zat tersebut bukanlah zat yang paling beracun di dunia. Masih ada beberapa bahan lainnya yang ternyata lebih mematikan dan mengerikan lagi, jika digunakan untuk membunuh.Bahkan hanya membutuhkan sedikit saja hingga menjadi susah untuk dilacak. Perbandingannya adalah jika sianida membutuhkan 10 gram untuk membunuh seorang manusia dewasa, maka zat berikut hanya membutuhkan kurang dari itu. Lalu, apa saja zat yang lebih mematikan dari sianida tersebut.
Mengungkap Sepuluh Fungsi Baru Smartphone yang Multiguna
.co.id – Siapa yang sekarang ini bisa lepas dari kebutuhan akan ponsel pintar? Perkembangan alat komunikasi yang satu ini begitu pesat dan masif. Karena kemampuannya yang bisa ditanamkan aplikasi baru baik dari developer maupun pihak ketiga, membuat ponsel pintar selalu memiliki kemampuan baru setiap harinya.Sepuluh tahun lalu, jika kita ingin melakukan sepuluh pekerjaan berbeda, maka kita perlu sepuluh alat berbeda juga. Kini, dengan smartphone, Anda bisa melakukan panggilan, pesan, menonton TV, membaca berita, bahkan melakukan transaksi online. Bahkan lebih dari itu. Kita akan mengungkap sepuluh fungsi ponsel pintar yang akan mempermudah kebutuhan Anda.Membuat pesan di lock screen. Jika ponsel Anda hilang, dan pada layar hanya terlihat tampilan untuk memasukkan password, maka orang lain takkan ada yang tahu kodenya, bukan? Meski kemungkinan ponsel Anda kembali, tapi ada cara yang mungkin bisa membuatnya kembali ke tangan Anda. Bagaimana caranya?
Sepuluh Hewan Lucu Tapi Mematikan
Siapa yang tidak suka dengan hewan yang imut, memiliki warna yang bermacam-macam, apalagi kalau ukurannya tidak terlalu besar. Rata-rata orang akan terenyuh saat melihat beberapa hewan berikut.Akan tetapi, Anda perlu berhati-hati jika suatu saat bertemu dengan sepuluh hewan ini. Meski terbalut dalam bentuk tubuh mungil, warna tubuh yang beragam, dan terkesan kalem, siapa yang tahu, mereka menyimpan berbagai senjata untuk mempertahankan diri saat merasa terancam dengan kehadiran kita.Ukuran tubuhnnya tak lebih dari 10 cm dan memiliki warna tubuh yang mencolok. Tetapi, katak yang berhabitat di Hutan Hujan Amazon, Brasil, ini dikenal dapat membunuh manusia dalam beberapa detik saja.
Nasib Perempuan di Antara Harta dan Kelamin
Pagi yang sedang menanjak, saya dan beberapa teman duduk di sebuah warung kopi. Ngobrol ini dan itu sambil menunggu waktu berlalu. Pukul delapan tepat nanti, kami akan bergerilya dengan urusan pekerjaan masing-masing.Di antara kami bersepuluh, tiga yang belum berkeluarga, termasuk saya. Sedikit sensitif bicara soal ini, karena mahar di Aceh tak cukup seperangkat alat salat saja. Tiga yang lajang ini, duanya perempuan, seorang sudah bertunangan dan seorang lagi sedang menunggu 'burung terbang' pulang ke sangkar dari perjalanan jauh.Dari sepuluh ini, tiga adalah laki-laki, dua bapak-bapak yang bicaranya selalu menjurus ke hal-hal pembicaraan 'tengah malam' dan mengenakan badan. Obrolan pertama tentu saja tentang kami bertiga yang belum mempunyai pasangan.