Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Pedangdut Hesty 'Klepek-klepek' Ditangkap Polisi

Penyanyi dangdut Hesty Aryatura atau Hesty Klepek-klepek diringkus jajaran Polda Lampung. Dia diringkus di salah satu hotel di Bandar Lampung.

Read Full Article
Yang Kusuka dari Fahri, tapi Tak Membuatku Klepek-klepek
 – Film Ayat-ayat Cinta kali ini lebih bersentral pada tokoh Fahri. Seperti protagonis khas sinetron dan FTV pada umumnya, Fahri ditampilkan bak seorang malaikat. Jujur saja, awalnya saya sudah membuka pikiran bahwa, seorang manusia yang nyaris sempurna seperti Fahri mungkin saja ada.Tapi, citra yang ditunjukkan pada Fahri tadi hanya ditempelkan lewat pujian tanpa bukti yang memadai. Setujukah Anda dengan pendapat saya? Seperti saja misalnya, pujian ‘Fahri pintar dan seorang dosen yang sangat luar biasa!’, hanya hadir lewat dialog para mahasiswi dan Hulya saja.Hulya adala sepupu Aisha yang ingin melanjutkan kuliahnya di kampus tempat Fahri mengajar. Selain itu, juga ada dialog Dianitami sebagai pihak kampus yang memberhentikan Fahri sebagai dosen di kampus. Tapi sampai akhir film, tidak ditunjukkan bagaimana kehebatan Fahri sebagai seorang dosen. Baca Selengkapnya ...
Polisi: Hesty 'Klepek-klepek' Hanya Korban, Akan Dilepaskan
Hesty 'Klepek-klepek' ditangkap polisi saat hendak bertransaksi prostitusi di sebuah kamar hotel mewah di Lampung. Setelah diperiksa, dia akan dilepaskan.
Pedangdut Hesty 'Klepek-klepek' Ditangkap Polisi
Penyanyi dangdut Hesty Aryatura atau Hesty Klepek-klepek diringkus jajaran Polda Lampung. Dia diringkus di salah satu hotel di Bandar Lampung.
Polisi Juga Sita Kondom Saat Ringkus Hesty 'Klepek-klepek' di Kamar Hotel
Pedangdut Hesty 'Klepek-klepek' alias Hesty Aryatura diringkus polisi di sebuah hotel mewah di Lampung. Dari kamar Hesty, polisi menyita kondom.
Buron Kasus Narkoba, Pedangdut Putri Kayang Diciduk Tim Kejaksaan
Pedangdut Putri Kayang diciduk tim gabungan dari kejaksaan. Perempuan bernama Putri Pratiwi Vinata ini ditangkap karena menjadi buronan kasus narkoba.
Ini Dia Deretan Artis Dangdut Super Kaya
Dangdut sudah merupakan ciri khas dari Indonesia. Dangdut merupakan perkembangan dari musik melayu, dan genre yang satu ini disukai oleh hampir semua kalangan. Meski banyak genre baru yang turut ikut meramaikan blantika musik tanah air, dangdut tidak akan pernah tergeser.Apalagi, kini pedangdut-pedangdut pendatang baru masuk dengan tampilan yang segar dan jauh dari kata norak. Para penyanyi dangdut tanah air masa kini sudah terlihat fashionable dan setara dengan para diva nasional.Mengenakan baju rancangan designer ternama, dan lagu yang menghibur, serta goyangan khas dari masing-masing, nyatanya mampu menaikkan pamor dan kesuksesan dari para pedangdut. Salah satu buktinya, kini banyak pedangdut yang sudah sah disebut tajir karena menenteng tas Hermes. Siapa saja?
Terharu, Polisi Ini Gendong Nenek untuk Menyeberang Jalan
Terkadang ada masyarakat yang beranggapan kalau polisi banyak yang tidak jujur dan tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Perlu Anda ketahui, itu hanya sebagian kecil dari sebagian besar polisi yang melaksanakan tugas dengan baik. Nyatanya, banyak polisi melaksanakan tugas dengan sepenuh jiwa, termasuk untuk melayani masyarakat. Hal itulah yang ditunjukkan seorang polisi yang terlihat menggendong seorang nenek saat menyeberang jalan. Foto ketika polisi itu sedang menggendong nenek tersebut, diunggah ke Facebook oleh akun Ahmad Rizali dan sempat membuat netizen terharu. Berita ini semakin membuktikan bahwa di luar sana, masih banyak bapak dan ibu polisi yang bekerja dengan sepenuh hati, malayani dan mengayomi masyarakat. Tidak hanya bersiap menghantar nyawa demi tugas, demi kenyamanan masyarakat, mereka bahkan bersedia menggendong wanita tua.
7 Pedangdut yang Terkenal Cantik dan Berbakat
.co.id – Mungkin di mata sebagian besar masyarakat, seseorang yang berpfofesi sebagai penyanyi dangdut pasti identik dengan goyangan panas, hingga baju ketat yang memamerkan bentuk tubuh indah sang biduan.Namun, rupanya tak semua pedangdut identik dengan hal itu. Jika pedangdut, pada umumnya sangat lekat dengan keseksian dan goyangan panasnya. Maka, beda halnya dengan deretan biduan ternama di bawah ini.Mereka mampu membuktikan bahwa, penyanyi dangdut bisa sukses meski lepas dari citra seksi. Wah, kira-kira siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya berikut ini.
Begini Penampakan Jessica Saat Ditangkap Polisi di Hotel
Jessica Kumala Wongso ditangkap polisi di hotel Neo Mangga Dua Square, Jakut, pagi ini. Terlihat tenang, begini penampakan Jessica saat ditangkap di hotel.
Enam Model Rambut Wanita yang Paling Banyak Disukai Pria
Bukan rahasia lagi jika kesan pertama bergantung dari penampilan seseorang, mulai dari fesyen, makeup, hingga gaya rambut. Semakin hari semakin banyak berbagai model rambut yang menarik perhatian.Nah, bagi kalian ladies yang sekarang ingin merubah penampilan untuk menarik perhatian lawan jenis, kalian bisa mencoba memulai dari mengubah gaya rambut.Lalu, seperti apa gaya rambut perempuan yang paling disukai laki-laki? Ini dia beberapa model rambut yang mungkin bisa membuat pria klepek-klepek.
Lima Atlet Gagah Penakluk Kaum Hawa dari Kalangan Artis
Banyak cerita yang dibawa oleh pasangan-pasangan artis. Cinta lokasi, atau perceraian rasanya sudah menjadi cerita basi yang sudah sangat sering terjadi. Apalagi konflik antar artis yang belakangan ini sering terjadi.Mungkin ini lah yang menjadi alasan bagi artis-artis cantik kita melirik lelaki ganteng yang bukan dari kalangan artis. Pasangan sesama artis rasanya sudah biasa dan banyak didengar, ya. Tapi, ternyata ada juga artis yang kepincutnya bukan teman seprofesi, melainkan dengan atlet.Atlet-atlet tanah air kita memang banyak yang tak hanya handal di lapangan, namun juga memiliki paras tampan yang tak kalah dengan artis papan atas. Yuk, lihat siapa saja atlet gagah yang berhasil membuat artis cantik kita klepek-klepek.
Polisi Masih Periksa Hesty 'Klepek-klepek' Terkait Kasus Prostitusi
Yang jelas, pemeriksaan ini dilakukan untuk pengembangan kasus prostitusi yang terjadi di wilayah Lampung.
Deretan Pebasket Ganteng yang Jadi Kebanggaan Indonesia
Profesi atlet, kini juga menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Selain menjadikan badan sehat, dan seksi tentu saja, atlet juga bisa dibilang bermain sambil bekerja. Kebanyakan dari mereka merupakan cowok yang menekuni hobinya. Mana ada yang lebih asyik dari menjalankan hobi dan digaji?Dari zaman sekolah, olahraga basket selalu menjadi magnet buat cowok-cowok ganteng. Atlet-atlet dari cabang olahraga yang satu ini pun selalu bisa bikin klepek-klepek penonton wanitanya.Tidak perlu jadi artis, tapi sederetan atlet basket ini juga memiliki banyak fans yang kebanyakan adalah wanita. Yuk, intip siapa saja pebasket Indonesia yang gantengnya bikin greget.
Siswa Satu Sekolah dengan Pelaku Penembakan di Parramatta Ditangkap Polisi
Seorang siswa dari sekolah yang sama dengan pelaku penembakan polisi pekan lalu, ditangkap polisi karena diduga melakukan ancaman pada polisi lewat
Jane, Polisi Tercantik di Filipina Versi Majalah FHM
 – Jenny Ian Lee baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari lima polisi tercantik di Filipina. Ia adalah polisi hubungan masyarakat (PCR) dan salah satu dari personil Polisi Nasional Filipina Batalion 9 Kemanan Publik di Zambonga City.Wanita yang akrab disapa Jane itu memang sudah populer di kalangan netizen karena memiliki lebih dari 50.000 pengikut di akun Facebook pribadinya.Majalah FHM bahkan menobatkan Jane sebagai salah satu perwira polisi tercantik di Filipina. Dia termotivasi jadi polisi karena ayahnya yang juga merupakan seorang polisi hebat.
Siswi SMA di Medan ini Ngaku Anak Jenderal Arman Depari Saat Konvoi Diberhentikan Polisi
Polisi memberhentikan satu unit mobil yang ditumpangi pelajar karena dinilai melanggar aturan lalu lintas saat berkonvoi seusai UN di Medan, Sumatera Utara. Setelah diberhentikan, seorang siswi yang berada di dalam mobil itu lantas bertindak arogan.Tindakan itu terjadi ketika polisi lalu lintas memberhentikan satu unit mobil Honda Brio BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4/2016) sore. Namun, salah seorang pelajar siswi dari salah satu sekolah yang ada di Medan saat berada di dalam mobil itu protes terhadap petugas karena mereka menilai ada mobil lain yang melanggar aturan."Itu ada mobil lain (melanggar lalu lintas), kenapa kami yang dihentikan," kata pelajar kepada seorang Polwan yang diketahui bernama Ipda Perida Panjaitan.Menanggapi hal itu, personel polantas ingin membawa mobil yang ditumpangi pelajar itu ke kantor polisi. Sontak, salah seorang siswi berambut panjang dengan seragam yang telah dicoret-coret itu pun tersulut emosi dan mengaku anak jenderal."Oh mau dibawa. Oke bu ya. Aku juga punya beking," ucap siswi itu kepada polwan bernama Perida sambil menyebut nama jenderal polisi, Irjen Arman Depari.Menanggapi ucapan siswi itu, polwan tersebut memilih untuk tak banyak komentar. "Iya, ok, iya," kata polwan tersebut.Saat ditanya lebih lanjut, siswi berambut panjang itu enggan menjawab dan berusaha menghindar. Tak lama kemudian, polisi akhirnya menenangkan sejumlah pelajar itu. "Kalian langsung pulang ke rumah ya. Kami membubarkan konvoi. Ini buat kalian juga," jelas Perida.
Meramal Masa Depan Dangdut Koplo Via Vallen & Nella Kharisma
 – Via Vallen dan Nella Kharisma. Belakangan ini, nama dua gadis asal Jawa Timur itu mendadak populer. Apalagi setelah keduanya dilibatkan dalam kampanye politik Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno sebagai tim khusus.Saya jadi penasaran. Siapa sebetulnya kedua mbak fenomenal ini? Via Vallen dan Nella Kharisma disebut-sebut sebagai pedangdut koplo. Namun, citra yang mereka tampilkan jauh berbeda dengan stereotip pedangdut koplo yang selama ini saya bayangkan.Mereka tidak menjual goyangan dan tampilan sensual, melainkan hadir imut-imut manis bak artis K-Pop. Lirik lagu-lagu mereka pun tidak ‘menjurus’. Temanya populer dan sederhana, seputar kisah cinta dan patah hati.
Pakai Mobil Polisi Palsu, 4 Pria Bersenjata ini Ditangkap di Meksiko
Empat pria bersenjata yang mengendarai mobil polisi palsu ditangkap di Meksiko. Mereka ditangkap setelah otoritas setempat mencurigai adanya kesalahan penulisan
Jadi Pengedar Sabu, Ibu Rumah Tangga di Sawah Besar Ditangkap Polisi
Ibu rumah tangga bernama Euis ditangkap polisi karena kedapatan mengedarkan narkoba. Dari mana polisi tahu?
5 Artis Cantik Indonesia Ini Jadi Idaman Banyak Cowok Korea
Artis Korea memang tengah naik daun hampir di seluruh benua Asia termasuk Indonesia. Dengan paras tampan, bodi atletis, suara merdu, dan akting yang bisa bikin cewek baper, tentu saja mereka berhasil buat cewek Indonesia jadi klepek-klepek.Jika sudah pasti cowok-cowok Korea bisa jadi idaman cewek Indonesia, kira-kira adakah cewek Indonesia yang jadi idaman cowok Korea? Di Indonesia sendiri beberapa artis cantik kita berhasil masuk nominasi sebagai 100 wajah tercantik dunia, seperti Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, hingga Raisa.Sayangnya, bukan mereka yang masuk dalam kriteria cewek idaman cowok Korea. Youtuber ASHanguk beberapa waktu lalu sempat mengunggah video tentang artis cantik Indonesia yang berhasil memikat banyak hati cowok Korea. Siapa sajakah artis cantik tersebut?
7 Kualitas Pria yang Bikin Wanita Klepek-klepek
.co.id – Logika perempuan memang sangat sulit untuk dimengerti. Tak heran, rasanya begitu sulit membayangkan apa yang membuat pria sempurna di mata perempuan. Namun perlu diketahui, ada beberapa kualitas tertentu yang membuat pria begitu disegani perempuan, bahkan bisa membuat perempuan lupa diri, dan kehilangan akal sehatnya.Penasaran seperti apa kualitas pria yang bisa bikin wanita klepek-klepek? Nah khusus buat laki-laki, jika kalian sudah memiliki kualitas seperti ini, mungkin kamu akan mudah membuat wanita jatuh ke pelukanmu. Lantas, pria seperti apa itu?Pria yang memiliki pengertian penuh terhadap pasangannya, yang akan cenderung memiliki hubungan paling langgeng. Sikap pengertian bisa membuat seorang wanita merasa nyaman dan betah jadi pasanganmu.
10 Gamer Terkaya Dunia , Wajahnya Bikin Cewek Klepek-klepek
 – Bermain game bagi sebagian orang adalah hobi, tetapi bagi sebagian orang lagi bukan hanya hobi tetapi sebuah profesi atau pekerjaan yang bisa menghasilkan uang. Apalagi saat ini banyak pembuat game yang membuat game dengan grafik yang menarik, dan bisa menghasilkan uang bagi si pemainnya.Bagaimana para gamer mendapatkan uang dari game yang dimainkannya?. Ada banyak hal diantaranya adalah dengan bermain game-game tertentu jika mendapatkan level yang lebih tinggi, akunnya dijual hingga jutaan rupiah, trik-trik khusus saat bermain game yang diberikan kepada pemain lain dengan cara membayar uang terlebih dahulu.Selain itu, mereka juga biasanya sering ada kompetisi atau turnamen tertentu baik level nasional bahkan hingga internasional dengan hadiah puluhan, ratusan juta bahkan hingga milyaran rupiah, dan gamer ternama bahkan mendapatkan endorse dari brand tertentu misalnya laptop, atau smartphone.
10 Gaya Berpakaian Via Vallen yang Tuai Pujian
Belakangan nama pedangdut muda, Via Vallen mulai ramai dibicarakan masyarakat. Selain memiliki kualitas vokal yang mumpuni, Via juga mampu menghadirkan citra baru dalam dunia dangdut tanah air.Jika kebanyakan penyanyi dangdut memiliki penilaian negatif di mata masyarakat, karena kerap berpakaian seksi dan tampil dengan goyangan hot . Maka, berbeda halnya dengan Via Vallen. Ia selalu tampil sopan, baik di depan maupun di balik layar. Tidak hanya itu, ia juga sangat jauh dari kesan seksi.Pedangdut yang berasal dari Jawa Timur ini pun disebut-sebut memiliki gaya berpakaian bak wanita Korea, seperti yang ada berikut ini. Penasaran, seperti apa gaya berpakaian ala Via Vallen?