Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Inilah Reaksi Orang saat Gadis Amerika Lamar Pria Arab

Serangan teroris akhir-akhir ini memang membuat banyak orang khawatir, terutama di Amerika. Banyak orang Amerika yang takut terhadap orang muslim karena dianggap sebagai teroris. Apakah semua orang Amerika membenci orang muslim?

Sebuah acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi Amerika ini akan memberikan jawabannya. Dalam acara tersebut, diceritakan seorang gadis Amerika melamar seorang pria muslim keturunan Arab di depan orang tuanya di sebuah restoran.

Kedua orangtua gadis itu terlihat tidak setuju, ketika mengetahui putrinya akan menikah dengan pria beragama Islam tersebut. Mereka bahkan menyebut pria muslim itu sebagai teroris dengan suara yang cukup keras. Penasaran bukan dengan reaksi orang sekitarnya saat gadis tersebut melamar pria Arab?

Read Full Article
Tak Disangka, Ada yang Salah dengan Gadis Jepang Ini
Sekilas tak ada yang aneh dari foto gadis Jepang ini. Wajah khas Jepang dengan seragam sekolah adalah hal yang umum dan telah menjadi ikon dari gaya anak muda di Negeri Sakura.Namun siapa sangka, wajah oriental yang begitu detail di foto ini ternyata hanyalah rekaan komputer alias model 3D. Gadis rekaan ini bernama Saya, seorang gadis pelajar Jepang yang hanya ada dalam dunia digital.Ia dibuat oleh artis 3D yang sangat berbakat asal Jepang, Teruyuki dan Yuka Ishikawa. Pasangan suami istri ini membuat model 3D gadis yang nyaris nyata itu bersama-sama.
Gadis Tiongkok Ini Nyaris Buta Gara-gara Nonton Drama Korea
Drama Korea memang sudah digandrungi masyarakat sejak lama. Bahkan kini, penikmatnya tak hanya berasal dari Asia. Hampir di setiap pelosok dunia ada saja yang menyukai karya negeri Ginseng ini. Berbeda dengan cerita dari negara lain, drama Korea memang memiliki alur yang tak terduga ditambah ceritanya yang tak bertele-tele.Namun, bagi Anda pencinta drama Korea tampaknya harus memperhatikan hal ini agar tak seperti yang dialami gadis malang ini. Seorang gadis berusia 20 tahun asal Tiongkok itu hampir mengalami kebutaan setelah menonton drama Korea.Pada 7 Maret lalu, gadis ini pergi ke rumah sakit Nanjing. Ia mengeluhkan kepada pihak medis bahwa bola matanya seperti ingin keluar. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Gadis muda yang tak disebutkan namanya itu sangat menyukai drama Korea. Pada akhir pekan sebelumnya, ia menonton 18 episode drama Korea tanpa henti.
Al-Duwaihi, Tambang Emas Terbesar di Arab Saudi
.co.id – Al-Duwaihi merupakan tambang emas terbesar di Arab Saudi, yang terletak di provinsi Al-Khurma. Tambang tersebut menyumbang lebih dari separuh produksi emas Arab Saudi. Perusahaan pertambangan Arab Saudi, Ma’aden menginvestasikan lebih dari $ 400 juta (1,5 miliar riyal) dalam pembangunan, infrastruktur, dan fasilitasnya.Tambang emas Al-Duwaihi adalah yang terbesar di Arab Saudi, dengan produksi rata-rata 180.000 ounces per tahun, menampung lebih dari 500 penambang emas. Tambang ini memiliki nilai lingkungan kualitatif, karena meningkatkan produksi Ma’aden menjadi sekitar 300 ons emas per tahun. Selain itu, perusahaan telah merancang sebuah metode untuk menyediakan air untuk tujuan operasional, melalui penerapan pipa air limbah yang dilapisi 450 km dari provinsi Taif ke lokasi tambang. Air yang diolah digunakan untuk ekstraksi industri emas, dan investasi dalam proyek tersebut telah mencapai $ 160 juta (600 juta riyal).
Mitos Suku Bermata Biru dan Sindrom Waardenburg
 – Baru-baru ini viral kisah seorang gadis kecil dari desa Truyan Bali, yang membuat gadis kecil ini jadi perbincangan di media sosial karena memiliki warna bola mata yang tidak lazim. Gadis Truyan ini berperawakan layaknya orang Bali asli dengan kulit cokelat dan rambut hitam.Akan tetapi, ia memiliki warna bola mata biru seperti bule. Sebenarnya, keberadaan gadis kecil ini sudah lama diketahui oleh orang-orang sekitar. Namun, keberadaannya baru viral saat fotonya diunggah ke Instagram. Beragam komentar pun bermunculan dari netizen.Sayangnya, netizen justru sama sekali tidak tahu bahwa gadis Truyan tersebut memiliki kelainan genetis. Mereka justru berlomba-lomba memberikan komentar tak masuk akal. Saya pun sampai miris saat membaca komentar dari para netizen.
Lima Aturan Khusus Perempuan yang Hanya Ada di Arab Saudi
.co.id – Pemerintah Arab Saudi akhirnya membuat kebijakan mengenai perempuan yang mengendarai mobil. Ya, akhirnya Arab Saudi mengizinkan perempuan mengendarai mobil. Sebelumnya memang wanita di sana dilarang untuk mengendarai mobil.Mereka yang melanggar aturan ini akan dihukum cambuk. Dengan begini, Arab Saudi menjadi negara terakhir yang mengizinkan wanita mengendarai mobil. Cukup aneh bukan, ternyata sebelumnya wanita di sana tidak bisa bebas mengendarai kendaraan.Meski sekarang wanita bisa mengendarai mobil, namun mereka tidak bisa bernapas lega. Sebab, masih ada kebijakan-kebijakan khusus bagi wanita yang hanya ada di Arab Saudi.
Tiga Peristiwa Aneh yang Pernah Hebohkan Arab Saudi
.co.id – Arab Saudi adalah negara yang terletak di Timur Tengah, di mana kondisi cuaca di sana sangatlah panas dan gersang. Sebagian besar negara ini juga terdiri dari padang pasir yang kering. Jadi, wajar saja jika fenomena cuaca di sana hanya ada panas dan badai pasir saja.Tapi, apa jadinya jika ada hujan salju turun di Arab? Memang terdengar mustahil, tapi kejadian salju turun di Arab benar-benar pernah terjadi. Berikut ini kami berhasil menghimpun peristiwa-peristiwa aneh yang pernah hebohkan Arab Saudi.Beberapa peristiwa ini bahkan terbilang mustahil bisa terjadi di Arab. Wah, peristiwa aneh apa saja itu? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan berikut ini. 
Peradaban Bangsa Arab Sebelum Adanya Agama Islam
 – Pada permulaannya, bangsa Arab Quraisy telah mengikuti dan meyakini ajaran agama Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, yaitu agama Hanifiyah. Hanif yang artinya benar dan lurus. Karena itu, sejak dulu ajaran tauhid sudah mengakar di hati masyarakat Arab. Pembauran dan pergaulan dengan bangsa lain memengaruhi kepercayaan mereka.Tetapi, seiring berjalannya waktu, ajaran tersebut mengalami perubahan, penambahan, dan pengurangan yang dilakukan oleh para pengikutnya yang tidak bertanggung jawab. Kemudian, muncul berbagai ajaran yang meragukan dan akhirnya jatuh menjadi penyembah berhala yang dibawa oleh Amr bin Luay al Khuzai.Pada masa jahiliyah, orang Arab Quraisy banyak yang menyembah berhala atau patung-patung yang mereka buat sendiri dari batu, kayu dan logam. Menurut Ibnu Kalbi, yang menyebabkan bangsa Arab menyembah berhala dan batu, ialah karena barang siapa yang meninggalkan kota Mekkah harus membawa batu yang diambil dari batu-batu yang ada di tanah haram Kakbah. 
Ini Reaksi Gadis-gadis Cantik Jepang Saat Disajikan Durian
Durian bagi masyarakat Indonesia adalah buah yang sangat disukai, maka tidak heran jika saat musim panen banyak petani durian dikunjungi pembeli langsung, agar bisa menikmati buah yang satu ini ketika masih segar.Tetapi bagi beberapa orang luar negeri, durian adalah buah yang paling dibenci. Apalagi baunya yang sangat menyengat paling tidak disukai. Belum lagi penampilannya yang 'mengerikan' dengan durinya.Buah durian memang tidak begitu populer di masyarakat barat, bahkan di Jepang. Tetapi apa jadinya jika gadis-gadis cantik asal Jepang disajikan durian? Bagaimana reaksi mereka saat menyantapnya? Berikut videonya untuk Anda.
Lima Fakta Mencengangkan Keluarga Kerajaan Arab Saudi
Kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman ke Indonesia jadi topik yang menarik untuk dibahas. Mulai dari media masa hingga media sosial, semuanya ramai membahas tentang sosok Raja Salman yang terkenal sangat kaya-raya.Raja Salman setidaknya memiliki kekayaan sebesar US 17 miliar atau setara Rp226 triliun kurs Rp13.300 per dollar AS . Namun kekayaan yang dimiliki Raja Salman, belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kekayaan keluarga Kerajaan Arab Saudi.Nah, salah satu yang menarik untuk dibahas yaitu tentang keluarga Kerajaan Arab Saudi. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta mencengangkan tentang keluarga Kerajaan Arab Saudi yang akan membuat mulut Anda menganga.
7 Artis Indonesia yang Tak Kalah Cantik dari Putri Arab
Kedatangan Raja Salman ke Indonesia sedang menjadi topik hangat yang banyak diperbincangkan di sosial media. Kehadiran Raja Salman ke Indonesia ini memang untuk urusan politik, tapi banyak netizen yang justru gagal fokus dengan para putri dari Raja Arab tersebut.Wajah cantik dengan otak brilian merupakan pesona yang mampu membuat hati para netizen terpesona. Tapi tahukah kamu, kalau di Indonesia sendiri, kita punya artis-artis cantik berdarah Arab yang tidak kalah cantik dengan anak Raja Arab tersebut. Siapa saja mereka?Nabila Syakieb adalah orang pertama yang tidak kalah menawannya dengan putri Arab. Dagu runcing, hidung mancung, mata lebar, alis tebal alami, dan bulu mata panjang nan lentik adalah ciri khas kecantikan wanita Arabian.
Inilah Reaksi Orang saat Gadis Amerika Lamar Pria Arab
Serangan teroris akhir-akhir ini memang membuat banyak orang khawatir, terutama di Amerika. Banyak orang Amerika yang takut terhadap orang muslim karena dianggap sebagai teroris. Apakah semua orang Amerika membenci orang muslim?Sebuah acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi Amerika ini akan memberikan jawabannya. Dalam acara tersebut, diceritakan seorang gadis Amerika melamar seorang pria muslim keturunan Arab di depan orang tuanya di sebuah restoran.Kedua orangtua gadis itu terlihat tidak setuju, ketika mengetahui putrinya akan menikah dengan pria beragama Islam tersebut. Mereka bahkan menyebut pria muslim itu sebagai teroris dengan suara yang cukup keras. Penasaran bukan dengan reaksi orang sekitarnya saat gadis tersebut melamar pria Arab?
Kontes Kecantikan, Para Pesertanya Justru Pria Semua
Pada tahun 2015 lalu, sebuah universitas di Jepang menggelar sebuah kontes bagi para gadis-gadis cantik. Tokyo Institute of Technology menggelar kontes gadis muda kampus tercantik, yang disebut Mister Bishouju Contest .Bishouju sendiri memiliki arti gadis muda yang cantik dalam bahasa Jepang. Namun jangan salah, meski kontes ini bernama kontes bagi para gadis muda yang cantik, ternyata para pesertanya adalah para pria.Kontes ini kemudian memperkenalkan masing-masing kandidatnya, yang diikuti dengan memberikan bocoran foto-foto mereka. Halaman kontes tersebut pula memberikan kesempatan, untuk memberi voting pada para kandidat melalui akun Twitter.
Perhatikan, Ada Sesuatu yang Aneh di Gadis Jepang Ini?
Wajahnya cantik dan manis. Pada pandangan pertama, wajah gadis bernama Saya ini, terlihat seperti gadis sekolah Jepang pada umumnya. Namun, ada sesuatu yang unik tentang dia.Mungkin Anda penasaran, mengapa gadis ini begitu unik bahkan aneh. Karena setiap kali dilihat, tidak ada sesuatu yang aneh yang membuat kita penasaran.Namun siapa sangka, jika gadis cantik ini tidak nyata. Lalu siapa gadis yang membuat heboh netizen di Jepang ini sebenarnya? Simak penjelasannya berikut ini.
Reaksi Warga Amerika Saat Mencicipi Buah Durian
 – Sebagian orang mungkin masih enggan dekat-dekat dengan buah durian. Ya apalagi alasannya jika bukan karena aroma kuat yang dihasilkannya. Tapi buah yang satu ini, akan mudah kita temukan di sekitar kita terutama saat musim berbuah.Buah durian meskipun memiliki aroma kuat, tapi rasanya sangat legit. Bahkan ada yang tidak cukup hanya memakan satu durian saja. Tapi jika di Indonesia buah durian tidak aneh lagi untuk dilihat, bagaimana dengan negara lain seperti Amerika?Mungkin akan tampak aneh melihat orang-orang di sana memakan buah durian. Apalagi buah yang satu ini banyak sekali yang melarang untuk membawanya. Nah, video di bawah ini memperlihatkan seperti apa reaksi warga Amerika memakan buah durian.
Akhirnya, Gadis yang Dibesarkan Monyet Bertemu Orangtuanya
Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan penemuan seorang gadis cilik, yang ternyata dibesarkan oleh sekelompok monyet. gadis tersebut bahkan tidak bisa berjalan tegak, dan makan dengan kedua tangannya.Setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit, akhirnya ada pasangan suami istri yang mengaku jika gadis yang ditemukan tersebut adalah anak mereka. Namun, gadis ini belum diberikan seutuhnya kepada pasangan tersebut.Ramzan Ali Shah dan istrinya Nazma mengklaim, jika gadis yang ditemukan dengan tiga monyet oleh polis ini, benar-benar anaknya yang telah hilang. Lantas bagaimana bisa mereka kehilangan anaknya? Berikut keterangannya.
Lempar Uang ke Ibu-ibu, Gadis Cantik Ini Kena Akibatnya
 – Sebuah video yang menunjukkan pertengkaran antara seorang gadis muda dan seorang ibu-ibu di sebuah toko di Tiongkok mendadak viral. Bagaimana tidak, gadis muda itu bersikap tidak sopan dengan melemparkan sejumlah uang pecahan ke wajah ibu-ibu yang bertengkar dengannya.Menurut situs Setn seperti dilansir World of Buzz, Sabtu (21/10), pertengkaran dalam video tersebut terjadi di depan sebuah toko kastanye panggang yang terkenal dengan antrean pelanggannya yang panjang.Pertengkaran dimulai, ketika gadis muda yang terlihat memegang tas Hermes itu tiba-tiba menyerobot antrean seolah ia tidak mau mengantre. Tak terima dengan perilaku gadis itu, seorang wanita yang lebih tua memarahi gadis itu untuk tidak memotong antreannya.
Rahasia Terbesar Cinta Ayah
Gadis kecilku, sungguh ayah sangat sayang padamu. Gadis berambut lurus berwarna hitam pekat itu, masih menangis dengan kata-kata yang masih terus terngiang di telinganya. Kata-kata yang terucap dari mulut sang ayah sebelum saat sang ayah menghembuskan napas terakhir.Matanya yang sembab dan berurai air mata, dengan berat meninggalkan makam ayahnya yang baru saja dimakamkan setelah salat Zuhur. Ayah gadis itu meninggal karena sakit jantung yang telah lama ia derita, dan tidak pernah diketahui oleh anak semata wayangnya.Gadis itu yang terus bersedih karena selama hidupnya ia mengira bahwa ayahnya tak pernah sayang padanya, karena sikap sang ayah yang selalu tak sesuai dengan yang ia harapkan. Setiap gadis ini melakukan hal yang disuruh ayahnya, selalu saja ayahnya tak pernah memuji pekerjaannya.
Pemandangan Indah Ini Ternyata Ada di Arab Saudi
 – Membicarakan Arab Saudi kita pasti tertuju dengan cuaca panas dan terik matahari. Tapi bagi umat muslim, panas yang menyengat di Arab Saudi bukan menjadi penghalang, terutama untuk beribadah haji maupun umroh.Tetapi pernahkah Anda melihat jika Arab Saudi juga memiliki tempat yang indah? Mungkin sebagian besar dari kita tidak pernah mengetahuinya, apalagi jika kita tidak pernah menginjakkan kaki di tanah suci.Namun tenang saja, kami akan mengulas jika di Arab Saudi ada tempat yang begitu indah dengan pemandangan hijau sejauh mata memandang. Tempat ini adalah desa Al Shameya di Al-Reath. Dan telah menjadi landmark wisata yang unik.
Enam Anak Artis yang Berdarah Arab
Kecantikan dan ketampanan anak, memang tak akan jauh dari orang tuanya. Sudah bukan rahasia lagi, aktor dan aktris tanah air yang berdarah Arab, memang selalu berhasil menarik perhatian dengan ketampanan dan kecantikannya. Contohnya saja dua kakak adik yang cantik dan tampan, Nabila dan Ali Syakieb. Duh, hidung mancungnya bikin iri, ya.Tak berhenti sampai di situ. Kecantikan dan ketampanan para artis berdarah Arab ini akhirnya mewariskan gen cantik dan tampan miliknya ke anak-anak mereka. Sudah bisa diduga, anak-anak mereka pun memiliki ketampanan dan kecantikan yang di atas rata-rata. Siapa saja?King Faaz Arafic merupakan anak pertama dari mantan pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, yang menikah di tahun 2011 lalu. Seperti yang diketahui, Fairuz mewarisi darah Arab dari sang papa, yang merupakan salah satu pedangdut terkenal tanah air. Dan kecantikan wajah ala Arab pun diturunkannya pada anak semata wayangnya, Faaz yang saat ini sudah menginjak usia 4 tahun.
Puluhan Juta untuk Sebuah Cinta dari Gadis Aceh
Tak mudah mengucapkan will you marry me di Aceh! Siapa sih yang nggak mau menikah? Jika usia telah matang dari segi fisik, materi maupun mental, penikahan adalah hal wajar untuk dibicarakan. Namun, menikah dengan gadis Aceh tidak segampang omongan lho. Aturan main yang lebih dikenal dengan sebutan budaya sangat erat kaitannya untuk laki-laki maupun perempuan yang ingin menikah.Barangkali, budaya ini pula yang membuat laki-laki Aceh lebih galau selangkah daripada perempuan. Hanya di Aceh saja urusan menikah mesti membayar mahal cukup mahar. Dalam Islam mahar adalah kewajiban seorang laki-laki dalam meminang seorang perempuan. Namun Islam tidak membatasi besar mahar yang wajib ditebus tersebut. Rasulullah saw. bersabda: "œApakah kamu mempunyai sesuatu untuk mas kawinnya?" Laki-laki itu menjawab: 'Tidak'. Rasulullah saw. bersabda kembali: 'Carilah sekalipun sebuah cincin dari besi!" (HR. Muslim).Aceh memang unik. Syariat Islam telah diterapkan namun urusan pinangan seorang laki-laki kepada seorang gadis, tidak berlaku “aturan” main dalam Islam tersebut. Gadis Aceh tak akan pernah bisa dipinang hanya dengan cincin “besi” yang diibaratkan dalam hadis ini. Gadis Aceh hanya akan menerima pinangan mahar emas, sekalipun hanya 1 gram saja, jika ada yang setuju.
Aneh, Salju Kembali Turun di Arab Saudi
Arab Saudi memiliki suhu udara yang panas sepanjang tahunnya. Jadi sangat tidak mungkin ada salju turun di wilayah Arab. Namun faktanya, beberapa waktu lalu salju dingin kembali lagi turun di Arab Saudi.Salju terlihat menutupi gurun pasir di wilayah tengah dan barat laut Arab Saudi, setelah suhu udara di sana turun jadi di bawah nol derajat Celcius. Sebelumnya, fenomena serupa juga pernah terjadi di Arab pada awal tahun 2016 lalu.Mengutip situs Al Arabiya, Selasa 29 11 , salju beralaskan tanah menutupi pusat kota Shakra dan barat laut kota Tabuk. Sementara di kota Tabarjal, suhunya mencapai minus 3 derajat Celcius, dan di Al-Quryat suhunya mencapai minus 1 derajat Celcius.
Enam Kota di Indonesia Penghasil Gadis-gadis Cantik
Bukan rahasia lagi, jika Indonesia dihuni oleh banyak gadis-gadis cantik yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kota yang dikenal karena menjadi tempat para gadis berparas menawan.Kebanyakan gadis-gadis cantik tinggal di kota-kota besar karena banyak dari mereka yang bekerja atau kuliah di sana. Tak heran, jika kota-kota ini banyak dihuni oleh wanita-wanita berwajah cantik bak bidadari.Nah, berikut kota-kota di Indonesia yang dijuluki sebagai penghasil gadis-gadis cantik. Siapa tahu kota kamu juga termasuk?
Bertemu di Sosmed, Gadis 15 Tahun Lamar Pria 24 Tahun
Bagi sebagian orang mencari pasangan mungkin hal yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi jika ia mempunyai segudang persyaratan. Demikian pun bagi mereka yang sudah mapan, mencari pasangan hidup bisa jadi hal yang membosankan.Maka tidak heran, jika saat ini banyak wanita maupun pria yang melajang di usianya yang sudah matang. Alasannya bisa bermacam-macam. Tetapi terkadang, jodoh dipertemukan oleh hal yang tidak terduga.Jika sudah bertemu, maka umumnya si pria yang akan berusaha melamar sang gadis. Tetapi pria ini sungguh beruntung, ia malah dilamar oleh seorang gadis yang justru umurnya jauh lebih muda. Seperti apa kisahnya?