Last modified

Lirik Lagu Tukang Ramal (feat. Ellya Khadam)

Pria:
Siapa yang mau lihat jodoh
Eh, nasib, boleh mampir ye
Pria:
Silakan Anda coba mampir sebentar saja
Aku tukang ramal yang sudah terkenal
Wanita:
Baiklah Bung segera tolong ramalkan saya
Bagaimana nanti nasibku ini
Tolong ramalkan saya
Pria:
Mm, coba lihat tangannya ya
Wanita:
E, bagaimana nasib saya?
Pria:
Tapi kalau dilihat dari uratnya bagus nih
Wanita:
Masa, he-he-he...
Pria:
Di dalam ramalan Anda akan beruntung
Tiada lama lagi mendapat jodoh
Wanita:
Alangkah bahagia oh hatiku
Bolehkah aku tahu siapakah dia
Calon jodohku
Pria:
Tapi sayang sekali aku tiada dapat
Untuk mengatakan siapa orangnya
‘Ku takut Anda marah
Wanita:
Bilangin dong, siapa sih jodohnya?
Pria:
Nanti marah lagi, ah
Wanita:
Nggak deh
Wanita:
Walau bagaimana aku ingin tahu
Katakanlah segera aku tak ‘kan marah
Pria:
Baiklah bila Anda ingin tahu segera
Akulah orangnya calon jodohmu
Akulah orangnya
Wanita:
Kalau memang begitu di dalam ramalanmu
Duet:
Marilah bersama kita menikah
Wanita:
Kok jumpa di sini ya
Pria:
Jodoh di tangan Tuhan

Related Lyrics