Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Rules

  • No disturbing picture.
  • Link content must exist (no 404).
  • Title and summary do not look like spam (lots of links, repeating words/sentences).
  • No betting related post.
  • No pornography post.
Wanita Tertua di Dunia Merasa Umur Panjangnya 'Kutukan' dari Tuhan

www.balabala10.com

Wanita Tertua di Dunia Merasa Umur Panjangnya 'Kutukan' dari Tuhan
 – Setiap kali kita bertambah umur, maka akan ada doa dari orang-orang di sekitar kita untuk dipanjangkan umur. Bahkan tidak sedikit orang-orang ingin berumur panjang, bahkan hingga ratusan tahun.Tapi apakah umur panjang menjamin kita akan selalu sehat dan bahagia? Tentunya itu bukan jaminan, apalagi jika keturunan kita tidak begitu peduli. Namun kenyataannya, tidak banyak orang yang berumur hingga ratusan tahun.Salah satunya wanita asal Rusia ini, yang mengaku sebagai orang tertua di dunia. Tapi alih-alih bahagia menjelang ulang tahunnya yang ke-129 mendatangnya, ia mengatakan jika itu adalah 'kutukan' dari tuhan. Mengapa demikian?
Selain Menyegarkan, Air Tebu Mampu Turunkan Berat Badan

trenlagi.blogspot.co.id

Selain Menyegarkan, Air Tebu Mampu Turunkan Berat Badan
 – Pernah merasakan kesegaran dari air tebu? Air tebu atau sari tebu termasuk salah satu minuman yang popular, karena rasanya menyegarkan dan harganya juga sangat murah meriah. Air tebu banyak dijual di sepanjang jalan dalam kemasan botol, plastik, dan biasanya diminum dengan campuran es batu.Ada banyak jenis tebu yang bisa dikonsumsi, mulai dari tebu hijau, tebu hitam, tebu merah, dan lain sebagainya. Semua jenis tebu memiliki sari yang manis menyegarkan, sehingga cocok menjadi alternatif minuman sehari-hari.Tahukah Anda, jika es tebu tak hanya ampuh melepaskan dahaga saja, tapi juga membantu turunkan berat badan. Luar biasa bukan, dari minuman yang enak ini kita bisa mendapatkan tubuh ideal. Daripada penasara, simak kandungan luar biasa pada air tebu berikut ini.
10 Hewan Prasejarah yang Masih Hidup Hingga Saat Ini

www.tahupedia.com

10 Hewan Prasejarah yang Masih Hidup Hingga Saat Ini
 – Ketika zaman dinosaurus punah, masih ada beberapa hewan prasejarah yang bisa bertahan hidup hingga saat ini. Dan mereka kini hidup berdampingan dengan kita, manusia. Karena mereka hewan prasejarah, di antara mereka ada yang sudah mengalami perubahan, tapi ada juga masih tetap dalam bentuk asli mereka.Salah satu hewan prasejarah yang masih ada adalah ikan Coelacanth. Coelacanth adalah ikan asli di tepi pantai Samudra Hindia dan Indonesia. Ini adalah salah satu jenis ikan purba yang pernah dinyatakan punah di akhir zaman Creaceous, sekitar 66 juta tahun yang lalu.Beruntungnya kita, Coelacanth tiba-tiba kembali muncul pada tahun 1938. Ikan ini masih dapat ditemukan di Samudra Hindia. Tentu dengan kemunculan kembali Coelacanth, menjadikan ikan ini sebagai salah satu hewan purba yang berhasil melewati tahap seleksi alam. 
Donorkan Darah 'Ajaib', Pria ini Selamatkan 2,4 Juta Nyawa Bayi

www.tipsiana.com

Donorkan Darah 'Ajaib', Pria ini Selamatkan 2,4 Juta Nyawa Bayi
 – Pada tahun 1951, seorang anak berusia 14 tahun bernama James Harrison dari Australia terbangun setelah menjalani operasi besar. Dokter mengambil salah satu paru-parunya dan membuatnya harus terbaring di rumah sakit selama 3 bulan penuh.Selama masa sulit tersebut, Harrison mengetahui kalau ia bisa tetap bertahan hidup berkat transfusi darah dalam jumlah besar yang ia terima selama sakit. Dari sinilah, ia berjanji untuk mendonorkan darahnya sendiri agar bisa menolong orang lain.Undang-undang Australia, sebelumnya mengharuskan donor darah berusia setidaknya 18 tahun. Alhasil, ia harus menunggu 4 tahun lagi untuk melaksanakan janjinya. Setelahnya, ia mendonorkan darahnya secara teratur ke Palang Merah Australia selama 60 tahun. Palang Merah memperkirakan bahwa, Harrison telah menolong nyawa jutaan orang dengan darahnya.
Tanpa Operasi, Miom Dapat Teratasi dengan Ramuan Ini

www.infokitasemua.com

Tanpa Operasi, Miom Dapat Teratasi dengan Ramuan Ini
 – Miom merupakan salah satu jenis penyakit yang berupa pertumbuhan sel tumor di dalam maupun di area rahim, namun tidak bersifat ganas atau kanker. Miom ini berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan tersebut yang pada akhirnya membentuk tumor jinak.Sebagian wanita pasti memiliki tumor dalam hidupnya. Namun, terkadang tidak terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala. Meskipun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab munculnya miom ini. Namun, kondisi ini kerap dikaitkan dengan hormon reproduksi yang dihasilkan ovarium.Sekalipun tidak bersifat kanker, pengobatan tentunya harus tetap dilakukan. Dan tanaman mahkota dewa dapat menjadi solusi alami yang bisa Anda pilih. Cara pengolahannya pun sangatlah mudah. Bagaimana caranya? Simak berikut ini ulasannya.
'Memburu' Orang yang Meninggalkan Kuda Sekarat di Jalan

www.bakul.my.id

'Memburu' Orang yang Meninggalkan Kuda Sekarat di Jalan
 – Di beberapa negara, kuda masih dijadikan sebagai sarana transportasi bahkan di kota-kota besar. Namun biasanya, transportasi ini dikhususkan untuk wisatawan, yang ingin menikmati kota dengan cara yang beda.Namun, tentunya pemilik kuda harus memperhatikan hewannya jangan sampai dianiaya. Seperti tidak memerhatikan makan dan minumnya. Bahkan, ada pemilik kuda yang membiarkan hewannya sekarat usai terjadi kecelakaan.Kuda ini diduga panik lalu berlari kencang hingga terjatuh usai menabrak mobil, dan dibiarkan berdarah di jalannya. Mirisnya, pemiliknya yang tidak berperasaan justru melarikan diri dari tempat kejadian.
Air Terjun Sekar Langit, Tempat Jaka Tarub Bertemu Bidadari

www.menggapaiangkasa.com

Air Terjun Sekar Langit, Tempat Jaka Tarub Bertemu Bidadari
 – Destinasi wisata air terjun memang memiliki pesona dan keindahannya tersendiri, seperti Air Terjun Sekar Langit yang terletak di Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Terletak di tengah hijaunya pegunungan di sebelah utara Gunung Merbabu, suasana di air terjun ini sangatlah menentramkan.Dengan udara sejuk dan air yang dingin, membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sini. Namun, ternyata air terjun ini memiliki kisah legenda yang menarik. Konon, di sinilah tempat Jaka Tarub mengintip para bidadari dari kayangan saat mandi.Tidak hanya air terjunnya yang indah, di dekat lokasi air terjun utama juga terdapat sebuah petilasan (bekas peninggalan) atau tempat pertapaan Jaka Tarub. Menurut juru kunci Air Terjun Sekar Langit yaitu Pak Yitno, air terjun ini memang ada kaitannya dengan legenda Jaka Tarub saat bertemu dengan bidadari. 
Seledri, Turunkan Hipertensi dan Bersihkan Ginjal

www.tergemes.com

Seledri, Turunkan Hipertensi dan Bersihkan Ginjal
 – Seledri berasal dari keluarga yang sama dengan peterseli dan adas, yaitu Umbelliferae. Tanaman seledri dapat tumbuh hingga ketinggian 16 inci. Seledri putih biasanya ditanam dengan menghindari sinar matahari langsung, sehingga memiliki lebih sedikit klorofil, dibandingkan dengan seledri yang hijau.Batang seledri sangat renyah dan sering digunakan untuk membuat sup atau salad. Seledri memiliki rasa sedikit asin, sehingga sangat pas dibuat jus dan dicampurkan dengan buah yang lebih manis. Daun seledri mengandung vitamin A yang tinggi.Sedangkan, batang seledri menjadi sumber vitamin B1, B2, B6, dan C yang sangat baik sebagai suplai kalium, folat, kalsium, magnesium, zat besi, fosfor, sodium, dan banyak asam amino esensial. 
5 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Menunggu Berbuka Puasa

www.wowmenariknya.com

5 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Menunggu Berbuka Puasa
 – Saat puasa, bedug maghrib memang menjadi hal yang paling ditunggu bukan? Setelah lelah berpuasa menahan lapar dan haus, momen berbuka menjadi hal yang dinanti apalagi puasa hari-hari pertama memang terkadang sedikit terasa sulit untuk mereka yang tak biasa.Untukmu yang sedang berpuasa, apa saja agenda yang biasa kamu lakukan sambil menunggu waktu berbuka? Mungkin sebagian besar orang akan menjawab bermalas-malasan sambil menonton TV menunggu adzan maghrib, atau ada juga yang mencari makanan untuk berbuka.Padahal kalian bisa melakukan hal-hal positif ini, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kira-kira apa saja ya?
Tomat, Si Merah Penyembuh Kanker Prostat

situszamannow.com

Tomat, Si Merah Penyembuh Kanker Prostat
 – Sekarang ini tidaklah sulit untuk menemukan buah yang satu ini. Ya, tomat adalah jenis buah yang dapat ditemukan di pasar maupun supermarket. Terlebih lagi, harganya yang terjangkau menjadikan tomat sebagai buah yang banyak digemari masyarakat.Selain itu, tomat sering dijadikan sayur pendamping makanan berat yang memberikan sensasi segar dan sedikit asam. Terlepas dari rasanya itu, ternyata tomat mempunyai pengaruh baik untuk kesehatan. Masih jarang sekali diketahui bahwa, kandungan nutrisi dalam tomat ternyata dapat mengatasi kanker prostat.Khasiat tersebut berasal dari likopen serta dilengkapi dengan sejumlah vitamin seperti vitamin, A, B, dan C. Lantas seperti apa cara kerja tomat dalam menyembuhkan kanker prostat? Simak berikut ini penjelasannya.
Ketika Teroris Mengorbankan Anaknya, Apa yang Bisa Dilakukan?

voxpop.id

Ketika Teroris Mengorbankan Anaknya, Apa yang Bisa Dilakukan?
 – Serangkaian bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, merupakan serangan teroris terburuk yang pernah terjadi di Indonesia sejak 2005. Dua keluarga menyerang tiga gereja pada hari Minggu dan satu kantor polisi pada hari Senin.Akibat adanya serangan ini telah menewaskan sedikitnya 23 korban jiwa. Masyarakat kaget dan tak percaya dengan kenyataan bahwa, serangan bom itu dilakukan oleh orangtua sambil membawa anak-anak mereka yang akhirnya meninggal dalam aksi tersebut.Pada hari Minggu, seorang ibu membawa dua putrinya yang berusia 9 dan 12 tahun dan meledakkan bom di Gereja Kristen Indonesia. Dua putranya yang berusia 16 dan 18 tahun mengendarai sepeda motor ke Gereja Santa Maria dan meledakkan diri mereka. 
10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial

www.wowmenariknya.com

10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial
 – Setiap orang pasti pernah tertimpa nasib sial yang sangat apes sekali. Ketika kita mendapat kesialan, pasti kita suka kesal dan marah-marah sendiri dalam hati, atau bahkan tak menerima nasib sial yang menerima kita.Memang kesialan itu datang tanpa diduga-duga dan tak memandang bulu siapa yang akan menerimanya. Tapi yakinlah kesialan yang kamu dapatkan sekarang masih belum seberapa, jika dibandingkan dengan orang-orang ini.Bagaimana tidak, orang-orang ini mendapat nasib sial yang apes sekali yang mungkin belum pernah kalian alami sebelumnya. Melihat foto-foto ini, kamu yang tadinya sedang merasa yang paling sial akan jadi lebih bersyukur lagi, karena tidak mengalami kesialan seperti orang-orang ini.
Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Nokia X6

www.kingdomtaurusnews.com

Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Nokia X6
 – HMD Global hari ini meluncurkan smartphone baru di acara peluncurannya. Lokasi peluncurannya sendiri berada di Beijing, China. Smartphone ini dijuluki sebagai Nokia X6. Smartphone Nokia X6 memiliki desain layar takik di bagian atas layarnya.Dilansir dari Gizmochina (16/5/2018) kemarin, smartphone Nokia X6 dilengkapi dengan layar Full-HD+ 5,8 inci dengan resolusi layar 2280 ? 1080 piksel dan aspek rasio 19: 9. Layarnya sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan ringan.Mengenai fotografinya, Nokia X6 memiliki pengaturan kamera ganda, yang memiliki sensor utama RGB 16 MP dengan aperture f/2.0 dan sensor monokrom sekunder 5 MP dengan aperture f / 2.2. Sedangkan, untuk kamera di bagian depannya dengan 16 MP aperture f/2.0. Untuk kamera, hadir fitur kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan hasil fotografi.
Kenapa Kita Perlu AC? Ini Dampak Positif Penggunaannya

ayodibaca.com

Kenapa Kita Perlu AC? Ini Dampak Positif Penggunaannya
 – Ada banyak perubahan alam yang kita rasakan saat ini, ditambah lagi evolusi jenis kerja yang banyak bermunculan. Salah satunya semakin banyak pekerjaan di dalam ruangan dengan sirkulasi udara dan polusi suara yang buruk. Termasuk juga suasana tempat tinggal di tempat sempit dengan suhu udara tinggi.Hal ini mendorong inovasi teknologi pendingin suhu ruangan terus berkembang. Mungkin ini salah satu dampak positif penggunaan AC bagi kalangan industri, mereka bisa menjual produk. Hingga saat ini, penggunaan AC telah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar kalangan.Terlebih saat berpuasa di bulan Ramadan dalam musim panas. Berada di ruangan ber AC sangat membantu meringankan sistem dalam tubuh dalam menstabilkan suhu tubuh. Masih banyak dampak positif penggunaan AC yang kita dapatkan.
7 Cara Bangkitkan Semangat Kerja yang Menurun

entrepreneurcamp.id

7 Cara Bangkitkan Semangat Kerja yang Menurun
 – Kehilangan semangat dalam bekerja tentu bisa dialami oleh siapa saja, termasuk pebisnis. Semangat yang menurun bisa terjadi akibat kondisi bisnis yang sedang lesu, Anda sedang jenuh di kantor, Anda sedang mengalami stres kerja, atau Anda sedang malas karena baru selesai liburan.Apapun penyebabnya, Anda harus segera mengatasinya. Anda tidak boleh membiarkan motivasi hilang dari dalam diri Anda, karena akan membuat bisnis Anda terpuruk dan berantakan. Untuk itu, berikut cara mengembalikan semangat kerja yang bisa dilakukan agar Anda kembali bergairah dalam bekerja. Dimulai dari mengingat tujuan awal Anda. Mengingat tujuan dapat menjadi cara membangkitkan semangat yang mulai rapuh. Anda akan termotivasi lagi untuk mengejar kesuksesan yang belum tercapai. Maka dari itu, ingatlah kembali ‘goals’ yang ingin dicapai. 
5 Kesalahan Memasak yang Membuat Berat Badan Naik

www.menolaksakit.com

5 Kesalahan Memasak yang Membuat Berat Badan Naik
 – Berat badan naik tentunya jadi masalah yang serius bagi sebagian orang, umumnya selalu dikeluhkan oleh wanita. Perlu kamu ketahui bahwa, kenaikan berat badan tidak hanya disebabkan oleh pola makan atau jenis makanan yang kamu makan, melainkan bisa juga disebabkan karena cara memasak yang salah.Ya, ini benar adanya. Cara memasak yang salah bukan tidak mungkin menjadi salah satu penyebab berat badan yang terus naik. Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya kamu juga harus tau bagaimana prosedur memasak yang baik dan benar. Berikut 5 kesalahan memasak yang harus dihindari.1. Terlalu Banyak MinyakTahukah kamu bahwa satu sendok teh minyak kelapa sawit itu mengandung 120 kalori? Hal ini tentu meningkat manakala minyak yang digunakan semakin banyak. Semakin banyak minyak, semakin banyak kalori. Begitu gampangnya.
Manfaat Lidah Buaya untuk Keputihan

obatkeputihandisertaibaugataldanperih.web.id

Manfaat Lidah Buaya untuk Keputihan
 – Keputihan merupakan masalah kewanitaan yang umum dialami. Biasanya keputihan terjadi saat menjelang haid atau setelahnya. Walau bukan masalah kesehatan yang serius, namun keputihan bisa jadi sangat mengganggu terlebih bila jumlahnya berlebih dan terasa gatal.Tahukah kamu, ternyata tanaman lidah buaya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh salah satunya mengatasi masalah keputihan? Dalam lidah buaya terdapat kandungan antiseptik alami yang bisa membunuh jamur, bakteri serta virus penyebab keputihan.Anda bisa memetik langsung lidah sebatang lidah buaya dan ambil dagingnya saja, kemudian hancurkan dan usapkan pada daerah kewanitaan. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, dan bilas hingga bersih atau usap menggunakan handuk basah hingga bersih.
Batuk Tak Kunjung Sembuh? Obati dengan Lemon dan Madu

www.beritauaja.com

Batuk Tak Kunjung Sembuh? Obati dengan Lemon dan Madu
 – Anda terserang batuk? Mungkin yang Anda lakukan pertama kali adalah mencari dan membeli obat batuk, untuk menghilangkan batuk yang terjadi. Namun apakah obat batuk benar-benar terbukti khasiatnya?Ternyata, obat batuk tidak menyembuhkan batuk, dan hanya meringankan batuk yang kita alami. Hal ini dikuatkan oleh dokter dari badan kesehatan nasional (NHS) Inggris, yang menyebutkan jika obat batuk hanya menghambur-hamburkan uang.Lalu apa obat batuk yang paling manjur? Mereka mengatakan, ramuan tradisional seperti lemon dan madu, adalah obat terbaik saat batuk menyerang.
10 Hewan Prasejarah yang Masih Hidup Hingga Saat Ini

www.tahupedia.com

10 Hewan Prasejarah yang Masih Hidup Hingga Saat Ini
 – Ketika zaman dinosaurus punah, masih ada beberapa hewan prasejarah yang bisa bertahan hidup hingga saat ini. Dan mereka kini hidup berdampingan dengan kita, manusia. Karena mereka hewan prasejarah, di antara mereka ada yang sudah mengalami perubahan, tapi ada juga masih tetap dalam bentuk asli mereka.Salah satu hewan prasejarah yang masih ada adalah ikan Coelacanth. Coelacanth adalah ikan asli di tepi pantai Samudra Hindia dan Indonesia. Ini adalah salah satu jenis ikan purba yang pernah dinyatakan punah di akhir zaman Creaceous, sekitar 66 juta tahun yang lalu.Beruntungnya kita, Coelacanth tiba-tiba kembali muncul pada tahun 1938. Ikan ini masih dapat ditemukan di Samudra Hindia. Tentu dengan kemunculan kembali Coelacanth, menjadikan ikan ini sebagai salah satu hewan purba yang berhasil melewati tahap seleksi alam. 
Mengenal Alam Lebih Dekat dengan Foraging

infoberitaunikterbaru.blogspot.com

Mengenal Alam Lebih Dekat dengan Foraging
 – Foraging berarti mencari sumber makanan di alam bebas. Pada awalnya foraging hanya berhubungan dengan ketangkasan hewan mencari makan di habitatnya. Namun sekarang artinya lebih luas lagi.Sebagaimana kita ketahui, Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis. Hal ini memberi kita beberapa keuntungan, salah satunya adalah banyak terdapat jenis tanaman yang tumbuh subur di Indonesia.Banyaknya jenis tanaman tersebut merupakan peluang bagus untuk foraging. Dengan foraging, kita bisa mengenal alam lebih personal. Kan sayang dengan banyaknya jenis tumbuhan yang dimiliki alam Indonesia, kita tak banyak mengenalnya, memanfaatkannya, bahkan cenderung cuek. Lantas, bagaimana cara melakukan foraging yang benar?
Langkah Mudah Atasi Bengkak akibat Asam Urat

www.beritaharianmu.com

Langkah Mudah Atasi Bengkak akibat Asam Urat
 – Asam urat merupakan penyakit yang seringkali menyerang persendian terutama di bagian sendi kaki. Asam urat dapat menyerang sendi, karena ada penumpukan zat yang bisa memicunya yakni zat purin. Sebenarnya, zat ini tidak berbahaya bila kadarnya normal.Tapi bila asupan purin sangat berlebihan, maka ginjal bisa kesulitan untuk mengolah serta membuangnya dalam bentuk urin. Alhasil, darah mulai menyalurkan purin tersebut ke bagian persendian, khususnya ke bagian kaki yang merupakan penopang tubuh.Gejala asam urat biasanya akan diawali dengan adanya nyeri hingga pembengkakan. Asam urat bisa sangat berbahaya, jika sudah bengkak. Oleh karena itu, Anda harus melakukan pengobatan agar kondisi bengkak tidak semakin parah. 
Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar

www.balabala10.com

Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar
 – Mengemis kini banyak dilakukan bukan oleh mereka yang benar-benar miskin, tetapi ibarat sebuah profesi. Banyak mereka yang secara fisik mampu bekerja, tetapi memilih mengemis dengan berdandan layaknya orang miskin atau cacat.Bahkan tidak sedikit pengemis yang memiliki penghasilan hingga puluhan juta rupiah per bulan. Tentunya ini sangat berbanding terbalik dengan niat mereka yang ingin memberi, kepada orang-orang yang memang tidak mampu.Namun Anda akan terkejut, saat mengetahui jika ada pengemis yang justru memiliki uang hingga Rp16 miliar. Mirisnya, pengemis ini ditemukan sudah tidak bernyawa. Lantas kemana perginya uang yang ia miliki?
Begini Cara Menggunakan Pepaya untuk Hilangkan Bekas Jerawat

www.beritaharianmu.com

Begini Cara Menggunakan Pepaya untuk Hilangkan Bekas Jerawat
 – Jerawat memang merupakan masalah besar untuk penampilan wajah. Lantaran munculnya jerawat, bisa sangat mungkin merusak penampilan. Wajah akan terlihat memerah dengan permukaan yang tak rata dan terkadang terkesan terlihat kotor serta berkilap.Tapi masalah jerawat tidak hanya berhenti di sini saja. Karena seringkali saat jerawat sukses dihilangkan dari wajah, Anda masih perlu berjuang melawan bekas jerawat yang ada di wajah Anda. Tidak mudah untuk menemukan cara menghilangkan bekas jerawat yang ampuh dan aman.Bahkan di beberapa kasus, produk perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat malah bisa kembali memunculkan jerawat di wajah. Namun tak perlu khawatir, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat. Salah satunya menggunakan pepaya.